[END] Transmigrating To Becom...

By ZatsuniShimitsu

52K 3.7K 403

Judul Asli:穿成大佬的小仙女 Status:Completed Author:Chun Dao Han Negara:China Sinopsis Dalam kehidupan sebelumnya, Qi... More

1-3
4-6
7-9
10-12
13-15
16-20
21-23
24-26
27-29
30-32
33-35
36-40
41-43
44-46
47-49
50-52
53-55
56-60
61-63
64-66
67-69
73-75
76-80
81-83
84-86
87-89
90-92
93-95
96-100
101-105
106-110
111-115
116-119

70-72

925 80 6
By ZatsuniShimitsu

70

Setelah drama panggung dimulai, pemandangan yang jatuh pada Qi Ying secara bertahap berkurang. Plot "Liang Zhu" yang baru diedit ini benar-benar terlalu lucu, dan garis-garisnya tiba-tiba lucu.

Ketika Zhu Yingtai berkata dengan sedih, "Aku tidak bisa bersamamu, tidak ada hubungannya dengan gender, dan tidak ada hubungannya dengan latar belakang keluargaku, hanya karena kamu bukan anggota Liga Pemuda Komunis", para hadirin tertawa terbahak-bahak, dan bahkan para guru di barisan depan tidak bisa menahannya.

Dua yang terakhir berubah menjadi kupu-kupu, teman-teman sekelas yang memainkan kupu-kupu membawa dua sayap ungu besar, seperti dua ngengat melompat keluar dari batu di belakang batu, menyanyikan lagu-lagu kelompok mereka sambil melambaikan sayap mereka. Semua siswa yang berpartisipasi dalam kelompok itu bernyanyi dalam lagu kelompok. Panggilan tirai.

Qi Ying datang memegang guqin, berdiri di sisi yang jauh, sudut mulutnya melengkung, beberapa helai rambut menjuntai di leher putih, matanya bergerak dengan cerah, dan teman-teman sekelasnya membungkuk ke tirai.

Tepuk tangan berlanjut.

Drama panggung berakhir dengan sempurna, Yue Li sangat bersemangat sehingga telapak tangannya merah di belakang. Ketika dia datang sendirian, dia memeluk. Ketika giliran Zhao Dunan datang, dia tampak sakit dan bersenandung satu sama lain.

Begitu Qi Ying masuk, Yue Li dengan cepat mengambil pianonya dan memasukkannya kembali ke dalam kotak. Kemudian dia mengeluarkan ponselnya dan berkata dengan gembira, "Jangan ganti baju, aku akan mengambil beberapa gambar untukmu!"

Qi Ying berdiri dengan patuh dan tersenyum ke arah kamera.

Orang yang berpenampilan baik terlihat baik tidak peduli bagaimana penampilannya, mereka tidak harus cekung sama sekali.

Ketika saya sedang menonton, ada seorang siswa di sebelah saya memegang sebuah ponsel dan terkejut: "Bitch, Yingying rok ini adalah eva high spring! Saya berkata begitu akrab, saya baru saja melihatnya di majalah dua hari yang lalu!"

Sebagian besar siswa tidak memahami apa yang disebut kemewahan dan definisi tinggi. Siswa bermimpi menjadi perancang busana, jadi dia lebih memperhatikan industri mode. Satu kalimat menjelaskan: "Harga 720.000! Yingying, ini di kota asal saya, Anda mengenakan suite pada Anda! "

Seru di latar belakang.

Chen Mengjie tergagap: "Pear ... Pear, di mana Anda pergi untuk menemukan rok ini?"

Yue Li bahkan tidak tahu bahwa rok ini sangat mahal. Dia hanya pergi memanggil kakak untuk menjelaskan situasinya, dan membiarkan kakak itu menemukan cara untuk mendapatkan rok. Siapa yang tahu bahwa ketika kakak itu menembaknya, dia sebenarnya membuat lebih dari 70 Rok Wan? ? ?

Bu, dia belum pernah melihat begitu banyak uang dalam hidupnya.

Kali ini para siswa bahkan tidak menghapus riasan mereka, semua pergi ke Qi Ying untuk menonton roknya.

Yue Li mengalahkan mereka: "Jangan menyentuhnya! Jangan menyentuhnya! Lihat itu!"

Zhao Dunan mencibir: "Ayolah, ini masih tinggi di musim semi. Aku tidak tahu di mana menemukan tiruannya. Aku bangga mengenakan pakaian palsu di tubuhku."

Yue Li telah khawatir tentang kinerja sebelumnya. Dia tidak ingin membuat suara besar untuk menghindari emosinya. Sekarang dia tidak memiliki begitu banyak kecemasan di akhir pertunjukan. Dia bergegas ke hidungnya dan menegur: "Jangan aneh di sini! Apakah itu palsu atau asli? Anda tidak perlu melakukan apa-apa, toh Anda tidak memenuhi syarat untuk mengenakannya! "

Zhao Dunan enggan menunjukkan kelemahan: "Yang jarang memakai palsu!"

Yue Li mengambil rok putih yang basah dengan tinta dan menghancurkan lengannya. "Rok ini disewa. Anda membuatnya seperti ini, Anda bayar! Jangan berdalih! Ada pemantauan di luar koridor, apakah itu Anda Ya, kami akan segera memeriksa pemantauan! "

Zhao Dunan tidak tahu apakah dia marah atau takut, wajahnya putih, dan dia berisik. Suara menyeringai datang dari pintu: "Ini di belakang panggung? Mengapa itu tampak seperti perkelahian?"

Para siswa melihat ke belakang dan melihat seorang gadis berpakaian bagus dengan rambut pendek masuk, memegang seikat eceng gondok, dia sangat kuat, menginjak sepatu hak tinggi, dan menarik perhatian seluruh panggung di belakang.

Ketika saya melihat Qi Ying, dia bahkan lebih tersenyum, dan berjalan ke arahnya di depannya dengan bunga: "Ying Ying, penampilan barusan begitu hebat, bunga-bunga itu untukmu."

Qi Ying sedikit terkejut, mengerutkan kening: "Saudari Ji, mengapa kamu di sini?"

Ji Min melihat ke atas dan ke bawah pada roknya dan mengangguk puas: "Aku akan mengirimkan rok kepadamu. Itu indah, bernilai tiga lampu merahku."

Qi Ying sedikit malu dan berbisik, "Terima kasih kakak, tunggu aku, aku akan mengubahnya."

Ji Yan berkata, "Jangan pakai itu. Terlihat sangat bagus."

Qi Ying menggelengkan kepalanya: "Ini terlalu mahal."

Ji Yan tertawa: "Sungguh hal besar. Rok itu dibuat untuk dipakai orang. Hei, jangan bergerak, datang ke sini. Aku mengambil foto dan mengirimkannya ke eva, dia melihat bahwa karyanya begitu indah ditafsirkan oleh orang lain, pasti Dan sangat bahagia. "

Dia memegang ponsel untuk mengambil foto, dan pintu di belakang ditendang. Ji Ran bersandar di pintu dan berteriak padanya, "Apakah kamu sudah selesai?"

Ji Yan menjulurkan mulutnya, meletakkan ponselnya, dan menyentuh kepala Qi Ying: "Kakak akan datang menemuimu lain kali. Rok itu untukmu, dan aku ingin mengucapkan selamat kepadamu atas keberhasilan pertunjukan."

Setelah menunggu Qi Ying membantah, dia berbalik dan berjalan pergi, menatapnya ketika Ji Rang lewat.

Qi Ying Xiaoxiao memberi "bip" dan ingin mengejarnya. Ketika berlari ke pintu, Ji Rang menjentikkan dahinya dengan jari, memaksanya untuk berhenti.

Begitu dekat, mencium aroma manis tubuhnya, terbungkus warna cerah ini, mengguncang matanya untuk terbakar.

Dia memalingkan muka dan berbisik, "Lupakan, simpan. Aku akan mentransfer uang itu sebentar lagi."

Qi Ying: Hei? ? ?

Mengapa itu tidak benar?

Dia tersenyum: "Sudah berakhir untuk memanggil saya."

Qi Ying mengangguk bingung.

Ketika berjalan kembali dengan eceng gondok, Yue Li dengan penuh semangat bertanya kepadanya dengan mata: "Yingying, apakah itu adik perempuan Ji Ji?"

Qi Ying mengangguk.

Yue Li ingat: "Aku pernah melihatnya! Dialah yang membuat pertengkaran dengan Ji terakhir kali di jalan!"

Pada saat itu, mereka mengira mereka adalah pasangan, tetapi mereka ternyata saudara dan saudari. Yue Li merasa malu. Seseorang bertanya di belakangnya, "Apakah dia CEO Senhai Hotel yang selalu pergi ke majalah selebriti?"

Ada beberapa generasi kedua yang kaya di kelas kedua, yang dekat dengan kelompok Xue Manqing.

Qi Ying tidak suka perasaan diawasi, dan dengan cepat memeluk bunga untuk berganti pakaian.

Yue Li melirik Zhao Dunan dengan tatapan penuh kemenangan dari luar, dan memberinya tatapan cemburu: "Palsu? Kamu mengatakannya lagi."

Zhao Dunan: "..."

Setelah pertunjukan kelas kedua, ada lebih dari selusin kelas yang harus dipertunjukkan, setelah tahun ketiga kegiatan ini, semua kelas sekolah menengah dan sekolah menengah telah berpartisipasi.

Ketika Ji Huan keluar, para siswa yang datang dan pergi sering menunggu pertunjukan.

Benar-benar energik, setelah berjalan mengelilingi kelompok siswa ini, saya merasa seperti berapa tahun lebih muda.

Ketika menuruni tangga, sebuah kelas berdiri di tangga untuk berlatih, anak perempuan mengenakan gaun putih, anak laki-laki mengenakan jas, dan mereka menyanyikan "I and My Country".

Karena terlalu tinggi, Yu Yue yang berdiri di barisan terakhir menggerakkan mulutnya dengan malas, dan tidak bernyanyi sama sekali, seperti nyamuk yang bersenandung.

Lalu aku melihat Ji Yan.

Terkejut, tenggorokannya tersumbat, dan dia hanya menyanyikan "Tidak bisa dibelah sebentar", dan kata "potong" keluar dari tenggorokannya seperti mendengkur.

Teman sekelas berikutnya tidak menahan tawa, dan latihan segera kacau. Guru yang memerintah memarahinya dengan marah di depannya: "Yu Yue! Ini kamu lagi! Bisakah kamu berkonsentrasi?

Baru saat itulah Ji Yan melihatnya.

Dia menyambutnya dengan senyum: "Anak-anak, bagaimana dengan latihan? Pertunjukanmu cukup bagus."

Yu Yan baru saja keluar, dan wajahnya memerah, dan dia tidak berani menatap matanya: "Yah ... kenapa kamu di sini?"

Ji Yan berkata, "Saya di sini untuk melihat adikmu tampil. Saya katakan sebelumnya bahwa Anda juga memiliki pertunjukan, jadi saya tidak akan terburu-buru."

Yu Yan: "?"

Kapan Anda menjadi begitu akrab dengan saudara perempuan saya?

Ji Min menepuk pundaknya: "Ayo, jas itu bagus."

Yu Min menggelengkan bahunya dengan canggung.

Ji Yan tersenyum, melambai bersamanya, dan berjalan menuruni tangga.

Pertunjukan berlanjut sampai matahari terbenam. Pertunjukan panggung kedua memenuhi harapan dan memenangkan tempat kedua. Pertunjukan lingkungan tahap kesembilan juga secara tak terduga mengambil tempat ketiga. Tampaknya bijaksana untuk mengikuti kebijakan nasional.

Saat tampil di kelas-kelas lain di sore hari, Yue Li mengatakan dia bisa melakukannya, dan dia berlari untuk menyesuaikan pemantauan. Ada monitor di sudut koridor tempat mereka beristirahat, dan mereka mengambil gambar Zhao Dunan yang menuangkan tinta ke dalam tas.

Yue Li menyalin pemantauan ini dan secara agresif pergi ke guru kelas Liu Qinghua. Zhao Dunan tidak tahan lagi.

Liu Qinghua juga tidak berharap bahwa anggota komite kesenian dan sastra yang terlihat sopan dan bersemangat akan melakukan hal seperti itu, mengkritik dan mendidiknya dengan teliti, dan mengkompensasi hilangnya rok secara total.

Ketika Zhao Dunan keluar menangis dari kantor, teman-teman sekelas yang mengikutinya memandangnya dengan jijik.

Dia malu dan marah, berpikir bahwa Long Hai di sebelahnya akan membelanya, tetapi bahkan Long Hai menatapnya dengan tatapan yang kompleks dan berkata, "Kamu seharusnya tidak melakukan itu."

Zhao Dunan menangis lebih banyak lagi. Pada awalnya, Yue Li masih bersemangat tinggi. Dia ingin mencibir padanya dan mengawasinya menangis seperti orang yang menyedihkan. Dia juga merasa bahwa dia tidak boleh turun dan menyapa teman-teman sekelasnya yang sedang menonton: "Aku pergi, aku kembali ke ruang kelas."

Ketika dia meninggalkan sekolah, dia mengambil Qi Ying saat dia berjalan dan berkata diam-diam, "Sebenarnya, dia tidak buruk, itu perbandingan dan kecemburuan yang terlalu berat. Sayangnya, itu masih masalah pendidikan orang tua."

Qi Yinggang hendak menanggapi topiknya. Dia menoleh dan bersinar matanya. Dia meremas tangannya dan berkata dengan penuh semangat, "Yingying! Aku tidak pernah tahu apa yang harus aku lakukan di masa depan, tetapi setelah pesta ini, akhirnya aku menemukan hidupku. Tujuan! "

Qi Ying bertanya, "Apa tujuannya?"

Yue Li: "Saya ingin menjadi sutradara!"

Qi Ying tersenyum dengan mata tertunduk: "Kalau begitu Anda harus bersorak, skor departemen direktur sekolah media cukup tinggi."

Yue Li mengangguk dan berkata, "Saya akan mengundang Anda untuk bertindak sebagai pahlawan saya! Semua orang adalah gadis bintang dan perempuan, dan Anda akan menjadi gadis pir di masa depan!"

Ada suara bergumam di sekelilingnya: "Gadis pir apa?"

Menoleh ke belakang, Ji membiarkan matanya menatapnya, seolah-olah langsung merobek tangannya. Yue Li menjerit, takut bersembunyi di belakang Qi Ying, dan keinginannya untuk bertahan hidup sangat kuat: "Pria besar besar! Saya sedang membicarakannya! Hei, kebaikan saya, bagaimana saya bisa menjadi direktur!"

Qi Ying tidak bisa tertawa, mendorong Ji Ran dengan tangannya: "Jangan menakutinya."

Ji Rang mendengus, menarik pandangannya, memandang Qi Ying, matanya menjadi gelap, dan berbisik, "Apa yang ingin kamu lakukan di masa depan?"

Dia benar-benar takut "bintang" muncul dari mulutnya.

Qi Ying tersenyum, matanya melembut, "Aku ingin menjadi dokter."

Ji Rang ragu-ragu dan bertanya tanpa sadar: "Kenapa?"

Dia memiliki cahaya lembut di matanya dan berkata dengan serius, "Seorang dokter dapat menyelamatkan banyak orang."

Di masa lalu, dia membunuh banyak orang untuk mempertahankan negaranya. Akumulasi dosa-dosa itu telah ditanggungkan padanya dalam kehidupan ini dan menjadi dosanya.

Jika menjadi dokter untuk menyelamatkan seseorang dapat mengimbangi pembunuhan terhadapnya, bahkan sedikit, dia bersedia berusaha keras.

Penulis memiliki sesuatu untuk dikatakan: Yang kedua adalah pukul 6 sore ~! Jaringan membaca novel 2k

71

May Fourth Party sudah berakhir dan liburan May Day sudah berakhir.

Siswa sekolah menengah memiliki satu bulan lagi untuk mengikuti ujian masuk perguruan tinggi dan telah memasuki tahap akhir dari sprint yang intens dan serius. Setelah tahun pertama sekolah menengah, tahun kedua sekolah menengah datang ke ujian bottom-up, dan hati para siswa yang telah mereka habiskan untuk pertunjukan sastra dikumpulkan.

Ji Rang meningkat menjadi total 127 dalam ujian tahun ini. Wu Rui meramalkan bahwa dalam ujian akhir pada akhir Juni, ia pasti akan melewati angka 100!

Yu Yu, yang telah belajar sebentar untuk menjadi gangster yang paling kuat, juga telah mencapai hasil yang baik dalam pemeriksaan bawah ini, yang telah meningkat lebih dari lima puluh tempat.

Yu Cheng senang dan sedih dengan rapor itu.

Saya senang putra saya akhirnya bangun dan tahu bahwa ia telah belajar keras.

Sedihnya, putra ini mungkin telah jatuh.

Yu Zheng tidak tahu bahwa dia berpura-pura di hati ayahnya. Dia melakukan pekerjaan dengan baik kali ini, dan dia memiliki kepercayaan diri yang besar di rumah. Dia meminta uang saku kepada ibunya dan mencoba mendapatkan banyak hal kembali.

Saya menempati toilet pagi-pagi sekali di akhir pekan dan tinggal di sana selama hampir setengah jam. Qi Ying keluar dua kali, dan akhirnya tidak bisa membantu tetapi mengetuk pintu: "Bagaimana kabarmu?"

Yu Yue membuka pintu dan muncul di depannya dengan topeng rubah.

Qi Ying terkejut: "Apa yang kamu lakukan?"

Di bawah topeng, suara bersemangat Yu Yue keluar: "Aku akan pergi ke pameran pria sebentar lagi, Saudari, siapa yang kau kira cosku?"

Qi Ying tidak banyak menonton anime, dan menatapnya dari atas ke bawah. Selain topeng di wajahnya, gaun Yu Yue sebenarnya sangat biasa, kemeja putih, celana hitam, rambut hitam sedikit patah, tinggi, tipis, dan penuh dengan masa muda.

Qi Ying berkata, "Rubah iblis?"

Yu Yue sangat cemas sehingga dia tidak berbicara dengannya dan berlari kembali ke kamarnya. Qi Ying buru-buru memasuki toilet. Ketika dia keluar, Yu Yue memiliki hal lain di tubuhnya.

Dia meletakkan boneka kucing berbulu di bahunya dan bertanya dengan penuh semangat, "Apakah kamu melihatnya sekarang?"

Qi Ying berkata, "Kucing iblis?"

Yu Yan: "?????"

Dia mengabaikannya dan berbalik untuk berlari ke kamar Wu Yinghua, "Bu, bantu aku menjahit kucing ini di kerah bahuku."

Putra itu melakukannya dengan sangat baik kali ini, dan Wu Yinghua merespons, meskipun dia masih memarahinya karena omong kosong, dia mengeluarkan sebuah kotak jahit untuk membantunya menjahit boneka kucing di bahu kemeja putih.

Yu Yan pergi ke dapur dengan kucing dan mencari Qi Ying: "Saudaraku, ikut aku di pameran pria, aku akan membelikan permen untukmu!"

Qi Ying memotong tomat: "Tidak, aku akan siang hari."

Yu Min melirik dan mendapati bahwa dia sepertinya membuat bento, kotak di sebelahnya sudah diisi dengan telur goreng berbentuk hati, serta udang dan brokoli, yang terlihat sangat lezat dan lezat.

Kakak perempuannya tidak pernah menyentuh mata air dengan jari-jarinya.Tak perlu dikatakan, bahkan jika dia tinggal di rumahnya sekarang, ibunya tidak membiarkannya masuk dapur. Yu Kun mengerutkan kening, dan berpikir segalanya tidak sederhana: "Apakah ini untuk Ji Rang?"

Secara umum, mendengar nada bertanya dan mengutuk seperti itu sama dengan menolaknya.

Akibatnya, Qi Ying tersenyum dan sangat murah hati: "Ya, dia berlatih dengan tim di stadion hari ini. Saya berjanji akan mengirimnya makan siang."

Langsung lari Yu Yongqi pergi.

Abaikan Qi Ying, kenakan topeng, miringkan protagonis anime dengan tas sekolah yang sama, berkencan dengan kucing.

Seseorang mengenalinya ketika mereka menunggu bus, berseru, "Wow, ini Natsume!"

Lihat! Begitu jelas sehingga setiap orang tahu secara sekilas, saudara perempuannya tidak tahu! Di mata saudara perempuannya, hanya ada Ji Rang! Marah padanya!

Sepanjang perjalanan ke bus untuk mencapai situs pameran, hanya berjalan ke pintu, menyebabkan banyak keributan, setelah semua, "Natsume Friends Account" popularitasnya sangat tinggi.

Sosok Yu Yan sangat mirip dengan protagonis Natsume Takayuki, baik tinggi dan kurus, Dia juga meniup rambutnya dengan longgar dan longgar, Dia mengenakan kemeja putih dengan guru kucing di pundaknya. Topeng menghalangi penampilan sejati. Ini memiliki lamunan yang tak terbatas.

Angin meniup rambut dan pakaiannya, seolah-olah Natsume keluar dari komik.

Sepanjang jalan, banyak orang yang memotretnya, dan banyak dari mereka bergegas mengambil foto. Bahkan, dia memiliki wajah yang kurus. Di masa lalu, dia hanya melihat sekeliling. Ini adalah pertama kalinya dia bermain di cos. Dia telah menarik begitu banyak perhatian, yang cukup memalukan.

Untungnya, topeng menutupi wajahnya, dan tidak peduli betapa memalukannya dia, tidak ada yang melihatnya, dan perlahan beradaptasi.

Setelah berjalan-jalan, saya sedikit lelah, saya berencana mencari tempat untuk beristirahat dan minum, ada keributan lain di belakang. Dia mendengar seseorang dengan bersemangat mendiskusikan: "Tepat setelah meninggalkan Natsume Takayuki, Natsume Reiko yang lain! Ah! Apakah ini Hari Injil untuk Penggemar Natsume! Dan semua dewa dipulihkan! Itu benar-benar!"

Ha? Natsume Reiko?

Nenek protagonis Natsume Reiko, Natsume Reiko, selalu muncul di anime sebagai cara memori. Itu adalah gadis yang keras dan acuh tak acuh dalam penampilan tetapi sangat lembut dan baik hati dan bisa melihat monster.

Seseorang melakukan cosplay dengan pekerjaan yang sama! Yu Yue berhenti minum, dan mengikuti kerumunan untuk mengolok-olok.

Saya segera melihat Reiko Natsume mengambil foto dengan orang-orang.

Mengenakan rok seragam sekolah khas Reiko, rambut panjang keemasan, dan membawa tongkat baseball Reiko setiap kali dia mengajar monster itu, wajahnya mengenakan topeng rubah yang sama!

Gadis Cos Reiko juga sangat ramping, dengan bahu sempit dan pinggang tipis, dan kakinya yang panjang lurus dan ramping di bawah rok, dan dia sangat menarik.

Dua Natsume berhenti di tengah, itu seperti adegan komik.

Ada suara rana di sekitar retakan.

Seseorang berteriak, "Tuan Natsume, Reiko, berdiri dan berfoto bersama! Para leluhur dan cucu bertemu, tetapi animasi itu tidak menjadi kenyataan, tolong bantu Anda menyadarinya!"

Di sisi lain, setelah mengambil foto, Lingzi menemukan bahwa seorang remaja Nakame Takayuki berdiri di kerumunan yang berlawanan Dia tidak bisa melihat wajahnya mengenakan topeng, tetapi membayangkan bahwa dia seharusnya tersenyum dengan terkejut dan memberi isyarat kepada Yu Yu.

Ada sorakan di sekitar, Yu Yue sedikit gugup, dan berjalan dengan tubuh terentang.

Lingzi, memegang tongkat baseballnya, menyeringai dan meletakkan lengannya di pundaknya. Yu Yan terlalu tinggi, dia menginjak kakinya dan berkata sambil tersenyum, "Lihatlah kamera."

Yu Yue merasa salah.

Suara ini sangat akrab?

Melihat rambut pirang panjang Lingzi, itu terlihat seperti wig?

Dia menatap mata di bawah topeng.

Lingzi juga memperhatikan bahwa remaja di sebelahnya menatapnya, dan setelah membalikkan gambar, dia tersenyum dan mengerang, dan berkata dengan sangat ramah, "Pergilah, nenek memintamu untuk minum."

Yu Yan: "?????"

Persetan, Ji Yan.

Kenapa dia tidak bisa mencari tahu karena Natsume? ? ? Entah mengapa jatuh dua generasi! Menjadi cucunya? ? ?

Tidak, bukankah dia CEO wanita terkenal Ji? CEO wanita datang untuk bermain cos? ? ?

Keparat!

CEO perempuan mengenakan topeng bermain karena tidak tahu bahwa dia telah terlihat. Dia bosan hari ini, dia telah menonton anime terbaru yang dimainkan oleh putri lamanya beberapa kali di rumah, mengeluarkan ponselnya dan menyikatnya, dan menemukan bahwa ada pameran yang tersebar di sini, yang juga menganggur, jadi dia hanya cos satu tanpa makeup dan tanpa memakai Peran pakaian mencolok.

Siapa tahu begitu pintar, bertemu dengan cucu muda yang tampan.

Di anime, Reiko telah mati selama bertahun-tahun. Setiap kali Natsume Guizhi melihat neneknya, itu dari ingatan monster itu.

Keduanya belum saling bertemu dan tidak mungkin bertemu.

Saya tidak berharap hari ini! Di sini! Mereka benar-benar memecahkan dinding dimensi!

Dimensi memimpin garis, menghargai nasib ini.

Ji Yan mengambil cucunya yang tampan untuk minum minuman dan berbicara tentang kehidupan ketika dia mengatakan segalanya, tetapi menemukan bahwa cucu ini seperti bisu, diam.

Ji Biao membeli dua minuman dan bertanya kepadanya, "Hanya cola dan jus jeruk, yang mana yang Anda inginkan?"

Yu Yue menunjuk Coke.

Dia menjejalkan sedotan dari mulut topeng dan minum dengan kepala terkubur, Ji Ji memandangnya dengan rasa ingin tahu, tetapi tidak memikirkannya, dia hanya berpikir bahwa anjing ini mungkin lebih tertutup, dan melambai padanya setelah membeli minuman. Saya pergi, sampai jumpa. "

Yu Yue tanpa sadar: "Sampai jumpa."

Ji Li berdiri.

Yu Min kaku, dan dia melihatnya berbalik, dia terkejut: "Anak?"

Yu Yue tidak berbicara.

Ji Min tertawa: "Jangan sembunyi, aku tahu itu kamu." Dia mengulurkan tangan dan melepas topeng.

Tidak ada yang bisa dia lakukan selain Yu Mao hanya bisa menghela nafas.

Ji Yan tersenyum ke depan dan bersandar, "Cepat dan panggil nenekmu."

Yu Yan: "?????"

Sial, dia tahu.

Dengan ekspresi marah dia melepas topengnya.

Ji Min menatapnya dari atas ke bawah: "Kamu memiliki cos bagus, guru kucing baik."

Yu Yan: "... Terima kasih, kamu juga baik."

Ji Yan: "Ini hari yang menyenangkan hari ini, kakek dan nenek saya berjalan bersama?"

Yu Yan: "?????? Selamat tinggal!"

Ji Yan sekarat dengan senyum, dan memakai topengnya lagi: "Oke, oke, aku tidak akan menggodamu, ayo pergi, berjalan-jalan. Bagaimana dengan kakakmu?"

Yu Yue melihat ke bawah dan mengikutinya, sedih: "Pergi dan berikan makan siang untuk saudaramu."

Ji Yun meratap: "Saudaraku benar-benar diberkati."

Dua orang berjalan bersama, fokusnya adalah ke mana pun mereka pergi, dan orang-orang yang masih berfoto berteriak, "Hei, cucu, lihat di sini."

Yu Yan benar-benar membunyikan anjing itu.

Setelah berkeliaran sepanjang pagi, Ji Wan pergi ke toilet untuk melepas wig dan topengnya, dan mengeluarkan pakaian dari bagasi mobil untuk mengenakan pakaiannya. Chong Yuyu menjentikkan jarinya: "Pergilah, nenek mengundangmu untuk makan siang."

Pu Yuexiao, yang hampir menjadi ikan buntal oleh tiga kata neneknya: "Aku tidak makan!"

Ji Yan: "Hah?"

Yu Yan: "Aku ... aku tidak makan! Aku akan pulang!"

Ji Yan berpikir bahwa anak itu sangat imut, dan tertawa, "Oke, saudari itu akan membawamu pulang."

Dia akhirnya tidak mengaku sebagai neneknya, dan Yu Yue memanjat kepalanya ke coupe merahnya.

Ji Ying sekarang telah menentukan bahwa Qi Ying adalah saudara iparnya, dan saudara iparnya itu juga keluarga. Melihat mata Yu Yue dengan cinta yang lebih tua: "Kapan ujian terakhir? Bagaimana nilainya? Tekanan studi Apakah ini besar? "

Yu Yue: "..."

Di tengah pertanyaan, telepon berdering, Ji Ji mengemudi, dan audio mobil terhubung langsung melalui Bluetooth. Setelah terhubung, sebuah suara keras terdengar di dalam mobil: "Sayang, di mana itu?"

"Berkendara, mengapa?"

"Ikut aku makan siang. Aku memanggil koki pribadi untuk memasak di rumah."

Ji Yan berkata, "Aku akan memberikannya. Aku tidak punya waktu untuk memakannya sendiri."

Ujung itu benar-benar menyenandungkan, "Tidak, kamu tidak bisa tinggal bersamaku, aku tidak bisa makan sendirian."

Yu Yue: "..."

Ji Yan: "... bicara dengan baik, ada anak-anak di mobil."

"Kenapa kamu tidak datang? Aku tidak akan makan tanpanya."

Ji Yan dengan keras berkata, "Kamu mati kelaparan!"

"Aku akan kembali ke New York dalam beberapa hari. Apakah kamu memiliki kesabaran untuk membiarkan aku menghabiskan liburan terakhirku sendirian?"

Jumlah Ji Xingfu: "Tunggu Xing Xing, kamu lakukan dulu, aku akan datang kalau sudah selesai."

Sisi lain sangat bahagia, dan "membentak" ke telepon.

Yu Yue: "..."

Dia ingin diam.

Saya mengirimnya ke Qi Ying terakhir kali, dan ada catatan dalam navigasi. Ji Yun tidak terhalang. Yu Yue memandangi pemandangan jalan yang kencang di luar jendela dan tiba-tiba berbalik dan bertanya kepadanya, "Apakah itu pacarmu?

Ji Yan mengangkat alisnya: "Anak-anak tidak selalu ingin menanyakan tentang seks orang dewasa."

Yu Yue masih bosan dan berhenti bicara.

Di Begonia Road, dia keluar dari mobil memegang topengnya dan boneka guru kucing yang jatuh dari bahunya di tengah, Ji Ji menguatkan jendela dengan lengannya dan melambai bersamanya. Diselaraskan. "

Yu Yue kembali ke rumah dengan murung.

Sebelum Qi Ying kembali, dia berbaring tengkurap di tempat tidur, berbaring sebentar, bertanya-tanya apa yang dia pikirkan, dan bangkit ke ruang tamu untuk mengambil meteran untuk mengukur tinggi badannya.

Satu meter delapan puluh satu, satu semester berlalu, ia tumbuh satu sentimeter lagi.

Setelah mengukur tinggi badannya, beratnya enam puluh lima kilogram.

Yu Yue membanting kembali ke tempat tidur untuk meletakkan mayat, menutupi kepalanya dengan bantal, dan untuk waktu yang lama berkata, "Aku tidak muda."

Penulis memiliki sesuatu untuk dikatakan: Mungkin ada perubahan ketiga sekitar pukul sepuluh, maka semua orang akan menyikatnya, jika tidak, itu akan menjadi pukul sepuluh besok pagi!

------------------

Adikku hanyalah seorang pemuda yang diam-diam mencintai Nona Leng Yan yang cantik.

Han Bao: Jangan pikirkan itu, kakakmu setia pada suami pembuat kertas, jadi kau bisa menjadi cucumu dengan tenang.

Yu Yan:! !! !!

-----------------------

Ini adalah sedikit teks manis dari Amway untuk semua orang. Anda dapat mencarinya dengan minat ~

"Pikiran Non-dibagi" / Zichu

Copywriting:

Zhuang Yinian melihat pandangan pertama Yan Fei dan merasa bahwa dia penuh dengan kesedihan dan temperamen.

Pemuda itu jatuh ke dalam kekecewaan, meninggalkan gambaran yang baik tentang negara dan orang-orang.

Jadi dia memutuskan untuk membantunya ke puncak.

Bangun momentum untuknya, mulailah untuknya, dan akhirnya ... tidak sengaja menikahinya.

Pada malam pernikahan, Zhuang Yinian memandangi keindahan di pegunungan dan salju, dan berkata dengan sangat sopan, "Jangan salah paham, aku tidak menganggapmu apa-apa."

Yan Fei tersenyum ringan.

Semua orang mengatakan bahwa Yan Fei berada di alam yang dalam dan sejuk di alam. Menikah dengan Zhuang Yinian hanya untuk memanjat.

Tapi saya tidak tahu, dia selalu memintanya.

[Guardian Mad Princess Little Princess vs Prosperous Beauty]

Malam Zhuang Yinian mabuk, Yan Fei membawanya melalui lampu jalan dan mendengarkan kata-katanya yang mabuk.

Akhirnya, dia bertanya kepadanya, "Apa yang sebenarnya kamu inginkan?"

Dia menatap matanya, dan butuh waktu lama sebelum dia berkata, "Surga dan bulan."

—— Bulan di dasar laut adalah bulan di atas langit, dan orang di depanmu adalah orang yang kamu sukai. Jaringan membaca novel 2k


72

Pada akhir pekan, kami biasanya menerima pengiriman pada siang hari.

Ji Ran tidak memilih, Shen Yue mengatur apa yang dia makan, tapi dia tidak berbicara dengan teman satu timnya dan tidak duduk bersama mereka. Selain komunikasi di lapangan ketika dia bermain, dia adalah setan dingin, dan tidak ada yang berani mendekatinya.

Sudah hampir waktunya makan siang hari ini. Shen Yue memegang ponsel dan pergi ke sela-sela. Dia akan memesan makanan. Ji Rang memasukkan tiga angka dan berteriak pelan, "Aku tidak ingin memesan milikku."

Shen Yue meliriknya, "Lalu apa yang kamu makan?"

Ji Rang tampak pucat: "Seseorang akan memberikannya."

Shen Yue mengerti bahwa dia pikir itu adalah selera tuan muda dan tidak ingin mengikuti mereka untuk dibawa pulang, dan tidak banyak berpikir. Setelah beberapa saat, seorang gadis kecil dengan rok halter masuk dengan tas penyelidikan.

Shen bertanya, hei, bukankah ini siswa di kelasnya?

Latihan belum berakhir, gadis kecil itu dengan patuh berjalan ke depan tribun dan duduk, meletakkan tas di kursi di sebelahnya, memegang dagunya dengan tangannya untuk menonton mereka bermain.

Ji membuat Yu Guang membeku dan melirik ke atas kepalanya, selalu menunjukkan sedikit senyum di wajahnya yang acuh tak acuh, tetapi dia mengangkat tangan dan dengan cepat menutupinya.

Ketika petugas pengiriman mengantarkan makan siang, Shen Yue meniup peluitnya.

Semua orang menyeka keringat dan berbicara tentang berjalan ke tribun sambil tersenyum. Sayangnya, mengapa bunga sekolah ada di sini?

Wow, apakah bunga sekolah datang untuk melihat kita bermain?

Kemudian dia melihat pria berwajah besar berjalan tanpa ekspresi, duduk di sebelah Xiaohua, dan menerima air mineral di tangannya.

Sial, cinta nyata!

Anda melarang kami untuk jatuh cinta lebih awal! Apa yang kamu lakukan

Qi Ying mencium aroma hormon remaja di sekitarnya setelah berolahraga, rambut hitamnya basah oleh keringat, keringat merayap di lengan dan lehernya, dan dia memiliki temperamen dingin yang membuat jantungnya berdetak lebih cepat.

Dia sedikit tersipu dan berkata dengan lembut, "Bukankah itu melelahkan?"

Ji Ran mengambil handuk dan menyeka kepalanya dengan dua: "Tidak lelah. Apakah di luar panas?"

Dia menggelengkan kepalanya, mengeluarkan wadah makanan di tas di sebelahnya, dan meletakkannya di pangkuannya: "Cepat, jangan kedinginan."

Ji Rong tertawa, membuka kotak bento dan bertanya padanya, "Apakah kamu makan?"

Dia mengangguk patuh: "Makan, aku akan makan saat aku memasak."

Dia membayangkan bahwa dia sedang makan saat memasak, dan merasa sangat lucu.

Shen Yue berjalan dengan takeaway-nya dan berdiri dan tertawa: "Hei, kalian berdua, punya cinta awal di bawah mata guruku?"

Ji Ran menggigit omelet yang penuh kasih: "Siapa yang jatuh cinta lebih awal? Tidak bisakah aku makan bersama teman sekelasku?"

Dia memiliki tampilan yang menipu, dan Shen Yue merasa bahwa dia agak masuk akal.

Rekan satu tim yang makan takeaway di sebelahnya sakit.

Sial, kenapa kita tidak punya teman sekelas seperti itu?

Bento yang dibuat oleh Qi Ying relatif ringan. Dia tidak tahu cara memasak, dia melarikan diri ke luar negeri sebelumnya, selama dia bisa makan apa pun.

Kemudian, saya pergi ke Rumah Jenderal, dan seorang ibu mertua ada di sana untuk menunggunya. Jenderal bertanya kepadanya apa yang dia suka makan, dan dia memikirkannya, seolah-olah tidak ada yang istimewa yang dia sukai, selama dia bisa mengisi perutnya. Jadi sang jenderal meminta koki untuk melakukan trik setiap hari. Dia tidak makan makanan yang berulang untuk waktu yang lama.

Kemudian, sang jendral bertanya lagi, Koki telah memasak beberapa hidangan dari seluruh dunia, yang mana yang paling Anda sukai? Dia memikirkannya dan menjawab bahwa dia menyukai semuanya dan itu lezat.

Pada saat itu, sang jenderal meremas wajahnya dan bertanya sambil tersenyum, "Bagaimana Anda memberi makan dengan sangat baik?"

Kemudian dia makan dengan rasa sang jenderal.

Setelah datang ke sini, dia kadang-kadang membantu Wu Yinghua mencuci dan mencuci sayuran, dia sangat pintar dan ingat langkah-langkah setelah membacanya beberapa kali, tetapi dia tidak pernah mencobanya sendiri. Kali ini bagi Ji Rong untuk membuat bento, tanpa gagal sekali pun, langsung keluar dari panci dan piring.

Dia mencicipinya, itu tidak terlalu enak, tapi itu tidak terlalu buruk, itu harus jauh lebih bersih dan segar dari takeaway.

Qi Ying memiringkan kepalanya untuk melihat bahwa dia makan dengan begitu lezat, matanya tertawa, dan dia berbisik, "Aku akan membuatnya untukmu lain kali."

Sial, kenapa dia begitu manis.

Ji Rang tersenyum dan berkata ya.

Tetapi setelah waktu ini, dia tidak memintanya untuk memberikan makanan lagi.

Musim panas sangat ganas, dan di luar terlalu panas. Sudah panas selama hampir setengah bulan, dan tidak sampai malam ujian masuk perguruan tinggi itu akhirnya mengantarkan pada hujan dingin pertama.

Tampaknya pada dua hari ujian masuk perguruan tinggi setiap tahun, surga akan membuat para siswa ini dengan wajah kurus, dan akan turun hujan untuk memberi mereka lingkungan ujian yang sejuk dan nyaman.

Dalam dua hari ujian masuk perguruan tinggi, baik siswa baru dan sekolah menengah sedang berlibur, siswa baru masih memiliki liburan santai, tetapi sekolah menengah sudah mulai menunggu. Lagi pula, begitu ujian masuk perguruan tinggi selesai, orang-orang yang telah memasuki masa setan sekolah menengah adalah mereka.

Akhir bulan adalah ujian akhir.

Setelah ujian, mereka akan membuat kelas, yang akan dibuat sampai pertengahan Agustus. Liburan musim panas hanya setengah bulan. Pada bulan September, mereka akan memasuki karir formal tahun senior.

Meskipun waktunya diatur dengan ketat dan tekanan belajarnya cukup tinggi, ini adalah waktu untuk bersantai. Pengembangan pendidikan moral, intelektual, dan fisik yang komprehensif adalah rute pendidikan yang tepat.

Jadi menjelang ujian akhir yang intens, liga bola basket perguruan tinggi yang relatif besar memulai kualifikasi pertamanya.

Sebanyak sepuluh sekolah, menggambar duel oleh dua, Shen Yue memiliki keberuntungan dan tertarik ke sekolah yang lemah. Kualifikasi pertama menang tanpa keraguan.

Kali ini liga dimainkan di stadion kota.Stadion ini dapat menampung 20.000 orang.Pada dasarnya, setiap sekolah memiliki orang untuk melihatnya. Ji Rong yang begitu tinggi hati, tampan, dan tampan, menjadi terkenal.

Orang-orang bernilai tinggi adalah fokus di mana-mana.

Dia begitu bertekad untuk mengambil tempat pertama, mvp setiap bidang, sulit untuk memikirkan pusat perhatian.

Pada awalnya, gadis-gadis di sekolah-sekolah itu juga bersorak di tim sekolah mereka, tetapi kemudian mereka langsung berubah menjadi berteriak "musim untuk menghibur".

Setiap kali seorang siswa sekolah menengah menghadiri permainan, mereka menerima percakapan dari para gadis di berbagai sekolah: "Nah, apakah Anda punya pacar musim itu di sekolah Anda?"

Seorang siswa sekolah menengah: "........."

Pernahkah Anda mendengar tentang reputasi pengganggu sekolah? Saya tidak tahu apakah dia memukul bola dan membunuh orang? !! Dan dia tidak mengizinkan kami untuk mencintaimu lebih awal? !!

Mereka tentu tidak tahu.

Hanya remaja nakal dan kalangan kaya generasi kedua yang sering berbicara satu sama lain di sekolah yang pernah mendengar tentang Ji Rang.

Siswa yang baik tidak ada hubungannya setiap hari untuk bertanya siapa sekolah pengganggu sekolah lain.

Dapat dikatakan bahwa orang yang tidak tahu itu tidak takut, dan kakak lelaki itu mulai menerima ungkapan-ungkapan mewah dan surat cinta.

Tepat setelah bermain game dan beristirahat selama istirahat, Ji Rang duduk di kursi dan menyeka keringatnya, dan gadis pemandu sorak mengambil air dan berjalan di depannya, berkata dengan lembut, "Teman sekelas Ji Rang, beri kau air."

Ji memicingkan mata dan merindukan.

Setelah bermain dengannya untuk sementara waktu, anggota tim yang secara bertahap menjadi berani membujuk: "Kamu ..."

Ji melepaskan pisau mata: "Ibumu? Diam!"

Anggota tim: "..."

Woo pria besar itu ganas.

Gadis pemandu sorak: "Wow, dia sangat tampan!"

Pemain: "?????"

Setelah mencoba ini berkali-kali, semua orang menemukan bahwa pelatih kepala yang keren dan tampan Bi Jirang, dia tidak bisa melihat gadis cantik di matanya. Tidak ada yang mengirim air, apalagi surat.

Dia melihat lebih banyak anak laki-laki daripada anak perempuan.

Jadi seorang gadis bertanya, "Bukankah itu salah di musim sekolah Anda, bahwa ... orientasi seksual?"

Seorang siswa sekolah menengah: "???

Saya tidak berani mengatakan, saya tidak berani mengatakan, karena takut dibunuh oleh kakak.

Satu minggu sebelum ujian akhir, kualifikasi terakhir dimainkan.

Di bawah kepemimpinan Ji Rang, sekolah menengah pertama berhasil naik ke semifinal, dan kemudian memutuskan setelah ujian akhir.

Saya khawatir bahwa saya belum melihat Ji Ran bermain selama lebih dari setengah bulan. Banyak gadis berlari ke pintu keluar keselamatan di luar gym dan menunggu. Beberapa ingin mencoba lagi untuk terakhir kalinya. Wajah tampan.

Para pemain menyapa dan bubar.

Ji Rang telah berubah menjadi kaos hitam, dengan ekspresi acuh tak acuh, berjalan pergi dengan sebotol air.

Dia selalu berwajah dingin dan terlihat sangat galak, dan dia sangat menolak. Setiap orang jarang mendekatinya, karena takut dimarahi oleh amarahnya yang buruk, itu terlalu memalukan.

Ada seorang gadis kecil berdiri di pintu masuk lorong.

Para penonton bertanya: "Siapa? Siapa yang mengirim surat cinta lagi? Wow, saudara-saudara memiliki keberanian! Serangan terakhir sebelum ujian akhir!"

"Ji Rong tampaknya sedang dalam suasana hati yang buruk hari ini. Ketika dia berada di pengadilan, dia dicubit oleh sekolah menengah keenam. Apakah gadis ini tidak melihat tanda-tanda dan berani untuk bergerak maju saat ini?"

Mengobrol, Ji Ran telah keluar.

Matahari terbenam membentang bayangannya begitu lama.

Dia pergi ke gadis itu, berjongkok, menyisihkan air mineral, dan membantunya renda sepatunya.

Penulis memiliki sesuatu untuk dikatakan: 二 sekitar pukul tujuh malam, dua lagi ~ jaringan membaca novel 2k

Continue Reading

You'll Also Like

1.2K 258 200
[COMPLETED] BOOK LYRICS 8 Bebas Request, untuk diri sendiri dan bersyukur bisa untuk orang lain.
1.9K 224 23
Kumpulan lirik lagu Boy Group xikers dari KQ Entertainment
725 69 30
- NOVEL TERJEMAHAN - Original title : 女神的温柔忠犬 Author: Zi Heng Category: Fantasy Romance Posting time: 2019-05-21 Latest: Chapter 95, Sinopsis Wanit...
8.6K 513 11
Penulis: Honey Yu Tian Yan Kategori: Romantis Lainnya [[RAW TANPA EDIT]] Copywriting pra nikah: Ketika dia masih kecil, Xin Qian melihat wajah Shi N...