After Met You • TheBoyz [Comp...

By Mashimeow

26.3K 2.2K 290

Start: 3 Juni 2019 End: 23 November 2020 [Buku kedua Bad Boyz] hanya sepenggal kisah tentang "mereka" yang m... More

Cast
1
2
3
4
5
Thank You Mr Heo❤
XXX
6
7
8
10
11
12
13
14
15
16
17
18
19
20
21💦
22
23
><
24
..
25
26
27
28
29

9

484 69 11
By Mashimeow

Aku back nih hehe

Ada dari kalian yang udah liat reveal? Aku udah sih dan aku SUKA BANGET sama konsep mereka yang ini.

Oh ya aku sama mau bilang trimakasih ke Cre.ker karena di mv maupun koreografi nya No Air udah bikin Sunwoo Kevin Juyeon juga Younghoon, our lovely bad boy in one frame❤

Kalau kalian dari semua mv mereka mana yang jadi fav kalian?

Satu lagi, mending sider aja deh kalian daripada komen cuman NEXT doang, risih tau ga. Kalo udah ga tahan lagi beneran akun kalian aku blok.


























Juyeon, Younghoon dan Kevin duduk di depan laptop nya Kevin. Mereka lagi skype sama Sunwoo. Sunwoo ga banyak berubah sih paling rambut nya aja yang dulu item sekarang jadi rada coklat.

“Disana aman kan ga ada gua?” – Sunwoo

“Aman lah, emang mau bikin rusuh lagi apa kek SMA dulu. Nu, ada hot news neh,” – Younghoon

“Apaan? Jangan bilang berita kalo si kampret balikan sama Dilla? Udah tau gua.” – Sunwoo

“Lewat sama yang Younghoon ini mah. Coba lo tebak apaan?” – Kevin

“males jing tebak-tebakan bilang aja napa sih.” – Sunwoo

“Hwall sama Luna putus.” – Juyeon

“HAH? PUTUS? KOK BISA?” – Sunwoo

“Santai dong bangsat. Bisa lah, Hwall nya aja selingkuh. Kemarin hampir di jambak si Hwall sama Dilla dan Ajeng kalo ga gua sama Kevin yang nahan. Dia awalnya main-main doang lah sama cewe itu eh kepergok sama Luna di cafe. Mereka berantem terus putus.” – Younghoon

“2 tahun ya lebih panjang dikit lah dari hubungan lo sama Luna.” – Kevin

“Yang gua heranin nih ya kenapa yang modelan Sunwoo ama Hwall yang bisa tahan lama sama cewe kaya Luna. Dulu si Luna ga kaya sekarang yang judes, galak, arogan. Dia dulu ramah banget anjrit, baik banget lah orang nya tuh.” – Juyeon

“Orang kan bisa berubah seiring berjalan nya waktu. Gua tutup ya, ada kelas bentar lagi.” – Sunwoo

Pip

Sunwoo keluar dari aplikasi skype di laptop nya dia. Pandangan nya beralih ke pigura yang ada di atas meja belajar nya dia. Itu foto dia sama Luna yang lagi liburan di Dufan. Mereka selca pake kamera slr nya Sunwoo yang sengaja Sunwoo bawa.

“Kenapa lo ngelakuin kesalahan yang sama kaya yang gua lakuin ke cewe sebaik Luna sih, Hwall?” gumam Sunwoo.

Pemuda itu bangkit dari duduknya. Masukin buku juga laptop ke ransel nya dia. Sebelum pergi Sunwoo sempat mengusap sebentar foto Luna yang ada di dalam bingkai foto tersebut.



















Hwall ada di depan rumah nya Luna. Ia ingin minta maaf dan bertekad sebelum mendapat maaf dari gadis itu dia tidak akan pulang atau beranjak sedikitpun dari halaman depan rumah nya Luna.

Setelah pintu di buka juga Hwall nya salim ke bunda cowo itu nanyain dimana keberadaan Luna karena dia pengen selesaiin masalah ini secepatnya. Begitu tau Luna nya masih di kamar dia susulin naik ke atas ga lupa bawa sesuatu yang bikin mood cewe itu setidaknya membaik lalu mau maafin Hwall.

Hwall masuk ke kamar ekhem mantan nya. telinga nya langsung di sapa sama lagu dari Sammy Simorangkir yang Tak Bisa Mencintaimu.

Seriously bikin Hwall makin bersalah ke cewe itu. Hwall jongkok di samping kasur nya Luna. Ngusapin pelan kepala belakang cewe itu karena posisi nya Luna lagi munggungin dia.

“Maafin aku. Aku bener-bener nyesel udah ngelakuin itu. Aku gamau kita putus, Luna. Aku sayang banget sama kamu.” Hwall beranjak dari jongkok nya lalu duduk di kasur yang di tidurin Luna.

Luna diem aja gamau nyaut atau ngajakin ngomong Hwall. Hati nya masih terlalu sakit kalo inget kejadian kemarin.

“Aku tau aku salah banget kemarin. Aku janji ga akan ngulangin kesalahan buat yang kedua kali nya. kasih aku kesempatan lagi buat perbaikin semua nya. banyak hal yang udah kita lakuin bareng-bareng 2 taun ini.” Hwall melukin badan nya Luna dari belakang. Naruh dagu nya dia diatas kepala nya Luna.

“Apaan sih, minggir sana!” Luna nya berontak biar si Hwall nya lepasin.

Hwall nya tetep ga gerak samsek. Dia ngasih beberapa kecupan di kepala gadisnya. “Gamau. Aku ga akan lepasin sebelum kamu maafin aku.”

“Kok maksa!? Lepasin ih.” Protes Luna.

Please give me another chance. I promise I not try this mistake again, dear. Biar kaya gini dulu, aku tau kamu kangen aku peluk kan. Kita udah lama ga qtime.” Hwall doang mah kalo ada cewe ngambek bukan nya di bujuk apa kek malah minta nya cuddling.

Pengen protes lagi tapi dia nya juga kangen sama Hwall jadi cewe itu diem aja sambil dengerin Hwall yang nyanyi pelan gitu buat dia. “Yang kenceng dong masa pelan gitu nyanyi nya.”

“Mau di nyanyiin lagu apa?” tanya Hwall.

“Apa aja.” Luna makin nyamanin badan nya dia di pelukan nya Hwall. Sepertinya gadis itu sudah tidak marah lagi ke Hwall.

Kamu adalah bukti dari cantik nya paras dan hati,

Kau jadi harmoni saat ku bernyanyi,

Dari terang dan gelapnya hidup ini,

Kau lah bentuk terindah dari baik nya Tuhan padaku,
Waktu tak memudarkan cantik mu,

Kau wanita terhebat bagiku,
Tolong kamu camkan itu.

“Aku kenal kamu bukan sebulan-dua bulan. Hampir 5 tahun kita kenal. Dari awal kamu yang deketin aku duluan ketimbang anak lain yang justru malah ngehindarin orang kaya aku. Awalnya cuman temen biasa terus jadi sahabat. Ke kamu doang aku cerita hampir seluruh masalah di hidupku.”

“Hampir? Berarti belom semua nya? apa yang kamu tutupin lagi?” Luna balik badan dan perhatian nya sepenuhnya berpusat ke Hwall.

“Aib sih tapi yaudah lah. Mama nya Sunwoo itu selingkuh sama papa ku. mungkin kamu udah lupa tapi kejadian dimana aku selametin kamu sekaligus mukulin Sunwoo habis-habisan waktu itu sebenernya belom cukup bikin semua rasa benci ku ke dia ilang gitu aja. uang yang harusnya masuk buat pengobatan mama dia transfer semua buat mama nya Sunwoo. Buat hidup mereka.

Dia udah ambil hampir seluruh kebahagiaan ku, hancurin keluarga ku, terus dia mau ngambil kamu juga dari aku.” Hwall ngusapin pelan pipi nya Luna. “Aku ga bisa, Lun. Kamu udah jadi bagian terpenting buat hidup aku bahkan sampai hari ini. Kamu terlalu berharga. Please kasih aku kesempatan buat perbaikin semua nya. ini yang terakhir kalau nanti aku sakitin kamu lagi aku yang bakal pergi. Aku janji.”

Luna yang dari pagi udah nangis mulu ini abis Hwall bilang kaya gitu bikin dia mewek lagi. “This is the last, if you can this chance properly, I won’t see your face and go away from me. Remember if I have Juyeon and Kyu, they can be dangerous people if you try to hurt me again.”

Hwall jadi inget tonjokan nya Juyeon kemarin yang masih nyut-nyutan sampe sekarang. “Ay ay captain. Gua beli makanan korea yang suka lo makan itu tuh di bawah, mau ga? Udahan dong nangis nya.” Hwall bangun dari tiduran nya dan nge hapus bekas air mata di muka nya Luna.

Mereka ga selalu pake aku-kamu atau lo-gua tergantung situasi sih.

“Siapa emang yang bikin gua nangis? Hah? Ada Teokbokki? Kimbab? Eomuk?” Luna langsung bangun dan nguncir asal rambut nya.

“Ya pokok nya itu lah, gua beli satu set aja langsung bayar ga liat nama nya.” Hwall liatin hp nya ada 5 missed call dari Calista. Hwall nge lock hp nya lagi dan fokusnya Cuma ke Luna.

“Tau aja lagi laper, yuuk ke bawah.” Luna geret tangan kanan nya Hwall keluar dari kamar nya dia.

“Tadi ga sarapan emang?” Hwall nya ngikutin di belakang cewe itu.

“Sereal sama susu doang sih.” Luna nya mampir ke dapur buat ambil minum sekalian peralatan makan dia sama Hwall.

“Ya itu nama nya sarapan, cah ayu. Dasar ya babi bener.” Pas ngomong Cah Ayu nada omongan nya Hwall jadi agak medhok soalnya dia dulu pindahan dari Semarang.

“Ye sialan, mana ada babi se cantik gua.”

Oh ya, soal luka memar di muka nya Hwall dia ga perlu nanya lagi ke yang punya muka karena Juyeon sendiri yang udah cerita ke dia.

Selain Dilla, masih ada Ajeng sama Juyeon yang dia minta buat mata-matain Hwall di kampus nya dia. Biar kalo mereka berantem Hwall nanyain bukti dia punya wkwk.

Continue Reading

You'll Also Like

40.3K 8.6K 44
Hallo, aku Bian. Balik lagi di Podcast , "Bandung tanpa kamu" Hari ini kisahku memilukan, untung Bandung tidak turun hujan. Kalau iya, pasti akan ta...
92.7K 9.2K 37
FIKSI
Indie Kos By Ifana Dee

General Fiction

213K 28.4K 61
Dulunya Indie Kos adalah kosan khusus cowok, tapi sejak Mirza minta Ibu kos terima adik perempuannya bersama teman-temannya ngekos di sana. Indie Kos...
YES, DADDY! By

Fanfiction

314K 2K 10
Tentang Ola dan Daddy Leon. Tentang hubungan mereka yang di luar batas wajar