[HIATUS] Worthy 2.0 || ChaeKk...

بواسطة ck_nim

3K 350 126

Berhasil menikahi Sakura di season sebelumnya, kehidupan Chaeyeon setiap hari menjadi lebih berwarna dengan h... المزيد

Cp. 1 ~ Busy Day As Always
Cp. 2 ~ Secretary
Cp. 3 ~ Insurance
Cp. 4 ~ Señorita = Trouble

-The Character-

796 64 25
بواسطة ck_nim

Welcome back to Season terbaru dari Worthy wahai readers tercinta !!

Author berasa gelisah setelah Worthy season sebelumnya tamat. rasanya ga mau lama-lama untuk lanjutin ff yang satu ini.

Buat yang udah baca season sebelumnya pasti udah tau dong ya jalan ceritanya dan endingnya kayak gimana,.. pasti udah tau juga dong ada 4 karakter tambahan lainnya dari season awal dari Worthy sebelumnya yang tidak terlalu banyak muncul pada tiap chapternya.


Yukkk ! kita kenalan lagi sama 4 karakter-karakter  yang muncul pada akhir chapter Worthy S1.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

Udah siap ??

.

.

.

.

.

.

.

.

.

Here we go !!

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

Lee Chaekkura, 13 tahun. Kelas 1 SMA. Anak laki-laki dari Chaeyeon dan Sakura. kenapa dia menjadi kakak ? memang dia memiliki kembar, namun pasti semua tau, kembar tidak mungkin 'keluar' nya barengan kan ?.
Chaekkura gemar mengganggu saudari kembarnya. dia mewarisi kepiawaian Sakura dalam memainkan berbagai macam game. dia juga sangat gemar bertaruh bola dengan Chaeyeon, ayahnya. sangat cerewet, untuk urusan otak, Chaekkura lebih banyak mewarisi kepintaran Chaeyeon. mulai dari pola pikirnya, cara menangkap suatu pelajaran, dan lain sebagainya. Karena merasa sangat cocok dengan ayahnya, Chaekkura menjadi anak kesayangan dari Chaeyeon.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

Lee Kkuchaen', 13 tahun. Kelas 1 SMA. Anak kedua dan saudari kembar dari Chaekkura. sangat pintar bahkan di dalam rumah keluarga Lee, Kkuchaen' merupakan penghuni yang sangat cerdas diantara 3 orang lainnya. untuk urusan kecerdasan, berbalik dengan Chaekkura. Kkuchaen' lebih serius dan tidak terlalu menyukai game seperti ibunya dan saudara kembarnya. 
Ia memiliki cita-cita yang tak biasa. yakni menjadi astronot wanita. oleh sebab itu ia langsung mengambil jurusan peminatan Astronomi pada saat tahun pertama ia menginjakkan kakinya di SMA. karena tergolong anak yang cerdas, ia dan saudara kembarnya mulai disekolahkan sejak umur 5 tahun.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

Matsui Yeoren, 22 tahun. Mahasiswa jurusan teknik otomotif. anak tunggal dari Jurina dan Yiren. sejak kecil, ia mulai tertarik untuk mencari tau seluk beluk otomotif dari ayahnya, Jurina.
walaupun sewaktu kecil ia memiliki karakter yang cerewet dan tukang rusuh seperti pada beberapa chapter di season awal, kini Yeoren sepenuhnya berubah. Ia lebih suka diam dan melemparkan senyum pada lawan bicaranya ketimbang menjawab dengan kata-kata. di kampusnya, sekitar 50 orang gadis yang  berbeda setiap hari rutin mengunjungi kelasnya demi menjadi kekasih Yeoren. namun Yeoren yang memiliki sikap 'Tsundere' lebih memilih menghiraukan semua gadis yang mengejarnya itu.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

Kang Hyenbi, 16 tahun. Kelas 3 SMA. bercita-cita menjadi atlet voli, Hyenbi setiap hari selalu rutin untuk latihan di lapangan indoor gedung sekolahnya. berbekal postur tubuh yang bagus dan stamina yang baik yang dia warisi dari Eunbi, menjadikan Hyenbi selalu terpilih menjadi pemain utama dan sekaligus kapten tim voli  sekolahnya selama 3 tahun berturut-turut. tidak seperti ayah dan ibunya yang cerewet, sifat Hyenbi berbalik dari kedua orang tuanya. Ia memiliki karakter yang tenang dan lembut. banyak anak pria yang menyukainya namun Hyewon selalu mengancam tiap anak laki-laki yang mendekati putri semata wayangnya itu.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

Yak ! itu dia 4 karakter tambahan di dalam season ke-dua dari ff Worthy ini. untuk sisa karakternya ?? masih sama tentunya.

- Chaeyeon + Sakura
- Yujin + Minjoo
- Hyewon + Eunbi
- Jurina + Yiren
- Yena + Yuri

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

Ok !! sekian untuk pengenalan karakter pada bab ini.





Bagaimana ?? 








Lanjut ????

واصل القراءة

ستعجبك أيضاً

75.4K 3.3K 49
Almeera Azzahra Alfatunnisa Ghozali seorang dokter muda yang tiba-tiba bertemu jodohnya untuk pertama kali di klinik tempatnya bekerja. Latar belakan...
AMETHYST BOY بواسطة AANS

قصص الهواة

477K 47.6K 38
Menceritakan tentang seorang anak manis yang tinggal dengan papa kesayangannya dan lika-liku kehidupannya. ( Kalau part nya ke acak tolong kalian uru...
56.5K 4.1K 27
Love and Enemy hah? cinta dan musuh? Dua insan yang dipertemukan oleh alur SEMESTA.
824K 87.1K 58
Menceritakan tentang kehidupan 7 Dokter yang bekerja di rumah sakit besar 'Kasih Setia', mulai dari pekerjaan, persahabatan, keluarga, dan hubungan p...