Small Clingy Embrace

By Gooreumseung

1.1K 148 9

Luo Yang memiliki kakak laki-laki dan yang lebih muda yang memanjakannya. Hidupnya sangat bahagia tetapi dia... More

Info
Bab 2. Kultivator mana yang mengalami kesusahan surgawi?
Bab 3

Bab 1. Secara keliru memasuki ruang serigala

400 42 3
By Gooreumseung

Saat itu awal musim gugur, panas dari musim panas sebelumnya masih bisa dirasakan di udara. 

Luo Yang sedang berbaring malas di sofa luar ruangan di balkon besar, berjemur di bawah sinar matahari dan bosan sampai mati ketika dia mendengar suara berisik. Itu adalah tukang kebun di sebelahnya yang melambaikan gunting besar dan memangkas tanaman yang tumbuh terlalu besar. 

Luo Yang mengulurkan tangan dan memegang pot bunga lili di sisi meja ke lengannya, dan dengan lembut mulai memetik kelopaknya. 

Luo Yang bosan hari ini, dan dilarang keras keluar oleh orang lalim tertentu. Dia tidak memiliki kekuatan. 

"Biarkan aku pergi! Kau benar-benar menyakiti wanita tua ini! ” 

Di balkon hanya ada Luoyang, tapi suara itu bukan dari Luoyang. Itu agak menyeramkan, tapi Luo Yang tidak takut. Dia masih muda dan dengan demikian membawa kecerobohan masa muda. Dia mencondongkan tubuh ke depan untuk mempelajari suara dewasa dan memeriksa bunga yang terluka, berusaha merobek daun. 

"Kamu bajingan! Jangan merobek pakaian wanita tua ini! " 

Luo Yang menatap lily di tangannya. Dia bisa melihat dari mana suara setan aneh sebelumnya berasal. Dari awal hanya ketakutan yang dia dapatkan, sekarang dia sudah terbiasa. Hanya saja dia tidak menyadari bahwa kelopak yang dia sobek sebenarnya adalah 'pakaian'.

Mandi di atas meja menggunakan daunnya untuk melindungi batangnya. "Bayi kecil, jangan repot-repot, akhir-akhir ini segalanya tidak baik, tidak memiliki kekasih sebenarnya adalah yang terbaik." 

Penampilan Luo Yang adalah segar dan awet muda, dengan fitur-fitur yang sangat indah dan mata yang cerah. Senyumnya benar-benar bisa membuat hati terasa manis.

Namun, siapa pun yang mengenalnya tahu bahwa dia sebenarnya adalah iblis yang menyamar sebagai malaikat.

"Aku tidak sepertimu, jadi mengapa aku tidak bisa?" Membuka mulutnya, dia terlihat lembut dan manis, tetapi nadanya sangat enggan, sombong dan pantang menyerah, baik nada maupun ekornya menjangkau ke langit.

"Jangan pikirkan itu. Baru-baru ini mereka sangat aktif. Tidak bisakah kamu melihat bahwa setan-setan di sekitarnya adalah orang-orang jahat? Lihat saja formulirku saat ini. " 

Luo Yang melihat ke bawah dan mulutnya tegak, “belum tumbuh menjadi iblis ...” 

Daun Lily dibuat postur elegan menghadap angin. "Huh! Wanita tua ini akan segera bisa berubah!Wujudku akan mampu memikat kalian semua! ”

Luo Yang menyeringai, jelas tidak mempedulikan kata-kata Lily.

Meskipun dia manusia, dia tetap mengerti ambisi iblis. Apakah benar-benar semudah yang dia pikirkan untuk berhasil bertransformasi? 

Berapa banyak iblis yang dibudidayakan selama ratusan tahun tanpa bertransformasi, apalagi tanaman yang telah bercocok tanam hanya selama sepuluh tahun. 

Tiba-tiba dia mendengar seekor anjing menggonggong tanpa henti dari jauh.

"Aiya! Rhubarb benar-benar mencari mati, berteriak begitu keras! Jangan beri tahu Iblis Otoritas terhadap ini, wanita tua ini! ” 

Luo Yang duduk, dia tahu bahwa Rhubarb berkepala dingin dan tidak akan ceroboh ini kecuali terjadi sesuatu.

Pikiran Luo Yang terputus ketika keluar dari lubang halamannya datang seekor anjing berlari ke arahnya. 

"Rhubarb, ada apa?" Rhubarb telah bersamanya selama bertahun-tahun sebagai ajudannya. Dia sangat diperlukan baginya untuk membatalkan tindakan despotiknya. 

Rhubarb akhirnya bergegas ke sisi Luo Yang dan menoleh ke arahnya, penuh air mata. 

“Bos bos, kamu harus bergegas ... selamatkan Jenny! Jenny, dia ditangkap oleh Otoritas Pengawas Iblis! ”

Jenny adalah kucing yang sangat disukai Rhubarb. Semua setan tahu ini. Luo Yang telah melihat kucing ini yang disukai Rhubarb. Mata biru itu eksotis dan seluruh tubuhnya ditutupi rambut putih. Cakar kucing itu lembut dan halus, kucing yang sangat cantik.

Saudaranya telah memberitahunya bahwa jika dia keluar dari rumah, dia akan memukul pantatnya sampai lunak dan lembek. 

Namun, Rhubarb telah menjadi bawahannya untuk sementara waktu dan jika dia tidak bisa membantunya dengan hal kecil ini, siapa yang tahu betapa sakitnya dia. Itu akan sangat berbahaya bagi posisinya yang menakjubkan sebagai 'Bos'! 

Luo Yang menoleh dan melihat melalui jendela dari lantai ke langit-langit ke rak buku di ruang tamu vila. Dia tahu bahwa di balik rak buku, ada kain lap. Saudaranya berkata bahwa kain bulu itu bukan untuk membersihkan debu tetapi untuk memukul pantatnya yang kecil. 

Ini sangat panjang dan tegas, dan jika jatuh di pantatnya ... 

Luo Yang menggigil dan tangannya menutupi pantatnya. 

Sakit. 

Apakah pantatnya penting atau Rhubarb lebih penting? 

Luo Yang khawatir dengan cemberut. 

Rhubarb melihat wajahnya yang halus berkerut menjadi bola, dia mendesaknya dan, menggigit celananya dan menariknya. 

"katakan sesuatu! Apakah kamu takut? Untukmu, aku telah bertarung untukmu aku menggigit iblis, menakuti hantu, dan kau bahkan tidak akan membantuku menyelamatkan Jenny! ” 

Kulit Luo Yang tiba-tiba memanas, “omong kosong! Bagaimana aku bisa takut! " 

Dalam hatinya dia berpikir bahwa Rhubarb telah memukul paku dengan komentar itu. Dia merasa bahwa dia benar-benar kehilangan banyak wajah. 

Dia merasa dibatasi, dia bahkan tidak percaya kata-katanya sendiri.

Apakah pantatnya penting atau wajahnya lebih penting? 

Gejolak batin Luo Yang berlanjut sampai dia menemukan sebuah ide.

Dia malu tapi dia masih ribut.“Bukankah itu hanya menyelamatkan kucing? Tunggu saja! ” 

Dia mengadaptasi sikap arogan bos.

Bibir Luo Yang meringkuk, bagaimanapun, dia adalah manusia. Bisakah Otoritas Pengawas Iblis masih menangkapnya jika dia manusia? 

"Benarkah?" Mata Rhubarb cerah, dan berteriak kegirangan, ekornya berayun dengan keras. "Kamu bukan laki-laki, jadi kamu tidak bisa pergi!" 

... apa yang salah dengan tidak menjadi laki-laki, dia juga belum berusia 18 tahun. 

Yang masih belum memilih dalam pemilihan kecil.

“Jangan dengarkan omong kosong Rhubarb, dia diam-diam jatuh cinta dengan kucing yang dibawa pergi oleh Otoritas. Jelas bukan kucing yang baik. Saat ini otoritas sedang menindak. kamu tidak boleh menganggap masalah orang lain sebagai tanggung jawabmu. Apakah Dunia Manusia Surgawi mudah dicapai? Berhati-hatilah untuk tidak melibatkan diri dengan ini ”.

Rhubarb juga memiliki temperamen yang keras, ketika dia mendengarkan kata-kata yang membuatnya memerah karena marah dan berteriak pada Lily. 

“Rhubarb ini ingin merobek mulutmu! Bagaimana Jenny bukan kucing yang baik? Percaya atau tidak, aku akan menggigitmu sampai mati! ” 

Luo Yang dengan erat memegang Rhubarb, menggunakan kedua tangan dan kaki. "Baik! Aku pergi, aku akan pergi. Apakah kamu selesai sekarang? " 

"Pergilah jika kau mau, tapi biarkan aku mengingatkanmu," Lily menjilat debu di tubuhnya, dan dia sangat langka. "Jangan ikut campur dengan setan. Juga jangan ikut campur dengan orang-orang dari Otoritas Pengawas Iblis. Jauhi mereka dan jangan memprovokasi mereka. ” 

Dunia ini tempat iblis dan manusia hidup berdampingan, bagi manusia yang bahkan tidak memiliki kekuatan untuk mengikat seekor ayam, iblis dengan keterampilan aneh dapat dikatakan sebagai musuh alami manusia. 

Ketika setan datang ke dunia ini, manusia berada di ambang kematian. 

Untungnya, dalam beberapa tahun terakhir, ada banyak tentara yang mampu dan membedakan mereka yang muncul. Mereka mampu menaklukkan, menangkap, dan bahkan membunuh iblis. Dengan demikian terjadi koeksistensi damai setan dan manusia. 

Luo Yang pernah berpikir akan baik jika dia adalah iblis, untuk dapat naik ke langit dan menjadi mahakuasa.

Namun, kemudian, untuk memastikan koeksistensi yang damai dan tidak membiarkan setan membahayakan manusia, Otoritas Pengawas Iblis didirikan.

Di bawah kepemimpinan Otoritas Pengawas Iblis, iblis-iblis itu hidup sederhana, berperilaku sopan, dan menyelipkan ekor mereka di antara kaki mereka. Sebagai manusia, Luo Yang merasa tertekan untuk mereka. 

Dia juga mendengar bahwa direktur Otoritas Pengawas Iblis telah diganti. 

Direktur Otoritas Pengawas Iblis tidak berubah sejak Luo Yang cukup tua untuk memiliki ingatan, dan sekarang tiba-tiba berubah? 

“aku mendengar bahwa direktur Otoritas telah diganti. Apakah kamu tahu siapa itu? " 

"Aku tidak berani mengatakan," Dalam sekejap mata, daun lily bergetar, dan suaranya sama baiknya dengan nyamuk. “Orang itu kejam. Setan di Dunia Manusia Surgawi telah musnah. Orang itu dari Otoritas Pengawas Iblis menyembunyikan dirinya di antara iblis-iblis dan membawa malapetaka ke setiap iblis, bahkan tidak membiarkan satu pun lolos. Jenny yang Rhubarb bicarakan, kamu bisa yakin telah melakukan semacam pelanggaran. "Monster yang tersembunyi di dalamnya tertangkap sepanjang jalan, dan Jenny yang Rhubarb katakan pasti telah melakukan sesuatu." 

Dunia Manusia Surgawi adalah tempat iblis menjalankan bisnis mereka. Musik, wanita, dan kesenangan, layanan apa pun yang dapat kamu bayangkan, mereka tawarkan. Mereka selalu mengikuti aturan, tidak menimbulkan masalah dan tidak menonjolkan diri. Kenapa mereka kita tiba-tiba musnah? 

"Diganti?" Luo Yang pernah pergi ke Dunia Manusia Surgawi, setan-setan di sana benar-benar baik, dan untuk sesaat dia merasa agak sedih. Dia diperintahkan tinggal di rumah, dan dia hanya bisa mengucapkan beberapa patah kata. "Setan di sana sangat menyenangkan, apakah dia buta?" 

"Leluhurku, tidak bisakah kau mengatakan apa-apa! Apakah kamu tahu bahwa sutradara dengan tangan kosong dan sendirian, pernah menangani Demon tua milenium. Jeritan sengsara bisa didengar selama dua hingga tiga jam. aku mendengar bahwa di seluruh kota malam itu, tidak ada setan yang berani berjalan. Sampai sekarang, semuanya masih hati-hati. Jika kamu menemukan otoritas, kamu juga harus berperilaku baik. ” 

Luo Yang tidak percaya semua yang dikatakannya dan mendengus."Bagaimana kamu tahu?" 

“Kami iblis memiliki cara kami sendiri. aku mendengarnya dari seseorang. " 

Luo Yang bahkan tidak mempercayainya lagi.

Dia berbicara dengan sangat jelas dan koheren, tetapi ternyata itu hanya kabar angin? 

Bisakah kabar angin dianggap serius? Dia tidak percaya apa yang tidak dia lihat dengan matanya sendiri. 

Luo Yang tidak memiliki kemampuan lain, tetapi keterampilan memanjat pohonnya tidak buruk. Dia menghindari pengawal dan dengan cepat memanjat dinding perimeter.

Manusia dan seekor anjing masuk ke dalam taksi dan memberi tahu pengemudi tentang tujuan mereka. 

"Dunia Surgawi Manusia? Tidak mau pergi! ”Sopir itu jelas tidak mau, bersiap untuk pergi. 

Luo Yang memutar matanya, "aku dari Otoritas." 

"Kamu?" Sopir itu memandangnya dari atas ke bawah, dan dia memakai wajah tidak percaya. 

Luo Yang meletakkan tangannya di pinggulnya, menghirup udara impotensi, dan mengangkat dagunya yang kecil dan lembut. 
"kakakku baru saja menjabat, dia menungguku di sana!" 

"Baru saja menjabat? Direktur? ”Mendengar ini, pengemudi sangat bersemangat. Dia mempercepat, bergegas melalui lampu merah dan mencapai gerbang Dunia Manusia Surgawi. 

Benar saja, jalan yang semula sibuk sekarang jarang penduduknya. Sekarang, banyak mobil yang memasuki Dunia Manusia Surgawi berhenti di pintu masuk dan ada banyak orang yang mengenakan jas berdiri di pintu, menciptakan efek yang menakutkan.

Rhubarb menggigit celana kakinya, "Boss, aku akan menyerahkannya padamu. Bawa Jenny kembali padaku dalam kondisi baik. " 

Setelah mencapai sejauh ini, dia tidak bisa mundur.

Luo Yang memberi Rhubarb pandangan meyakinkan dan berjalan ke pintu masuk. 

Dia baru saja membuka mulut untuk berbicara, ketika pria tanpa ekspresi di pintu berkata, "Masuk." 

Luo Yang langsung mengerti, ini artinya mengatur diri sendiri sebagai mangsa mudah! Dia takut dia bisa masuk tetapi tidak akan bisa meninggalkan hidup-hidup ah. 

Namun, apa yang dia takuti! Dia bukan iblis! 

Luo Yang dengan tegas menghentakkan kakinya, tidak menunjukkan kelemahan atau gemetar, dan dengan berani masuk ke dalam. 

Dia pikir dia akan melihat mayat-mayat yang basah kuyup di seluruh lantai, tetapi dia tidak menyangka bahwa tanahnya akan seterang cermin. 

Petugas berseragam yang berdiri di aula tersenyum dan berkata."Tolong bantu dirimu sendiri." 

Luo Yang melihat sekeliling tempat yang tidak dikenalnya, mencoba mencari kucing itu, dan akhirnya memanggil pelayan. Mendongak, dia tersenyum dan berusaha terlihat bingung dengan naif, "Maaf, apakah kamu melihat kucing putih dengan mata biru." 

Petugas tiba-tiba menyadari, "Apakah kamu mencari Jenny?" 

"Iya!" 

Luo Yang senang bahwa ini Dia hampir tidak menghabiskan banyak usaha untuk tugas ini.

Senyum petugas itu tidak berkurang, "Oke, aku akan membawamu ke sana." 

Setelah beberapa tikungan dan putaran, Luo Yang dibawa ke ruang pribadi oleh petugas, ketika pintu tiba-tiba ditutup. Luo Yang berdiri di tengah ruangan, merasakan ada sesuatu yang salah. 

Bagaimana kamu bisa masuk seperti orang bodoh?

Seluruh perjalanan dia taat dan semuanya berjalan lancar, bagaimana dia bisa terperangkap? 

Dan dia hanya dengan ceroboh mengikuti dan menabraknya sendiri?

Luo Yang semakin merasa tidak nyaman, dan pergi untuk membuka pintu, hanya untuk menemukan pintu itu terkunci. 

Kicauan, aku benar-benar memasuki ruang serigala.

Continue Reading

You'll Also Like

180K 10.8K 18
Ola, balita umur 3 th yang hiperaktif, polos, dan menggemaskan. Resmi menjadi beban di kediaman Duke Oxiver dan dinyatakan menjadi 'tawanan' gemoy ya...
56.9K 3.5K 23
Dilamar karena saling mencintai ❌ Dilamar karena mendoakan waktu bersin ✅ Seorang gadis bernama Najla Faqihatun Nissa yang baru memulai hijrahnya aki...
6M 527K 85
"AAAAAAAA KAKI GUE MAU DICOMOT MANTAN!" Dasha menjerit sejadi-jadinya. "Pengeng kuping saya! Turun cepat!" ucap Gara dengan nada tinggi. Guk guk guk ...
41.2K 4K 15
lah kok jadi manusia?-Lee Heeseung 2024