BEAUTIFUL SUNRISE

By rihyukjae

3.5K 311 29

Lee eunhyuk selalu mengutarakan cintanya kepada seorang yang sangat dia cintai. Tetapi orang yang dicintainya... More

BEAUTIFUL SUNRISE -1-
BEAUTIFUL SUNRISE -2-
BEAUTIFUL SUNRISE -3-
BEAUTIFUL SUNRISE -4-
BEAUTIFUL SUNRISE -5-
BEAUTIFUL SUNRISE -6-
BEAUTIFUL SUNRISE -7-
BEAUTIFUL SUNRISE -9-
BEAUTIFUL SUNRISE -10-

BEAUTIFUL SUNRISE -8-

255 32 2
By rihyukjae


BEAUTIFUL SUNRISE

Part 8

Ceritanya terinspirasi dari film My Name Is Khan..

Hanya bagian tertentu saja yang mirip ^^

Cast : Lee Hyukjae (Eunhyuk)

Lee Donghae

Cho Kyuhyun

Choi Siwon

and other..

Hope you like it..

Happy ReadingJ

..

..

..


"Kau..pernah melihat ini se..sebelumnya?" tanyaku hati-hati.

"Tidak" jawabnya singkat seraya menggelengkan kepalanya.

"Hyuk"

"Ya" jawabku cepat.

"Marry me."


***Beautiful Sunrise***


Hari ini aku bangun dengan perasaan yang sangat bahagia. Aku baru merasakan perasaan seperti ini seumur hidupku. Bangun tidur dengan tersenyum. Sangat menyenangkan.

Aku siap-siap untuk berangkat menjemput dua orang yang akan menemani sisa hidupku. Tak ingin mereka menunggu lama, aku pergi lebih awal. Dan karena aku juga akan ikut sarapan bersama mereka.

Aku sudah tiba dirumah Donghae dan langsung bergabung dengan Kyuhyun yang sedang memakan rotinya. Anak itu tersenyum melihatku. Setelah selesai sarapan, kami bertiga langsung berangkat untuk melakukan aktivitas masing-masing.

Aku tiba dikantor dengan senyum yang masih terulas. Aku membalas sapaan dari karyawan-karyawanku dengan tersenyum bahagia. Bisa kulihat semua karyawanku menatapku aneh. Karena aku memang jarang tersenyum seperti ini.

"Apa yang membuat moodmu sebahagia ini?" Tanya siwon tiba-tiba saat aku memasuki ruanganku.

"Hey sejak kapan kau disini?" Tanyaku heran, karena tiba-tiba aku melihatnya sedang duduk disofa yang ada diruanganku ini.

"hem?" siwon tersenyum sambil bangkit dari duduknya menuju kearahku yang masih berdiri didekat pintu. Dia menarikku menuju meja kerja, dan menyuruhku untuk membaca nama yang tertulis di acrylic name.

'WAKIL DIREKTUR CHOI SIWON'

Mataku membulat saat aku membaca itu, aku melihat sekeliling. Dan ternyata ini memang bukan ruangan kerjaku. Aku masuk keruangan yang salah ternyata. Memang ruanganku dan ruangan siwon bersebelahan, hanya tembok yang menjadi pembatasnya.

Aku menggaruk kepalaku yang tidak gatal sambil nyengir, menunjukkan deretan gigi putihku. Aku merasa malu. Kenapa bisa aku masuk kedalam ruangan yang salah?

"So?" aku mengerutkan keningku, tidak mengerti dengan pertanyaan siwon tadi. "Apa yang membuatmu terlihat senang sampai-sampai kau tidak sadar masuk ruanganku?"

"I..itu..A..aku..hemm" jawabanku terbata, karena ya malu. Lalu aku menuntun siwon untuk duduk di sofa.

"Dia bersedia menikah denganku Siwon-ah" aku menyampaikan hal itu sambil sedikit berteriak.

"Dia memang bersedia menikah denganmu bukan? Kau sudah bilang padaku. Tetapi dia memberimu syarat. Benar?"

Aku memutar mataku malas. "Maksudku, aku sudah memenuhi syaratnya, dan aku akan menikah dengannya. A-KAN-ME-NI-KAH." Jelasku dengan memberi penekanan.

"Jinjjayo?" aku mengangguk dengan tegas. "Apa yang kau berikan padanya?"

"Keindahan pagi hari. BEAUTIFUL SUNRISE"


***Beautiful Sunrise***


Donghae's pov

Setelah mengantarkanku, dia langsung pamit untuk pulang. Aku masuk kedalam kamar Kyuhyun dan menemukannya tengah tertidur. Aku tinggal berdua bersama Kyuhyun dirumah ini. Karena oemma dan appaku lebih memilih tinggal didesa.

Aku menuju dapur untuk membuat coklat panas. Menghangatkan tubuh dan mengusir kepenatan setelah seharian bekerja.

'Oke. Sekarang buka matamu. Bukalah matamu. Open now. Now please!'

'Kau pernah melihat ini sebelumnya?'

'Tidak'

'Hyuk'

'Ya'

'Marry me'

Aku tersenyum mengingat itu. Bagaimana bisa dia mempunyai pikiran seperti itu. Menunjukkan hal yang sangat indah. Aku tidak menyangka dia akan berbuat seperti itu. Semoga saja dia memang tidak sama seperti yang aku pikirkan. Cintanya tulus padaku. Dia sangat mencintaiku dan anakku Kyuhyun. Dan aku pun begitu. Sangat mencintainya.

"Appa?!" aku terhenyak kaget, dan aku melihat Kyuhyun bangun sambil mengucek matanya.

"Oh Kyunnie" aku mendekatinya dan berjongkok untuk menyamakan tingginya "Kenapa kau terbangun? Apa kau mimpi buruk?

"Tidak appa, Kyu ingin tidur bersama appa"

"Baiklah kajja. Appa juga ingin istirahat"

Aku dan Kyuhyun menuju kamarku untuk tidur. Karena memang Kyuhyun kadang tidur bersamaku.


***Beautiful Sunrise***


Keesokan harinya aku dan Eunhyuk pergi kesebuah butik untuk fitting baju, untuk pesta pernikahan nanti. Agak aneh karena aku tidak menyangka bahkan tidak pernah terpikirkan olehku, bahwa aku akan menikah-lagi-. Setelah semua yang terjadi dimasa lalu, aku memutuskan untuk tidak percaya lagi pada cinta. Dan tidak berniat untuk jatuh cinta lagi.

Tapi sekarang, kenyataannya aku malah jatuh cinta lagi padanya. Dia mengejarku dari dulu. Awal kita bertemu itu saat dia pergi kerumah sakit tempatku bekerja. Dia akan checkup waktu itu. Saat awal dia melihatku, dia langsung menanyakan namaku. To the point. Kami berkenalan saat itu juga.

Setelahnya dia selalu datang mencariku di rumah sakit. Hampir setiap hari. Setiap aku tanya kenapa dia selalu datang kerumah sakit. Maka dia akan menjawab untuk menemuiku. Lucu bukan? Memang. Aku sempat berpikir kalau dia mungkin sudah gila. Tapi akhirnya aku juga jatuh cinta padanya.

Dia memilihkan jas yang akan aku kenakan nanti. Jas yang simple namun elegant. Aku mengambil jas yang dia berikan padaku. Jas dengan warna silver. Aku mencobanya dan juga dengannya. Saat aku keluar aku melihatnya sedang bercermin. Kalian tahu? Dia begitu tampan mengenakan jas itu. Aku tersenyum melihatnya.

Setelah selesai dengan urusan butik, kami memutuskan untuk mencari makan. Tetapi sebelumnya, kami menjemput Kyuhyun terlebih dulu, karena memang ini sudah jamnya Kyuhyun pulang sekolah. Dan kami pun pergi makan bertiga disebuah restoran yang bisa kubilang sangat mewah.

"Kenapa kau membawa kami makan disini? Kita makan ditempat yang biasa saja." Kataku, karena jujur aku kurang suka makan ditempat yang seperti ini.

"Gapapa, sekali-kali aku ingin mengajakmu makan direstoran seperti ini" jawabnya dengan tersenyum seraya mengedipkan sebelah matanya.

Akhirnya aku nurut saja padanya. Kami masuk kerestoran itu, dan kami disambut ramah oleh pelayan disana.

"Aku sudah memesan meja untuk tiga orang" katanya pada salah satu pelayan disana.

"Atas nama siapa tuan?"

"Lee Eunhyuk"

"Tuan Lee Eunhyuk. Disebelah sini tuan"

Pelayan itu mengantarkan kami ke meja yang sudah dipesan Eunhyuk. Meja itu berada dilantai atas, karena itu kami bisa melihat pemandangan saat kami makan. Indah sekali. Apa dia sudah merencanakan ini semua? Aku rasa iya.

Selanjutnya kami memesan makanan. Makan bersama, bercanda dan tertawa bersama. Aku melihat Kyuhyun juga sangat bahagia. Dia bisa begitu akrab dengan Eunhyuk. Tapi aku belum memberi tahu padanya kalau aku akan menikah dengan Eunhyuk.

Setelah aku memberi tahunya, apakah dia akan bahagia atau malah sebaliknya ??


***Beautiful Sunrise***


"Kyuhyunie" panggilku saat aku sudah pulang kerumah.

"Ne appa?"

"Ada yang ingin appa bicarakan denganmu. Kemarilah" aku menyuruhnya untuk duduk disebelahku.

"Kyu tahu kan kalau appa dekat dengan Eunhyuk?" tanyaku basa-basi. Dia hanya mengangguk mengiyakan.

"Apakah kyu menyukainya?"

"Eunhyuk ahjussi orang yang baik. Dia juga sering membelikan Kyu mainan. Waktu itu saja dia membelikan Kyu PSP yang terbaru. Dan juga dia lumayan pintar" dia menjawab dengan sangat ceria "Kyu juga menyukainya" lanjutnya.

Jawaban terakhir yang diucapkan Kyu semakin meyakinkanku kalau dia tidak akan marah dengan yang akan aku katakan selanjutnya.

"Kalau appa menikah lagi apa Kyu akan menyukainya juga?" kali ini dia langsung menatapku.

"Appa akan menikah dengan siapa?" tanyanya dengan ekspresi yang terkejut.

"Eunhyuk, kau menyukainya?" dan saat itu juga ekspresinya berubah menjadi datar. Dia hanya melihatku tanpa mengatakan apapun.












TBC..

Jangan lupa comment dan vote yaa J

Menerima kritik dan saran <3 Maafkan kalo ada typo yaa..

Gomawo yeorobun *kiss* *bighug* 

Continue Reading

You'll Also Like

212K 4.9K 55
โ i loved you so hard for a time, i've tried to ration it out all my life. โž kate martin x fem! oc
191M 4.5M 100
[COMPLETE][EDITING] Ace Hernandez, the Mafia King, known as the Devil. Sofia Diaz, known as an angel. The two are arranged to be married, forced by...
309K 18.4K 40
You live in a different time zone Think I know what this is It's just the time's wrong
947 58 7
"The Truth Has Consequences." A ghost hunter, a curse, a new beginning. The pathway to hell is shorter than you think. Watch your step.