Revenge Of Uzumaki Naruto

By U_Ardi

346K 17.6K 1.4K

Seorang anak yang menginginkan suatu keadilan karena ia sudah lama mengalami penindasan bukan hanya keluarga... More

PRAKATA
PENINDASAN
HIDUP SENDIRI
BERLATIH UNTUK KEKUATAN
KEBANGKITAN NARUTO
PERTEMUAN KEMBALI
AWAL DAN UJIAN
FOR HIM LIFE YOU MUST LIVE
FOR HIM LIFE YOU MUST LIVE 2
FOR HIM LIFE YOU MUST LIVE 3
MISI DAN PERANG
MISI DAN PERANG 2
MISI DAN PERANG 3
CHUNIN
CHUNIN 2
BEAUTIFUL
SELAMAT
CHUNIN 5
CHUNIN 6
CHUNIN 7
KESEDIHAN DESA KONOHA
RAIN
END GAME
MENJADI HERO
MENJADI HERO 2
PERKEMBANGAN LUAR BIASA
PERMUSUH-AN
LEBIH CEPAT
PENYESALAN MU
MAAF, UNTUK SEMUA
MUNGKIN
SEBELUM PERANG
SEBELUM PERANG 2
WAR? NO FOR THIS TIME
BELIEVE
TOO HARD TO WIN
JANGAN PUTUS ASA
WE CAN
KEBANGKITAN KEKUATAN
BERJUANG
LAGI?
UNTUK APA DAN SIAPA?

MISSION PASSED

11.6K 552 40
By U_Ardi

Naruto

Iruka sensei

Namikaze Minato

Hokage ke 3

Tmn tmn naruto
®©®
- - - - -
- - - -
- - -
- -
-


Baiklah yang pertama maju adalah Chouji Akamichi ucap Sang sensei.

Chouji berhasil menancapkan suriken 7/10, kunai 6/10, berhasil membuat bunsin dan hange, berhasil menangkis suriken, jutsu andalan nikudan sensha.

Selanjutnya Aburame Shino, suriken dan kunai up, berhasil menggunakan bunsin dan hange menggunakan serangganya, berhasil menangkis suriken, jutsu andalan bosui no jutsu

Selanjutnya ino yamanaka, suriken 6/10 dan kunai 5/10, berhasil menggunakan bunsin dan hange, berhasil menangkis suriken, jutsu andalan shintenshin no jutsu

Selanjutnya Nara Shikamaru, suriken 9/10 dan kunai 8/10, berhasil menggunakan bunsin dan hange, berhasil menangkis suriken, jutsu andalan kagamane no jutsu

Selanjutnya Kiba Inuzuka, suriken 8/10 dan kunai 6/10, berhasil menggunakan bunsin dan hange, berhasil menangkis suriken, jutsu andalan gatsuga

Selanjutnya Sasuke Uchiha, suriken 10/10 dan kunai 10/10, berasil menggunakan bunsin dan hange, berhasil menangkis suriken, jutsu andalan gokakyu no jutsu

Selanjutnya Namikaze Menma, suriken 9/10 dan kunai 9/10, berasil menggunakan bunsin dan hange, berhasil menangkis suriken, jutsu andalan rasengan

Sang ayah yaitu Namikaze Minato nampak bangga dengan putranya yang dapat mengeluarkan jutsu B class tersebut, para tetua yang melihat juga sedikit tercengang Dan si pemilik jutsu tertawa sombong.

Skip
-
-
_

Baiklah yang terakhir Naruto silahkan maju, Naruto ingin sedikit menunjukan taringnya, kunai dan suriken 10 tertancap semua + sasaran rusak berat, kage bunsin dan hange menggunakan air, berhasil menangkis bahakan mengembalikan suriken kepada alat nya, yang menyebabkan alatnya rusak, sekarang Naruto berkonsentrasi tak sampai 2 detik Naruto berubah menjadi sage mode(sage mode versi naga) dan di keluarkan lah hikiriyuu no jutsu

Melihat kengerian jutsu yang di keluarkan oleh Naruto, Iruka sensei langsung berkata kepada Naruto untuk menghentikan jutsunya, Narutopun segera menghentikam jutsunya tersebut ia mengangkat tangan dan kai! Jutsu langsung lenyap

Jutsu yang Naruto keluarkan adalah gabungan dari elemen api dan petir, yang membentuk sebuah naga raksasa, di taksir jutsu tersebut adalah s+ class. Minato yang melihat itu langsung meminta data anak tersebut kepada asistennya, para tetua yang melihatnya sungguh terkejut.

Sang adik, Menma di buat terbungkam dangan jutsu kakaknya tersebut, sang anak anak lain juga terbungkam tak bersuara, ia bukanya ketakutan kepada Naruto namun malah bangga dengan temannya yang satu ini, mungkin karena ada aura kehidupan yang menyelimuti Naruto akibat cakra ying kyubi

Dan untuk Danzo tersenyum licik mengarah ke Naruto, ia berfikir

'Kau sangat cocok di jadikan alat desa ini nak' pikir Danzo.

Karena Naruto bisa mendengar pikiran seseorang, Naruto langsung menghadap Danzo dan mengankat jari tengah sedikit dan berucap

blood of body

Danzo yang terkena jutsu itu darah dalam tubuhnya berhenti seketika, dan pikirannya langsung di penuhi kata kata 'jangan memperbudak diriku jika tak mau mati' kata tersebut terus terulang ulang dalam otak Danzo hingga Naruto menghentikan aksinya agar si Danzo tidak mati di tempat.

'Baiklah sekarang kalian bisa bubar dan pulang kerumah masing masing, pengumuman kelulusan akan kuberitahu besok pagi, jadi besok datanglah ke akademi ini sekaligus untuk pembagian tim' ucap Iruka sensei.

Saat semua bubar Naruto di hentikan oleh sang sensei.

'Naruto kau di suruh menghadap ke kantor hokage sama' ucap Iruka sensei.

'Baik sensei' balas Naruto.

Naruto segera bergegas menuju kantor Hokage, saat akan masuk ia mengetuk pintu dahulu.

'Ya silahkan masuk' Naruto segera masuk kedalam ruangan, ruangan tersebut berisi Minato, Hokage ke 3, dan asisten Minato.

'Siapa nama mu nak?' tanya minato kepada Naruto.

'Namaku Naruto' ucap Naruto dengan hati yang bergetar.

Minato sedikit terkejut setelah mendengar nama anak tersebut adalah Naruto, ia teringat akan anaknya yang dulu, lalu Minato berucap.

'Apa kau adalah Naruto anak ku dulu?' tanya lagi Minato.

'Bukan, saya bukan anak anda tuan Hokage sama, saya cuma anak dari seseorang pengemis' jawab Naruto.

Minato yang mendengar itu sangat terpukul oleh ucapan Naruto, karena ia sangat yakin bahwa itu adalah Narutonya dahulu.

'Jika tidak ada yang ingin di bicarakan lagi saya ingin pamit tuan hokage sama' ucap Naruto.

'Baiklah kau boleh pergi, namun apakah kau ingin menentukan anggota tim mu nanti Naruto?' tanya lagi Minato dengan menutupi kesedihan di hatinya.

Naruto menerima tawaran tersebut dan memilih Sasuke untuk menjadi patnernya dalam satu tim nanti dan Sang Hokage menyetujuinya.

'Baiklah sampai jumpa Naruto dan jangan lupa untuk besok mengambil misi pertama' ucap Minato.

Naruto meninggalkan tempat tersebut dengan tegar.

'Kau telah membuat mutiara yang indah, menjadi tertutup kotoran pekat Minato' ucap Sang Sandaime Hokage.

Minato yang mendengat itu hanya bisa mengakuinya dan belum punya pikiran kedepanya.

Tiba tiba ada yang mengetuk pintu kantor dengan keras, ternyata anak buahnya mengabarkan bahwa terjadi penculikan kazekage ke 4,namun berhasil di gagalkan oleh sesorang yang memiliki inisial N, bahkan orang tersebut mampu membunuh penculik Kazekage.

'Siapa penculiknya Gonku?' tanya Hokage.

'Penculinya adalah akatsuki, 2 anggota telah terbunuh yaitu, Sasori dan Deidara tuanku Hokage sama' balas Gonku.

'Lantas siapa N tersebut' tanya Hokage lagi.

'Saya tidak tau Hokage sama yang ju ketahui ia sekarang telah mendapat akses bebas keluar masuk desa Suna Hokage sama karena jasanya menyelamatkan Kazekage.

'Baiklah, kau boleh kembali bertugas Gonku' perintah Minato.

Di beberapa hari lalu sebelum penculikan

Terlihat tengah duduk chi bunsin Naruto yang tengah menatap langit suna di malam hari, ia juga menghitung berapa uang yang telah ia kumpulkan, 1,2,3,4,5 sebanyak 5 juta ryu telah ia kumpulkan atau setara (5T), ia melihat pergerakan yang aneh dari pintu selatan suna, ia segera mengawasi, dan ternyata terjadi penculikan kazekage.

Dia mengikuti Akatsuki tersebut hingga pada tengah padang pasir ia baru menghentikan kedua Akatsuki dengan sebuah tombak besi yang ia ciptakan dari kekkei genkai pasir nya.

Terjadilah percakapan

'Cari mati kau anak muda' ucap Sasori.

'Hahaha kau yang akan mati wahai paman' balas naruto.

'Sialan kau berani menghina tuan sasori' tutur Deidara.

Round 1

Majulah chi bunsin Naruto menggunakan taijutsu gerbang ke 7 hacimon, gerbang keajaiban kyu mon. Daidara yang tak siap dengan kecepatan itu sebelum tangan meraih kantung tanah liatnya, tanganya telah terputus dari tubuhnya, sekarang dengan putaran 360 derajat secara cepat ditendang lagi kepala Daidara, dan alhasil langsung meninggal di tempat, karena kepalanya telah terpenggal.

Round 2

Sasori yang merasa terdesak langsung mengeluarkan kartu as nya,

akahigi : hyakki no soen

Keluarkan 100 boneka kugutsu dengan masing masing di tubuh kugutsu tersebut di beri senjata, ia menggerakan dengan lincah kugutsu tersebut dan akhirnya tertangkaplah Naruto dengan kugutsu tersebut.

Lalu ia merapal jutsu lagi

satetsu kesshu,

Keluarlah kugutsu Kazekage ke 2 dengan membawa sebuah pedang raksasa yang bersiap untuk menebas kugutsu yang memerangkap Naruto.

Brussssss!!!

Suara pedang membelah angin terdengar sangat leras

bruk

Pedang tersebut menabrak kugutsu, seketika hancur berkeping keping kugutsu yang memerangkap Naruto.

'Cih hanya serangga kecil dan oh sunguh malang nasib mu Daidara' ucap Sasori.

Naruto tiba tiba ada di depan Sasori dengan memasuki Rikudou mode, (percampuran antara sage mode+dojutsu motagan+kyubi mode)

Sasori yang merasa tak siap sengan serangan dadakan segera merapal jutsu sambil melompat kebelakang.

Namun

Terlambat

Senpo : Yoton Rasen Shuriken

Jutsu chi bunsin Naruto tepat melukai bagian dada Sasori, Sasori yang menerima serangan itu langsung berteriak

Akhhhhh

Jutsu chi bunsin Naruto tersebut terus berputar di tangan lalu chi bunsin Naruto melempar ke atas jutsunya dan terjadilah gelombamg kejut yang amat luar biasa.

Lava berceceran di mana mana, tubuh Sasori yang terkena efeknya hanya tersisa helaian rambut karena tubuhnya telah terbakar habis oleh lava.

Chi bunsin Naruto segera kembali ke bentuk normal dan mengantar kembali Kazekage.

Sebagai imbalan karena telah menolong Kazekage, chi bunsin Naruto mendapat sebuat tanda pengenal sebagai ninja yang bebas di Sunagakure.

- - - - -
- - - - -
- - - -

- - - -
- - -
- -
- -
-

To be continue...

Rate this story gus, ingat bintang itu gratisss, biar mimin juga bisa sering update ni story.. :)

Continue Reading

You'll Also Like

71.9K 6.5K 49
Sebuah cerita Alternate Universe dari tokoh jebolan idol yang banyak di shipper-kan.. Salma-Rony Bercerita mengenai sebuah kasus masa lalu yang diker...
82.9K 7.8K 21
Romance story🀍 Ada moment ada cerita GxG
93.5K 14.3K 19
Yang publik ketahui, kedua pemimpin perusahaan ini sudah menjadi musuh bebuyutan selama bertahun-tahun lamanya, bahkan sebelum orang tua mereka pensi...
61.5K 4.5K 29
Love and Enemy hah? cinta dan musuh? Dua insan yang dipertemukan oleh alur SEMESTA.