Hello Mr. Iceberg, I Love You!

By leia_vhy

58.7K 3.3K 197

Diperkosa oleh orang asing membuat Zerra Angraini trauma. Dan yang lebih parahnya,Juan Rodrigues,sang kekasih... More

Apa yang terjadi?!
Miss Cantik berotak konslet
Iceberg,Rhode and Me
Punahkan Iceberg!
Rhode
Misi
Misi Calon Suami
Rahasia
Dendam

Meet Me,Your Past.

6K 362 24
By leia_vhy

"Morning,sir!"

Attar mengabaikan sapaan sekertarisnya yang membuatnya uring uringan dua minggu ini. Dalam otak lelaki itu masih berlegar ide ide konyol untuk Zerra. Ya! Wanita konslet attitude itu harus dibalas. Attar harus membalas semua sakit jiwanya!.

"Sir,anda ad~"

"Heh! Kamu bener bener tidak ada sopan santun ya?! Kalau mas~"

"Saya sudah mengetuk pintu dan meminta ijin masuk,sir. Tapi sepertinya anda terlalu asik menghayal. Ini kantor,sir. Bukan TK. Dan anda punya banyak pekerjaan,so..."

BRAK!! Zerra meletakkan setumpuk dokumen dihadapan Attar.

"Fahami isi dokumen ini,karena anda akan menemui client dan membahas tentang network security baru kita," Zerra melihat pergelangan tangan kanannya.

"In 2 hours...so,don't waste your time. Good luck!"

Setelah Zerra menutup pintu ruangannya,Attar memaki maki sambil menggebrak mejanya. Matanya menatap geram pada tumpukkan dokumen yang seolah olah bersekongkol dengan sekertarisnya untuk menyiksanya.

Attar membuka pintu ruangannya dan mendapati sekertarisnya sedang tersenyum ramah pada seorang office girl yang sedang mengelap button lift. Attar terpaku menatap lekat lekat wajah sumringah wanita itu. Otaknya mengingat kembali ucapan daddynya seminggu yang lalu.

"Zerra is a good girl,son. Dia sangat bertanggung jawab terhadap pekerjaannya. Sebenarnya dia tidak seburuk yang kamu fikirkan. Hanya saja,mungkin api dan minyak tanah bukanlah pasangan serasi,tapi i believe. Kalian akan menjadi partner kerja yang kompak. Trust me,son. Think how kamu bisa masuk kedalam sistem kerja otak seseorang,and it will be easy buat mu untuk mematahkan rencananya.."

Kalimat daddynya berputar putar diotaknya. Attar berfikir extra keras bagaimana ia bisa mengerti jalan fikiran wanita dihadapannya. Zerra nampak sangat bersahabat terhadap orang lain,yes! Ofcourse,selain dirinya. Padahal seharusnya wanita itu bersikap sopan,karena dirinya adalah bos besar di perusahaan ini. Tapi sepertinya jabatan bos besar yang disandangnya tidak mempengaruhi wanita itu.

"Do you need something,sir?" Suara Zerra membuyarkan lamunan pria itu. Setelah berdehem Attar berjalan mendekati meja Zerra.

"Siapa client kita kali ini?" Zerra nampak menarik nafas berat mendengar pertanyaan bosnya.

"Rhode security service. Anda akan meeting dengan Mr. Juan Rodrigues" Attar tersentak.

"Rodrigues? Juan Rodrigues?!" Tanyanya memastikan. Zerra menganggguk mantab.

"Yes,sir!"

"Oh great!! He's my buddy! It's been lon~"

"And i don't care,sir!"

Dengan santainya Zerra memotong ucapan Attar membuat lelaki itu geram dan menggebrak meja.

"Look Zerra! Saya muak dengan attitude kamu. Apa kamu tidak pernah diajarkan sopan santun oleh orang tuamu?! Apa sekolah mu tidak mendidikmu dengan baik,HAH?!" Attar menumpukan sebelah tangannya untuk menopang tubuhnya yang condong kehadapan. Sementara sebelah lagi tangannya menunjuk wajah wanita itu. Zerra menepis lembut jari telunjuk yang mengacung didepan wajahnya.

"My parents tidak ada hubungannya dengan pekerjaan saya,sir. Dan,jika anda tidak menyukai saya. Silahkan anda bicara pada Mr. Altaf untuk mengembalikan posisi asal saya..."

"Kamu selalu punya jawaban untuk setiap perkataan saya,HAH?! Kamu lup~"

"Teett!! Waktu debat habis,sir. Saya akan menyiapkan dokumen NS untuk meeting anda. Saya permisi,mungkin client anda sudah hampir sampai. I'll see you in meeting room,sir"

Lagi,lagi dan lagi wanita itu memotong ucapan Attar?! Dan pergi seenak jidatnya?! Yang bos siapa sih sebenarnya?! Aarrgghhhhh!!

*

Zerra tiba dilobby tepat ketika sebuah sedan BMW hitam berhenti tepat di depan kantor. Zerra melihat supir sedang membukakan pintu. Dan seorang lelaki gagah keluar dari dalam mobil sambil mengancingkan jas mahalnya.

"Mr. Juan Rodrigues?" Zerra mengulurkan tangannya yang disambut oleh lelaki berkulit coklat itu. Lelaki itu tersenyum lalu mengangguk.

"Yes,i am. Miss...?"

"Please...Mr. Attar sudah menunggu anda di ruang meeting. This way..." zerra melangkah mendahului Juan yang mengernyit heran dengan sikap wanita cantik itu. Bahkan wanita itu tidak menyebutkan namanya. Juan menggeleng gelengkan kepalanya.

"So...may i know your name? Please?" Didalam lift Juan kembali bertanya. Wanita itu sama sekali tidak menatap matanya. Justru Juan melihat wanita itu seperti membencinya?

"This way,sir..."

Lagi. Wanita itu berjalan mendahuluinya setelah pintu lift terbuka. Juan menghela nafas geram.

"Ma bro!" Sebuah pelukkan menyambut kedatangan Juan. Attar dan Juan adalah sahabat. Terakhir mereka bertemu adalah...
Juan tersenyum miris,hatinya perih. Ingatan terakhir kali bertemu Attar membuatnya kembali merasakan perih itu.

"Eherm! Sir,yang lain sudah menunggu...silahkan"

Attar mendengus geram,Juan berpaling menatap Attar sambil mengangkat dagunya.

"She's crazy rude,dude! I hate her!! Damn!!"

Juan tertawa terbahak melihat sahabatnya meruntuki nasibnya mempunyai sekertaris cantik berotak konslet itu. Crazy rude?! Yeah...that's right. Wanita cantik itu memang ketus dan bermulut tajam. Dibalik attitude buruknya,tak bisa dipungkiri bahwa wajah yang wanita itu miliki membuat Juan terpesona.

Dan sepanjang meeting berlangsung pun Juan sering kali melirik wanita itu. Sekertaris Attar itu mencuit hatinya. Seakan ada magnet yang membuat mata Juan tak mampu berpaling dari wajah itu. Dan anehnya lagi,wanita yang hingga saat ini tidak diketahui namanya itu tak pernah memandangnya. Miris!

Juan melihat Sekertaris Attar merapikan beberapa dokumen dihadapannya. Juan menghampiri wanita itu dan memperhatikan bagaimana jemari lentik itu bergerak lincah.

"Apa sekarang saya boleh tau nama anda,miss?" Juan masih bersabar menunggu jawaban wanita itu.

"Saya takut nama saya tidak bagus untuk kesehatan jantung anda,sir" Zerra menjawab tanpa memandang. Attar terbahak mendengar jawaban Zerra yang terlalu percaya diri itu. Juan tersenyum manis,menahan lengan zerra dan menghulurkan ponselnya.

"Give me your name and number,please"ucapnya lembut. Zerra berbalik dan menatap tepat dimanik mata Juan.memiringkan kepalanya dan menatap datar Juan seraya menyebutkan nama lengkapnya. Yang sedetik kemudian membuat juan membiarkan ponsel nya meluncur ke lantai.

"Zerra. Zerra Anggraini. Remember me,sir?" Lalu Zerra menepis pelan tangan Juan yang masih memegang lengannya sambil berujar pelan.

"See? I told you. Mengetahui nama saya tidak baik untuk kesehatan jantung anda,sir"

Juan terpaku. Jantungnya bertalu talu namun menyakitkan dalam waktu bersamaan. Zerra. Dia ingat wanita itu. Zerra adalah wanita itu. Wanita yang sudah menghantui dirinya dengan rasa bersalah. Juan menyentuh dadanya yang nyeri. Rasa sakit itu kini berpuluh puluh kali lipat. Zerra,setelah sekian lama. Akhirnya dia bisa bertemu lagi dengan Zerra.

Attar menatap heran reaksi Juan. Zerra. Zerra Anggraini? Sepertinya ia pernah mendengar nama itu,tapi dimana?. Juan terlihat pucat dan memegang dadanya. Attar mengutip ponsel Juan dan menepuk pelan bahu sahabatnya.

"It's her...it's her..."ucapan Juan dengan bibir bergetar membuat Attar heran. Juan mencengkram erat bahu Attar secara tiba tiba.

"It's her Aberg! It's her! Zerra! Kekasihku yang kuserahkan kepadamu untuk kau nikmati satu malam. It's her! Do you remember her?! Gadis polos yang kujadikan tumbal untuk sebuah lamborghini?! It's her Aberg! It's her!"

Dan sekali lagi ponsel Juan meluncur kelantai. Attar terpaku. Jadi,Zerra adalah....dia adalah.....

TBC.

😘😘
Kritik dan saran anda sangat membantu penulis dalam berkarya lho.
Dan jangan lupa jejaknya....

Wir sehen uns wieder
😘😘😘

And this is our Juan Rodrigues

Continue Reading

You'll Also Like

307K 24.7K 56
Elviro, sering di sapa dengan sebutan El oleh teman-temannya, merupakan pemuda pecicilan yang sama sekali tak tahu aturan, bahkan kedua orang tuanya...
6.4M 331K 60
[SEBAGIAN DIPRIVATE, FOLLOW AUTHOR DULU SEBELUM BACA] Tanpa Cleo sadari, lelaki yang menjaganya itu adalah stalker gila yang bermimpi ingin merusakny...
2.8M 301K 50
Bertunangan karena hutang nyawa. Athena terjerat perjanjian dengan keluarga pesohor sebab kesalahan sang Ibu. Han Jean Atmaja, lelaki minim ekspresi...
279K 37.7K 16
Young adult contents 18+ Please be wise.