Quickly Wear The Face Of The...

By Cute_Shizun

25.8K 1.3K 43

Quickly Wear The Face Of The Devil Extra 2 : Demon Lord and Holiness Translate Google China - Indonesia More

1
2
3
4
5
6
7
8
9
10
11
12
13
14
15
16
17
18
19
20
21

22

1.6K 65 2
By Cute_Shizun

  Fan Wei sudah meningkatkan kewaspadaannya ketika dia dipanggil. Ketika dia melihatnya, dia tidak panik. Dia mengambil kekuatan internal dan dia benar. Dia pikir itu adalah permainan yang tidak akan menang, tapi dia tidak mengharapkan kemarahannya. Aneh, seperti puluhan juta ujung tajam, dan seperti api yang mengamuk, magma tebal, mengandung energi karat yang tak tertandingi, begitu Anda memasuki telapak tangan Anda, Anda akan berjalan di sepanjang garis meridian dan menghancurkan otot dan organ dalam.

  Yang lain hanya mendengarkan teriakan "ah" Fan Yu, lalu terbang keluar, dan ketika mendarat, itu berubah menjadi darah yang bau, belum lagi kematian, bahkan seluruh tubuh tidak tinggal.

  Semua orang tercengang dan putih, dan kemarahan itu tidak bekerja dengan baik. Menunggu kembalinya Tuhan dan melihat biksu itu memegang cambuk mengejar Jiang Tao, tubuh itu melingkari leher Jiang Tao sendiri, dan hanya memotong kepalanya dengan pukulan ringan.

  Sisa He Shidao dan Yao Pei dengan cepat berbalik dan melarikan diri, tetapi melihat ujung jari biksu itu kosong, jantung keduanya ditembus oleh gas asli, meledak dari tulang dada, menjadi dua kabut berdarah.

  Berdarah dan berdarah ini berarti orang-orang ini belum pernah melihat sebelumnya. Keempat orang yang meninggal adalah tuan terkenal di sungai dan danau. Mereka semua melangkah ke dalam situasi setengah langkah bawaan. Di tangan Zi Xuan, mereka tidak tahan dengan waktu istirahat. Lalu dia memutar kepalanya untuk bunuh diri. Tidak mudah? Memikirkan hal ini, semua orang sudah kedinginan dan berkeringat, dan pikiran dalam kekacauan. Tangan yang memegang pedang sedikit bergetar.

  Beberapa orang telah mengambil jalan dan melarikan diri, beberapa orang telah memohon belas kasihan, dan beberapa orang tidak mau bergerak. Tentu saja, beberapa orang telah melompat ke tembok dan mencoba menghancurkan "kekuatan yang tidak terlindungi" dari Yu Yuhai.

  Zhou Yunxiao tersenyum dan duduk di bagasi, memegang daun di ujung jarinya, dan melihat seseorang bergegas ke dirinya sendiri dan dengan lembut mengeluarkan daun. Orang-orang ini dengan cepat melambaikan pedang mereka dan memblokir mereka, tetapi mereka mendengar suara logam dibanting. Daun asli yang rapuh langsung menembus senjata yang dibuat oleh besi hitam, dan mereka tidak memasuki perut mereka. Penghinaan keras yang terkandung dalam daun meledak dalam sekejap, menghancurkan Dantian, menyebabkan orang-orang ini tiba-tiba jatuh, dan ketika mereka berbaring di tanah, mereka menjadi benar-benar kelelahan. Metode-metode ini bahkan lebih mengerikan daripada membunuh orang, semua orang takut akan hal ini, dan kentut terbang menjauh.

  Adegan seperti ini di sepanjang jalan bukanlah hal yang biasa. Dua seni bela diri yang tiada taranya, dengan pemahaman diam-diam, yang bertanggung jawab untuk membunuh, seni bela diri yang sia-sia, bertemu dengan mereka baik mati, atau hidup sebaik kematian, benar-benar tidak memiliki akhir yang baik.

  Seiring waktu, sungai dan danau yang dimaksudkan untuk memenangkan harta karun juga akan mengistirahatkan pikiran mereka, dan kemudian tidak berani mengenai pisau. Dan mereka secara bertahap menyadari bahwa putra-putra Xuan Zang adalah semua orang yang berpartisipasi dalam pemusnahan orang-orang yang berduka, dan mereka tidak terlibat dalam ketidakbersalahan. Selama Anda tidak mengambil inisiatif, mereka terlalu malas untuk memberi Anda pandangan positif.

  Karena itu, banyak orang menghela nafas lega, dan beberapa orang melemparkan dan beralih tidur. Para tuan yang telah mengecat darah orang-orang yang berduka telah menyapu parsel, tetapi mereka pasti akan menyerah ke jalan dalam tiga hari. Tanpa kecuali, mereka akan sangat marah.

  Tidak ada yang berani memainkan gagasan tentang peta harta karun dan menipu di sungai dan danau, sebaliknya, ketika dia mendengarkan orang lain, dia menggelengkan kepalanya dan berteriak. Namun, para raja yang ambisius itu masih menatap peta harta karun, dan ketika mereka merekrut orang-orang dari sungai dan danau, mereka mengirim pasukan untuk mengelilingi para pengemis.

  Bagaimana tentara bisa bertindak cepat, dan langkah kaki "嗒嗒嗒" dan kuku "噔 噔 噔" tidak kurang dari puluhan ribu mil jauhnya, dan mereka benar-benar keras di telinga tuan yang tiada taranya, mereka segera Pamer dan pergi. Karena itu, ketika tentara tiba, seringkali tidak mungkin untuk melihat bahkan bayangan. Setelah beberapa kali perjalanan, para prajurit dan jenderal kelelahan, dan mereka tidak berani memiliki harapan terlalu banyak untuk keberhasilan keduanya.

  Jika Anda ingin mencapai hegemoni, di mana Anda bisa kekurangan uang? Ketika para raja besar memeras otak mereka untuk berpikir tentang cara mendapatkan peta harta karun, Yu Haohai berbicara, mengatakan bahwa siapa pun dapat membantunya untuk menyiksa musuh dan mati, dan meletakkan harta itu di tangannya.

  Dan apakah ini benar atau salah, dapatkah Anda menemukan jalan yang jelas tanpa rencana, siapa yang tidak mau mencoba? Para kepala skuadron bergegas ke tanah, dan mereka bersemangat untuk bergerak. Mereka mengirim orang untuk mengetahui bahwa musuh atau selimut Yu Qihai telah terbunuh, atau dia secara pribadi mencabut seni bela diri. Mereka telah menerima pembalasan, kecuali Zhan Chenyang dan Qi Jinsong yang bersembunyi di selatan. Tiga orang. Para penguasa gelisah, jangan-jangan Yuan Kunpeng yang memimpin dan segera mengirim yang terbunuh untuk pergi ke para biksu.

  Hari-hari ini, para penguasa di Southland menyerah pada cara Zi Xuan yang kejam dan kejam, dan mereka mengundurkan diri ke Yuan Kunpeng. Kebanyakan dari mereka terlibat dalam pencekikan keluarga yang berduka. Pada saat ini, mereka semua terburu-buru untuk melarikan diri. Di mana pikiran untuk memenangkan harta, tetapi setelah tiga atau empat hari, berita kematian datang satu demi satu, menyebabkan Zhan Chenyang dan Qi Jinsong menjadi takut. Berani.

  Benar-benar diperhitungkan, bakat keduanya adalah pelakunya, dan melihat jalan Zi Xuan dan Yu Haohai, jelas diarahkan pada mereka. Keduanya memanjat Yuan Kunpeng seperti sedotan yang menyelamatkan jiwa. Mereka melihat bahwa pihak lain kekurangan uang. Mereka benci mengikis ubin Biyunzhuang dan Yanjiazhuang dan mengirim mereka ke para jenderal. Mereka hanya berharap bisa menyelamatkan hidup seseorang.

  Pada hari ini, saya mendapatkan berita yang dirilis oleh Yu Haohai, keduanya tiba-tiba menjadi lunak dan tak berawak, dan masih ada rasa antusiasme.

  Qi Ruiling menggigil di sayap dan menggigil beberapa selimut ke tubuh. Rasanya dingin dan dingin ke tulang.

  Dia diperkosa dan ditinggalkan di sungai dan danau. Kamp militer dan para jenderal juga dikabarkan. Tidak hanya pelayan itu tidak menghormatinya, tetapi para penjaga dan penjaga pintu lebih ganas dan ingin melihatnya. Yang lebih buruk.

  Dia awalnya berjalan di sungai dan danau berdasarkan keindahan, dan menjadi terkenal di Central Plains karena banyak pengagumnya.Setelah reputasinya rusak, hutang bunga persik menjadi perampokan persik dan dia mengubah dirinya menjadi tubuhnya sendiri.

  Sekali lagi, ketika beberapa orang terjebak di sudut, dia membuat tamparan, dan salah satu pedang menikam salah satu dari mereka, tetapi itu tidak diharapkan untuk mengilhami sifat binatang dari orang-orang ini. Dia menghancurkannya di tanah dan menghancurkan tendon dan tendonnya, membuatnya menjadi sampah total. . Qi Ruiling menangis kepada Zhan Chenyang dan ayahnya, karena pembunuhnya adalah orang kepercayaan Yuan Kunpeng, keduanya tidak hanya tidak memberinya tuan, tetapi juga memerintahkannya untuk tidak berbicara.

  Dia putus asa, dan dia menangis beberapa kali. Dia berpikir bahwa ini sudah api penyucian manusia. Aku berharap Yu Yuhai telah mengeluarkan perintah peringatan yang akan membuat mereka lebih buruk daripada mati. Bukankah dia tidak cukup untuk mati? Dia benar-benar tidak dapat memikirkan situasi apa pun yang lebih mengerikan daripada sekarang.Namun, hati yang jahat dari hati manusia telah mengalami sepuluh persen. Secara alami, cara menyiksa satu orang selalu tanpa akhir. Tiba-tiba, dia kehilangan keberanian untuk hidup, dan dia melepas pedang yang tergantung di dinding.

  "Apakah kamu gila?" 缪 松 松 赶 赶 赶 赶 赶 赶 赶 赶 赶 赶 赶 赶 赶 赶 赶 赶 赶 赶 赶 赶 赶 赶 赶 赶 赶 赶 赶 赶 赶 赶 赶 赶 赶 赶 赶 赶 赶

  Setelah dia bergabung dengan Zhan Chenyang, dia memutuskan untuk segera melarikan diri dari para jendral.Yu Yuhai mengambil harta untuk mengubah hidup mereka. Siapa yang bisa menahan godaan ini? Ketika Yuan Kunpeng melihat uang terbuka dan arah yang berlawanan, mereka ingin pergi nanti.

  Zhu Ruiling, yang berpikir bahwa ia akan dibuang, menghidupkan kembali harapan, dengan cepat mengemasi barang-barang baiknya dan mengikuti ayahnya untuk pergi, dan bertemu dengan Zhan Chenyang, yang sedang menunggu di bebatuan.

  Ketiga lelaki itu melompati tembok dan menemukan sebuah halaman tersembunyi selama satu malam. Ketika gerbang kota terbuka, mereka berlari dengan liar, dan mereka tidak bisa pergi ke Wanli.

  Ketika ketiga pria itu melangkah keluar dari gerbang kota, Yuan Kunpeng mengumumkan bahwa mereka tidak lagi berada di rumah mereka sendiri, dan mengatakan bahwa meskipun uangnya banyak, tetapi dia tidak bersaudara, dia tidak akan berpartisipasi dalam mengejar ketiganya, siapa pun yang suka mengambilnya, dan Dia tidak ada hubungannya.

  Segera setelah berita itu keluar, dia memoles reputasi untuk reputasinya, dia memiliki reputasi yang baik di antara orang-orang karena simpati, kemurahan hati, dan kemurahan hatinya.

  Pada mulanya, tuan berpikir bahwa dia berada di reruntuhan reruntuhan, bahkan orang-orang sudah di bawah kendalinya. Setelah beberapa penyelidikan yang tidak berhasil, beberapa orang melihat tiga orang muncul di perbatasan perbatasan selatan. Ini adalah surat, dan dia buru-buru mengirim orang yang terbunuh untuk mengejar. Dan bara Yujiazhuang dan Biyunzhuang semuanya ditangkap, dan mereka berniat untuk menjual kepada Yu Yuhai sebagai kepala. Tentu saja, apa yang dikatakan Yu Yuhai adalah bahwa jika kehidupan musuh tidak sebaik kematian, mereka tidak melupakannya. Berbagai siksaan telah diulang pada orang-orang ini.

  Keputusasaan dan ketakutan para penyintas yang melarikan diri ke mana-mana, sekarang Zhan Chenyang, Qi Jinsong, dan Rui Ruiling semuanya mengalaminya lagi. Jangan mengatakan bahwa para penguasa besar ingin menangkap mereka, yaitu, beberapa orang di sungai dan danau juga bertekad untuk menahannya.Orang-orang ini tidak mampu membayar Yu Yuhai dan Zi Xuan, tetapi mereka dapat memprovokasi tiga anjing pemakaman ini, dan mereka dapat menukar mereka dengan harta. Kenapa tidak

  Dia ditangkap tujuh kali dan dirampok tujuh kali. Karena Yu Yuhai mengatakan bahwa dia tidak akan bisa mati, orang-orang ini bukan pembunuh, tetapi penyiksaan dan penyiksaan. Rasanya benar-benar sulit digambarkan dengan kata-kata. Hanya dalam dua bulan, Zhan Chenyang dan Qi Jinsong tidak memiliki bentuk manusia, benci untuk segera mati, tetapi mereka tidak dapat melakukannya, dan kemudian memahami apa yang disebut api penyucian manusia yang nyata.

  Setelah beberapa putaran perampokan, ketiganya akhirnya diambil oleh Uni Peking. Kekuatan Beiping Wang sangat mirip dengan Yuan Kunpeng, tetapi karakternya sangat brutal.Karena kebutuhan akan uang untuk pemberontakan, hampir semua orang di bawah pemerintahan akan dibunuh oleh beberapa lapisan kulit, dan ada skandal berulang seperti kelahiran dan kematian, serta pemerkosaan dan pembunuhan wanita hamil.

  Tiga orang jatuh ke tangannya, dan akhirnya terbukti dengan sendirinya. Dia memangkas beberapa regu yang datang untuk merampok orang-orang. Dia memiliki mimpi malam yang panjang, dan dia buru-buru membiarkan regu pergi untuk melihat barang-barang.

  Zhou Yunqi berjalan sangat lambat, berita seperti ini bisa dia terima dua atau tiga dalam sebulan, ketika dia tidak berada di tanah air utama, orang-orang akan direnggut, seperti barang-barang di tangan pasukan utama.

  Zhou Yunyi pulang dengan tangan kosong, tidak hanya tidak merasa bosan, tetapi juga sangat menyenangkan, semakin banyak Gain berpindah tangan, semakin banyak tiga orang tersinggung, apa rasanya kematian, saya pikir mereka telah mengalami ratusan kali Itu.

  Beiping Wang adalah salah satu penguasa paling kuat. Ketika Zhou Yunyi dan Zi Xuan tiba di kamp militer, tiga orang Zhan Chenyang belum dirampok.

  "Yu Jiaozhu, putra Xuan Sheng, silakan duduk. Wang Ye tinggal di istana, dan aku akan menemuimu saat ini. Jika kamu tidak menyerah, kamu dapat mencuci belenggu di sini. Ketika pangeran datang, kami akan membawamu untuk melihat barang-barang. "Seorang jenderal akan memperkenalkan keduanya ke dalam tenda yang bersih dan rapi."

  "Tidak masalah, kita jauh-jauh ke udara, hanya makan sesuatu untuk tidur siang. Kamu tidak perlu menghibur, kita bebas." Zhou Yunxi tersenyum dan melambai.

  Para jenderal memiliki tugas resmi, dan mereka pergi tanpa banyak penolakan. Beberapa tentara menyelinap masuk dan menaruh semua jenis hidangan lezat di atas meja, dan dengan hormat mengundang para tamu untuk menggunakannya perlahan. Zhou Yunyi membuka kaki ayam dan berayun ke mulut biksu itu. Dia tersenyum dan berkata, "Ayo, buka kecoa."

  "Aku sudah membuka kecoak, dan itu masih sangat lezat. Daging seperti ini benar-benar tidak terlihat. Jika kamu ingin memberi makan, kamu bisa memberi makan beberapa hal yang baik, dan kamu akan asal-asalan." Wajah anak itu serius, tetapi kata-katanya sangat provokatif.

  Zhou Yunqi mengalami sedikit demam di perut bagian bawahnya, dan dia menarik beberapa suap kaki ayam. Dia berkata: "Saya akan memberi makan Anda setelah makan. Setelah beberapa hari, saya juga lapar." Keduanya menyaksikan untuk waktu yang lama dan secara diam-diam mempercepat kecepatan makan. .

  Ketika Raja Utara tiba, putaran pertempuran baru saja berakhir. Zi Xuan masih terlihat suci sorgum. Zhou Yunxuan penuh tanda ciuman di lehernya. Mata merah basah berisi sentuhan musim semi dan tidak ada tulang. Di sofa, satu kaki ditekuk secara alami, satu kaki diletakkan di lengan biksu, dan postur malasnya sangat romantis.

  Ketika dia melihatnya, dia melihat matanya cerah dan cerah, tetapi dia ingin mendapatkan peta harta karun, dan dia hampir tidak menekannya.

  Dia membawa keduanya ke kandang kuda, menunjuk Zhan Chenyang dan Qi Jinsong, yang telah memotong telapak tangan mereka dan kendali mereka di leher mereka, dan menelan kotoran di palungan. "Anda bisa melihat lebih dekat. Sudah di tangan raja selama delapan hari, dan siksaan biasa telah digunakan satu kali. Para kaso yang secara khusus diterapkan pada para wanita juga telah naik dua kali. Jika mereka tidak puas, kita bisa duduk dan berbicara perlahan. Para pria sangat pandai dalam hal ini, jadi saya akan melihat Anda? "

  Zhou Yunqi sudah mencium bau busuk dari dua orang tanpa mendekat. Mereka tidak dapat berjalan tegak, merangkak di tanah seperti binatang, tidak hanya permukaan tubuh penuh dengan bekas luka, tetapi bahkan bagian belakang juga menjilati air seni dan darah, menunjukkan bahwa usus busuk.

  Mendengar bahwa raja Beiping akan merekrut para algojo, kedua orang itu bergetar seperti saringan, dan mereka membuka mulut dan mengerang minta ampun, mengungkapkan lidah yang setengah hitam.

  Mereka bergegas ke Zhou, dan mereka ingin mati, tetapi mereka lembut karena kelemahan mereka, dan mata yang keruh menumpahkan dua garis darah dan air mata. Mereka menyesalinya, menyesalinya, tetapi mereka tidak bisa meminta kematian. Mereka berharap Yu Yuhai akan berbelas kasih setelah membaca kesengsaraan mereka dan memberi mereka kehidupan yang bahagia.

  Zhou Yunyan melihat saat itu dan melambaikan tangan, "Metode Yu sangat dikagumi oleh Yu, dan aku meminta Wang untuk mencoba menjaga mereka sedikit lebih lama."

  Raja Beiping secara alami berjanji, dan tidak melihat pada dua orang yang menangis karena putus asa. Mereka menunjuk ke beberapa tenda bobrok tidak jauh dari sana dan berkata: "Raja ini akan mendirikan Ruiling di kamp militer, dan tidak akan membiarkannya menganggur setiap hari. Tolong, guru Yujiao. "

  Zi Xuan tiba-tiba berkata: "Kotorannya kotor, lupakan saja."

  Zhou Yunxiao tersenyum padanya dan mengangguk. Beiping Wangba tidak dapat menyelamatkan beberapa hal, dan memerintahkan orang untuk dengan cepat menyiapkan jamuan untuk menghibur tamu. Kesenjangan antara piring dan tangan dua orang untuk meminta buku, dan diletakkan di atas api untuk dipanggang, dan semua peta harta karun tersembunyi diletakkan, dan telapak tangan yang besar diletakkan. Tertawa.

  Zhou Yunwei: "Wang Ye masih puas?"

  "Puas, terlalu puas! Guru Yujiao pasti akan menyimpan surat itu, raja menghormatimu secangkir." Naskah itu diserahkan kepada beberapa tamu untuk memeriksa yang benar dan salah, dan Beiping Wang hanya mengambil gelas untuk membayar upeti, dan pelayan itu memberinya secangkir panas. Teh, dengan teh untuk anggur.

  Zhou Yunyi mengendus anggur kuning di hidung dan mencibir: "Yu menepati janjinya, tetapi Wang Ye adalah penjahat yang melintasi sungai untuk memecahkan jembatan. Anggur ini, Yu Mou tidak bisa minum."

  Sebelum dia datang, dia sudah memperkirakan bahwa raja Beiping tidak akan membiarkan dirinya pergi dengan aman.Yang pertama adalah untuk menghindari masalah, dan yang lainnya adalah untuk menjamin keaslian naskah. Hanya ketika dia memegang kendali dia bisa sepenuhnya diyakinkan, dan ketika dia menemukan harta, dia hanya akan membunuhnya.

  Atasan sangat curiga, jadi saya selalu ingin menemukan sesuatu. Zhou Yunxuan menggelengkan kepalanya dan menghela nafas, tetapi dia akan memulai tetapi dibekap oleh putranya Xuanzang, menerobos tenda dan pergi, dan tidak lupa membawa naskah ke telapak tangannya.

  Dia menghantam badai di sekelilingnya dan menjatuhkan tentara di rumah ke timur.Ketika semua orang naik dan mengejarnya, dia melihat beberapa tanda darah perlahan muncul di wajah Beiping Wang, yang duduk di posisi utama, dan kemudian pecah berkeping-keping. Ratusan potong daging cincang, usus halus menabrak tanah, dan bahkan cara mati pun tidak tahu.

  "Wang Ye!" Jeritan menjerit terdengar di tenda. Zhou Yunyi, yang jauh ribuan mil jauhnya, tidak melupakan ejekan suara: "Jika Beiping Wang dapat menepati janjinya, bagaimana dia bisa jatuh ke titik ini? Jangan salahkan orang lain karena berjongkok, dan mereka yang percaya pada pengingkaran dan ketidaktahuan yang lalim tidak memenuhi syarat untuk duduk di dunia! "

  Ada kekacauan di kamp militer, dan masih ada pekerjaan untuk memburu si pembunuh. Ketika Yuan Kunpeng mendapatkan berita itu, depresi Beiping Wang telah terpecah menjadi beberapa bagian, dan kekuatannya sangat lemah. Dia tidak bisa bersaing dengannya untuk mendapatkan takhta, dan dia tidak bisa menahan tawa.

  Sejak itu, keduanya kehilangan pandangan, Janji Hati dan harta besar secara bertahap menjadi legenda. Beberapa orang telah menyebutkan bahwa Zi Xuan juga mendapat gelar "Surga Darah Setan", yang dapat menghentikan anak-anak menangis di malam hari.

  Lima tahun kemudian, Da Xiaguo digantikan oleh Dinasti Dalong, dan orang-orang yang menderita akibat perang akhirnya menetap.

  Di salah satu kedai teh paling terkenal di Kyoto, para tamu menghibur tamu. Dia jelas tahu bahwa dia adalah seorang pendeta yang sangat baik. Pada saat ini, dia berdiri di samping seorang pria Xuanyi dan menuangkan air kepadanya. Sikapnya sangat hormat.

  Hidung pria Xuanyi menegang, seperti potongan pisau, sepasang mata persik tampak kejam, sedikit miring ketika pikiran pusing, hati dan jiwa, terlihat sangat tampan. Dia melambaikan tangannya ke pasukan, dan setelah minum teh panas, dia berjongkok ke jendela dan memandang sudut mulutnya.

  Kuidou mengikuti pandangannya, tetapi dia melihat Zi Xuan Shengzhen berdiri di seberang jalan, diarahkan dan diarahkan.

  "Guru, kamu benar-benar membiarkan Cawan Suci berbaris untukmu membeli ayam panggang, bukankah itu hal yang buruk baginya? Dia takut dia akan tenggelam oleh ludah rakyat."

  Zhou Yunqi bergegas kekasihnya untuk mengaitkan jarinya dan memberi isyarat padanya untuk bergerak lebih cepat. Zi Xuan menoleh dan melihat ke belakang. Matanya penuh cinta yang mendalam. Dia mengeluarkan sekantung perak dan membagikannya kepada orang-orang di depannya. Dia akhirnya mengambil ayam panggang dan berjalan menuju kedai teh. Beberapa bibi di belakangku segera meneguk punggungnya dan wajahnya sangat kurus.

  Son Xuanwugong benar-benar tinggi, bagaimana Anda tidak tahu apa yang mereka lakukan, tetapi melihat kekasih itu tampaknya senang, dan ia tertawa di ambang jendela dan mencondongkan tubuh ke depan, dan ia juga tertawa rendah, dan perasaan memanjakan itu melampaui kata-kata.

  Pasukan membanting cangkir teh untuk menutupi kehilangan dan kecemburuan di wajah, dan diam-diam menghela nafas: Waktu berlalu, tahun-tahun terasa canggung, banyak orang menjadi tidak dikenal, tetapi ada banyak orang seperti biasa, ini tidak bergerak, ini bagus.

  Setelah Zhou Yunzhen menetap di kelompok etnis, dia mengikuti Zi Xuan untuk melakukan perjalanan ke berbagai negara. Ketika dia tidak bisa bergerak, dia kembali ke kelompok etnis yang baru didirikan, dan keduanya jatuh ke kuburan yang sama dan menutup mata mereka bersama.

  Zi Xuan masih seperti masa lalu, memegangi kekasihnya di lengannya, bibirnya menempel di daun telinganya, kehilangan string kode terakhir, satu kata dan satu kalimat: "Ingat sumpahmu? Kita akan berada di kehidupan kita berikutnya, Kehidupan selanjutnya, hidup yang kekal akan bersama selamanya. Tunggu aku. "

Continue Reading

You'll Also Like

1.1M 106K 32
Kaylan Saputra anak polos berumur 12 tahun yang tidak mengerti arti kasih sayang. Anak yang selalu menerima perlakuan kasar dari orangtuanya. Ia sel...
70.1K 634 5
Jatuh cinta dengan keponakan sendiri? Darren William jatuh cinta dengan Aura Wilson yang sebagai keponakan saat pertama kali bertemu. Aura Wilson ju...
357K 926 8
konten dewasa 🔞🔞🔞
464K 30.6K 25
Bagaimana jika kamu sedang tidur dengan nyaman, tiba tiba terbangun menjadi kembaran tidak identik antagonis?? Ngerinya adalah para tokoh malah tero...