Revenge Of Uzumaki Naruto

By U_Ardi

346K 17.6K 1.4K

Seorang anak yang menginginkan suatu keadilan karena ia sudah lama mengalami penindasan bukan hanya keluarga... More

PRAKATA
PENINDASAN
HIDUP SENDIRI
BERLATIH UNTUK KEKUATAN
KEBANGKITAN NARUTO
PERTEMUAN KEMBALI
AWAL DAN UJIAN
MISSION PASSED
FOR HIM LIFE YOU MUST LIVE
FOR HIM LIFE YOU MUST LIVE 2
FOR HIM LIFE YOU MUST LIVE 3
MISI DAN PERANG 2
MISI DAN PERANG 3
CHUNIN
CHUNIN 2
BEAUTIFUL
SELAMAT
CHUNIN 5
CHUNIN 6
CHUNIN 7
KESEDIHAN DESA KONOHA
RAIN
END GAME
MENJADI HERO
MENJADI HERO 2
PERKEMBANGAN LUAR BIASA
PERMUSUH-AN
LEBIH CEPAT
PENYESALAN MU
MAAF, UNTUK SEMUA
MUNGKIN
SEBELUM PERANG
SEBELUM PERANG 2
WAR? NO FOR THIS TIME
BELIEVE
TOO HARD TO WIN
JANGAN PUTUS ASA
WE CAN
KEBANGKITAN KEKUATAN
BERJUANG
LAGI?
UNTUK APA DAN SIAPA?

MISI DAN PERANG

10K 478 42
By U_Ardi

Naruto

Uchiha Sasuke

Yamato sensei

Tim 7

Kirigakure
®©®
- - - - -
- - - -
- - -
- -
-

Jam 7 pagi di apartemen

'Hoammm' suara yang keluar dari mulut Naruto sehabis tidur nyenyak dengan nyenyak semalam.

Tengok kanan tengok kiri lalu berjalan menuju kamar mandi untuk melakukan rutinitas mandinya.

Setelah mandi Naruto menuju ke ruang dapur untuk membuat ramen cup, namun sebelum itu ia ingin membangunkan Sasuke terlebih dahulu. Kenapa sekarang Sasuke tinggal di apartemen Naruto? Penyebabnya adalah karena Naruto hidup sendiri di apartemennya dan dia butuh seorang teman agar Naruto tidak kesepian, Sasuke di anggap yang paling pas karena Sasuke juga hidup sendiri lagipun Sasuke juga berlatih dengannya.

Saat akan menuju kamar Sasuke ternyata Sasuke sudah ada di ruang dapur, Sasuke sedang memasak sesuatu yang berbau tomat-_-, Naruto pun menghampiri ke dapur.

'Ohayou Sasuke, lagi masak apa kau ini baunya kok sangat tak enak' basa basi Naruto.

Sasuke membalas basa basi Naruto 'Ohayou juga Naruto, aku sedang memasak soup tomat untuk kita berdua'

Naruto sebenarnya tidak suka akan sayur, namun ia terpaksa harus ikut memakan masakan Sasuke untuk menghargai usaha Sasuke.

Acara makan

Dengan suasana yang seperti biasanya, candaan dan tawa terdengar di ruang makan hingga penjuru ruangan apartemen yang lain.

Menurut Naruto makan saat diam bukanlah hal yang harus selalu di pegang teguh aturan itu, yang terpenting yaitu menjadi keluarga yang harmonis.

Setelah selesai makan

Di gedung hokage.

Berkumpullah di situ tim 11 dan tim 7, mereka akan mengadakan misi gabungan namun dengan posisi tim 11 sebagai anggota utama dan tim 7 hanya sebagai pembantu.

Misi kali ini yaitu mengantar kakek tua untuk menuju ke desanya, ia kawatir karena di jalan banyak bandit.

Persiapan 2 jam mereka lalui

Mereka berangkat bersama sama sang kakek tua di kawal oleh tim 11,sedangkan tim 7 membuntuti dari belakang.

Perjalanan pulang pergi yang akan mereka tempuh yaitu sekitar 6 hari 5 malam karena jarak yang harus mereka tempuh jauh dan medan saat memasuki Desa Kirigakure harus di lalui dengan menggunakan perahu untuk bisa sampai ke sana. Itu pun baru perjalan belum lagi jika ada kendala lain di perjalanan

Day 1

Perjalanan di tempuh dengan berjalan biasa karena kami membawa seorang kakek tua, hutan kematian telah mereka lewati, hari ini tidak ada yang mencurigakan, sore pun datang dan Yamato Sensei menyuruh Sasuke dan Naruto untuk berhenti dan mendirikan sebuah tempat tinggal sementara.

Yamato merapal jutsu Wood Release: Serial Pillar Houses Technique,lalu menghentakan tangannya ke tanah lalu munculah akar akar pohon yang kelamaan menyatu membentuk sebuah rumah kayu. Malam mereka di istirahatkan di dalam rumah kayu tersebut.

Day 2

Sama dengan hari pertama tidak ada yang aneh

Yang menjadi pembeda yaitu mereka sudah berada di area bebas ninja, artinya mereka tidak berada dalam suatu kawasan desa.

Day 3

Dimulailah mereka memasuki wilayah Kirigakure, mereka berjalan biasa namun ada yang aneh saat mereka berjalan yaitu jalan mereka tiba tiba tertutup kabut yang pekat, jarak pandang mereka menjadi sangat pendek satu satunya yang dapat mereka andalkan adalah suara.

Tim 7 yang mengawasi mereka dari pohon sungguh terkejut dengan kedatangan tiba tiba kabut tersebut. Menma ingin segera menolong tim 11 namun tindakan menma di cegah oleh Kakashi.

'Tunggu Menma kita jangan ikut masuk ke perangkap musuh, kita amati dulu, dan yang lain jangan bertindak gegabah' ucap Kakashi kepada anak muridnya.

Menma, sakura, hiro menjawab dangan serempak, 'baik sensei'

Tim 11 pov.

Naruto Sasuke dan Yamato sensei terus waspada dengan cara memasang posisi siaga, mereka sekaranh melingkari kakek tua itu. Sasuke mengaktifkan sharingannya dan untuk Naruto hanya mengandalkan sensor cakra,untuk Yamato sendiri juga mengandalkan sensor cakranya.

Tiba tiba ada sebuah kunai melayang kearah Naruto

Wusssssttttt, Cetangggg

Karena Naruto telah memasang posisi siaga, ia dapat mengakis kunai tersebut.

'Naruto, gunakanlah jutsu angin mu untuk menghilangkan kabut ini, aku rasa kita telah di jebak oleh seseorang ninja kelas atas' ucap Yamato Sensei pada Naruto.

Namun, saat Naruto akan mengeluarkan jutsunya terdengar suara jeritan Sakura.

'Akhhh..' teriak Sakura karena ia tertangkap oleh salah satu ninja musuh, terlihat pada lengan Sakura meneteskan darah akibat ninja tersebut menggoreskan kunainya pada sakura dan bodohnya Kakashi karena ia terlena dengan kabut tersebut tanpa melihat muridnya.

'Sekarang Naruto!!!' bentak Yamato pada Naruto.

Naruto yang mendengar itu segera merapal jutsu

fuuton: atsuga

keluarlah gelombang angin besar sehingga dapat menyapu bersih kabut yang mengelilingi mereka.

Sekarang Terlihat lah 6 orang musuh, dengan seorang menyandra Sakura, mereka menginginkan harta Naruto dan kawan kawan.

Disisi lain tim 7 mulai turun ke bawah untuk bergabung dengan tim 11.

Terlihat sang musuh berpangkat antara chunnin dan jounin, sebenarnya tak masalah jika satu lawan satu menurut Kakashi dan Yamato namun yang mereka lawan itu adalah 6 orang.

'Tolong aku sasuke' terdengar lah suara pelan Sakura meminta tolong pada Sasuke, Sasuke sebenarnya mau maju untuk menolong namun di cegah oleh Naruto.

'Tunggu Sasuke kau jangan maju sendirian, terlalu berbahaya untuk mu, dan berbahaya untuk Sakura juga' ucap Naruto.

'Lalu kita harus bagaimana Naruto ' balas Sasuke.

'Sensei aku ada cara kita akan melawan mereka satu persatu kau Sasuke, Menma, dan Hiro hadapi orang di kanan itu, aku rasa ia hanya bertingkat jounin, untuk mu Yamato Sensei kau hadapi yang gendut, dan untuk Kakashi Sensei kau hadapi yang tinggi itu, dan sisanya biar aku urus' ucap Naruto kepada mereka.

Sebenarnya mereka ingin membantah terutama sang sensei karena Naruto harus berhadapan dengan 3 orang sekaligus, namun bantahan mereka terpatahkan setelah melihat ki yang di keluarkan oleh Naruto yang meluap luap serta Naruto berubah menjadi sage mode.

'Baiklah Naruto aku akan mengikuti perintahmu' ucap sang Sensei.

Mereka mulai berpencar dan mencari tempat bertarung sendiri sendiri, namun sebelum berpencar.

'Jangan sampai mati aniki' ucap Menma, Naruto yang mendengar itu membalasnya dengan senyuman untuk meyakinkan Menma.

Naruto segera membuat 5 bunsin untuk melindungi sang kakek tua tersebut. Sekarang semua ninja konoha mendapatkan bagian musuhnya sendiri sendiri.

Sasuke, Menma, Hiro vs Hitosi

Sasuke segera melancarkan jutsu apinya

katon: gokakyou

Keluarlah bola api yang besar, Hiro yang memliki elemen angin segera membantu Sasuke.

fuuton: shinkuuha,

Sekarang terlihatlah bola api Sasuke yang bertambah besar dan bagian luar bola api tersebut seperti ada pedang yang memutarnya.

Hitosi yang melihat itu segera merapal jutsu untuk melindungi dirinya

doton: doryuheki,

Terciptalah dinding tanah.

Duar, serrttt

Suara tabrakan antara kedua jutsu tersebut namun hanya berbekas sedikit pada dinding tanah milik Hitosi, Hitosi segera membalas dengan jutsu tanahnya lagi.

doton: ganchuso,

Terciptalah tombak dari dalam tanah menyerang Sasuke Hiro dan Menma.

Mereka bertiga segera mundur kebelakang, namun saat mereka melompat ternyata Hitosi sudah merapal jutsu lagi

doton: doryou dango

Hiro yang tak sanggup mengelak akhirnya terkena pukulan tanah Hitosi. Sementara untuk Sasuke karena ia telah mengaktifkan sharingan ia dapat menghindari dengan mudah dan Menma pun sama.

'Haha satu Tumbang tinggal dua' ucap Hitosi dengan tawa penuh kemenangan.

'Menma segara buat lah angin ribut mu' ucap Sasuke.

Menma yang mendapat perintah itu segera melakukannya, efeknya hanya kecil jadi Hitosi hanya menutupi mukanya dengan tangannya.

Menma segera melempar kunai kearah Hitosi, setalah melancarkan jutsu anginya, Hitosi siap siaga untuk menangkis kunai tersebut dengan tanganya yang dilapisi tanah keras.

Namun saat akan mengakisnya, kunai yang di lempar Menma berubah menjadi Sasuke dan terlihat Sasuke menatap mata Hitosi.

Genjutsu pun di lalukan Sasuke kepada Hitosi dan untungnya berhasil, di dalam genjutsu Hitosi merasakan tubuhnya berubah menjadi lembek, lalu di putuskan tubuhnya tersebut dengan tangan raksasa. Sasuke yang melakukan genjutsu cakranya langsung tersedot banyak karena ia terlalu lama menggunakan sharingannya.

Sementara di luar genjutsu menma segera menyerang hitosi dengan jutsu rasengan nya... "Rasengan" ucap menma saat melancarkan jutsu nya ke arah perut Hitosi.

Terlihatlah lubang di perut Hitosi akibat jutsu rasengan Menma, yang menandakan musuh telah mati dan pertarungan di menangkan oleh Menma, Sasuke dan Hiro.

Sasuke dan Menma segera membantu Hiro yang pingsan akibat pukulan tanah.

Kakashi vs Omaaa

Omaa yang merasa berhadapan dengan seseorang yang kuat ia memulai nya terlebih dahulu, ia menyerang Kakashi dengan taijutsu yang kuat.

Kakashi yang menerima itu langsung saja mengaktifkan sharingan nya untuk melihat pergerakan taijutsu yang cepat dari omaa.

Brush brush deerrr

Suara pergerakan yang cepat yang bertarung dengan kunai dan taijutsu antara Kakashi dan omaa, omaa yang merasa terpojok karena Kakashi menggunakan sharingan, ia melompat ke belakang dan merapal jutus elemen apinya
katon: housenka, keluarlah sebuah jutus api berbentuk burung Phoenix dari mulutnya yang mengarah ke Kakashi, Kakashi merapal jutsu yang sama dan bertabrakanlah kedua jutsu lalu menghilang.

Omaa tak kehilangan akal ia langsung membuat jutsu lagi, raiton: huge ball. Keluarlah bola listrik, Kakash menahannya dengan tembok tanah, lalu Kakashi memanggil anjing kuchiyose nya, saat omaa lengah sang anjing kuchiyose menggigit tubuh omaa yang membuat dirinya tak bisa bergerak.

Kakashi tak membuang buang waktu lalu ia melancarkan jutsu raiton:raikiri, jutsu mengarah ke arah kepala omaa, dan..

Duarr..

Kepala omaa pecah dan dia mati seketika dalam jutus Kakashi tersebut.

Kemenangan pada pertarungan ini di pegang oleh Kakashi dengan telak.

Yamato vs goku

"menyerah lah kau pada ku wahai tuan ninja" ucap goku meremehkan yamato. "dalam mimpi mu saja" balas yamato.

Yamato segera melancarkan serangan taijutsu kepada goku, goku menangkis nya dengan mudah, bahkan di akhir taijutsu mereka goku berhasil melancarka satu serangan kepada yamato, yamato menghindar dengan cara melompat kebelakang.

Yamato yang merasa kalah dalam hal taijutsu langsung berfikir untuk mengalahkan goku dengan cara apa.

Saat yamato berfikir tiba tiba goku menyerang dengan taijutsu, goku ternyata bisa menggunakan gerbang hacimon namun hanya pada tingkat ke 5.

Yamato langsung membuat perisai kayu.

Duar...

Kayu yamato tak sanggup untuk menahan tendangan taijutsu goku, namun ia tetap menmbuhkan lagi perisai kayunya dan hancur lagi,hingga yamato yang meraa terpojok lalu membuat pelindung penuh yang menutupi dirinya.

Goku blaster, tendangan goku untuk mengacurkan perisainya yamato dan hancurlah perisai tersebut namun di dalam nya tidak ada siapa siapa, yamato ternyata bersembunyi di dalam Tanah.

Saat goku mencari keberadaan yamato, yamato yang berada di dalam tanah merapal jutsu Wood Release: Wood Locking Wall, tertangkap lah goku dalam bola kayu yamato, goku mencoba melepaskan diri namun yamato memperkuat dinding kayu nya hingga beberapa lapis.

Wood Release: Wood Spikes Ring, ucap yamato yang merapal jutus lanjutan, sekarang di dalam bola kayu yang membungkus goku tercipta lah duri duri tajam yang menusuk goku dari segala arah.

1 menit penyiksaan dalam bola kayu

Sekarang telah meneteslah darah goku dari sela selai perisai bola tersebut. Yamato tidak membuka bola kayunua lantas ia hanya menenggelamkan perisainya ke dalam tanah bersama dengan mayat goku.

Kemenangan berada dalam pihak yamato, walau ia harus kelelahan akibat banyak menggunakan cakra elemennya..

Mereka yang telah berhasil mengalahkan musuhnya segara menuju ke tempat pertarungan naruto.

Naruto vs 3 orang musuh, Tomoe, ruka, bison. Tomoe adalah pemimpin sekaligus orang yang menyandra sakura..

Pertarungan......

- - - - - - - -
- - - - - - -
- - - - - -
- - - - -
Tinggalan komen kalian mengenai story ini ya kawan kawan..
- - - -
- - -
- -
-

To Be Continue..

Rate thi story guys, ingat bintang itu gratisss..

Continue Reading

You'll Also Like

59.1K 9K 61
Rahasia dibalik semuanya
201K 9.9K 32
Cerita ini menceritakan tentang seorang perempuan yang diselingkuhi. Perempuan ini merasa tidak ada Laki-Laki diDunia ini yang Tulus dan benar-benar...
251K 37K 67
Jennie Ruby Jane, dia memutuskan untuk mengadopsi seorang anak di usia nya yang baru genap berumur 24 tahun dan sang anak yang masih berumur 10 bulan...
196K 16.3K 27
Ernest Lancer adalah seorang pemuda kuliah yang bertransmigrasi ke tubuh seorang remaja laki-laki bernama Sylvester Dimitri yang diabaikan oleh kelua...