NCT AS

By ThehunMphi

1.6M 177K 19.5K

Just a bedtime story for μ‹œμ¦ˆλ‹ˆπŸ’š 12/6/19 Highest rank ; #1 Jungwoo #1 Winwin #1 Johnny #1 nct2018 #1 Lucas More

About nct as
Boss - Doyoung
Temen seangkatan - Jaehyun
Sepupu - Lucas
Pacar - Taeyong
Pacar - Winwin
TTM - Jaemin
Guru - Doyoung
Guru (2) - Doyoung
Bodyguard - Yuta
Kakak tiri - Jeno
Pembunuh bayaran - Johnny
Mantan - Haechan
Pembalap - Lucas
Bucin - Taeyong
Barista - Ten
Duda - Taeyong
Kembaran - Jeno
Musuh - Jaemin
Suami - Jaehyun
Badboy - TaeDoyJae
Tunangan - Lucas
Suami - Lucas
Ojol - Taeyong
Selingkuhan - Yuta
Idol - Mark
Ketos - Taeyong
Mafia - Johnny
Mafia (2) - Johnny
Mafia (3) - Johnny
Mafia (4) - Johnny
Sahabat - Jaemin
Guru - Jaehyun
Anak genk - Jeno
Cowok cupu - Winwin
Kucing - Yuta
Pacar - Jeno
Pacar (2) - Jeno
Pacar (3) - Jeno
Anak ips
Om - Om - Johnny
Adek - Lucas Renjun
Sahabat ver.2
Abang
Pangeran - Jaehyun
Pangeran (2) - Jaehyun
Gebetan - Jungwoo
Anak kos
Papa Muda - Johnny ft. Markhyuck
Ketos - Mark
Tukang bully - Sungchan
Anak geng
Jodohmu
Bulan - Taeil
Papa muda - Jaehyun ft. 00l
Bucin - Jaemin
Kakak kelas - Yuta
Kakak kelas - Mark
Kakak kelas (2) - Mark
Pangeran - Jeno Jaemin
Pangeran (2) - Jeno Jaemin
Temen sekomplek - Nct Dream
Papa muda (2) - Johnny ft. Markhyuck

Badboy (2) - TaeDoyJae

19.7K 2.8K 551
By ThehunMphi

Hmm NCT AS kapan tamat ya?









Setelah mendengar bel pulang sekolah aku bergegas memasukan semua barangku ke tas dan bersiap untuk pulang. Karena jam 4 nanti boyband yang aku suka akan merilis mv terbarunya.

Aku yang kesenengan karena nanti boyband yang aku suka merilis mv sampai - sampai nggak sadar bahwa jalan yang aku lewati rame cowok - cowok yang sedang melakukan tawuran.

Aku bisa ngeliat di sana ada Taeyong, Jaehyun, Doyoung dan anak - anak geng NCT lainnya sedang beradu tinju di jalan. Setelah sadar aku langsung bingung buat menuju kemana dan ketakutan setengah mati karna ngeliat mereka yang udah kaya mandi darah.

Padahal mereka bertiga dua minggu yang lalu baru masuk bk, dan aku yakin kali ini dia bakal masuk bk lagi karna aku ngeliat dengan mata kepalaku sendiri kalo mereka ikut tawuran.

Jaehyun yang sadar akan kehadiranku langsung nyamperin aku dan megang bahu aku. "Lo ngapain ke sini, cepet pergi. Disini bahaya!" Ucap dia sambil menghajar musuh - musuh yang nyamperin dia.

Aku kaget ngeliat muka Jaehyun yang udah bonyok dan lebam dimana - mana. Tapi anehnya, walaupun mukanya udah seancur ini dia malah makin keliatan ganteng dan sedikit seksi dengan rambut berantakannya (?)

"Gue bingung." Ucapku lalu menatap ke sekeliling karena aku takut.

Tiba - tiba Taeyong dan Doyoung lari ke arahku dan Jaehyun dan langsung melayangkan pukulannya ke arah belakang Jaehyun, dan ternyata tadi 3 orang musuh mau menghampiriku dan Jaehyun.

"Posisi segitiga." ucap Taeyong.

Setelah mengucapkan itu otomatis mereka ngebelakangin aku dan aku berada di tengah - tengah mereka. Musuh - musuh langsung pada nyamperin mereka dan melayangkan tinju ke mereka. Aku yang berdiri di tengah langsung ketakutan, masalahnya musuh mereka pada serem - serem banget.

Akhirnya aku tenang banget karena musuh terakhir udah mereka kalahin. Setelah selesai mereka langsung nyamperin aku.

"Yuk gue anterin pulang!" Ajak Doyoung sambil narik tanganku.

Pas Doyoung mau bawa aku ke motornya Taeyong nahan tangan aku. "Dia pulang sama gue." Ucap Taeyong.

"Lah harusnya gue yang anterin dia pulang, kan gue calon pacarnya." Ucap Jaehyun sambil mandang Doyoung sama Taeyong sinis.

"Lah gue juga calon pacarnya." Balas Doyoung nggak mau kalah.

Taeyong yang nggak mau kalah langsung balas omongan Jaehyun dan Doyoung. "Gue calon suaminya, mau apa lo berdua?" Ucap Taeyong.

"Heh, bangun! Udah siang! Jangan kebanyakan mimpi." Balas Doyoung sambil menatap Taeyong sinis.

Aku yang menatap mereka ribut langsung pergi dari hadapan mereka dan berjalan ke arah rumahku, eh pas aku mau jalan mereka malah nyegat aku dan berakhir aku sama mereka jalan kaki ke rumahku karena nggak mungkin kan kalo bopat?

Akhirnya aku nyampe rumah dengan selamat dianterin mereka. Karena mereka udah anterin aku, akhirnya aku memutuskan buat ngebales kebaikan mereka. Akhirnya aku ajak mereka masuk rumah dengan maksud buat ngobatin luka mereka. Tenang, aku nggak sendirian kok di rumah, walau ada bibi doang seenggaknya aku nggak sendirian dirumah.

"Siapa yang mau di obatin duluan?" Tanyaku kepada mereka yang kini sedang duduk - duduk di sofa.

"Gue!"

"Gue duluan njing."

"Diem lo semua! Harusnya gue duluan kan gue calon suaminya!"

"Goblok, mimpi jangan ketinggian Yong!"

"Santai Doy orang halu emang suka gitu."

Aku jadi nyesel nanya deh, ini mereka soalnya malah berantem gini. Aku langsung duduk aja dan nenangin diri karena nggak sanggup ngeliat mereka. Aku beneran nggak ngerti sama jalan pikiran mereka! Badan gede, muka sangar, luka dimana - mana nambahin kesan badnya dan cuma gara - gara siapa duluan yang bakal diobatin mereka malah berantem? Akhirnya pertengkaran ini berakhir dengan aku yang marahin mereka dan orang yang pertama aku obatin adalah Doyoung karena namanya duluan dibuku absen.

Keesokannya mungkin jadi hari yang terburuk buatku. Aku pernah nggak sih bilang kalo aku sekelas sama Taeyong, Doyoung, dan Jaehyun? Bahkan aku udah sekelas sama mereka dari kelas 10 sampai kini aku kelas 11.

Aku satu kelompok sama TRIPLE BADJINGAN ITU di pelajaran Seni Budaya!

Aku nggak tau dari mana panggilan itu muncul buat mereka, intinya panggilan itu ada karena mereka suka buat semua kaum hawa yang ngeliat mereka langsung terpana gitu. Nggak nyambung sih sebenernya, cuma panggilan itu udah melekat di diri mereka. Bahkan anak sekolah lain juga tau dengan sebutan itu.

Sekarang akhirnya aku dan mereka berakhir dirumahku lagi. Dan sebelum itu mereka rebutan siapa yang bakal gonceng aku dan akhirnya aku milih motornya Doyoung karena dia bawa Vespa sedangkan Taeyong bawa Ninja dan Jaehyun bawa CBR.

Jadi aku disuruh nyanyi lagu bebas gitu sama guruku, tadi aku sempet keluar kelas karena lagi rapat osis dan pas masuk kelas aku belum dapet kelompok dan berakhir satu kelompok sama Triple Badjingan itu. Latihannya di rumahku soalnya abangku anak band dan dia punya Studio band dirumah, jadi aku pinjem ruangannya.

Pas masuk ke Studio mereka langsung ke alat - alat musik yang mereka bisa. Dan aku tinggal sebentar buat mandi dan ganti baju, eh pas aku dateng mereka langsung manggil aku.

"Sini duduk deh, kita mau nyanyiin lo lagu." Ucap Jaehyun yang lagi berdiri di depan keyboard piano.

Sedangkan Doyoung megang gitar dan Taeyong megang drum. Di depan alat musik itu masing - masing ada mic.

"Kenapa emang?" Tanyaku sambil duduk.

"Kita mau nyampein sesuatu lewat lagu." Balas Doyoung sambil nyengir.

Akhirnya mereka mulai mainin alat musiknya, aku baru tau mereka bisa mainin alat musik. Dan kalian harus tau lagu apa yang mereka mainin. Lagu tiktok cuy! Yang judulnya kalo nggak salah Make You Mine. Cringe abissss.

Taeyong :
Well, I will call you darlin' and everything will be okay

Jaehyun :
Cause I know that I am yours and you are mine
Doesn't matter anyway

Doyoung :
In the night, we'll take a walk, it's nothing funny
Just to talk

Tae/Doy/Jae :
Put your hand in mine
You know that I want to be with you all the time
You know that I won't stop until I make you mine
You know that I won't stop until I make you mine
Until I make you mine

Kalian harus tau eksperesi aku sekarang gimana? Kalau boleh jujur mereka ganteng banget pas main alat musik. Suara mereka juga nggak kalah sama penyanyi - penyanyi diluar sana.

Habis nyanyi gitu mereka langsung nyamperin aku. Aku yang duduk cuma bingung sambil ngeliatin mereka.










"Lo tau kan kalo cowok nakal itu gak pernah main - main sama perasaannya? Kita ini serius sama lo, udah cukup dua tahun ini kita caper ke elo. Sekarang kita pengen lo tentuin pilihan lo ke salah satu dari kita!" Ucap mereka bertiga.













"Lo gak tau ya? Gue kan pacaran sama kak Kun yang anak olimpiade itu." Balasku.

"Sebelum janur kuning melengkung kita gak akan nyerah." -TaeDoyJae

Oh iya, aku punya pikiran nct as tamat kalo udah 50 chap. Jadi kalian mau nct as apalagi nih? Atau mau ada part 2 nya siapa? Kali aja aku bakal kabulin.

Jangan lupa untuk klik tombol ⭐️ dan comment biar aku makin semangat lanjutinnya.

Continue Reading

You'll Also Like

1.2M 97.6K 80
receh, tapi kalau penasaran baca aja #196 in Random ( 28.03.19 ) #184 in Random ( 27.06.19 ) #163 in Random ( 29.06.19 ) #149 in Random ( 11.07.19 ) ...
920K 71.2K 64
KUMPULAN.. IMAGINE[S] Komposisi : 1. Il => I Sip Il [JAEMIN NCT & HINA (SMRG)] βœ” 2. One => Twenty Two [JAEHYUN NCT & You(Oc) / Kei] βœ” 3. Satu => Empa...
217K 19.4K 44
"Idih itu anak lo,emaknya mana?" #2 in fansgirl (05032020)
153K 11.7K 86
AREA DILUAR ASTEROIDπŸ”žπŸ”žπŸ”ž Didunia ini semua orang memiliki jalan berbeda-beda tergantung pelakunya, seperti jalan hidup yang di pilih pemuda 23 tahu...