Evil Emperor's Poisonous Cons...

By LudoiseWin

991 57 2

Novel Terjemahan (No-Edit) 1 Bab berisi 8-10 chapter Nama Alternatif : 邪 帝 毒 妃 : 神医 大小姐 Penulis : Sounds of... More

1-10
11-20
21-30
31-40
51-60
61-70
71-80
81-90
91-100
101-110
111-120
121-130
131-140
141-150
151-160

41-50

39 3 0
By LudoiseWin

Bab 41: Bai Jin Yi

Ye Yu Xi berjalan di depan sangkar dan dengan dingin bertanya, "Siapa namamu."

"Bai Jin Yi." Bai Jin Yi bersandar di sangkar dan dia memiliki senyum di wajahnya yang memiliki pesona jahat yang tak terlukiskan. Dia sudah siap untuk saat berikutnya ketika gadis di depannya memasukkan pil itu ke mulutnya.

Ye Yu Xi melihat bahwa Bai Jin Yi di dalam kandang tidak mengungkapkan kegugupan sama sekali. Dia mengeluarkan Pil Loyalitas yang baru saja diberikan oleh pekerja itu dan memegangnya di depan sangkar, "Menelan pil ini dan kau akan menjadi budakku. Apakah kamu tidak takut? "

"Apa gunanya takut, apa yang akan datang akan datang."

"Sangat bagus." Dengan dingin memuntahkan dua kata ini, jari-jari Ye Yu Xi penuh dengan kekuatan. Di depan Bai Jin Yi dan Qing'er, Pil Kesetiaan hancur dan itu berubah menjadi kabut hitam yang menghilang di udara.

......

Bai Jin Yi berjalan menyusuri jalan dengan Ye Yu Xi. Dia tidak lari atau menyebabkan masalah setelah keluar dari kandang, dia hanya diam-diam mengikutinya. Mereka bertiga tidak mengatakan sepatah kata pun.

Mengikuti sepanjang setengah jalan, Bai Jin Yi akhirnya tidak bisa mengambil atmosfer ini. Dia berkata kepada Ye Yu Xi dengan nada menggoda, "Kamu tidak menyuruhku makan Pil Loyalitas dan kamu tidak mengikatku dengan tali, apakah kamu takut aku akan melarikan diri?"

Ye Yu Xi berhenti bergerak dan memandang Bai Jin Yi di belakangnya, "Sepotong sampah yang diracuni dan hanya memiliki kekuatan di tingkat spiritual pertama, tidak apa-apa jika Anda berlari. Pada akhirnya, Anda tidak bernilai banyak uang. "

Mendengar Ye Yu Xi berkata bahwa dia diracun, murid Bai Jin Yi tidak bisa tidak berubah menjadi murid ganda saat seluruh auranya berubah. Hanya dalam sedetik, Bai Jin Yi menyadari kesalahannya sendiri dan dia santai sendiri.

Un? Reaksi Ye Yu Xi sangat tajam. Meskipun punggungnya menghadap Bai Jin Yi, perubahan instan dalam aura Bai Jin Yi telah memberinya perasaan mendekati kematian. Orang ini benar-benar tidak sederhana!

Membawa Qing'er dan Bai Jin Yi ke gang kecil, sebuah cahaya tajam muncul di tangan di lengan Ye Yu Xi saat belati ramping muncul di tangannya.

Weng! Menendang dinding, dia tiba-tiba berbalik saat dia melompat dan belati menusuk Bai Jin Yi yang baru saja memasuki gang.

Seolah-olah waktu berhenti pada saat ini.

Belati di tangan Ye Yu Xi berhenti satu inci dari mata Bai Jin Yi. Bai Jin Yi tidak tersentak dan tidak berteriak. Dia tidak berbalik dan berlari, sebaliknya dia hanya tersenyum pada Ye Yu Xi.

"Apakah kamu tidak takut aku gagal berhenti dan membunuhmu?" Ye Yu Xi masih memegang belati di tangannya.

Bai Jin Yi seorang diri menyisihkan belati di depan matanya dan berkata dengan suara yang sangat percaya diri, "Kamu tidak memiliki niat membunuh di sekitar kamu. Melakukan kesalahan, itu akan memalukan bagi orang seperti Anda dan Anda tidak akan pernah membiarkannya terjadi. "

Menemukan tempat tanpa ada orang di sekitarnya, Ye Yu Xi dan Qing'er melepas jubah mereka. Penampilan Ye Yu Xi membuat Bai Jin Yi sedikit terkejut. Dia bisa tahu dari suara Ye Yu Xi bahwa dia belum tua, tetapi dia tidak pernah berpikir bahwa dia akan menjadi gadis di usia remaja dan seorang alkemis. Ini agak menarik.

Kelompok tiga Ye Yu Xi kembali ke halaman.

"Berdiri!"

Ye Yu Xi berjalan ke ruang tamu bersama Bai Jin Yi. Sebelum dia bahkan duduk, Bai Jin Yi tanpa sadar duduk terlebih dahulu. "

"Kamu adalah seseorang dari Lembah Kedokteran Raja?" Ye Yu Xi menyaksikan Bai Jin Yi dengan enggan berdiri dari kursi dan menanyakan pertanyaan ini.

"Aku bisa dianggap satu."

"Apakah Anda tahu ada alkemis?" Tanya Ye Yu Xi lagi.

"Aku tahu beberapa. Alkemis kekaisaran Negara Kabut Es datang ke Lembah Raja Kedokteran sebelumnya dan aku pernah bertemu dengannya sekali. "Bai Jin Yi berdiri di sana dengan senyum tipis.

"Karena kamu adalah seseorang dari Lembah Kedokteran Raja, mengapa racun di dalam kamu belum disembuhkan." Ye Yu Xi melihat garis hitam samar di wajah Bai Jin Yi.


Bab 42: Tamu

Bai Jin Yi melambaikan tangannya dan mengungkapkan ekspresi tak berdaya, "Aku terlalu lemah, jadi bagaimana mungkin para ahli Lembah Kedokteran Raja melakukan sesuatu untuk murid sekte luar seperti saya."

Ye Yu Xi memandang wajah tampan Bai Jin Yi dan dengan lembut berkata, "Aku tidak percaya kamu!"

Bai Jin Yi ingin mengatakan sesuatu yang lain, tetapi Ye Wen masuk, "Nona muda, ada tamu di sini. Itu orang tua. "

"Orang tua?" Alis Ye Yu Xi sedikit merajut. Selain Pengurus Rumah Tangga Qiu, dia tidak ingat ada lelaki tua, "Biarkan dia masuk."

"Kamu bisa pergi sekarang," Ye Yu Xi melambaikan tangannya agar Bai Jin Yi pergi.

Ketika Bai Jin Yi pergi, pria tua yang disebutkan Ye Wen datang. Dia segera berkata setelah masuk, "Nona muda Ye, selamatkan aku."

"Itu kamu?"

Ketika Ye Yu Xi melihat pria tua ini, dia langsung mengingatnya. Pria tua ini adalah orang yang dia belati dari sektor kota utama di hari itu. Dia telah menggunakan Pill Pengembalian Asal untuk menukar senjata.

"Nona muda Ye, aku meminta nona muda Ye untuk menyelamatkan nyonya keluargaku." Si tua segera berlutut setelah masuk.

Ye Yu Xi memandang pria tua itu di tanah. Aura orang tua itu tidak lebih lemah dari Kepala Keluarga Zhao, tapi bahkan dia tidak bisa menyelesaikan masalah ini. Ye Yu Xi sedikit terkejut, "Karena kamu tahu namaku, kamu harusnya tahu tentang aku. Mengapa kamu pikir aku bisa menyelamatkan nyonya keluargamu? "

Wajah pria itu dipenuhi dengan kecemasan, "Nona muda Ye memberiku pil Pengembalian Asal di sektor kota utama dan kemudian mendorong kehilangan muda Keluarga Zhao kembali dengan satu gerakan, Anda bukan sampah seperti yang dikatakan orang lain . Nyonya keluarga saya mengatakan ini adalah pil berharga dan karena miss muda dapat mengambil untuk menukar senjata, Anda harus sangat terampil dan tentu saja memiliki ahli di belakang Anda. Saya meminta rekomendasi nona muda untuk menyelamatkan nyonya keluarga saya. Setelah masalah ini, akan ada hadiah besar. "Setelah mengatakan ini, lelaki tua itu mengeluarkan kartu emas.

"Qing'er, panggil Ye Wen dan Ye Man." Ye Yu Xi mengambil kartu itu dan berkata kepada orang tua itu, "Tuanku memiliki status tinggi dan tidak mudah bertemu orang lain. Aku akan pergi bersamamu untuk melihat dulu. "

"Nona muda Ye, situasinya mendesak, bukankah kamu harus melaporkan ini terlebih dahulu ...." Pria tua itu melihat bahwa Ye Yu Xi tidak berencana memanggil tuannya, jadi dia agak ragu-ragu. Dia telah mendengar reputasi limbah Ye Yu Xi sebelumnya! Bahkan jika Ye Yu Xi memiliki ajaran ahli yang tinggi, dia tidak percaya Ye Yu Xi dapat menyembuhkan penyakit Nyonya. Lagipula, bahkan dokter terbaik pun pernah melihat penyakit Nyonya sebelum dan tidak bisa menyembuhkannya. Jika mereka ingin menyembuhkannya, mereka harus bertanya kepada seorang alkemis.

Ye Yu Xi mengangkat alis dan berkata dengan suara tidak puas, "Apa, kamu tidak percaya padaku?"

"Tidak, tidak, silakan ikut denganku nona muda, Ye." Pria tua itu dengan cepat berkata.

"Nona muda, kamu mencari kami?"

Ketika Ye Yu Xi hendak pergi, Ye Wen dan Ye Man keluar.

"Kalian berdua, pergi ke apotek dan membeli barang-barang di daftar ini. Beli sebanyak yang Anda bisa, jangan khawatir tentang uang. Kembalilah sebelum gelap. "Ye Yu Xi memberikan kartu emas yang diberikan lelaki tua itu kepada Ye Wen dan memberi mereka daftar yang sudah disiapkan.

Ye Yu Xi dan Qing'er pergi bersama orang tua itu untuk menyembuhkan penyakitnya sementara Ye Wen dan Ye Man pergi untuk membeli materi.

Ketika orang-orang ini pergi, sesosok hitam melompati tembok belakang ke halaman.

Bai Jin Yi berdiri di depan jendela dan sedikit terpana. Dengan angin sepoi-sepoi yang hampir tidak terdeteksi, suara Bai Jin Yi terdengar, "Bayangan, bagaimana investigasinya?"

"Melaporkan ke tuan muda, sesuai dengan petunjuk, rindu muda itu memang dijual ke tempat ini." Bayangan berdiri di belakang tuan muda.


Bab 43: Terima kasih

Cahaya dingin muncul di mata Bai Jin Yi saat suaranya menjadi rendah, "Terus selidiki. Balikkan Kota Ningyuan dan cari tahu siapa yang membeli kangen muda itu untukku. "

"Ya, bawahan ini mengerti." Bayangan itu berdiri di sana tanpa bergerak.

"Apakah ada sesuatu yang terjadi?"

Bayangan itu agak ragu-ragu, "Tuan muda, apakah Anda perlu menyiapkan dua orang pembantu untuk tetap di sisimu? Situasi Anda saat ini ...... "

"Tidak dibutuhkan. Di Negara Kabut Es kecil, tidak ada yang bisa bergerak melawanku. Gadis kecil yang membeli saya hari ini agak menarik. Itu muda dan tubuh penuh dengan niat membunuh, serta seorang alkemis, sulit ditemukan, sulit ditemukan. "Mengatakan ini, Bai Jin Yi mengungkapkan senyum.

"Ya, bawahan ini akan mundur sekarang." Bayangan itu bergerak dan menghilang dari ruangan.

......

Ye Yu Xi dan Qing'er mengikuti pria tua itu untuk pergi mengambil diagnosis.

"Nona muda, ini tampaknya menjadi jalan ke istana Tuan Kota." Qing'er berkata kepada Ye Yu Xi dengan suara kecil.

Un? Istana Penguasa Kota?

Ye Yu Xi tiba-tiba berhenti.

"Young miss Ye, ada apa?" Pria tua yang memimpin jalan memperhatikan tindakan Ye Yu Xi.

Wajah Ye Yu Xi menjadi lebih gelap, "Bagaimana Yang Wei terkait dengan Nyonya keluargamu?"

"Yang Wei, ai ~ Nona muda Ye, ada banyak orang di sini dan tidak nyaman untuk berbicara, tapi aku bisa memberi tahu nona muda itu bahwa hubungan tuan muda Yang dengan kita itu buruk. Saya sudah mendengar hal-hal antara Anda dan tuan muda Yang dan Anda akan tahu segalanya ketika Anda tiba. Ayo pergi dulu. "Setelah mengatakan ini, pria tua itu menunjuk ke depan.

"Nona muda, bukan?"

"Mari kita lihat dulu." Ye Yu Xi dan Qing'er mengikuti pria tua itu.

Sesampainya di depan manor, tanda di pintu telah diturunkan, tetapi mereka bisa yakin ini bukan istana Tuan Kota. Tidak mungkin tidak ada penjaga di depan gerbang istana Tuan Kota!

"Ini dan itu, pindahkan itu untukku. Tubuh nyonya Tuan Kota tidak sehat, mengapa ada begitu banyak tanaman di halaman? "

Begitu dia melewati pintu, Ye Yu Xi mendengar suara yang akrab dan murah.

"Letakkan barang-barang itu." Ye Yu Xi berjalan masuk untuk melihat Yang Wei berdiri di tengah halaman utama, berteriak pada empat pria besar untuk memindahkan barang-barang.

"Siapa yang mengatakan itu! Sebelum saya melihat Anda, sebaiknya enyahlah! Ai, Er Gou, hati-hati dengan vas itu! "Yang Wei mengutuk tanpa berbalik. Setelah mengutuk dia merasa bahwa suara gadis ini sangat akrab! Dia tiba-tiba berbalik.

"Katakan apa yang baru saja kamu katakan lagi." Wajah Ye Yu Xi seperti es.

"Kamu, kamu, kenapa kamu!" Yang Wei bergerak kembali dengan ketakutan. Kemudian dia bereaksi dan menyadari bahwa ini adalah rumahnya! Dia menjadi sombong lagi dalam sekejap mata, "Ini adalah halaman keluargaku, aku bisa melakukan apa pun yang aku mau!" Melihat penjaga tidak bergerak sama sekali, dia berteriak, "Untuk apa kau berdiri di sana! Cepat bergerak! "

"Letakkan semuanya untukku!"

"Ye Yu Xi, jangan pergi terlalu jauh! Ini rumah saya!"

"Anda harus meletakkannya meskipun itu adalah rumah Anda." Ye Yu Xi memandang pria-pria besar di sekitarnya. Orang-orang ini terlihat sangat akrab, dia pernah melihat mereka di Persekutuan Spiritualis sebelumnya!

"Betul! Jika dilihat oleh miss muda saya, itu milik miss muda saya! Siapa yang membiarkan Anda semua memindahkannya? Mengapa Anda belum meletakkannya? '' Qing'er sudah sangat tidak senang dengan Yang Wei.

Yang Wei menunjuk ke orang-orang besar dan mengutuk, "Untuk apa kau berdiri linglung! Kenapa kau belum membuang gadis gila ini! "

Un? Ye Yu Xi memandang pria besar yang paling dekat dengannya.

"Tuan muda, tuan muda. Kekuatan kita tidak cukup untuk mengalahkannya. "Kaki pria besar itu sudah mulai bergetar setelah Ye Yu Xi menatapnya. Kembali di Persekutuan Spiritualis, mereka berempat dilemparkan oleh Ye Yu Xi seperti ayam kecil. Mereka tidak bisa menahan sama sekali dan bahkan sekarang luka-luka mereka masih sakit. Jika mereka pindah lagi Ye Yu Xi lagi, mereka tidak memiliki keberanian untuk melakukannya!


Bab 44: Tuan muda adalah Tuan muda

"Enyahlah!" Wajah tanpa ekspresi Ye Yu Xi memberikan perasaan sedingin es kepada orang-orang.

Yang Wei tidak bergerak, tetapi empat pria besar yang dibawanya perlahan mundur sebelum berlari ke pintu.Pintu itu hanya setengah terbuka dan dengan mereka berempat mendorong dan mendorong, itu menciptakan kekacauan besar.

Qing'er melihat Yang Wei masih berdiri di sana, jadi mata kecilnya memelototinya, "Kamu masih tidak enyah!Apakah Anda menunggu anak muda saya untuk secara pribadi mengusir Anda! "

Kaki Yang Wei terus bergetar. Bibirnya terus bergetar, tetapi dia tidak punya kesempatan untuk mengatakan apa-apa.

Ye Yu Xi berjalan mendekatinya hanya dalam beberapa langkah dan tangannya dengan lembut meraih bahu Yang Wei. Tubuh Yang Wei dikirim terbang pada menit berikutnya.

Empat pria besar di luar gerbang menatap Yang Wei yang terbang di langit dan mereka tidak bisa menahan nafas.Tuan muda adalah tuan muda. Kami harus lari, tapi dia bisa terbang ......

Pengurus rumah tangga tua menyaksikan tindakan Ye Yu Xi. Ketika Yang Wei dikirim terbang, jejak kejutan melintas di bagian bawah matanya. Hanya kekuatan di tingkat spiritual kelima atau di atas yang dapat mencapai efek itu!

"Di mana pasiennya." Ye Yu Xi memotong pikiran orang tua itu.

"Oh, silakan datang ke sini, nona muda Ye." Pria tua itu memimpin kelompok Ye Yu Xi ke kamar tidur.

Memasuki ruangan, ada seorang dokter di dalam sedang mendiagnosis madame. Dia terus menggelengkan kepalanya dan mendesah dari waktu ke waktu.

"Dokter Zhou, bagaimana penyakit nyonya keluarga saya?" Pria tua itu melihat reaksi Dokter Zhou dan ekspresinya menjadi gugup.

Dokter Zhou berdiri dan dengan sengaja menghela nafas, "Siapkan beberapa koin emas dan belilah Obat Penghancur Darah dari apotek. Nyonya masih perlu istirahat. "

Melihat wanita di tempat tidur dan menatap Dokter Zhou meminta uang, Ye Yu Xi mengevaluasi dia di dalam hatinya hanya dua kata, dukun dokter.

"Minggir." Ye Yu Xi berjalan mendekat.

Dokter Zhou menatap Ye Yu Xi dan segera mengenali siapa dia, "Saya ingin tahu siapa yang berbicara dengan nada tegas, tapi itu adalah rindu muda Ye yang terkenal dari Kota Ningyuan."

"Jika aku ingin kamu bergerak, kamu bergerak. Kenapa kau banyak bicara! Pernahkah Anda mendengar pepatah bahwa anjing yang baik tidak menghalangi jalan? "Qing'er melihat bahwa Dokter Zhou mengejek rindu mudanya dan tidak bisa duduk diam.

"Huh! Buang-buang sepertimu ingin menyembuhkan istri Tuan Kota? Dia berpikir bahwa dia adalah seorang alkemis! "Dokter Zhou berjalan ke samping dan membiarkan Ye Yu Xi lewat.

Qing'er menyipitkan mata kecilnya melengkungkan bibirnya. Dengan mendengus, dia berkata, "Bergerak karena seseorang berkata demikian, benar-benar anjing yang baik."

"Pelacur, apa yang kamu katakan!" Wajah Dokter Zhou agak memerah. Lagipula, dia berada di depan istri Tuan Kota dan pengurus rumah tua, dia tidak akan bisa menjaga wajahnya jika seseorang mengatakan sesuatu seperti ini.

"Aku mengatakan bahwa seekor anjing yang baik baru saja pindah ke samping, untuk apa kamu sangat gugup!" Kata Qing'er sambil dengan sengaja menjulurkan lidahnya. Dia tampak seperti dia bisa mendorong seseorang yang terbuat dari amarah.

"Kamu!" Dokter Zhou ingin berbicara.

Dong! Tubuh dokter Zhou terbang keluar dari jendela.

Pengurus rumah tangga tua melihat Ye Yu Xi menendang Dokter Zhou keluar jendela dan berkata dengan suara aneh, "Young miss Ye, ini?"

"Dia terlalu berisik." Ye Yu Xi mengatakan ini sambil memandang Qing'er yang bertengkar dengan Dokter Zhou.Qing'er menjulurkan lidahnya ketakutan, menyatakan bahwa dia tidak akan berbicara lagi.

"Ai!" Pengurus rumah tangga tua itu datang ke halaman dan membantu Dokter Zhou dari tanah. Dengan ekspresi menyesal, dia berkata, "Dokter Zhou, saya minta maaf tentang hari ini."

"Huh, beri tahu orang murah itu bahwa masalah hari ini belum selesai. Mereka tidak! "Dokter Zhou telah mengalami tendangan itu dan tahu bahwa dia tidak bisa mengalahkan Ye Yu Xi. Dia meninggalkan beberapa kata sengit sebelum bergegas pergi.


Bab 45: Jarum Suci Tai Yi

Pengurus rumah tangga tua itu kembali dengan ekspresi aneh, "Young miss Ye, Dokter Zhou ini bisa dianggap sebagai alkemis kelas satu. Ini adalah orang yang tidak bisa tersinggung. "

Ye Yu Xi memandangi pembantu rumah tangga tua itu, "Seorang alkemis kelas satu, kamu pikir aku takut?"

Pengurus rumah tua itu tiba-tiba ingat bahwa orang di depannya bukan hanya Ye Yu Xie, tetapi juga tuan misterius di belakangnya!

"Siapkan ember berisi air panas, semangkuk anggur, dan sebungkus jarum perak." Ye Yu Xi menatap wajah istri Tuan Kota. Wajahnya benar-benar merah dengan jejak biru dan ungu. Jelas dia keracunan dan tidak sakit.

Meskipun pembantu rumah tangga tua bertanya-tanya mengapa Ye Yu Xi menyuruhnya membawa jarum, dia masih dengan patuh membawanya.

"Siapkan ember berisi air panas, semangkuk anggur, dan sebungkus jarum perak." Ye Yu Xi menatap wajah istri Tuan Kota. Wajahnya benar-benar merah dengan jejak biru dan ungu. Jelas dia keracunan dan tidak sakit.

Meskipun pembantu rumah tangga tua bertanya-tanya mengapa Ye Yu Xi menyuruhnya membawa jarum, dia masih dengan patuh membawanya.

Qinger berdiri di samping dan melihat sekeliling ruangan. Dia berkata kepada Ye Yu Xi, "Nona muda, bukankah tempat istri Tuan Kota tinggal terlalu buruk? Berbicara dengan wajar, bukankah seharusnya dia tinggal di istana Penguasa Kota? "

Pengurus rumah tangga tua berjalan dengan barang-barang dan mendengar Qing'er berbicara.

Dia menghela nafas, "Tuan Kota dan istrinya sama-sama jatuh sakit setahun yang lalu, sehingga selir Tuan Kota mengambil kendali atas otoritas pada waktu itu. Yang Wei yang baru saja di sini adalah putra selir Tuan Kota.Meskipun sepertinya Tuan Kota Yang mengendalikan istana Tuan Kota, sebenarnya di tangan selir Tuan Kota.Masalah-masalah besar dan kecil istana semuanya diputuskan olehnya. Nyonya keluargaku ........ Ai. "

"Tuan Kota Yang memanjakan selirnya sebanyak ini?" Ye Yu Xi mengangkat jarum perak sambil menggosok lengan istri Tuan Kota dengan anggur.

"Beberapa tahun yang lalu, Tuan Kota Yang menyesuaikan hubungan antara mereka berdua, tetapi karena Tuan Kota itu sakit setahun yang lalu, tidak diketahui obat magis apa yang telah diberikan selir kepadanya untuk membuatnya begitu taat. Nyonya saya diusir dari istana Penguasa Kota hanya beberapa bulan yang lalu dan halaman Silent House saat ini ditinggalkan oleh leluhur nyonya. "Pengurus rumah tangga tua mengingat hal-hal ini dan matanya dipenuhi dengan keengganan.

Ketika jarum perak di tangan Ye Yu Xi hampir jatuh, pembantu rumah tangga tua itu berbicara dengan kaget.

"Young miss Ye, apa yang kamu lakukan!" Pengurus rumah tangga tua itu telah hidup bertahun-tahun, tetapi dia belum pernah mendengar menggunakan jarum perak untuk menyembuhkan penyakit!

"Diamlah jika kamu ingin menyelamatkan nyonyamu." Ye Yu Xi melirik pengurus rumah tua itu. Di dunia ini, dokter hanya memberikan resep obat yang cocok dengan gejalanya, mereka tidak menggunakan akupunktur. Ye Yu Xi saat ini menggunakan Jarum Ilahi Tai Yi dari tiga seni jarum besar yang telah ia pelajari di bumi!

Di depan mata khawatir pengurus rumah tua itu, jarum perak di tangan Ye Yu Xi jatuh ke beberapa titik akupunktur sementara tangannya sedikit memutar jarum perak.

"Ke, ke!"

Nyonya yang tidak sadar berbaring di tempat tidur tiba-tiba mulai batuk. Dia tiba-tiba berbalik dan meludahkan seteguk darah beracun berwarna ungu.

Memuntahkan seteguk darah beracun, wajah istri Tuan Kota berubah pucat ketika dia pingsan di tempat tidur lagi.Napasnya jauh lebih lancar dibandingkan sebelumnya.

"Nyonya!" Pengurus rumah tangga tua itu melihat nyonyanya tiba-tiba mengeluarkan seteguk darah beracun dan faarnya dipenuhi dengan kekhawatiran. Dia maju untuk melihat, tapi Ye Yu Xi mengulurkan tangan untuk menghentikannya.

"Nyonya keluargamu hanya perlu istirahat dengan tenang selama dua hari. Setelah dua hari, datang ke tempat saya untuk Pil Pengembalian Asal dan penyakit nyonya Anda akan cukup banyak disembuhkan. "

Pengurus rumah tangga tua melihat wajah nyonya berubah dari merah keunguan menjadi putih pucat dan dia berlutut di lantai, "Nona muda Ye, aku mewakili nyonya keluargaku untuk menunjukkan kepadamu. Terima kasih nona muda atas terima kasih untuk menyelamatkan nyawa! "

Sementara pembantu rumah tangga tua itu berterima kasih kepada mereka, Ye Yu Xi dan Qing'er pergi.

Ketika mereka tiba di jalan, Qing'er melompat di samping Ye Yu Xi.

"Nona muda, kapan kamu belajar kedokteran?" Qing'er merasa bahwa setelah nona muda itu kembali beberapa malam yang lalu, dia telah berubah menjadi orang yang sama sekali baru.

Ye Yu Xi terus berjalan maju, "Kamu seharusnya tidak bertanya apa yang seharusnya tidak kamu ketahui."

"Oh." Qinger berperilaku baik dan tidak meminta Ye Yu Xi lagi setelah ini.

Ketika mereka berdua tiba di halaman mereka, segera setelah mereka masuk, mereka melihat Ye Wen dan Ye Man berlutut di dalam halaman.

"Apa yang terjadi?" Ye Yu Xi merajut alisnya. Ekspresi Ye Wen dan Ye Man tidak benar!

"Nona muda, kami melakukan sesuatu yang salah. Kami meminta anak muda itu untuk menghukum kami. "


Bab 46: Kamu tahu alkimia?

Alis Ye Yu Xi merajut, "Masuk dan ceritakan padaku."

Ye Wen dan Ye Man mengikuti Ye Yu Xi ke ruang tamu. Begitu mereka masuk, mereka berlutut lagi.

"Apa yang terjadi?"

Ekspresi Ye Yu Xi tenang, itu baik-baik saja selama keduanya baik-baik saja. Di matanya, keduanya akan menjadi pilar organisasi pembunuhannya.

"Nona muda, kami pergi untuk membeli materi dan kemudian meletakkan materi di ruang samping sebelum kembali untuk berkultivasi. Tapi Ye Wen merasa ada yang salah setelah beberapa saat dan pergi untuk memeriksa ruang samping. Pada akhirnya ... Pada akhirnya, semua barangnya dicuri oleh seseorang ... "Ye Man dipenuhi dengan menyalahkan diri sendiri.

Ye Yu Xi duduk di sana sementara jari-jarinya mengetuk sandaran tangan kursi. Dia berbisik pada dirinya sendiri, "Itu dicuri ..."

Ye Yu Xi tidak terbang marah setelah barang-barang ini dicuri, tetapi agak sangat tenang. Dia tiba-tiba melihat ke Qing'er yang membuatnya takut, "Ketika Anda dan Ye Wen mencari di ruang harta Zhao Manor, itu juga dikosongkan, kan?"

Qing'er dengan cepat berkata, "Itu benar, itu benar! Nona muda, ketika Ye Wen dan aku pergi ke ruang harta Zhao Manor, kunci di pintu masih bagus. Ketika kami membuka pintu, tidak ada apa-apa di dalamnya. Ye Wen dan aku pikir kamu sudah mengambil semuanya. "

Kunci itu baik-baik saja, tetapi barang-barang sudah hilang. Ye Yu Xi sedikit menyipitkan matanya sebelum tiba-tiba memikirkan sesuatu!

Zhao Manor, Keluarga Li, dan Keluarga Wang, ruang penyimpanan mereka dikosongkan oleh seseorang dalam satu malam, dengan kunci semua baik-baik saja. Malam ini ini terjadi padanya, jadi sepertinya itu adalah orang yang sama.

"Di mana pria yang aku bawa kembali hari ini?" Ye Yu Xi tiba-tiba bertanya.

Ye Wen mendongak, "Dia ada di kamar di halaman belakang."

Ye Yu Xi berdiri dan berjalan menuju halaman belakang. Qing'er dan yang lainnya dengan cepat mengikutinya.

"Bai Jin Yi! Keluar. "Ye Yu Xi berdiri di luar ruangan.

Bai Jin Yi berdiri di depan jendela, sepertinya dia telah berdiri di sana untuk sementara waktu, tidak bergerak sama sekali. Mendengar suara Ye Yu Xi, dia kembali ke akal sehatnya dan mantra jahat muncul di wajahnya.

"Mengapa nona muda sangat ingin menemukan saya?" Bai Jin Yi berjalan keluar pintu.

"Dalam empat jam saya tidak ada di sini, apakah ada orang luar masuk?" Ye Yu Xi menatap wajah Bai Jin Yi, tidak membiarkan ekspresi apa pun yang telah dia lepas.

Bai Jin Yi melihat Qing'er dan yang lainnya di belakang Ye Yu Xi dan mengangkat bahu. Dia berkata kepada Ye Yu Xi, "Selain kamu dan aku, satu-satunya orang yang berdiri di belakangmu."

"Memalukan! Jangan lupa bahwa kamu dibeli oleh nona mudaku! "Qing'er melihat bahwa nona muda itu dimanfaatkan dan dia segera meledak.

Bai Jin Yi melengkungkan bibirnya menjadi senyum dan wajahnya yang jahat dan menawan menjadi semakin memikat. Dia mengangkat satu alis, "Anak muda Anda membelikanku untuk membuat saya mengajarinya cara memperbaiki pil, bukankah itu benar?"

"Kamu!" Qing'er ingin mengatakan sesuatu, tapi Ye Yu Xi memandangnya untuk menghentikannya.

"Kamu tahu cara memperbaiki pil?" Dibandingkan dengan ramuan itu, kata-kata yang baru saja dikatakan Bai Jin Yin jauh lebih menarik bagi Ye Yu Xi.

"Setidaknya aku tidak akan membuat Pil Roh Ungu yang setengah jadi untuk memboroskan ramuan."

"Kami pergi." Melihat bahwa Bai Jin Yi tidak ingin berbicara, Ye Yu Xi berbalik untuk pergi.

Bai Jin Yi memandangi gadis remaja yang menentukan ini di depannya dan tanpa sadar, dia jauh lebih tertarik padanya. Dia mengingatkan Ye Yu Xi dari belakang, "Ada seseorang yang mengambil barang-barang dari ruang samping dan dia sepertinya menuju ke barat."

Ye Yu Xi berhenti untuk kedua sebelum meninggalkan halaman belakang.

Sebelum dia bisa berjalan keluar gerbang, sebuah suara muda terdengar.

"Tuan, tuan, cepat selamatkan aku! Cepat selamatkan aku! Ah, aku akan dimakan. "


Bab 47: Dia ingin memanggang saya

Un? Huo Ling?

Ye Yu Xi berhenti dan melihat sekeliling, tapi dia tidak melihat sosok Huo Ling.

"Nona muda, ada apa?" Ye Man adalah orang pertama yang menemukan tubuh Ye Yu Xi menjadi kaku dan matanya dipenuhi kekhawatiran.

"Tidak ada, Anda dan Ye Wen dapat kembali ke kamar Anda terlebih dahulu." Ye Yu Xi melambaikan tangannya saat dia menjawab dalam benaknya, "Di mana kamu?"

"Tuan, saya berada di sebuah gua di gunung di sebelah barat kota. Cepat datang selamatkan aku! Lemak itu ingin memanggang saya! Wu, wu ~~ "

"Qing'er, ikut aku ke barat kota." Ye Yu Xi menarik Qinger saat dia menuju ke barat kota.

......

Di sebuah gua di gunung di pinggiran barat, ada lemak mengipasi api.

Huo Ling menyipitkan matanya dengan menyedihkan. Kakinya diikat dan dia tergantung di dinding batu gua.

Lemak itu mengulurkan tangan untuk menepuk Huo Ling yang diikat, membuat Huo Ling berayun. Lalu dia tertawa, "Anak kecil, tuan gemuk ini akan membasuhmu dan mengubahmu menjadi sup."

Dia kemudian mengulurkan tangan untuk mencubit leher dan tubuh Huo Ling sebelum memukul bibirnya, "Lupakan saja, kamu tidak punya banyak daging, tidak akan ada yang tersisa begitu kamu rebus. Lebih baik memanggang Anda, rasanya akan lebih baik. "

Huo Ling hanya bisa mengambil bentuk manusia di ruang yang kacau. Dia hanya bisa mengambil bentuk burung kecilnya sambil berkicau, "Sialan, kau tidak punya daging. Wa, tuan, tuan datang dengan cepat. Lemak ini keluar untuk mendapatkan air. "

Jika Ye Yu Xi ada di sini, dia bisa mengerti kata-katanya, tetapi lemak di depannya secara alami tidak bisa.Teriakan Huo Ling di telinga si gemuk hanyalah kicauan seekor burung.

Lemak telah selesai membawa air kembali dan melihat Huo Ling masih berkicau, "Berteriak, berteriak, berteriak untuk beberapa teman lagi. Hanya kamu saja tidak cukup untuk dimakan oleh tuan gemuk ini. "

Dia pertama-tama membilas pisaunya di air sebelum berjalan ke arah Huo Ling yang diikat.

"Ah, tuan, tuan, lemak ini datang. Wa, aku tidak mau dipanggang! "Huo Ling mengepakkan sayapnya, berusaha yang terbaik untuk tidak membiarkan lemak itu menangkapnya.

Lemak itu meraih kiri dan kanan, tetapi dihindari oleh Huo Ling beberapa kali. Hati si gemuk dipenuhi dengan kemarahan, "Sial, aku tidak percaya bahwa aku tidak bisa berurusan dengan burung pipit kecil sepertimu.Kemarilah! "

Pa!

Huo Ling ditangkap oleh salah satu tangan si gemuk.

"Tuan, mengapa kamu belum datang ke sini ..." Mata kecil menyedihkan Huo Ling menatap pintu masuk gua. Dia melihat ke depan untuk sosok cantik dan tinggi muncul di pintu masuk, berteriak untuk mengecewakan Huo Ling.

Sangat disayangkan bahwa jawaban dari orang di benaknya menghancurkan fantasinya.

"Tunggu sebentar, aku di kaki gunung. Di mana pintu masuk gua? "Ye Yu Xi berlari secepat yang dia bisa dan dia bahkan menyeret Qinger beberapa kali, setelah semua, budidaya Qing'er tidak bisa dibandingkan dengan miliknya. Mereka berdua sudah hampir menempuh jarak satu mil.

"Tuan, wu ......" Kaki Huo Ling masih diikat. Dia diangkat oleh lemak dan diayunkan saat dia berjalan ke api.

Tidak, saya tidak bisa mati. Saya adalah binatang roh spasial yang hebat, saya adalah burung yang ganas! Saya tidak bisa mati di sini!

Huo Ling meledak dengan keinginan kuat untuk hidup! Dia dengan bersemangat mengepakkan sayapnya dan membuka mulut kecilnya. Ketika waktunya tepat, tubuhnya tiba-tiba berputar karena dengan paksa menggigit pergelangan tangan si gemuk!

"Aiyo!" Lemak itu memanggil kesakitan dan tangannya melepaskan tali.

Huo Ling jatuh ke tanah. Meskipun cakarnya masih terikat, Huo Ling dengan paksa mengepakkan sayapnya tersandung saat ia terbang menuju pintu masuk gua.

"Sialan, berani menggigitku. Tuan gemuk ini akan memakanmu sampai tidak ada tulang yang tersisa! "Lemak itu dengan keras mengutuk ketika dia berbalik untuk berlari menuju pintu masuk gua. Dia bergerak sangat cepat, tidak proporsional dengan tubuhnya yang gemuk.


Bab 48: Kamu harus mati!

Huo Ling hendak terbang keluar gua ketika tali di kakinya mengencang. Dia tiba-tiba kehilangan keseimbangan saat jatuh dari udara. Dia tidak punya waktu untuk bereaksi ketika dia jatuh ke tanah dan ditangkap oleh lemak lagi.

Lemak itu mengangkat Huo Ling dan berkata sambil mendengus, "Lari lagi, lari lagi. Perhatikan bagaimana tuan gemuk ini akan memakan Anda. Saya akan mencabut semua bulumu terlebih dahulu. "

Huo Ling ditangkap oleh lemak itu lagi. Air mata muncul di matanya saat dia berkata kepada Ye Yu Xi dalam benaknya, "Tuan, saya telah gagal. Aku akan dimakan olehnya, jangan pikirkan aku ..... "

"Tunggu saja, aku akan segera ke sana." Ye Yu Xi berkata dalam benaknya saat dia mulai bergerak lebih cepat.Dia sudah melihat gua di gunung dan bahkan bisa melihat cahaya redup datang darinya.

Lemak itu memegang Huo Ling saat dia berjalan di samping api. Dia kemudian berkata, "Kamu masih berpikir untuk berlari, mari lihat bagaimana kamu melarikan diri dari telapak tangan tuan gemuk ini." Dia mengikat Huo Ling ke sebuah tongkat dan meletakkan tongkat itu di atas api.

"Biarkan Huo Ling pergi!" Ye Yu Xi samar-samar melihat gerakan gemuk dan tubuhnya meledak dengan niat membunuh. Dia langsung memaksakan kehendaknya pada lemak di dalam gua.

Si gemuk mengira tempat ini sudah cukup tersembunyi, jadi dia tidak menyiapkan pertahanan apa pun. Ketika dia tiba-tiba mendengar gangguan aneh ini dan bisa merasakan niat membunuh yang tulus, dia begitu takut sehingga tangannya mulai bergetar.

Cabang dengan Huo Ling tergelincir dari tangan si gemuk dan Huo Ling jatuh bersamanya ke dalam api.

Pipa! Api menyala.

"Persetan, siapa yang mengganggu makan ayah. Ini adalah seekor burung pipit yang baik dan sekarang berubah menjadi abu. "Lemak itu memandang burung pipit yang jatuh ke dalam api dengan sedikit iba. Lemak itu meraih belati di sampingnya dan aura tajam dilepaskan.

Lemak baru saja berdiri dan Ye Yu Xi berdiri di pintu masuk seperti dewa iblis.

"Di mana Huo Ling!" Suara dingin Ye Yu Xi bertanya. Beberapa saat yang lalu, hubungan mental yang dia miliki dengan Huo Ling tiba-tiba putus!

Lemak itu meludahkan, "Apa Shui Ling, Huo Ling, tuan gemuk ini tidak memilikinya. Untuk apa kamu berteriak, burung gereja ini jatuh ke dalam api! "

Melihat api unggun yang terbakar.

Mata Ye Yu Xi berubah dingin dan tubuhnya melepaskan niat membunuh beberapa kali lebih kuat dari sebelumnya, menyebabkan suhu di gua turun. Belati miliknya muncul di tangannya sebelum dia terbang di udara, menusuk perut si gemuk.

"Persetan! Kamu benar-benar menyerang! "Lemak itu terkejut. Ketika suhu turun, dia tahu ini buruk. Lalu dia melihat belati di tangan Ye Yu Xi tiba-tiba membesar di depannya.

Ding!

Belati dari tangan Ye Yu Xi berbenturan dengan belati di tangan si gemuk dan itu membuat suara yang tajam.

Serangan Ye Yu Xi gagal, jadi dia menggunakan tangan kirinya untuk menusuk mata si gemuk.

Lemak itu sepertinya dia mengharapkan serangan Ye Yu Xi dan tubuh bagian atasnya membungkuk.

Ye Yu Xi terbang dengan tendangan yang mendarat keras di perut besar gemuk itu.

"Aiyo!" Si berlemak itu menangis.

Tubuh gemuknya menghantam dinding.

"Nona muda, mari kita bicarakan, tidak perlu berkelahi!" Ketika para ahli bertarung, hasilnya akan diputuskan dalam sekejap. Hanya dalam dua gerakan, si gemuk sudah bisa mengatakan bahwa dia bukan pasangan yang cocok untuk gadis ini

Wajah Ye Yu Xi seperti es saat matanya dipenuhi dengan niat membunuh, "Kamu membunuh Huo Ling, jadi kamu layak mati!"

"Huo Ling?" Lemak itu tertegun. Ini adalah kedua kalinya dia mendengar nama ini saat kepalanya yang gemuk dengan canggung menatap api di belakang Ye Yu Xi. Dia tergagap, "Kamu tidak akan berbicara tentang ... burung itu, kan?"

Mengutuk!

Ye Yu Xi tidak menjawab karena hatinya dipenuhi dengan niat membunuh. Huo Ling tidak dianggap kuat, tetapi dia masih burungnya. Jika dia mati oleh tangan gemuk ini, bagaimana bisa Ye Yu Xi membiarkan lemak ini pergi.


Bab 49: Apa-apaan ini!

"Kamu datang lagi!"

Lemak itu melihat Ye Yu Xi bergerak dan tubuhnya menunjukkan fleksibilitas yang tidak proporsional dengan beratnya. Dia membalikkan tubuhnya dan bergerak ke samping.

Cahaya di sekitar mereka menjadi agak redup.

Gerakan Ye Yu Xi menjadi agak lambat, membiarkan lemak di depannya menghindari gerakan membunuh ini.

Gua itu dipenuhi dengan seruan burung yang rendah dan dalam, "Tuan, tuan, Anda di sini. Wu, wu, lemak sialan ini menggertakku, dia ingin memakanku, wu, wu ..... "

Huo Ling?

Suara Huo Ling tiba-tiba terdengar dan Ye Yu Xi berhenti bergerak. Dia melihat kembali ke api yang padam dan Huo Ling saat ini mengepakkan sayapnya di tengah-tengah api. Ada sepotong arang lucu di kepalanya dan dia mengepakkan sayapnya sebelum menyadari bahwa dia tidak punya tangan, jadi dia mengibaskannya dari kepalanya.

"Mengutuk! Gelatik itu belum mati, apa yang terjadi di sini! "Si lemak berlemak di dalam gua, menyaksikan Huo Ling terbang keluar dari api. Dagunya hampir jatuh karena kaget.

Karena dia belum mati ...... Mata kecil si gemuk berbalik dan menunjukkan cahaya yang cerah. Dia tertawa dan berkata, "Kalau begitu, nona, Anda dapat melihat Huo Ling Anda belum mati dan Anda baru saja menendang saya sekarang, jadi bagaimana kalau kita mempertimbangkan hal-hal yang menetap di sini? Kita semua teman di sini dan karena kita sudah bertemu, tidak baik bertarung dan membunuh terlalu banyak. "Lemak itu berdiri dan dia mulai mengobrol. Belati di tangannya sedikit terangkat, bersiap untuk bertarung kapan saja.

"Apakah kamu baik-baik saja?" Ye Yu Xi memandang Huo Ling yang mendarat di bahunya. Suaranya tidak keras, tetapi kekhawatiran dalam suaranya bisa didengar oleh siapa pun.

"Wu, wu, master, lemak ini menggangguku dan dia bilang dia akan memasakku. Bantu aku mengalahkannya. "Huo Ling berdiri di bahu Ye Yu Xi dan mengusap kepalanya yang kecil dengan arang menutupi wajah Ye Yu Xi, terlihat sangat menyedihkan.

"Apakah kamu lapar?" Tanya Ye Yu Xi.

Huo Ling memiringkan kepalanya dan tidak mengerti mengapa tuannya menanyakan hal ini. Dia menjawab dengan suara menyedihkan, "Aku lapar ~~"

"Aku akan memberimu sesuatu yang baik segera."

Lemak itu melihat manusia dan burung mengobrol di depannya. Dia bisa mengerti kata-kata Ye Yu Xi, tapi dia hanya bisa mendengar kicauan dari burung kecil di bahunya. Si gemuk merasa bahwa niat membunuh Ye Yu Xi telah melemah dan merasa bahwa kesempatannya telah datang, jadi dia tertawa, "Aku masih memiliki banyak hal yang tersisa di rumahku, aku tidak akan mengganggu reuni kamu. Saya akan pergi dulu, selamat tinggal! "

Lemak itu bahkan belum selesai berbicara sebelum dia berbalik dan berubah menjadi bayangan yang melesat ke pintu masuk gua.

Lemaknya sangat cepat, sangat cepat sehingga orang tidak bisa melihatnya, tetapi Ye Yu Xi bahkan lebih cepat!

Dong!

Ketika lemak berlari melewati Ye Yu Xi, dia tiba-tiba menendang keluar. Lemak itu menghantam dinding lagi.

"Aiyo! Saya dapat melihat bahwa Anda adalah seorang wanita dan tuan gemuk ini tidak berencana untuk memerangi Anda, tetapi Anda menyerang lagi! "Lemak itu memegangi perutnya saat ia mengutuk. Dia telah ditendang dua kali di tempat yang sama dan itu adalah perutnya yang lembut, perasaan itu ......

Dong!

Ye Yu Xi mengirim tendangan lain ke dalam lemak dan dia dengan dingin berkata, "Kamu benar-benar terlalu banyak bicara."

Hu, hu ~~ Hu, hu ~~

Pertarungan di gua telah berlangsung beberapa saat sebelum Qinger akhirnya tiba di pintu masuk gua terengah-engah.

Ketika lemak itu melihat orang lain tiba di pintu masuk gua, mata kecilnya berbinar. Dia segera berteriak, "Selamatkan aku, bunuh!"

Qing'er terus terengah-engah saat dia mengabaikan tangisan pria gemuk itu. Dia berdiri di pintu masuk dan berkata, "Anak muda, anak muda, pelan-pelan. Saya, saya tidak bisa mengikuti, saya tidak bisa lari lagi. "

Oh, jadi mereka bersama. Dia rindu mudanya, tunggu, rindu muda?

Lemak bereaksi ketika mulutnya terbuka lebar dengan kecanggungan yang tak terlukiskan. Dia menoleh ke Ye Yu Xi, "Kalau begitu, bisakah kita membahas ini? Jika Anda membiarkan adik lelaki ini pergi, saya akan melayani Anda di kehidupan selanjutnya. "


Bab 50: Jika kamu memiliki keterampilan, bunuh aku!

Ye Yu Xi dengan dingin berkata, "Aku tidak akan mengejar masalah Huo Ling."

"Tuan, bantu aku mengalahkannya ..." Huo Ling berdiri di bahu Ye Yu Xi sambil berkicau.

"Itu keren. Nona kamu benar-benar baik, semoga buddha memberkatimu! "

Ketika lemak itu mendengar Ye Yu Xi tidak akan mengejar masalah ini, perutnya yang dipegangnya berhenti sakit.Dia tiba-tiba berdiri dan mengangkat tangan, "Nona, aku akan pergi dulu."

"Berhenti!"

"Aku tidak bergerak!"

Sosok gemuk itu tiba-tiba berhenti. Dia tahu bahwa bahkan dengan kecepatan yang paling dia banggakan, di depan Ye Yu Xi, dia seperti anak kecil.

"Apakah kamu mencuri hal-hal itu!" Tanya Ye Yu Xi dengan suara dingin.

Lemak itu berdiri di sana, tidak mengatakan apa-apa. Gua dipenuhi dengan keheningan singkat.

Setelah dua detik, mulut si gemuk membuka, "Tidak!" Tiba-tiba dia berlari di pintu masuk gua. Dia telah diekspos, dia akan bodoh jika dia tidak lari!

Si gemuk yang tiba-tiba berbicara membuat takut Qinger.

Qing'er membeku di tempat saat Ye Yu Xi dengan cepat menembak lemak.

Putong!

Tubuh gemuk dengan berat dua ratus pound itu terhempas ke tanah dengan satu tendangan dari Ye Yu Xi.

"Nona, mari kita bicarakan, mari kita bicara." Lemak itu tergeletak di tanah saat matanya dengan cepat berputar.

Ye Yu Xi membalik belati di tangannya dan ujungnya menunjuk ke lemak saat dia berkata, "Di mana hal-hal itu."

"Itu benar-benar bukan aku!" Lemak itu menunjukkan wajah yang sedih dan hampir mulai menangis.

"Tuan, tuan, itu dia. Ketika saya pulang ke rumah, saya melihat dia keluar dari rumah kami dan dia bahkan mencuri Rumput Roh saya. Saya mengejarnya di sini. "Huo Ling dengan bangga berdiri di bahu Ye Yu Xi. Dia akhirnya bisa membantu tuannya.

Bibir Ye Yu Xi meringkuk menjadi senyum dan niat membunuh di sekitarnya perlahan menghilang. Dia mengedipkan mata ke Qing'er di sampingnya, "Ikat orang ini."

"Baiklah, nona muda. Hei, hei, sedikit berlemak. "Qing'er jahat mengikat ikat lemak di pohon besar di luar gua.

Lemak selalu memiliki belati Ye Yu Xi menunjuk padanya dan dia tidak berani bergerak. Dia membiarkan Qinger mengikatnya menjadi sebuah bola.

Nada suara Ye Yu Xi dingin, "Aku akan memberimu satu kesempatan lagi. Selama Anda memberi tahu saya di mana benda-benda itu berada, Anda bisa merasakan sedikit rasa sakit. "

Si lemak melihat ini dan dia membuang tampang jelek di wajahnya. Dia mendengus, "Jika kamu memiliki keterampilan, bunuh tuan gemuk ini. Barang-barang tidak bersamaku, kamu bisa membunuhku jika kamu mau. "

Ye Yu Xi menemukan batu datar dan duduk, "Qing'er, aku akan memberikannya padamu. Bahan-bahan kami ada di tangannya. "

Qing'er melihat lemak yang diikat di pohon dan perutnya dipenuhi dengan perasaan nakal, "Nona muda, dapatkah saya menggunakan metode apa pun yang saya inginkan?"

"Seperti yang Anda inginkan, saya hanya ingin hasil." Kata Ye Yu Xi dengan suara tenang saat dia memutar belati di telapak tangannya.

"Baik. Sedikit berlemak, kakak perempuan akan membuatmu berharap mati. "Setelah mengatakan ini, Qing'er berjongkok di depan lemak dan mengulurkan tangan untuk membuka pakaian si gemuk.

Si gemuk memperhatikan gerakan Qing'er dan perasaan firasat yang memenuhi hatinya.

Qing'er mengambil beberapa helai rumput dan melepas sepatu si gemuk.

Rumput di tangannya menyapu kaki si gemuk.

"Ha, ha, ha, ha, ha ..... Ha, ha, ha, ha, tidak, tidak ada lagi. Ha, ha, berhenti, cepat berhenti. "Lemak masih bisa bertahan pada awalnya, tetapi dia tidak bisa bertahan setelah satu menit.

Qing'er bersenang-senang bermain-main. Dia melihat lemak yang terengah-engah dengan tawa, "Huh, huh, berani mencuri barang-barang rindu muda saya, Anda benar-benar lelah hidup. Hari ini, nenek akan membuatmu berharap untuk mati dan memastikan apakah kau masih tidak mau bicara. "

"Tidak, tidak lagi. Cepat berhenti, saya, saya tidak bisa bernafas. "Lemak itu ingin menangis, tetapi tidak ada air mata. Sudah setengah jam. Setelah setengah jam penuh, apakah gadis ini tidak lelah berjongkok di tanah?

Continue Reading

You'll Also Like

10.4M 774K 88
Marriage had always been my dream but not to a man about whom I know nothing. The moment my father fixed an alliance of me to a Prince without even t...
89.1K 11.3K 27
This is the sequel of RRR, so new readers please read it before starting this book. Agneya, the soon to be crown prince of Rakshatra, was bounded by...
492K 88.8K 16
Everything changed the day the King ordered me to seduce his son and bring him back to the Kingdom. He was my best friend. As per the order of things...
42K 1.2K 10
«VAGUENESS/SECRET/ROMANCE» LONAR ALIKSANDERO لا غالب على أمرها سوى كونها فتاة أضحت شرسة جراء ما بلورة حياتها السابقة، تلك الطائشة أصبحت ماردة حين رم...