[END] Transmigrating To Becom...

By ZatsuniShimitsu

52K 3.7K 403

Judul Asli:穿成大佬的小仙女 Status:Completed Author:Chun Dao Han Negara:China Sinopsis Dalam kehidupan sebelumnya, Qi... More

1-3
4-6
7-9
10-12
13-15
16-20
21-23
24-26
27-29
30-32
33-35
36-40
41-43
44-46
47-49
50-52
53-55
56-60
61-63
67-69
70-72
73-75
76-80
81-83
84-86
87-89
90-92
93-95
96-100
101-105
106-110
111-115
116-119

64-66

1K 89 13
By ZatsuniShimitsu

64

Qi Ying tampaknya tidak berpikir ada sesuatu yang salah dengan nama itu. Mungkin filter kipas terlalu tebal, dan apa yang dikatakannya benar.

Dia memegang sangkar di tangannya dan mengangkat matanya. Matanya yang besar lembut dan lembut. Dia memandangi hamster kecil yang takut menyusut di sudut dan menyapa dengan lembut, "Halo, Ji Xiaorang."

Ji Rang: "..."

Keparat

Dia menyesalinya.

Tapi ini adalah akhir dari masalah, tidak ada ruang untuk perubahan, kakak hanya bisa mengakui nasibnya, dan berbisik, "Baiklah, kembali, aku pergi."

Qi Ying mengangguk patuh, melambai bersamanya, dan berjanji: "Aku akan merawat Ji Xiaorang dengan baik."

Ji Rang: "..."

Sudah cukup, jangan katakan itu.

Kembali ke rumah, Yu Cheng dan Wu Yinghua masih menonton serial TV. Wu Yinghua menghela nafas segera: "Xu Lusheng ini terlalu menyedihkan, mengapa Nie Qing tidak memperlakukannya dengan lebih baik! Aku sangat marah!"

Yu Cheng berkata: "Siapa yang membuatnya buruk dan juga membantu pembunuh dalam gugatan, Nie Qing adalah seorang polisi, tentu saja, ia harus berdiri di sisi keadilan. Saya berkata, bisakah Anda menonton acara TV sehingga Anda tidak terlibat dalam drama, atau yang lain Anda masuk untuk menggantikan Nie Qing? "

Qi Ying mendengar mereka bertengkar, menyelinap di sekitar kandang dan berjalan menuju ruangan, tetapi Yu Cheng menemukan: "Apa yang dipegang Yingying di tanganmu? Bukankah akan membeli es krim?"

Qi Ying harus berbalik memegang kandang, berbisik dan ragu-ragu, "Ini hamster kecilku yang dikirim oleh teman sekelasku. Dia sibuk belajar dan membiarkan aku membantu. Bisakah aku membesarkannya?"

Seberapa besar itu, dan itu tidak melelahkan seperti kucing dan anjing, Wu Yinghua tidak menjawab: "Kamu membesarkannya, jangan biarkan habis."

Dia bersenandung bahagia.

Kembali ke kamar, letakkan Ji Xiaorang di meja, pikirkan, keluarkan ponsel dan cari catatan pembiakan hamster, dan tuliskan di buku catatan sambil menonton.

Setelah pencarian, kedua tangannya yang kecil tumpang tindih dagunya, dan dia berbaring di atas meja dengan mata besar dan mata kecil hamster, dengan lembut berkata, "Ji Xiaorang, Baidu bilang kamu suka kandang yang lebih besar, dan aku akan pergi ke kamu besok Beli. "

Awalnya hamster kecil agak takut, tetapi sekarang saya tidak tahu apakah dia mencium bau manis tubuhnya dan bersandar padanya, matanya menyipit dan dia tidak bisa menahannya.

Dia mengulurkan jari kelingkingnya dan menyentuh kepalanya, matanya semua tersenyum dan membungkuk: "Kita akan hidup bersama dengan baik di masa depan."

Sambil menemani Ji Xiaorang untuk bermain, Yu Cheng mengetuk pintu di luar dan memintanya setelah mendorong pintu: "Yingying, apakah kakakmu dirangsang di sekolah baru-baru ini?"

Qi Ying bertanya-tanya: "Tidak, ada apa?"

Yu Cheng berkata, "Begitu dia kembali hari ini, dia menutup pintu dan menulis pekerjaan rumahnya di kamar. Dia terlihat sangat keras."

Qi Ying: "Apakah ini buruk?"

Yu Cheng: "Tidak apa-apa, tapi saya curiga dia dijatuhkan oleh seseorang. Lupakan saja, jatuhkan saja, jadi Anda memiliki banyak ketenangan pikiran."

Qi Ying: "..."

Keesokan harinya ketika saya tiba di sekolah, Qi Ying sangat senang untuk berbagi dengan Yue Li sehingga dia telah membesarkan hamster kecil. Akibatnya, bulu merinding Yue Li bangkit: "Aku yang paling takut pada tikus!"

Topik sudah dihentikan.

Dia berpikir untuk meminta Yue Li menemaninya membeli kandang setelah sekolah, tetapi sekarang tidak sulit baginya. Setelah kelas, dia pergi ke kelas sembilan untuk menemukan Ji Ran, dan bertanya kepadanya dengan lembut, "Bisakah kamu menemani saya untuk membeli kandang untuk Ji Xiao Rong sepulang sekolah?" Juga beli mainan, makanan tikus, dan saya ingin membeli roller untuk itu agar bisa bermain sendiri. "

Ji Rang: "..."

Apa yang terjadi

Tidak, dia tidak bisa cemburu pada tikus tanpa telapak tangannya. Sayang sekali!

Ketika sekolah selesai pada sore hari, Qi Ying bahkan menulis daftar pembelian, dan membacakannya saat dia berjalan, dan berkata, "Anda dapat yakin bahwa saya akan merawat Ji Xiaorong dengan baik."

Sayangnya, aku sangat menyesal, mengapa aku tidak mengirim diriku?

Dia naik taksi untuk menemani gadis kecil itu ke pasar hewan peliharaan, dan memilih semua yang ada dalam daftar. Mungkin berpikir bahwa putranya mewarisi estetika, dan bahkan baskom air kecil membeli warna merah muda.

Dua yang terakhir berdiri di tepi jalan dengan tas-tas besar dan naik taksi.

Memanggil mobil, Maserati hitam berhenti di sebelahnya. Jendela itu jatuh, dan wanita dengan rambut pendek mengenakan kacamata hitam mencondongkan kepalanya keluar dan bertanya sambil tersenyum: "Sedikit tampan, apakah kamu mau naik?"

Ji Rang: "..."

Wanita ini dan Chen Fengzhi lahir berpasangan, keduanya sakit.

Setelah bertanya, saya melepas kacamata hitam saya dan dengan lembut melambai pada Qi Ying: "Hei, adik perempuan, sampai jumpa lagi."

Qi Ying patuh tersenyum padanya.

Ji Ran mengerutkan kening: "Kapan kamu bertemu?"

Ji Yan memberi isyarat: "Naik bus dulu, ini tidak akan membiarkan Anda berhenti untuk waktu yang lama. Di puncak pekerjaan, mobil sulit ditabrak, jangan biarkan gadis kecil itu berdiri untuk waktu yang lama."

Ji Rang melirik antarmuka mobil yang belum dipanggil selama lima menit. Setelah beberapa saat berpikir, dia membatalkan dan menarik Qi Ying ke dalam mobil. Begitu saya naik, saya bertanya pada Ji Min dengan suara buruk: "Kapan kamu bertemu?"

Ji Yan tersenyum: "Nada bicaramu, membuatku seperti menggertak seorang gadis kecil."

Qi Ying melepas lengan bajunya dan berkata dengan lembut, "Tidak, saya baru saja melihatnya di rumah sakit."

Ji Yan berbalik kaget: "Ya, bisakah adik perempuanku berbicara? Apakah mereka semua sembuh?"

Qi Ying mengangguk patuh, "Saya sembuh, terima kasih kakak."

Ji Yan tersenyum tegas, Ji Rang masih dengan tenang, dan bertanya padanya, "Bagaimana kabarmu di dekat sini?"

Ji Yan pura-pura terkejut: "Apakah kamu tidak tahu? Aku mengikutimu sepanjang jalan."

Ji Rang: "?????"

Ji Yan tidak melanjutkan topik ini, Xiao Qi bertanya pada Qi Ying: "Di mana adik perempuannya tinggal? Aku akan mengirimmu kembali."

Qi Ying melaporkan alamatnya, Ji Ji memasuki navigasi, dan menunggu sampai mobil berada di jalur yang benar, dan berkata perlahan, "Saya baru saja berada di gerbang sekolah dan melihat bahwa Anda mengobrol dengan adik perempuan Anda.

Ji Rang berkicau: "Jadi kamu mengikuti kami? Apa yang kamu lakukan di sekolah lagi?"

Ji Min meliriknya melalui kaca spion, dan dengan sedih berkata, "Kakak merindukanmu, tidakkah kamu mau datang dan melihat?"

Qi Ying merasa bahwa saudara laki-laki saudari ini sama tidak enaknya dengan saudaranya sendiri. Dia menarik lengan baju Ji Rang dan berbisik kepadanya dengan serius: "Jangan kehilangan kesabaran, bersikap sopan kepada kakakmu."

Gangster yang kesal tertegun.

Ji tertegun lama sebelum dia tertawa, berpikir dalam hati: Anak baik, akhirnya biarkan aku menemukan kelemahanmu.

Saya ingat bahwa saya telah salah paham tentang oolong antara dia dan Yu Yue sebelumnya, jadi anak ini hanya akan memulai dengan kakak iparnya?

Ji Yun bertanya tentang situasi Qi Ying di sekolah saat mengemudi, dan berbicara tentang beberapa hal. Ketika dia membawa pulang Qi Ying, dia mengeluarkan ponselnya dan menambahkan WeChat padanya.

Sambil tersenyum, Yinying berkata, "Yingying, silakan mengobrol dengan saya."

Nah, judulnya sudah berubah.

Ji Rang membawa Qi Ying ke lantai bawah dan melipat dirinya sendiri. Dia tidak ingin naik mobil Ji lagi, tetapi dia bertanya, "Bunuh diri apa yang kau katakan?"

Sialan Chen Fengzhi ini, bukankah kamu punya pintu di mulutmu?

Ji mendapat tamparan keras di mobil.

Ji Yan berbalik: "Dia mengatakan kepada saya kemarin bahwa saya pikir Anda memiliki masalah dan terkejut. Akibatnya, dia mengatakan bahwa Anda berkonsultasi untuk orang lain, jadi saya ingin melihat Anda."

Ji Ran jengkel: "Apa bagusnya? Apakah saya kehilangan tangan atau kaki?"

Ji Yan menatapnya: "Bisakah kamu peduli denganmu? Aku hanya saudaramu. Dengan siapa aku harus menangis jika ada sesuatu yang benar-benar terjadi?" Makan. "

Ji Ran mengerutkan kening: "Apakah ada masalah dengan proyek Anda?"

Ji Xun menjulurkan mulutnya.

Ji Rang menatapnya dalam hati, "Ji Ji, bisakah kau melakukannya? Ini adalah berapa kali tahun ini? Tidak bisakah kau menjadi hotelmu dengan jujur? Permainan anime apa?"

Ji Min tidak mau: "Kacau? Itu impianku!"

Ji Rang menatapnya tanpa henti.

Ji Yun menyalakan mobil: "Sudah kubilang kau tidak mengerti, pergi makan."

Restoran yang dia cari kali ini adalah masakan Bai pribadi, didekorasi dengan gaya yang sangat etnik, dan rasanya sangat berat, tetapi tidak satu pun dari mereka yang memiliki tabu.

Di tengah perjalanan, ponsel Ji mulai berdering. Dia melirik, tidak menjawab, dan mematikan bisu, tetapi layar terus berkedip, dan ada banyak tekad di sisinya untuk meledakkan telepon tanpa menjawab.

Ji Ran tampak kesal: "Bawalah aku untuk membantumu mengambilnya."

Ji Yan melambaikan tangannya: "Kamu tidak bisa mengatasi orang tua yang jahat di papan tulis." Dia melirik layar berkedip dan menyeka sudut mulutnya dengan kertas.

Menghidupkan alat handsfree, tidak lupa mengambil sayuran, "Ada apa?"

Suara pria muda itu cemas: "Mengapa kamu tidak menjawab telepon? Orang-orang di dewan direksi membuka kantor dan memanggil ayahmu untuk menuntut."

Ji Yan tersenyum: "Biarkan saja mereka menuntut, ayah saya tidak lagi terlibat dalam perusahaan."

Rao Mo tidak bisa berkata apa-apa kepadanya: "Manajer umum saya, Anda kehilangan uang Anda terakhir kali Anda berinvestasi. Mengapa Anda begitu impulsif kali ini? Apakah jumlah kecil tiga juta yuan? Ah? Anda setidaknya harus membicarakannya dengan kami. ! "

Ji Yan berkata, "Apa itu impuls? Putri lamaku bermain anime, tidak bisakah aku menginvestasikan uang?"

Rao Moxin malu: "Terakhir kali adalah permainan yang menampilkan suamimu, yang terakhir adalah iklan untuk dukungan suamimu, dan yang terakhir adalah puteri jaringmu yang dimainkan oleh puterimu yang dulu. Berapa banyak uang yang dihabiskan suamimu untukmu Apakah Anda memiliki hitungan? "

Ji Yan tidak menganggapnya serius: "Adalah wajar dan alami untuk membelanjakan uang untuk suamiku."

Rao Mo: "Ya, ya, kebenaran. Bulan lalu, Anda masih memberi suami Anda layar siang dan malam di Bund untuk mengucapkan selamat ulang tahun padanya. Tetapi Presiden Ji, suami Anda adalah tukang kertas. Qian tidak akan hidup untuk menikahimu! "

Ji Yan sangat marah: "Ini pelanggaran Anda! Apakah Anda ketua atau sekretaris ketua? Cepat dan selesaikan orang tua itu untuk saya, dan beri tahu mereka, saya berjanji anime ini pasti akan panas, dan pasti menghasilkan uang!"

Kata-kata itu hilang, dan tanpa menunggu jawaban Rao Mo, dia menutup telepon dengan cepat.

Ji Rang: "... apakah kamu masih mengejar putih itu, putih apa?"

Ji Yan: "Untuk apa tidak ada apa-apa? Itu kakak iparmu! Makan!"

Ji Rang: "..."

Chen Feng sangat menyedihkan bahwa dia tidak bisa melawan seorang tukang kertas.

Penulis memiliki sesuatu untuk dikatakan: Yang kedua adalah sekitar jam 9 malam ~! Jaringan membaca novel 2k


65

Qi Ying tidak menulis pekerjaan rumah ketika dia kembali ke rumah, jadi dia mulai mengubah rumahnya untuk Ji Xiaorang.

Dia membeli kandang tiga kali lebih besar dari kemarin, meletakkan sarang baru, meletakkan rol dan mainan di dalamnya, dan kemudian dengan hati-hati memegang Ji Xiao untuk membiarkannya masuk.

Hamster tampaknya sangat menyukai rumah barunya, melompat-lompat di dalam kandang, menginjak roda untuk sementara waktu, dan mendorong bola. Qi Ying berbaring di atas meja dan melihatnya, mengingat lagi anak kuda yang telah diberikan jenderal sebelumnya.

Pada waktu itu, saya juga bercanda tentang sang jenderal, mengatakan bahwa orang-orang bangsawan di Beijing memelihara kucing-kucing Persia yang langka dan berharga, dan yang akan mengirim hewan peliharaan ke kuda.

Tapi Qi Ying masih menyukainya. Dia telah mendirikan kandang di kebunnya sendiri. Dia memberi makan anak kuda dengan rumput dan bulu setiap hari, dan berbicara dengannya seolah-olah dia bisa memahaminya.

Belakangan, kuda poni kecil itu bertambah tua dan membungkuk dengan patuh untuk membiarkannya naik ke punggungnya. Dia tidak berani lari jauh, dia mengendarai kuda poni di sekitar rumah jenderal dan bersenang-senang.

Siapa bilang sang jenderal tidak mau memberi hadiah? Ini jauh lebih menyenangkan daripada kucing Persia mana pun.

Aku hanya tidak tahu apa yang terjadi pada kuda poni setelah dia meninggal.

Ketika saya tiba di sekolah pada hari berikutnya, semua orang mendiskusikan pesta malam yang akan diselenggarakan oleh sekolah pada Hari Pemuda 4 Mei bulan depan. Yue Li mendirikan buku itu dan mengatakan kepadanya dengan penuh semangat: "Saya mendengar bahwa pada siang hari ada siswa yang masuk ke dalam kelompok. Sebagai tanggapan terhadap kebijakan nasional, pesta ini pasti akan sangat megah."

Benar saja, pemimpin kelas Chen Mengjie mengambil daftar satu per satu dan bertanya, "Apakah ada keterampilan khusus? Apakah Anda akan memainkan alat musik?"

Ketika ditanya tentang Huang Botong, seorang anggota komite pembelajaran, dia berkata, "Spesialisasi saya adalah belajar."

Mendengar siswa di sekitar ingin memukulnya.

Selain olahraga, Yue Li adalah seorang aktivis dalam segala hal yang dilakukannya: "Saya adalah monitor! Saya, saya! Saya akan memainkan klarinet!"

Chen Mengjie mengangguk dan menulis namanya: "Lagu mana yang akan kamu mainkan? Akankah lagu pop? Kita bisa membawa siswa yang tahu cara bermain bersama untuk memainkan lagu pop."

Akibatnya, Yue Li berkata, "Aku akan bersinar dan berbinar Jingjing dan Selamat Tahun Baru."

Kemudian Chen Mengjie mencoret namanya dan bertanya pada Qi Ying: "Ying Ying, apakah Anda memiliki keterampilan khusus? Klarinet bukan apa-apa."

Qi Ying berkata dengan lembut, "Bisakah Guqin baik-baik saja?"

Chen Mengjie terkejut: "Wow, kamu bisa bermain Guzheng? Benar, ini istimewa, aku akan menulisnya untukmu!"

Qi Ying mengoreksinya: "Ini bukan Guzheng, ini Guqin, ini berbeda."

Setelah bergabung dengan General's Mansion tahun itu, dia tinggal di halaman dalam untuk waktu yang lama, Jenderal pergi berperang di luar negeri sepanjang tahun, saya takut dia akan bosan, dia melakukan perjalanan khusus ke guru Zhongqin Beijing untuk mengajarinya bermain piano, dia belajar dengan guru piano selama dua tahun. Dua

Chen Mengjie melambai dengan acuh tak acuh: "Ah, bagaimanapun juga, ini suasana hati, tunggu! Kamu sudah dipesan oleh saya!"

Setelah berbicara, saya pergi mencari siswa lain.

Yue Li memandangnya dengan iri, "Yingying, bagaimana kamu bisa memainkan piano? Guqin sulit dipelajari? Kenapa kamu tidak belajar piano?"

Berbagai kegiatan selalu lebih menarik bagi siswa daripada belajar. Topik diskusi sepanjang hari adalah Pesta Empat Mei dan penampilan setiap kelas. Saya mendengar bahwa program ini akan tetap diperingkat, tiga teratas akan bekerja lembur.

Anggota komite seni dan sastra Kelas 9 telah lama kehilangan harapan untuk kelompok remaja jahat di belakang kelas, tetapi Ji Rong terlalu tampan, dan jika dia memiliki kesempatan, dia masih ingin pergi dan mengucapkan beberapa patah kata.

Sambil memegang daftar surat kabar, dia bertanya, "Ji Rang, apakah Anda memiliki keterampilan khusus?"

Ji · Wajah Kosong · Jean: "Berjuang."

Anggota seni menangis dan lari.

Ketika meninggalkan sekolah untuk menulis pekerjaan rumah untuk toko makanan penutup, Qi Ying tidak mengabaikan topik, dan bertanya kepadanya sambil mengeluarkan kertas ujian, "Apakah Anda akan menghadiri Pesta Keempat Mei ini?"

Ji Rang berkata, "Aku tidak akan mengolok-oloknya. Masih banyak surat yang tidak tertulis."

Dia menatap gadis itu dengan alis yang bagus, jari-jarinya menegang, dan menatap kertas ujian kimia di sekolah menengah kedua. Untuk waktu yang lama, dia bertekad mendorong kertas ke arahnya. Shen Shen berkata, " Yingying, katakan sesuatu padaku. "

Qi Ying menatapnya dengan heran.

Selama ini, Ji Rong tidak pernah bertanya apa pun tentang studinya.

Seolah dia tidak bertanya, dia bukan murid yang buruk di matanya.

Dia bekerja keras untuk mempertahankan citranya di depannya, dan dia tidak pernah menerobos.

Tapi hari ini, Ji Rong tiba-tiba melemparkan tas idolanya. Dia memandangnya dengan murah hati dan menunjukkan kekurangan yang telah dia sembunyikan: "Pertanyaan-pertanyaan ini sulit, saya tidak akan."

Qi Ying berkedip dan menyadari dia tidak bercanda.

Meskipun agak aneh, saya masih sangat bahagia. Saya mengambil kertasnya, melihat ke bawah, dan berkata dengan lembut, "Baiklah, mari saya lihat. Mari kita mulai dengan pertanyaan besar pertama, oke?"

Ji Rong tertawa: "Oke."

Dia menundukkan matanya, bangkit dan berjalan di sampingnya, mengambil pena paus biru dan mengaitkannya di atas kertas: "Mari kita lihat struktur asam asetat sederhana dalam pertanyaan ini terlebih dahulu."

Dia mencium aroma manis samar padanya.

Gadis kecil itu memiliki daun telinga yang indah, merah muda mengkilap, dan ketika dia menundukkan kepalanya, rahang dan lehernya melengkung indah, dan visual dan penciumannya menggoda sarafnya berulang-ulang.

Sambil memegang pena, dia menulis jawaban di kolom itu: "Jadi, kelompok atom yang terdiri dari b dan c adalah kelompok karboksil. Apakah Anda mengerti?"

Apa yang kamu mengerti

Dia penuh dengan dia.

Dia tahu dia tidak bisa membiarkannya berbicara sendiri, dan dia tidak bisa fokus pada studinya sama sekali!

Ji Rang memaksa dirinya untuk melihat kertas ujian di atas meja, dan berkata dengan bodoh, "Aku mengerti."

Dia tertawa bahagia, "Baiklah, mari kita beralih ke pertanyaan kedua."

Itu hadiah dan siksaan.

Setelah menyelesaikan seluruh kertas, dia mendongak dan bertanya, "Apakah ada pertanyaan?"

Ji membiarkan tenggorokannya bergerak.

Masalahnya besar.

Dia menunduk dan tersenyum, suaranya agak rendah: "Tidak, Yingying berbicara dengan sangat baik, saya mengerti."

Matanya bersinar.

Dia juga berkata, "Apakah Anda akan mengajari saya kuliah setiap minggu di masa depan? Maukah Anda membantu saya masuk perguruan tinggi?"

Dia sedikit terkejut, bukan karena dia tidak melihat kelemahan remaja di depannya. Bahkan, dia selalu mendominasi, semuanya begitu kuat di depannya, dan tiba-tiba menunjukkan sisi ini membuatnya merasa bahwa dia merasa dia sangat membutuhkannya.

Tapi ekspresi bocah itu sangat serius. Dia menatapnya sejenak dan tersenyum manis, "Oke."

Kemudian Wu Rui kehilangan pekerjaannya.

Ji Rang juga menjelaskan kepadanya: "Anda akan duduk di sekolah menengah pertama, dan pekerjaan rumah Anda juga sangat penting. Jangan buang waktu saya menunda belajar karena saya."

Wu Rui: "Anda tidak perlu menjelaskan. Saya mengerti. Saya hanya korban cintamu."

Ji Rang: "?????"

Apa jenis drama idola yang kamu tonton baru-baru ini?

Qi Ying biasa menulis pekerjaan rumah dan membaca buku di rumah sebelum akhir pekan, Sekarang, dia perlu memberikan bimbingan belajar kepada Ji Rong, dan mereka berdua hanya membuat tugas bersama di kafe. Bagaimanapun, mereka semua berada di kelas yang sama, dan tugas pekerjaan rumah mereka sama.

Ji Rong sangat bersyukur bahwa fondasinya telah diletakkan, dan dia tidak akan menanyakan pertanyaan cacat mental yang digunakan Wu Rui untuk mengajari dia.

Matematika yang telah menyebabkannya sangat sakit kepala sekarang telah menjadi subjek penariknya, tetapi geografi yang termasuk dalam seni liberal telah menjadi iblis baru yang menyiksanya.

Qi Ying tidak parsial, nilainya benar-benar baik, dan dia sabar dan serius ketika memberinya pertanyaan, tidak seperti keseriusan Wu Rui seperti seorang guru. Ketika dia mengatakan dia tidak mengerti, dia akan memiringkan kepalanya untuk merenungkan dirinya: Apakah solusi yang saya bicarakan terlalu rumit? Mari kita ubah ke yang sederhana dan biarkan saya memikirkannya. "

Ji Rang hampir terbunuh olehnya.

Aku menatap wajah gadis kecil yang tampan itu. Seseorang di sofa yang berlawanan duduk dan berkata sambil tersenyum: "Yo, dua anak, bagaimana dengan pekerjaan rumah?"

Ji Rang tertegun, "Bagaimana kabarmu di sini?"

Chen Fengzhi menyesap kopi: "Saya baru saja bertemu seorang teman. Ini kebetulan bahwa Anda benar-benar melakukan pekerjaan rumah Anda di sini? Apakah Anda bekerja sangat keras?" Dia menjangkau Qi Ying. Kakak ipar, Chen Fengzhi. "

Ji Rang: "?????"

Apakah Anda ingin tidak tahu malu?

Qi Ying menjentikkan ujung jarinya dan berbisik, "Halo, nama saya Qi Ying."

Ji Rang tidak memiliki wajah yang baik untuknya: "Jika Anda memiliki sesuatu untuk dibicarakan, biarkan saja. Jangan ganggu kami dengan pekerjaan rumah kami."

Chen Fengzhi meliriknya, "Adik perempuan sedang mengerjakan pekerjaan rumahnya, apakah Anda perlu saya menunjukkan di mana Anda berada?"

Ji Rang ingin menjadi pelit, menatapnya dengan ketakutan, memperingatkannya untuk tidak berbicara omong kosong.

Chen Feng mengangkat tangannya untuk menyerah, tidak melanjutkan topik ini, dan tidak pergi. Dia adalah seorang psikiater, dia sangat banyak bicara dan tahu bagaimana membimbing orang untuk mengobrol, orang-orang biasa hanya merasa nyaman berbicara dengannya, dan mereka tidak menyadari bahwa dia adalah pemandu yang terampil.

Dong Laxi mengobrol selama setengah jam, Qi Ying bangkit dan pergi ke toilet.

Ji Rang bertanya kepadanya dengan tidak sabar: "Apa yang kamu lakukan di sini? Ji Yuan memanggilmu?"

Dia tersenyum: "Kebetulan begitu."

Kebetulan dia melihat pemuda yang telah berurusan dengan garis pertahanan psikologis yang paling penting dan penuh duri, dia tersenyum lembut dan sabar kepada gadis kecil di sekitarnya.

Chen Feng menyebabkan cangkir kopi berbalik, dan tiba-tiba bertanya, "Apakah dia yang bunuh diri?"

Ji membuat dirinya kaku dan tidak berbicara.

Dia bersandar, dan Shen Sheng berkata, "Selama saya mengobrol dengannya, saya memandangnya dengan baik. Apakah ekspresi atau nada gadis kecil itu, bahkan gerakan kecil dan ekspresi kecil, dia tidak bisa melihatnya sama sekali. Orang yang menderita trauma psikologis parah atau bahkan bunuh diri. "

Ji Ran menggerakkan bibirnya dan berbisik, "Apa maksudmu?"

Chen Feng menghela nafas: "Dua hal. Satu, dia benar-benar pulih."

Ji mengingatkannya pada keruntuhan menangis Qi Ying hari itu dan memotongnya dengan tidak sabar: "Tidak mungkin!"

"Lalu hanya ada satu situasi yang tersisa. Dia lebih serius daripada yang kita pikirkan. Ini sangat serius sehingga aku bahkan tidak bisa melihatnya." Di wajah Ji Rang yang semakin dalam, dia membentangkan tangannya: "Aku tidak menakuti kamu, dengan cara ini Situasi ekstrem yang parah dapat menyebabkan banyak masalah psikologis terus menerus, seperti gangguan memori, seperti perpecahan kepribadian, dan bahkan amnesia. "

Tidak ada yang berbicara sebentar.

Tidak jauh, Qi Ying berjalan kembali setelah selesai menggunakan toilet.

Ji membiarkan tenggorokannya mengencang dan berbisik, "Apa yang harus saya lakukan?"

Chen Feng tersenyum: "Kamu harus tahu. Cari simpulnya, hadapi itu, dan selesaikan." Dia berdiri dengan secangkir kopi, yang berarti: "Kamu ingin membantunya, kamu harus membiarkan dirimu pergi Keluarlah. "

Anda bahkan tidak bisa memahami pengorbanan dan bagaimana membuatnya merasakan hal yang sama.

Untuk menyelamatkan orang, Anda harus menyelamatkan diri Anda terlebih dahulu.

Penulis memiliki sesuatu untuk dikatakan: besok pagi sekitar jam sebelas ~! Jaringan membaca novel 2k


66

Ketika Qi Ying kembali, dia menyadari bahwa Ji telah menurunkan tubuh dan berbalik untuk melihat Chen Fengzhi.

Dia tersenyum dan melambai padanya dengan secangkir kopi: "Aku masih punya sesuatu untuk dilakukan. Aku harus pergi. Adik perempuan, senang bertemu denganmu, sampai jumpa di lain waktu."

Qi Ying juga melambaikan tangannya padanya, lalu duduk di sebelah Ji, dan berbisik padanya, "Ada apa denganmu?"

Dia menundukkan matanya dan menutupi emosi di bawah matanya. Ketika dia melihat ke atas, dia selalu memiliki senyum santai di wajahnya. "Kupikir pertanyaan itu sepertinya agak tidak jelas." Dia menarik kertas itu, "Katakan lagi."

Qi Ying tahu dia berbohong.

Dia berpikir dengan marah, bukankah orang itu hanya mengatakan sesuatu yang aneh ketika dia pergi? Kenapa mereka selalu seperti ini! Terlalu banyak!

Tapi Ji Ran tidak ingin memberi tahu dia, dan dia tidak akan menindaklanjuti, hanya dengan wajah kecil bengkak, mengambil kertas dan mengatakan pertanyaan itu lagi.

Menjelang malam, Ji Ran mengirimnya pulang.

Qi Ying meliriknya diam-diam, meskipun dia tidak terlihat berbeda, tapi dia selalu merasa ada sesuatu yang tersembunyi di dalam hatinya. Ketika Anda menunggu bus, pikirkan sesuatu dan katakan padanya, "Tunggu saya."

Setelah menunggu Ji Ran menjawab, membawa tas sekolah, dia berbalik dan berlari kembali.

Saya kembali setelah beberapa saat. Saya mengambil dua es krim, satu stroberi dan satu susu. Saya tersenyum dan meletakkan kedua tangan di depannya, dan berkata dengan manis, "Saya mengundang Anda untuk makan es krim. Anda suka. Bau apa? "

Ji Rang melihat bahwa ada juga logo merek es krim kelas atas pada egg roll. Gadis kecil itu jelas tidak memiliki banyak uang saku, yang merupakan masalah besar.

Ji Rang menggodanya dengan sengaja: "Mengapa kamu tiba-tiba memintaku untuk makan es krim? Apakah kamu ingin memakannya sendiri?"

Dia memiliki mata yang besar dan dia menjawab dengan lembut, "Tidak, makan es krim dapat membuatmu merasa lebih baik, bukankah kamu tidak bahagia, oke?"

Ji memberi jeda. Dia menekan rasa sakit karena mengencangkan hatinya, dan berkata sambil tersenyum, "Aku sedang tidak mood. Itu karena kamu ingin makan sendiri dan menggunakan aku sebagai alasan."

Gadis kecil itu menghela nafas tanpa daya dan tidak peduli padanya: "Oke, oke, aku akui aku ingin memakannya sendiri. Yang mana yang kamu inginkan? Lebih cepat."

Ji Rang tertawa: "Aku ingin kamu memilih yang lain."

Qi Ying melihat sekeliling, mengambil kembali tangan kirinya, dan menyerahkan rasa stroberi favoritnya: "Aku ingin susu, dan stroberi untukmu."

Hatinya lembut dan hangat.

Dua orang menunggu mobil sambil makan es krim. Dia menggigit, dia menjilati, dan lidah merah muda kecil itu hanya menunjukkan setengah ujung lidahnya, minum air seperti anak kucing, dan kemudian menjilat ujung-ujungnya yang bulat.

Ji Rang menatapnya, dan tiba-tiba makan. Bus datang tidak jauh dari sana, dan tiba-tiba dia berkata, "Seleramu."

Qi Ying terkejut, melirik es krim yang telah diisi air liur 360 derajat, tergagap dan menolak: "Tidak ... tidak, aku menjilatnya."

Bus berhenti di sebelahnya.

Dia melambaikan tangannya dan hendak pergi, Ji Ran meraih pergelangan tangannya yang memegang es krim, sedikit membungkuk, menggigit kepalanya, dan berkata dengan santai, "Mobil itu akan mengemudi."

Qi Ying tidak punya waktu untuk merespons, jadi dia melepas tasnya dan buru-buru masuk ke mobil. Tunggu sampai Anda menemukan tempat untuk duduk, lalu lihat es krim di tangan Anda.

Wow, dia menggigit besar, dan kubah hanya menjilatnya.

Saya tahu itu dan biarkan dia mencicipi susu!

Di luar mobil, sosok anak laki-laki itu lurus, bibirnya sedikit terangkat, dan dia menatap es krim rasa stroberi di tangannya. Benar saja, susu terasa lebih manis.

...

Ketika saya tiba di sekolah pada hari berikutnya, sebelum belajar mandiri pagi dimulai, Chen Mengjie, ketua kelas kelas dua, mengumumkan di podium: "Program kinerja kelas kami untuk Partai Empat Mei diselesaikan. Setelah keputusan bulat komite kelas dan Guru Liu, kami memutuskan Lakukan sandiwara panggung "Liang Zhu Baru!"

Pembicaraan berikut tentang sampah dan masalah yang baik:

——Sekali di atas panggung! Seluruh kelas dapat berpartisipasi!

-Apakah saya benar? Tidak ada yang baru tentang plot lama "Liang Zhu"!

——Seluruh grup adalah kutu buku, dan mereka harus menari tarian baru BTS. Pertunjukan kami sangat tua!

——Aku melamar bermain kupu-kupu! Monitor menatapku!

...

Chen Mengjie menepuk-nepuk sikat papan tulis: "Diam! Di bawah ini saya akan mengumumkan daftar peran siswa utama yang berpartisipasi. Pertama, ada tiga karakter utama, Huang Botong memerankan Liang Shanbo, Zhao Dunan memerankan Zhu Yingtai, dan Long Hai memerankan Ma Wencai."

Kelas itu berisik lagi:

-Lalu Zhu Yingtai melihat Liang Shanbo sebagai hantu!

—— Anggota komite pembelajaran, Anda tidak melakukan studi dengan baik, dan mengolok-oloknya.

——Ma Wencai memiliki casting yang bagus. Ini benar-benar cinta tetapi tidak hahaha.

Zhao Dunan juga tidak bisa berkata apa-apa, meskipun pahlawannya adalah dia, dia sangat bangga bermain Zhu Yingtai, tapi! Siapa sangka guru kelas benar-benar membiarkan Huang Botong bertindak sebagai Liang Shanbo! Ini sangat gila!

Hei, salahkan saja cowok-cowok ganteng di kelas lain.

Kemudian Chen Mengjie mengumumkan daftar lebih dari selusin aktor pendukung, dan kemudian di belakang layar.

Meskipun Yue Li tidak memiliki keahlian khusus, dia telah menjadi sutradara dan penulis skenario dari drama panggung ini dengan berdiri keluar dari kerumunan dengan serial TV yang paling banyak ditonton dan novel yang paling dicari.

Qi Ying diberi posisi yang sangat penting tetapi lemah: pasca-musik.

Singkatnya, dia akan memainkan soundtrack guqin langsung di atas panggung. Ketika Liang Shanbo dan Zhu Yingtai bertemu, mereka bermain dengan cepat, ketika mereka punya perasaan, mereka memainkan yang ambigu, dan ketika mereka berubah kupu-kupu, mereka memainkan yang sedih.

Pertunjukan instrumental langsung ini dapat menambah poin ke pertunjukan Chen Mengjie penuh percaya diri. Permainan panggung ini jelas keluar dari tiga teratas dan mendapat poin kelas!

Setelah mengalokasikan posisi, seluruh kelas pada dasarnya terlibat. Meskipun semua orang mengatakan bahwa mereka menjijikkan, mereka pikir mereka bisa berlatih bermain panggung bersama-sama Mereka semua sangat bersemangat Para siswa di belakang layar berpura-pura membuat kelompok kostum dan kelompok alat peraga. Hal berikutnya adalah menunggu Yue Li untuk memberikan garis skrip terlebih dahulu.

Yue Lixiao yang tangguh bahkan tidak mengambil kelas pendidikan jasmani, dan mengabdikan dirinya untuk pembuatan naskah.

Ketika sekolah akan berakhir pada sore hari, Qi Ying pergi ke kantor guru sejarah untuk mendapatkan kertas pekerjaan rumah hari ini. Guru sejarah adalah seorang profesor tua yang mempelajari sejarah dan budaya Tiongkok kuno dan bertanya kepadanya dengan penuh minat: "Yingying, saya dengar Anda akan memainkan guqin? "

Qi Ying mengangguk sedikit malu, "Saya belajar selama dua tahun."

Profesor tua itu bertanya lagi, "Lagu mana yang akan saya mainkan?"

Qi Ying memikirkan guru piano yang sebelumnya mengajarinya: "Aku akan bermain" Nagato "," Xiao Xiang Shui Yun "," Perahu Nelayan Menyanyikan Terlambat ", dan beberapa anak di bawah umur yang tidak nyaman."

Ketika dia melaporkan nama-nama ini, profesor tua itu tahu bahwa dia bukan orang awam dan matanya cerah. Saat ini, kebanyakan orang tua di masyarakat ini membiarkan anak-anak belajar alat musik Barat, sebaliknya alat musik tradisional Tiongkok telah menurun, gadis kecil itu sebenarnya memainkan begitu banyak lagu terkenal, yang mengejutkannya.

Profesor lama selalu menyukai perwakilan dari kelas sejarah ini dan tidak menyembunyikannya. Dia langsung berkata kepadanya, "Apakah Anda perlu menggunakan Guqin untuk pertunjukan ini? Saya punya satu di rumah. Meskipun bukan piano yang terkenal, kualitas suaranya sangat otentik. Aku akan membawamu besok. "

Qi Ying baru saja melamar sewa Guqin dengan kelompok alat peraga di sore hari. Saya tidak berharap bahwa guru sejarah sangat murah hati.

Kualitas suara guqin yang baik terlalu berbeda dari guqin pada umumnya, dia biasa membawanya dari istana. Meskipun saya tidak tahu apa itu, pemain biola menyalami tangannya pada pandangan pertama. Qin

Dia juga khawatir bahwa piano sewaan tidak akan memainkan efek yang diinginkannya. Ini memecahkan masalah besar dan tidak bermain-main. Dia mengangguk bahagia: "Terima kasih, Guru Luo, saya akan merawatnya dengan baik!"

Seluruh divisi memiliki kehidupan yang baik, dan mendengar pertengkaran sumbang di meja sebelahnya.

"Tuan Liu, Anda biasanya tidak ingin menjadi eksentrik. Bagaimana Anda bisa melaporkan namanya kali ini? Bagaimana siswa yang begitu buruk bergabung dengan grup? Ia masih harus menunjukkan wajahnya selama upacara bergabung dengan grup 4 Mei? Ini bukan untuk membahayakan sekolah kami. Reputasi? "

"Dia jarang melakukan kejahatan sejak semester terakhir, dan kinerjanya telah membaik. Dia seharusnya diberi imbalan jika dia mengubah dirinya. Selain itu, dia belum bergabung dengan partai. Berapa banyak siswa sekolah menengah yang tidak bergabung dengan grup?"

"Ayo, musim ini biarkan aku bermain sebagai siswa berprestasi yang dijamin oleh sekolah kami dan dikirim ke Universitas Peking belum lama ini dalam permainan bola basket. Jiang Shan mudah untuk mengubah sifatnya. Orang seperti itu tidak boleh membiarkan dia bergabung dengan grup! Saya menarik formulir aplikasi. Anda tidak perlu berkelahi dengan saya lagi. "

Guru Komite Liga Pemuda dengan tegas pergi. Liu Yao melihat formulir aplikasi yang dikembalikan olehnya dan menghela nafas.

Seorang guru di sebelahnya bertanya, "Lao Liu, apakah Anda khawatir tentang siswa itu di kelas Anda?"

Liu Yao menatapnya, "Apa masalahnya siswa! Itu benih yang bagus untuk Universitas Tsinghua Peking setelah kelas saya!"

Kantor itu tertawa.

Seorang guru berkata, "Jangan menjadi Universitas Tsinghua, ini adalah hal pertama yang membatalkan hukumannya. File yang bernoda buruk, beberapa universitas berani bertanya."

Liu Yao menutupi wajahnya dengan sakit kepala.

Qi Ying menarik kembali pandangannya, dan guru sejarah mengemas rencana pelajarannya. Ketika dia melihat bahwa dia masih berdiri, dia berkata dengan lembut, "Tidak apa-apa, pergi ke kelas dan kirim pekerjaan rumahmu."

Qi Ying mengangguk, berpikir sebentar, dan berbisik, "Tuan Luo, apa yang bisa saya lakukan untuk menghadapi ini?"

Guru Luo berpikir dia penasaran setelah mendengarkan percakapan tadi, dan berkata dengan penuh pertimbangan, "Tidak apa-apa untuk berpartisipasi dalam lebih banyak kegiatan, melakukan kesejahteraan masyarakat, dan memenangkan hadiah dalam kompetisi."

Qi Ying mengangguk dengan serius dan meninggalkan kantor memegang tugas.

Setelah kembali ke ruang kelas untuk menyelesaikan pekerjaan rumah dan meninggalkan sekolah, Yue Li masih duduk di kursinya dan mengabdikan dirinya untuk ciptaannya. Zhao Dunan berkata dengan marah: "Sutradara mengingat keadilan dan keadilan. Jangan sengaja mengutak-atik karakter utama karena keluhan pribadi."

Yue Li tahu apa yang dia maksud, dan mendengus keras: "Dendam di depan umum adalah hal-hal yang dapat dilakukan oleh kaum muda, jadi saya tidak terlihat seperti beberapa orang."

Zhao Dunan sangat marah sehingga dia ingin memukul seseorang: "Siapa yang kamu katakan?!"

Yue Li menatap pintu dan terkejut, "Wow, kakak, apakah Anda di sini untuk menjemput Yingying lagi?"

Zhao Dunan tiba-tiba tertegun.

Yue · Pear Prideful: "Saya akan mengatakan siapa pun yang benar."

Sangat menyenangkan memiliki pacar yang merupakan kakak perempuan!

Qi Ying mencibir dan menyambutnya dengan lembut, "Li Li, aku akan pergi dulu, dan kamu harus pulang lebih awal."

Yue Li mengangguk, mengawasinya berlari menuju punggung Ji Rang, dan menghela napas dalam diam, kapan dia bisa memiliki cinta yang manis. .

Skrip ini! Pastikan untuk melakukan pekerjaan dengan baik! Jika tidak, saya minta maaf dia memberikan kelas pendidikan jasmani hari ini dan menonton Shen selama sekitar 45 menit!

Berita itu menyebar dengan cepat di antara kelas-kelas. Segera setelah musim kelas biarkan dia bertanya kepada Qi Ying: "Kelas Anda akan memainkan drama panggung?"

Qi Ying mengangguk dengan penuh semangat.

Ji Ran sedikit tidak bahagia, dengan masam bertanya: "Peran apa yang kamu mainkan? Zhu Yingtai?"

Bayi kecilnya akan menunjukkan wajahnya setiap hari selama latihan kelas. Sekarang dia masih harus menunjukkan wajahnya di atas panggung dan memainkan drama cinta dengan pria liar lainnya. Dia benci bahwa dia tidak berada di kelas dua dan tidak dapat mengambil peran Liang Shanbo!

Akibatnya, Qi Ying berkata, "Tidak, saya latar belakang saya."

Ji Rang: "?????"

Apakah kelas kedua memiliki mata? !! Dengan seorang gadis kecil yang cantik, jangan memilih pahlawan sebagai latar belakang? !!

Dia bahkan lebih marah.

Qi Ying masih terbenam dalam kehati-hatiannya sendiri, tidak memperhatikan perubahan emosi remaja di sekitarnya, dan bertanya dengan lembut, "Pertunjukan apa yang dilakukan kelasmu?"

Ji Rang terdiam ketika memikirkan hal ini: "Mereka akan tampil."

Ini masih menunjukkan tema tentang perlindungan lingkungan, yang menggunakan kebutuhan sehari-hari untuk berpakaian. Dikatakan bahwa tema tersebut adalah untuk menyerukan kebijakan perlindungan lingkungan partai tahun ini.

Qi Ying sangat tertarik ketika dia mengatakan ini: "Apakah Anda akan berpartisipasi?"

Ji Rang: "???" Dia menatapnya dengan rumit, "Kamu ingin melihat ... Aku di atas catwalk?"

Mata Qi Ying berbinar: "Pikirkan!"

Gangster yang baru saja marah berteriak, "Jangan pernah memikirkannya!"

Dia rela melakukan apa saja untuknya, kecuali berjalan di atas panggung mengenakan botol plastik di koran! !! !!

Penulis memiliki sesuatu untuk dikatakan: 还有 Ada satu lagi di sekitar jam sebelas malam ~!

--------------

Pagi ini, saya memiliki Cavern kecil, dan keadaannya tidak benar. Saya telah pulih setelah satu hari penyesuaian, dan saya akan menempel pembaruan kedua di masa depan ~ jaringan membaca novel 2k

Continue Reading

You'll Also Like

9.7K 1.2K 11
kisah cinta antara dua wanita.. yang bersahabat sejak lama... .. tapi perjalanan mereka tidak semulus yang di harapkan untuk menuju bahagia
88.9K 10.7K 63
Pengarang: 大雨海棠 (Big Rain Begonia) Kategori: Melalui Kelahiran Kembali Waktu penerbitan: 20-06-2020 Terbaru: Bab 62 (tamat) Sinopsis: Song Yeyao menj...
1.9K 224 23
Kumpulan lirik lagu Boy Group xikers dari KQ Entertainment
13.2K 1.1K 100
Penulis: Dewa Mutiara Zhao Jinjin bertekad untuk menjauh dari garis utama dari buku aslinya. Sampai dia bertemu dengan pasangan pria populer-Lu Zhen...