Hua Jai Sila

By DesySulis6

8.4K 200 38

Suatu malam, saat dikejar oleh ibu tirinya, Tor melompat ke sungai dan dianggap mati, meskipun ia selamat. Di... More

TRAUMA SAAT KECIL
BERTEMU KEMBALI
NIMTI
KEHIDUPAN MINGTA
MINGTA DIUSIR
TERUNGKAP
SAWIT
BONUS VIDEO🙈
😈😈

PROLOG

1.9K 39 5
By DesySulis6

Berikut adalah pemeran utamanya:

1.Tor / Sila

Tor / Sila, pemilik kasino dan klub malam yang elite – Deville Club. Dia membuat rencana balas dendam kepada ibu dan saudara tirinya yang sudah memperlakukan dirinya dengan kejam pada saat kecil.

2.Mingta

Mingta, teman seperjuangan tor semasa kecil. Dia juga mengalami penyiksaan yang dilakukan oleh ibu dan saudara tirinya. Pertemuan pertamanya dengan tor tidak terlalu bagus, tapi saat dia tau Tor adalah temannya semasa kecil dia sangat bahagia.

3.Pinsuda / Mam

Pinsuda / Mam, orang yang menyelamatkan tor saat dia terhanyut di sungai. Dia adalah teman ibunya tor, walaupun dia seorang pelacur dia mengasuh tor seperti anaknya sendiri dan menamainya sila, agar ibu tirinya tidak tau keberadaanya saat itu.

4.Mingkwan

Minkwan, adalah kakak tiri dari mingta. Dia Cantik dan pintar, tapi terlalu ambisius dan kejam.

5.Sitha

Sitha, ibu tiri tor. Dia adalah wanita kejam dan tidak berprikemanusiaan. Dia bahkan membunuh ibunya tor saat tau kalau suaminya mempunyai wanita simpanan dan seorang anak. Dia melakukan segala hal untuk mendapatkan apa yang dia mau.

7.Sawit / Ae

Sawit, saudara tiri dari tor. Dia adalah cowok manja yang suka hura-hura ngabisin duit orang tua. Sangat suka berjudi, jadi Sila dengan gampang bisa menghancurkannya.

Continue Reading

You'll Also Like

1.1M 61.4K 65
"Jangan cium gue, anjing!!" "Gue nggak nyium lo. Bibir gue yang nyosor sendiri," ujar Langit. "Aarrghh!! Gara-gara kucing sialan gue harus nikah sam...
219K 18.1K 91
"Jadi, saya jatuh dan cinta sendirian ya?" Disclaimer! Ini fiksi nggak ada sangkut pautnya di dunia nyata, tolong bijak dalam membaca dan berkomentar...
143K 9.4K 41
KIM TAEHYUNG narenda, yaitu mafia yg terkenal dengn kekejamannya JEON KOOKIE liviendra, yaitu seorang namja cantik yg ditinggal mati kedua orang tua...
89.1K 11.8K 56
Suatu saat akan bersinar terang.