51-60

34 4 0
                                    

Bab 51: Kompromi Gendut

"Qing'er, apakah dia sudah bicara?" Ye Yu Xi bosan duduk di sana, jadi dia berjalan dalam dua lingkaran besar, tetapi tidak menemukan tempat di mana sejumlah besar bahan bisa disembunyikan. Ketika dia kembali, dia melihat bahwa Qing'er masih berjongkok.

Qing'er menyeringai, "Gendut ini benar-benar keras kepala, dia menolak untuk berbicara. Bagaimana kalau kita memotong sesuatu darinya dan membiarkannya merasakan sedikit rasa sakit! "Setelah mengatakan ini, Qing'er melihat tempat di antara kaki si gemuk. Jelas itu adalah tempat yang misterius dan berharga.

Lemak yang tidak bisa berhenti tertawa tiba-tiba merasakan hawa dingin mengalir di punggungnya. Mendengar kata-kata Qing'er, dia merasa seperti langit jatuh.

Ye Yu Xi tidak bisa benar-benar mengikuti metode Qing'er, lemak ini berguna untuknya. Dia memandang Qing'er yang telah berjongkok sepanjang waktu dan bertanya, "Apakah kamu lelah?"

"Aku." Kata Qing'er jujur. Bagaimana mungkin dia tidak lelah setelah berjongkok selama dua jam.

Ketika orang gemuk itu mendengar kata-kata Qing'er, dia berkata dalam benaknya, "Ini akhirnya berakhir. Sial, ini bahkan lebih buruk daripada dipotong dengan dua bilah. "

"Ini untukmu duduk." Mengatakan ini, Ye Yu Xi melemparkan batu datar.

Qing'er tertawa ketika dia mengucapkan terima kasih, "Terima kasih, nona muda." Dia melihat lemak yang berkeringat, "Kakak perempuan akan terus bermain denganmu, aku akan memastikan kamu menerima hukumanmu!"

Semburan tawa lagi bergema di seluruh gunung.

"Berhenti, berhenti, aku akan bicara ..." Kepala si gemuk bersandar dan suaranya jauh lebih lemah.

Qing'er telah mengganti rumput di tangannya beberapa kali. Sudah dua jam, dua jam penuh. Lemak di pohon sudah pingsan karena tertawa dua kali.

"Akan lebih baik jika kamu berbicara sebelumnya, kamu membuat wanita ini begitu banyak usaha." Gumam Qinger saat tangannya berhenti bergerak.

Lemak itu masih tersenyum. Tidak hanya perutnya yang sakit karena tertawa selama dua jam, bahkan pipinya juga sakit. Seluruh tubuhnya seperti diambil dari air dan pakaiannya basah oleh keringat. Wajah gemuknya sedikit lebih tipis.

"Benda-benda itu ada di cincinku." Suara si gemuk lemah. Dia yakin bahwa jika dia tidak menyerahkan barang hari ini, dia tidak akan memiliki akhir yang baik.

Ye Yu Xi memandangi tangan kiri si gemuk dan memang ada cincin di jari tengahnya. Itu terlihat seperti cincin besi normal, jadi itu tidak menarik perhatian sama sekali.

"Space Ring?" Mata Ye Yu Xi mengungkapkan cahaya aneh yang samar.

Space Ring itu adalah item penyimpanan khusus di Purple Cloud Continent yang sangat mahal. Bahkan untuk ruang satu meter kubik, masih akan bernilai beberapa puluh ribu koin emas. Hanya ada dua-tiga di seluruh Kota Ningyuan, dia tidak pernah berpikir bahwa lemak ini memiliki barang yang sangat berharga.

Qing'er mengulurkan tangan untuk cincin gemuk itu, tapi rasanya cincin itu adalah bagian dari tangan si gemuk dan dia tidak bisa melepasnya sama sekali.

"Jangan repot-repot. Ada energi spiritual yang tercetak di sana dan tidak ada orang lain yang bisa melepaskannya. "Wajah si gemuk memiliki ekspresi bangga. Itu sangat normal bagi orang-orang dari tempat kecil ini untuk tidak melihat Cincin Luar Angkasa sebelumnya.

"Kamu yakin?" Ye Yu Xi memandang jari si gemuk.

"Mari kita melakukan perdagangan ini. Aku akan mengembalikan ramuanmu dan biarkan aku pergi, bagaimana? "Si gemuk memandang Ye Yu Xi dan memberikan kondisinya.

Evil Emperor's Poisonous Consort: Divine Doctor Young MissWhere stories live. Discover now