NCT AS

By ThehunMphi

1.6M 177K 19.5K

Just a bedtime story for 시즈니💚 12/6/19 Highest rank ; #1 Jungwoo #1 Winwin #1 Johnny #1 nct2018 #1 Lucas More

About nct as
Boss - Doyoung
Temen seangkatan - Jaehyun
Sepupu - Lucas
Pacar - Taeyong
Pacar - Winwin
TTM - Jaemin
Guru - Doyoung
Guru (2) - Doyoung
Bodyguard - Yuta
Kakak tiri - Jeno
Pembunuh bayaran - Johnny
Mantan - Haechan
Pembalap - Lucas
Bucin - Taeyong
Barista - Ten
Duda - Taeyong
Kembaran - Jeno
Musuh - Jaemin
Suami - Jaehyun
Badboy - TaeDoyJae
Badboy (2) - TaeDoyJae
Tunangan - Lucas
Suami - Lucas
Ojol - Taeyong
Selingkuhan - Yuta
Idol - Mark
Ketos - Taeyong
Mafia - Johnny
Mafia (2) - Johnny
Mafia (3) - Johnny
Mafia (4) - Johnny
Sahabat - Jaemin
Guru - Jaehyun
Anak genk - Jeno
Cowok cupu - Winwin
Kucing - Yuta
Pacar - Jeno
Pacar (2) - Jeno
Pacar (3) - Jeno
Anak ips
Om - Om - Johnny
Adek - Lucas Renjun
Sahabat ver.2
Abang
Pangeran (2) - Jaehyun
Gebetan - Jungwoo
Anak kos
Papa Muda - Johnny ft. Markhyuck
Ketos - Mark
Tukang bully - Sungchan
Anak geng
Jodohmu
Bulan - Taeil
Papa muda - Jaehyun ft. 00l
Bucin - Jaemin
Kakak kelas - Yuta
Kakak kelas - Mark
Kakak kelas (2) - Mark
Pangeran - Jeno Jaemin
Pangeran (2) - Jeno Jaemin
Temen sekomplek - Nct Dream
Papa muda (2) - Johnny ft. Markhyuck

Pangeran - Jaehyun

20.7K 2.4K 278
By ThehunMphi

Hari ini hari yang paling berkesan untuk papaku. Karena hari ini hari datangnya keluarga kerajaan yang rajanya dulu satu kuliah sama papaku. Dari seminggu yang lalu orang di rumahku mulai pada sibuk ngecek semua keamanan dan pelayanan buat keluarga kerajaan.

Dulu papaku kuliah di Harvard University dan disitu lah mereka bertemu tanpa papaku tau bahwa dia berteman dengan calon raja. Dan ini udah 25 tahun sejak pertemuan terakhir mereka karena calon raja itu harus menikah dan duduk di tahtanya.

Dari tadi mamaku udah ribut buat pilihan aku baju yang sebenernya aku nggak mau pakai karena aku nggak suka style yang terlalu girly. Akhirnya aku milih baju yang nggak formal tapi nggak informal juga.

Dan itu adalah pilihanku. Mau liat nggak baju yang aku pakai sebelumnya dan bikin aku dijitak sama mama?

Pas aku keluar pake baju itu mama langsung dateng ke aku dan langsung jitak aku, katanya gini. "Kamu mau ketemu keluarga kerajaan kok bajunya kaya anak perawan gak ke urus gini sih, sekarang mending kamu ganti baju siapa tau ada salah satu anaknya yang sakit mata terus suka sama kamu."

Dan akhirnya waktu makan siang udah tiba. Rumahku mulai banyak pengawal bahkan tentara. 3 mobil mulai berdatangan dan para pengawal itu mulai ngebuka pintu mobilnya.

Di mobil pertama tentunya ada raja dan ratu yang keluar dengan gagah dan anggunnya. Pas mobil kedua mereka buka, aku shock banget. Ini aku lagi liat malaikat apa gimana sih?

Mereka keluar dengan gagahnya. Yang pake jas dan rambutnya item itu keliatannya orangnya nggak banyak omong terus agak dingin. Kalo yang pake setelan biru muda keliatannya bandel gitu, keliatan sih dari rambutnya yang di cat. Masalahnya ini anak raja cuy.

Pas pintu mobil ketiga kebuka langsung SILAUUUUUUU. Ini manusia yang keluar dari dalem mobil itu.


Ini anaknya raja kenapa bisa ganteng - ganteng gini semua sih :(. Pas pembagian muka mereka pada maruk semua kali ya makanya visualnya bisa top banget gini. Tapi ya nggak salah juga sih, soalnya rajanya juga ganteng nggak ada akhlak.

Papa mulai nyambut mereka dan mempersilahkan mereka buat masuk. Pas pangeran yang keluar dari mobil ke-3 masuk, aku sempet curi - curi pandang ke dia.

Dan sebelum makan siang akhirnya sesi perkenalan dimulai.

Pangeran ke-3 tiga itu ngenalin diri sopan banget asli. "Nama saya Jaehyun, saya anak tertua dan saya adalah putra mahkota." Ucapnya sambil berdiri dan sedikit nundukin badannya.

Buset, calon raja cuy dia. Pantes auranya beda banget sama adik - adiknya, oh iya dua pangeran itu pangeran kembar. Aku juga baru tau pas mereka tadi ngenalin diri.

Eh tapi seneng banget akhirnya aku bisa tau nama pangeran yang bikin silau itu.

Akhirnya setelah makan siang aku misahin diri dan duduk - duduk dikursi taman belakang rumahku. Pas aku lagi mainin hp aku bisa ngerasain ada orang yang duduk di samping aku.

Pas aku nengok aku kaget banget. Karena apa? Itu pangeran Jaehyun cuy. Aku bisa nyium wangi parfumenya dari jarak yang nggak terlalu deket dan nggak terlalu jauh ini.

"Pangeran Jaehyun." Ucap aku refleks pas ngeliat dia duduk di samping aku.

Dia senyum ke arah aku. "Gak usah panggil saya pangeran, panggil aja Jaehyun. Lagian umur saya baru 24 tahun dan umur kamu 22 tahun." Ucap dia sambil senyum lagi.

Ini kenapa bisa manis banget senyumnya :(, kalo aku diabetes pangeran harus tanggung jawab ya!

Pangeran Jaehyun mulai ngeliat ke sekitar rumah aku. "Kamu bisa berkuda?" Tanya dia pas ngeliat ada beberapa kuda yang nggak jauh dari posisi aku dan pangeran Jaehyun sekarang.

Taman belakang rumahku emang terbilang cukup luas makanya aku bisa sampai berkuda di rumah. Dan juga halaman belakang rumahku nembus ke hutan buatan gitu.

"Bisa." Ucap aku sambil ngangguk.

Pangeran Jaehyun langsung berdiri dan ngulurin tangannya di depanku. "Mau berkuda dengan saya?" Tanyanya.

YA MAU LAH PANGERAN:(

Aku langsung ngangguk dan terima uluran tangan dia. Tangan dia hangat banget guys, cocok banget buat di genggam. Pangeran Jaehyun narik tangan aku ke arah kandang kuda dan ngeluarin satu kuda yang aku kasih nama 'hope'.

Aku naik ke atas kuda sambil di pegangin pangeran Jaehyun dong guys :(. Please, kalian jangan iri ya.

Pangeran Jaehyun tiba - tiba naik ke atas kuda yang sama, otomatis aku kaget. Karena aku kira aku dan pangeran Jaehyun bakal beda kuda. Aku yang lagi megang tali kekang sontak ngebeku. Pangeran Jaehyun megang tali kekang yang aku pegang persis di sebelah tanganku.

Aku bisa ngerasain muka pangeran Jaehyun ngedeket ke telinga kananku. "Siap berkuda dengan saya?" Tanyanya sambil senyum.

Pangeran senyum mulu ih :( kalo aku baper gimana?

Pas pangeran Jaehyun ngomong gitu, aku rada nengok ke arah dia jadinya mata aku dan mata pangeran Jaehyun tatap - tatapan gitu.

PANGERAN KALO AKU PINGSAN KAMU HARUS TANGGUNG JAWAB YA!

Aku bales cuma ngangguk doang guys karena udah keringet dingin parah bisa sedeket ini sama putra mahkota.

Sepanjang jalan aku dan pangeran Jaehyun ngobrol hal - hal kecil. Kaya keluh kesah pangeran Jaehyun yang jadi putra mahkota dan semua kesibukan dia karena harus duduk ditahta nantinya.

"Kamu pakai parfume apa? Saya suka harum kamu yang familiar dihidung saya." Tanya pangeran Jaehyun yang sedikit ngedeketin mukanya ke punggung aku.

Aku kaget karena nggak nyangka dia bakal nanya hal itu. "Saya cuma pakai baby cologne." Ucap aku dengan pelan.

Malu banget woi :( masa cewek 22 tahun masih pake gituan.

Eh tiba - tiba dia ketawa dong. Bulu kuduk aku langsung naik asli, karena apa? Karena dia ketawa tepat di telinga kanan aku.

Setelah 30 menit berlalu akhirnya aku dan pangeran Jaehyun balik lagi ke titik awal. Aduh waktu kok kayanya cepet banget ya? Padahal rasanya aku baru duduk di atas kuda sama pangeran Jaehyun.

Pas nyampe, pangeran Jaehyun dengan gentlenya turun dari kuda dan megangin aku yang mau turun.

Setelah masukin Hope ke kandang aku langsung mau jalan ke arah rumah tapi tanganku di tahan sama pangeran Jaehyun. Aku langsung natap pangeran Jaehyun bingung.

Pangeran Jaehyun megang pundak aku lalu nampilin senyumnya. "Nice to know you, saya harap ini gak jadi pertemuan pertama dan terakhir kita karena yang saya mau akan ada pertemuan - pertemuan selanjutnya. Karena Saya ingin mengenal kamu lebih jauh."

Prince Jaehyun

Mau ngasih info kalau nct as limitless seperti yang kalian mau wkwk. Jadi rajin - rajin vote dan comment ya biar aku tambah semangat updatenya.

Continue Reading

You'll Also Like

2.5K 454 5
"tempat dimana seseorang memikirkan mu adalah tempat yang bisa kau sebut rumah, tapi kenapa keluargaku terkadang lupa mereka punya aku" Freyana "Kel...
130K 12.8K 58
"gimana rasanya jadi pacar haechan?" [END] warning : [ nct haechan X OC ] [ usahakan berkomentar, ya ] ©amboyahngg_ 2020
85.8K 8.6K 36
FIKSI
YES, DADDY! By

Fanfiction

305K 1.8K 9
Tentang Ola dan Daddy Leon. Tentang hubungan mereka yang di luar batas wajar