Revenge Of Uzumaki Naruto

By U_Ardi

346K 17.6K 1.4K

Seorang anak yang menginginkan suatu keadilan karena ia sudah lama mengalami penindasan bukan hanya keluarga... More

PRAKATA
PENINDASAN
HIDUP SENDIRI
BERLATIH UNTUK KEKUATAN
PERTEMUAN KEMBALI
AWAL DAN UJIAN
MISSION PASSED
FOR HIM LIFE YOU MUST LIVE
FOR HIM LIFE YOU MUST LIVE 2
FOR HIM LIFE YOU MUST LIVE 3
MISI DAN PERANG
MISI DAN PERANG 2
MISI DAN PERANG 3
CHUNIN
CHUNIN 2
BEAUTIFUL
SELAMAT
CHUNIN 5
CHUNIN 6
CHUNIN 7
KESEDIHAN DESA KONOHA
RAIN
END GAME
MENJADI HERO
MENJADI HERO 2
PERKEMBANGAN LUAR BIASA
PERMUSUH-AN
LEBIH CEPAT
PENYESALAN MU
MAAF, UNTUK SEMUA
MUNGKIN
SEBELUM PERANG
SEBELUM PERANG 2
WAR? NO FOR THIS TIME
BELIEVE
TOO HARD TO WIN
JANGAN PUTUS ASA
WE CAN
KEBANGKITAN KEKUATAN
BERJUANG
LAGI?
UNTUK APA DAN SIAPA?

KEBANGKITAN NARUTO

12.7K 637 80
By U_Ardi

Naruto

Kyubi

Rikudou sennin
®©®
- - - -
- - -
- -
-

'Telah tiba saatnya untuk perpisahan naruto' ucap Sang jiji.

Naruto yang mendengar itu tampak sedih namun ia harus kuat menerimanya, karena ya memang hari ini pasti akan terjadi.

Sebelum berpisah dengan Naruto , Sang jiji ingin memberikan sesuatu kepada dirinya:

1.Pedang uzugaken

Pedang yang akan bertambah kuat jika sang pemakai bertambah kuat, asalakan pedang ini menerimamu menjadi patnernya, tandanya yaitu jika warna yg semula pedang ini hitam, jika kau pegang akan berubah warna, perubahan warna tergantung dengan sikap mu.

'Sekarang cobalah kau pegang naruto' ucap sang jiji.

Naruto mulai akan memegang namun yang terjadi saat baru berjarak 1 meter dengan pedang tersebut, pedang uzugaken langsung menempel di pergelangan naruto, pedang tersebut berubah warna menjadi biru dan anehnya bentuknya juga berubah.

'Hal ini menandakan bahwa pedang tersebut telah menerima mu menjadi patnernya Naruto' ucap Sang jiji lagi.

'Arigatoo jiji' balas Naruto,'namun apa kegunaan pedang ini jiji?'

Kegunaan pedang ini adalah mampu merefleksikan cakramu, jadi saat kau menebaskannya kesuatu benda dan pedang ini kau aliri dengan cakramu, maka pedang ini akan menimbulkan gelombang susulan.

Kegunaan lain yaitu pedang ini mampu merusak sel syaraf seseorang jika kau mengaliri elemen listik kecil pada saat tebasanmu mengenai lawan, dan yang paling penting yaitu pedang ini mampu membuat racun, jika yang kau tebas adalah seseorang yang hatinya telah di selimuti kegelapan maka orang tersebut akan terkena racun, pastinya hanya kaulah yang mampu menyembuhkannya, racun bisa kau atur sesuai dengan cakra yang kau berikan saan melakukan tebasan.

2.Hewan kuchiyose legendaris

1.WreWolf

Bentuk seperti serigala, berelemen petir dan angin, kemampuan spesial mampu membuat efek kejut gelombang tak terlihat, skala gelombang atau besar kecilnya dapat kau atur sendiri atau menyerahkan semua kepada Wrewolf.

Keunikan yang kedua yaitu walau bertubuh besar Wrewolf mampu bergerak dengan cepat, sekaligus dia punya jutsu teleport.

2. Phoenix

Burung api besar, elemen nya api, kemampuan spesial api penyembuh.

Keunikannya yaitu tubuhnya tidak akan terluka walau disayat dengan benda tajam atau di serang dengan taijutsu.

Phoenix bisa tahan dengan semua ninjutsu namun lemah dengan Kekkei genkai es.

3. Ryu king

Seekor naga berelemen api, angin, dan tanah, kemampuan spesial ilusi genjutsu yang kuat.

Keunikan dari kuchiyose ini yaitu dia akan memberikanmu cakra tambahan ketika pertama di panggil, namun kekurangannya yaitu kau hanya boleh memanggilnya 4 kali dalam sehari.

'Suggoi mereka sungguh hebat datebayoo aku menyukai mereka' ucap Naruto kagum + mata berbinar.

'Baiklah Naruto sekarang buatlah kontrak dengan kuchiyose tersebut, dan untuk kalian apakah kalian menerima Naruto dengan senang hati?' ucap Sang jiji kepada Naruto dan hewan kuchiyose tersebut,'tentu kami bersedia master' ucap ketiga kuchiyose tersebut.

'Ano jiji, bolehkah aku bertanya sesuatu' tanya Naruto.

'Apa itu wahai murid ku?' jawab Sang jiji.

Naruto tampak malu malu lalu berkata 'bagaimana cara membuat kontrak tersebut?'

Sang jiji yang mendengar itu mengira bahwa itu adalah gurauan, namun saat menatap wajah Naruto yang sungguh tidak mengerti akhirnya.

Pletakk!!!

'Dasar murid apa kau ini!! hemm(sang jiji khilf) baiklah caranya yaitu kau cuma tinggal menuliskan namamu di kertas ini dengan darahmu' ucap Sang jiji agak kesal.

Naruto pun melakukannya dan sekarang telah terikatlah kontrak hewan kuchiyose dengan Naruto.

'Baiklah mina, mohon bantuannya untuk mengemban tugas berat yang akan aku lalui nanti' ucap Naruto kepada hewan kuchiyosenya.

Dan yang terakhir.

'Naruto bukalah baju mu' ucap Sang jiji.

Narutopun lantas membuka bajunya, tanpa di sadari Naruto ternyata tangan sang jiji langsung bergerak ke perutnya dan membuka segel kyubi.

'Goarrrrr' teriak Kyubi.

Kyubi keluar, kyubi langsung tunduk kepada sang jiji.

'Kau sudah bertambah besar Kurama'
Ucap sang jiji.

'Terimakasih master, aku sungguh merindukan dirimu, bawalah aku bersama mu master' celetus kyubi.

'Maaf Kurama untuk saat ini belum bisa, kau masih harus mengemban tugas yang penting, kau harus membantu Naruto untuk menghadapi musuh di masa yang akan datang. Apa kau bersedia Kurama?' tanya Sang jiji.

Kyubi pun menjawab 'saya sangat bersedia master, Naruto adalah anak yang kuat, bahkan sangat kuat, namun dengan hati yang mulia, aku sangat senang menerima itu.'

'Naruto tariklah cakra ku keluar dari dalam tubuhku sebanyak yang kau bisa' tutur Kurama.

Naruto yang diperintah pun langsung menarik cakra kyubi dengan bantuan dari rantai cakranya dan terlihatlah sebuah cahaya seperti ruh keluar dari tubuh Kyubi.

'Naruto sekarang kau simpanlah cakra ku tersebut kedalam dirimu' ucap Kurama.

'Baik Kurama' balas Naruto.

Naruto merasakan cakranya bertambah, tubunya terasa ringan dan aura kehidupan di sekitarnya sangat pekat.

Tubuh Naruto sekarang berwarna kuning dengan cakra yang meluap luap dari tubuhnya, (Naruto Kyubi mode)

'Hebat, ini sungguh keren datebayoo, cakra ku pun semakin meningkat dan aku lebih mudah merasakan cakra alam di sekitarku' teriak Naruto.

'Hahaha itulah yang dinamakan Kyubi mode Naruto, kurasa kau beruntung karena jarang sekali jinchuriki yang bisa menguasai kyubi mode hingga sepertimu, mungkin yang lain warna cakra yany terlihat bukam kuning melaikan merah darah, dan untuk bentuknya pasti menyerupai biju' ucap Sang jiji bangga.

'Aku yakin aku pasto bisa mengalahkan musuh terkuat di masa depan nanti' ucap Naruto sambil mengepalkan tangannya.

Sang jiji akan mengembalikan kurama ke dalam tubuh Naruto, namun Naruto mencegah itu.

'Baiklah kurama karena kau sekarang adalah patnerku akan ku perlakukan diri mu seperti temanku' ucap Naruto sambil tersenyum mengarah Kurama.

Narutopun membuka pintu menuju dimensi buatannya yang disana berisi seperti tiruan bumi saat masa lalu yang datarnya masih hijau semua.

'Sekarang masuklah disini Kurama, dimensi ini terhubung langsung oleh tubuhku, jadi saat aku membutuhkan bantuanmu, kau dapat dengan mudah membantuku' sambung Naruto lagi.

Sang jiji yang melihat itu pun merasa sungguh bangga punya murid seperti Naruto, Sekarang telah tiba waktunya sang jiji harus pergi.

Sang jiji akhirnya menghilang secara perlahan lahan, nampak disitu Naruto tengah meneteskan air matanya dan segera memeluk sang jiji yang mulai pudar tubuhnya. Sang jiji membalas pelukannya dengan erat.

'semoga kau berhasil Naruto dalam mengemban tugas berat mu' ucap sang jiji

Dan akhirnya sang jiji pun hilang.

Naruto tak kuasa menahan tangisnya. Satu jam berlalu namun masih terdengar isak tangis Naruto.

Skip.
-
-
-

Baiklah sekarang aku harus keluar dari dimensi ini, Narutopun mengaktifkan dojutsu motagannya dan megarahkam tangannya ke depan sambil mengucap 'buka' terbentuklah pintu dimensi menuju hutan di dekat Konoha, yaitu hutan kematian.

'Konoha i'm backk'

'Baiklah untuk permulaan aku akan membuat chi bunsin, aku akan menyuruhnya mencari uang dengan cara memburu bandit bandit dan mising-nin, tentu saja aku juga akan menyuruhnya untuk menutupi identitas wajahnya' ucap Naruto sendiri.

Naruto pun membuat chi bunsin dengan menggunakan setetes darahnya lalu munculah kembaranya.

Biasanya chi bunsin adalah 1/2 dari wujud aslinya namun naruto yang sudah mahir ia hanya membuat chi bunsin dengan 1/50 kekuatannya,agar ninja ninja tidak curiga dengan chi bunsinnya tersebut. Ia juga menyuruh chi bunsinya untuk menyimpan uang di dalan fuin yang telah ia buat yang terhubung dengan fuin miliknya.

Naruto menyuruhnya untuk melaksanakan tugasnya, diapun segera pergi menuju suatu tempat untuk melaksanakan tugas dari Naruto.

Sekarang Naruto akan berjalan menuju ke arah pintu masuk Konoha.

'Hemmm tidak banyak berubah ternyata pintu masuk ini' ucap Naruto sendiri.

20 menit berlalu

'Siapa kau?' tanya seorang penjaga.

'Aku hanyalah pedagang, Narutopun menunjukan bukti kalung sebagai seorang pedagang yang bebas' balas Naruto.

Naruto dapat masuk dengan mudah, jika ia mengungkap identitasnya ia dapat masuk, namun diurungkan niat tersebut karena itu akan membuat dirinya repot nanti.

Naruto bingung harus berbuat apa dulu di desa ini, karena dia begitu bodohnya  ke sini tanpa membawa uang sepeserpun, dan jika mengandalkan sang chi bunsin tidaklah mungkin karena baru beberapa saat Naruto menyuruhnya mencari uang.

Untuk pembuktiannya Naruto mencoba melihat fuin inventorynya dan hasilnya wow!!!, 'sugoiii sungguh hebat diri ku baru 20 menit ku tinggal ia telah mengumpulkan uang 15rb ryu(jika di rupiahkan sekitar 150 jt)' ucap Naruto tidak percaya dengan kehebatan kembarannya tersebut.

Naruto mencari apartemen untuk dirinya, ia mencari cari dan akhirnya ketemu, apartemennya terletak di depan rumah sang jiji hokage ke 3.
Sebanyak 10rb ryu habis untuk membeli apartemen tersebut, dengan ukuran apartemen yang besar, Naruto rasa itu adalah harga yang sepadan.

Ia sebenarnya berniat untuk mengejutkan Sang jiji hokage ke 3 namun karena fisiknya yang sudah lelah dia pun mengendurkan niatnya hingga besok pagi. Tubuhnya langsung ambruk ke kasur yang empuk.

Sebelum tidur Naruto mengucap harapan yang sama yaitu ia menginginkan untuk bisa memiliki, sesuatu yang bisa melindunginya dan berharga untuk ia lindungi.

Pagi harinya

- - - - - - - - - -
- - - - - -
- - -
- - - - - -
- - -
- - - - -

Oh iya author lupa memberitahu penampilan Naruto yang sekarang, sebenarnya hampir sama dengan dahulu namun hanya berubah pada garis dipipi yang telah hilang dan warna rambutnya berubah menjadi warna putih. Tampang yang cool, lebih cool dari si sasuke, pawakan yang tinggi walau ia baru berusia 11 tahun(6 th saat di usir+ 5th latihan=11 th). Ya cukup itu saja, jika ada yang bertanya silahkan isi kolom komentar( bahasa sopan ya!!!!)

-
-
-

TO BE CONTINUE

Rate this story guys, ingat bintang itu gratisssssss......

Continue Reading

You'll Also Like

103K 11K 43
Setelah kepergian jennie yang menghilang begitu saja menyebabkan lisa harus merawat putranya seorang diri... dimanakah jennie berada? Mampukah lisa m...
397K 4.2K 85
β€’Berisi kumpulan cerita delapan belas coret dengan berbagai genre β€’woozi Harem β€’mostly soonhoon β€’open request High Rank πŸ…: β€’1#hoshiseventeen_8/7/2...
57.7K 6K 19
Romance story🀍 Ada moment ada cerita GxG
222K 33.3K 60
Jennie Ruby Jane, dia memutuskan untuk mengadopsi seorang anak di usia nya yang baru genap berumur 24 tahun dan sang anak yang masih berumur 10 bulan...