I LIVE WITH MONSTERS

By ariniaris

265 0 0

Sebuah catatan untuk lebih mengenal diri dan membaik bersama. Catatan untuk membantu orang-orang yang membaca... More

Salam Kenal dari Bumi
Tidak Ada Yang Mudah
Tak Harus Selalu
Dewasa dan Bahagialah
Bisa saja Kita yang Salah
Sebab
Marah
Makanan Harian
Kamu Sempurna
Pertentangan
Lupa
Rumah
Orang Baik
Kita Tidak Sedang Berlomba
Turunkan
Takut Kesepian
Rehat
Sementara
Semoga
Dunia Tidak Seburuk Itu
Nasehat Nenek
Gelap Pada Terang
Ungkapkan

Munculnya Si Monster

3 0 0
By ariniaris

Katanya kejadian aneh di kepala karena luka masa lalu. Saya ambil buku mencari sebabnya, berusaha menemukan pembenaran bahwa yang mereka sebut katanya itu adalah teori yang salah.

Tak menemukan saya mencari ke kenangan masa lalu. Mungkin ada yang manis untuk diingat, mungkin ada hal baik untuk diingat. Semakin berusaha mengingat, semakin tak mengingat apapun. Saya duduk dalam ruang gelap malas menemukan lagi.

Lalu, monster berwarna ungu muncul dengan lampu di atas kepalanya. Mata sendu itu menatap saya, pelan-pelan dia mengulurkan tangannya yang tak berjari dengan sisik berwarna ungu gelap.

"Biar ku temani. Siapa tahu kau butuh menangis, kita bisa menangis bersama-sama. Orang-orang tak akan mempedulikan kita."

Saya telah berteman lama dengan monster ini, padahal saya hanya menunggu manusia yang muncul dengan cahaya yang terang untuk menolong.

Ah sudahlah. Saya sudah nyaman dengan si Monster hingga lupa manusia baik di dunia nyata hanya bisa diam menonton tanpa melakukan apa-apa.

Continue Reading

You'll Also Like

958K 65.5K 52
Sherren bersyukur ia menjadi peran figuran yang sedikit terlibat dalam scene novel tersebut. ia bahkan sangat bersyukur bahwa tubuhnya di dunia novel...
702K 11.7K 21
Megan tidak menyadari bahwa rumah yang ia beli adalah rumah bekas pembunuhan beberapa tahun silam. Beberapa hari tinggal di rumah itu Megan tidak me...
1.1M 111K 54
Ketika menjalankan misi dari sang Ayah. Kedua putra dari pimpinan mafia malah menemukan bayi polos yang baru belajar merangkak! Sepertinya sang bayi...
1.7M 68K 43
"Setiap pertemuan pasti ada perpisahan." Tapi apa setelah perpisahan akan ada pertemuan kembali? ***** Ini cerita cinta. Namun bukan cerita yang bera...