inhibitions of mafia

By amelyaaz

20.4K 1.2K 86

Amazing cover by @deedein Feligan D'xario tidak segan-segan mengusik wanita yang mengganggu pikiran dan... More

Chapter 1.
Chapter 2
chapter 3
chapter 4
chapter 5
Chapter 6
Chapter 7
Chapter 8
Chapter 9
Chapter 10
Chapter 11
Chapter 12
Chapter 13
Chapter 14
Chapter 15
Chapter 16
Chapter 17.

prolog

2.9K 108 2
By amelyaaz

Feligan D'xario, adalah pria yang namanya booming seketika saat dirinya berhasil mengambil alih wilayah Mafia D'zear. Wilayah D'zear yang telah diambilnya kini berubah nama menjadi D'xario, membuat pria itu semakin terkenal diantara kelompok mafia lainnya.

Pria itu--Feligan--menatap bangunan gedung lainnya dari gedungnya sendiri. Ia berkutat dengan pikirannya yang mana penuh akan strategi-strategi baru yang akan ia mainkan untuk memperluas wilayahnya.

Ia tersenyum sinis saat ia melihat seorang wanita dengan baju setelan kantornya sedang berusaha melepaskan permen karet yang tertempel di rambutnya. Pria itu kini mendecih, gedungnya terlalu dekat dengan gedung disebrangnya sehingga ia mudah melihat kekacauan yang terjadi disana termasuk wanita itu.

Ini membuatnya muak, mungkin langkah selanjutnya mengambil alih gedung disebrangnya itu, sehingga ia tidak akan lagi melihat kekacauan yang ada di kantor itu.

...

Shakira dengan berusaha membersihkan permen karet yang menempel di rambutnya. Wajahnya tampak kesal, ia tidak pernah menyangka akan sesial ini.

Rambut blonde-nya yang sedikit ikal terlihat berantakan, sisa-sisa permen karet yang telah mengeras masih setia menempel di rambutnya.

Ia menghadap jendela dan terlihat seorang pria dengan setelan jasnya sedang menyunggingkan senyum sinis padanya.

Apa-apaan pria itu!

jika saja pria itu ada di depannya sudah ia yakinkan sendiri, mulutnya akan bertindak sendiri mengeluarkan kata-kata sarkas yang selalu terlontarkan tanpa bisa ia cegah.

Awas saja pria itu, ia akan menandainya--sebagai orang yang ia benci--di buku listnya.







Halllu! New story hehe :3

Komen deh, prolognya ngerti gak??

Continue Reading

You'll Also Like

367K 19.4K 49
Ravena Violet Kaliandra. Mendengar namanya saja membuat satu sekolah bergidik ngeri. Tak hanya terkenal sebagai putri sulung keluarga Kaliandra yang...
4.8M 178K 39
Akibat perjodohan gila yang sudah direncakan oleh kedua orang tua, membuat dean dan alea terjerat status menjadi pasangan suami dan istri. Bisa menik...
4.9M 36.9K 30
REYNA LARASATI adalah seorang gadis yang memiliki kecantikan yang di idamkan oleh banyak pria ,, dia sangat santun , baik dan juga ramah kepada siap...
536K 51.5K 30
Lily, itu nama akrabnya. Lily Orelia Kenzie adalah seorang fashion designer muda yang sukses di negaranya. Hasil karyanya bahkan sudah menjadi langga...