Amour

By yongz_yy

54.7K 3.4K 388

Cerita ini berkisah tentang sepasang kekasih Mew dan Type yang saling mencintai sampai pada suatu hari sang k... More

Cast Character
Chapter 1
Chapter 2
Chapter 3
Chapter 4
Chapter 5
Discussion
Chapter 6
Chapter 7
Chapter 8
Chapter 9
Chapter 10
Chapter 12
Chapter 13
Chapter 14
Chapter 15
Chapter 16
Chapter 17
Chapter 18
Chapter 19
Chapter 20
Chapter 21
Chapter 22
Chapter 23
Chapter 24
Chapter 25

Chapter 11

1.4K 112 6
By yongz_yy

Mew: Gulf .. baby, ayo bangun udah jam 9 lo. Sarapan udah disiapkan di bawah. Ayo bangun baby (mencubit hidung Gulf)

Gulf: Aaaahhhh p' .. Gulf udah bangun. P', maaf ya kalo kemarin p' gak puas dengan pelayanan Gulf.

Mew: Baby bicara apa sih? P' bukannya gak tahu keadaan Gulf. Udah sekarang Gulf bangun & mandi ya. Pho & pho Kirigun udah nunggu dibawah.

Gulf: Hah???? Pho Kirigun udah datang? Napa gak bilang dari tadi sih. Ya udah Gulf mandi dulu.

Mew: Hati-hati baby jangan sampai jatuh.

Melihat kelakuan Gulf, Mew hanya geleng-geleng kepala. Mew melihat perbedaan besar antara Gulf dengan Type. Type yang suka bicara kasar & apa adanya sangat bertolak belakang dengan Gulf yang kalem & bicara sesuatu selalu dipikir terlebih dulu. Terkadang Mew berpikir apakah dia sudah jatuh cinta pada Gulf? Ataukah dia mencintai Type dalam diri Gulf? Perasaan seperti itu selalu berkecamuk dalam dirinya saat dia tidur dengan Gulf.

Gulf: Sawadee ton chau khap pho

Pho+pho Kirigun: Watdee Gulf. Bagaimana tidurmu nak? Nyaman?

Gulf: Nyaman pho.

Kirigun: Nyaman karena Mew berada di sampingmu?

Gulf: Uuuhhhuuukkk .. uuhhhuuukkk

Mew: Gulf, kamu gak apa-apa? Nih airnya diminum dulu. Pho, pho bicara apa?

Kirigun: Ada yang salah? Mew, pho gak buta. Pho bisa ngelihat kalo kamu udah jatuh cinta ama Gulf. Jadi pho berpikir bagaimana kalo kamu bawa Gulf untuk tinggal di rumahmu di Bangkok? Bagaimana Thiwat kamu setuju?

Thiwat: Terserah Gulf saja. Kalo Gulf ok ya sebagai orang tua juga ok. Bagaimana Gulf kamu mau?

Mew: Pho, ini masih terlalu dini untuk dibicarakan. Type baru 3 bulan meninggal. Nanti saja.

Gulf: Gulf mau p'

Mew: Hah??? Kamu mau.......

Gulf: Gulf mau tinggal sama p' di Bangkok.

Thiwat+Kirigun: Hahahahaha......

Mew: Kamu serius Gulf?

Gulf: Iya p' (tertunduk karena malu)

Kirigun: Kalo begitu hari ini kita pulang ke Bangkok. Besok pho akan membawamu ke perusahaan & mengenalkanmu pada semua karyawan di kantor. Kamu akan menduduki jabatan sebagai wakil presiden direktur menggantikan Type.

Gulf: Pho, apa tidak sebaiknya kalo Gulf belajar dari bawah dulu?

Mew: Belajar dari bawah? Bukannya kamu sudah beberapa kali ikut rapat dewan direksi? Ngapain lagi belajar dari bawah.

Gulf: P' ... ssstttt

Kirigun: Ikut rapat dewan direksi? Maksudnya gimana Mew, Gulf?

Mew: Pho, sebenarnya yang ikut rapat dewan direksi bukan Type, tapi Gulf. Semua data yang dirapatkan berasal dari Type, tapi diubah dikit ama Gulf & dewan direksi sangat puas dengan presentasi Gulf.

Kirigun: Benar itu Gulf?

Gulf: I-iya pho. M-maaf pho kalo kita udah ngebohongin pho.

Kirigun: Kamu lihat Thiwat, anak kita benar-benar hebat bisa memajukan perusahaan kita. Memang sudah sebaiknya kita serahkan perusahaan K&T kepada mereka saja. Bagaimana menurutmu Thiwat?

Thiwat: Iya. Sudah saatnya kita pensiun & serahkan pada yang muda.

Kirigun: Benar itu. Kalian ber 2 cepat selesaikan makanan kalian. Setelah itu kita berangkat ke airport.

Gulf: Pho, pho tidak ikut?

Thiwat: Tempat pho disini Gulf. Hidup bersama dengan kenangan mae. Pho akan menunggu sampai mae bebas dari penjara, walaupun sudah beberapa kali pho ke penjara mengunjunginya tapi dia tetap tidak mau bertemu dengan pho. Bahkan dia sampaikan pesan kepada sipir penjara agar pho jangan menjenguknya lagi, karena kami sudah bercerai.

Gulf: Pho...(memeluk Thiwat)

Thiwat: Udah .. udah .. udah segini gedenya masih juga gitu. Habiskan sarapanmu, trus berangkatlah ke airport. Bajumu nanti akan pho kirimkan.

Mew: Tidak usah pho. Di rumah Mew masih ada baju Type. Keanya muat di badan Gulf.

Gulf: Iya pho. Gulf pergi dulu pho. Pho jaga diri ya

Thiwat: Iya. Kamu juga baik-baik di Bangkok ya. Mew, jaga Gulf untuk pho seperti kamu menjaga Type.

Mew: Pasti pho.

Kirigun: Eh Thiwat, apa kamu gak ada pesan untukku?

Thiwat: Pesanku ke kamu jangan lupa kalo kita punya perjanjian sama-sama mati. Kamu jangan mati duluan.

Kirigun: Justru aku yang takut kamu mati duluan. Setelah kami pergi jangan-jangan kamu bunuh diri pula.

Thiwat: Tidak. Aku Thiwat tidak akan mati bunuh diri di rumah ini, kecuali mati dibunuh.

Mew+Gulf: Phooo ..

Kirigun: Jangan bicara seperti itu. Ayo anak-anak kita berangkat. Kami berangkat dulu Thiwat

Thiwat: Ya. Hati-hati di jalan

Mereka pun berangkat ke airport. Dalam perjalanan Gulf hanya diam seribu bahasa. Dalam hatinya Gulf sangat takut kehilangan pho nya. Mew yang tahu apa yang dipikir Gulf hanya memeluk & mencium nya. Sesampainya di airport Gulf menghubungi pho nya untuk mengucapkan salam perpisahan. Bisa dirasakan pho Thiwat, Kirigun & Mew kalo suara Gulf bergetar menahan tangis. Setelah telepon dimatikan Mew langsung memeluk Gulf.

Perjalanan memakan waktu 1 jam dari Chiang Mai menuju Bangkok cukup melelahkan. Sesampainya di rumah Mew, Gulf melihat begitu banyak photo Mew dengan Type. "Apakah aku sudah merebut Mew darimu Type? Kamu tahu Type, dari pertama kali aku melihat Mew aku sudah jatuh cinta dengannya. Aku mencintainya, Type. AKU MENCINTAI MEW ~ Gulf."

Gulf: Uuuuggghhhh.....

Mew: Gulf .. Gulf baby kamu gak apa-apa?

Gulf: Gak p' .. Gulf gak apa-apa. P', Gulf mau tanya sesuatu. Boleh?

Mew: Tanyakan saja Gulf apa yang kamu mau tanyakan.

Gulf: P'.. apakah p' masih mencintai Type? P' tahukan kalo Gulf gak mau p' mencintai Type dalam diri Gulf & Gulf mau memiliki semua yang ada dalam diri p'. Gulf gak mau hanya memiliki jiwa & badan p' saja, tapi Gulf juga mau memiliki hati p' juga (mendadak Gulf merasakan sesak di dada nya & Gulf batuk-batuk terus).

Mew: Gulf .. Gulf baby kamu gak apa-apa baby?

Gulf: Gulf hanya menginginkan hati p'. Bisakah p' berikan untukku?

Mew: Gulf, p' akan berikan semuanya untuk Gulf termasuk nyawa p'. P' hanya mencintai Gulf seorang. Percayalah Gulf.

Gulf: Hahaha .. p', disini Gulf seperti menjadi seorang pengemis yang mengemis cinta p'. Gulf tak layak untuk p' cintai. Gulf orang yang mempunyai penyakit lemah jantung. Buktinya semalam saja Gulf tidak mampu memuaskan p'.

Mew: Baby, p' mohon jangan bicara seperti itu lagi. Gulf bukanlah orang yang mengemis cinta p' & Gulf layak untuk p' cintai seumur hidup p'.

Gulf: P', Gulf mohon jangan bohongi perasaan Gulf lagi. Sudah cukup p'. Gulf sudah cukup sakit. Gulf gak mau mendengarapa kata p' lagi. Malam ini Gulf tidur di ruang tamu saja.

Mew: Baby (menggenggam lengan Gulf) .. mungkin yang akan p' katakan ini membuatmu tidak percaya, tapi p' tetap akan mengatakannya padamu kalo p' sudah jatuh cinta padamu sejak Gulf ditikam. Hati p' waktu itu sangat sakit & takut kehilangan Gulf. P' mencintai Gulf bukan karena didalam diri Gulf ada Type, tapi p' benar-benar mencintai Gulf. Type tetap ada dalam hati p', tapi semua itu hanya kenangan. Gulf, p' mencintai Gulf apa adanya Gulf. P' mohon percayalah.....

Gulf: P', Gulf capek. Gulf mau tidur dulu. Sawadee ton yen p'

Semalaman 2 anak manusia tersebut tidak bisa tidur, walaupun sudah masuk tengah malam. Mew yang kebingungan melihat sikap Gulf yang mendadak berubah dingin padanya. Sedangkan Gulf merasa tidak pantas bersanding dengan Mew, karena kondisi kesehatannya yang tidak memungkinkan. Walaupun sebenarnya Mew tidak mempermasalahkan itu, tapi bagi Gulf yang memang percaya kalo Mew mencintainya, merasa takut untuk membuka dirinya lagi.

Keesokan paginya mendadak pho Kirigun datang & melihat Gulf tidur di sofa. Tentu saja pho Kirigun marah-marah pada Mew & menanyakan pada Mew apa yang terjadi. Gulf yang mendengar itu membela Mew & mengatakan kalo semalam dia ketiduran di ruang tamu karena keenakan nonton film di televisi. Antara percaya & gak, pho Kirigun hanya diam. Setelah sarapan pagi, pho Kirigun membawa Gulf ke perusahaan untuk dikenalkan pada karyawan disana & Gulf menggantikan kedudukan Type. Awalnya para karyawan ketakutan dikira Gulf adalah Type. Setelah dijelaskan kalo Type punya saudara kembar, baru mereka lega.

Continue Reading

You'll Also Like

4K 437 28
Seseorang melajukan mobil Lexus nya di jalanan Kota Bangkok yang cukup senggang dengan kecepatan yang tinggi karena di jam segitu biasanya sebagian p...
1.6K 339 6
Sebuah kisah tentang sepasang suami istri yang menanti kehadiran sang buah hati setelah pernikahan mereka selama 5 tahun. Namun takdir berkata lain s...
2.3K 291 5
Tiva dan Ravi menikah pada tanggal 29 Februari di tahun Kabisat. Mereka berjanji akan merayakan hari jadi pernikahan pada tanggal yang sama seperti a...
77K 5.9K 24
SELESAIāœ“ . Querencia? Bermakna dari bahasa spanyol yang berarti menghantui, sedangkan bahasa istilah dari bahasa inggris berarti suatu tempat yang ja...