Mother《Jaeyong》✔

By acel_kins-

1.7M 178K 43.7K

||All chapter will be privated|| Jung Taeyong; seorang omega harus rela menjadi pemuas nafsu bagi anak kandun... More

Cast
Part 1
Part 2
Part 3
Part 5
Part 6
Part 7
Part 8
Part 9
Part 10
Part 11
Part 12
Part 13
Part 14
Part 15
Part 16
Part 17
Part 18
Part 19
Part 20
Extra Part

Part 4

133K 10.9K 4.1K
By acel_kins-

🔞Mature Content🔞

TAEYONG merasakan panas pada sekujur tubuh saat Jaehyun meraup putingnya dengan ganas. Menghisap dan mengigit kecil puting kanan miliknya, sedangkan puting bagian kiri sudah terjamah oleh tangan Jaehyun.

Ini benar-benar gila, tubuh Taeyong menerima setiap rangsangan yang di berikan Jaehyun walaupun otaknya memberontak; tidak ingin Jaehyun melakukan hal yang lebih jauh dari ini, mereka adalah sepasang ibu dan anak.

"Ngghhh Jaehyun.. H-hentikan!" Taeyong memekik. Semakin menekan kepala Jaehyun untuk terus menghisap putingnya.

Yah, mulut dan anggota tubuhnya sedang tidak sejalan sekarang.

Mendengar hal itu Jaehyun mengigit kuat puting Taeyong hingga membuat sang empu berteriak kesakitan, menarik rambut Jaehyun agar melepaskan putingnya yang terasa kebas.

"Apa yang kau lakukan?!" Taeyong bertanya galak, wajahnya sayu dan bibirnya bengkak karena ulah Jaehyun.

"Mom yang menyuruhku berhenti, tapi terus menekan kepalaku." Jaehyun bergumam, menarik kedua tangan Taeyong lalu menahannya di atas kepala Taeyong. "Katakan padaku Mom, apa yang sebenarnya kau inginkan? Kau tidak menginginkanku?" tanya Jaehyun membuat Taeyong terdiam.

Tidak.

Bohong jika Taeyong berkata ia tidak menginginkan Jaehyun. Nyatanya ia sangat menginginkan Jaehyun untuk menggempur lubangnya dengan penis Jaehyun, Taeyong sangat menginginkan hal itu.

"Katakan padaku Mom." ulang Jaehyun, dengan nada yang lebih rendah. Berhasil membuat Taeyong terengah ketika mendengar suara yang begitu dominan.

Taeyong menggeleng kuat, menatap Jaehyun dengan netra hitam yang berkabut. "Aku menginginkanmu Jaehyun... Buat aku menjadi milikmu.."

Satu sudut bibir Jaehyun terangkat; membentuk seringai. "As your wish Madam." lalu setelahnya Jaehyun kembali menarup bibir tipis Taeyong. Melumat bibir itu dengan kasar.

Berkali-kali Jaehyun menggerakan pinggulnya kebawah, menggesekkan selangkangannya pada selangkangan Taeyong. Mereka sudah sama-sama berada dalam keadaan hard, dan suhu ruangan yang semakin panas sama sekali tidak membantu.

Hanya celana bahan yang masih membungkus tubuh Taeyong, sedangkan Jaehyun masih menggunakan bajunya dengan lengkap.

"Hhhmmm ah!" Taeyong membuka mulut ketika Jaehyun mengigit bibir bawahnya sehingga lidah tak bertulang milik Jaehyun langsung masuk-mengabsen deretan gigi rapih milik Taeyong lalu menjilat rongga mulut Taeyong sebelum mengajak sang ibu untuk berperang -saling melilitkan lidah dengan lihat. Memenuhi ruangan dengan suara kecipak.

Satu tangan Jaehyun yang bebas mencoba melepaskan celana Taeyong beserta dalamannya, lalu membuang celana itu begitu saja ke sembarang arah.

Kini Taeyong benar-benar telanjang.

Melepaskan pangutan, Jaehyun menegapkan tubuh untuk melihat pemandangan Indah dibawahnya. "Kau terlihat cantik Mom." gumamnya, menelusuri setiap lekuk tubuh Taeyong dengan jemari; membuat Tayeong mendesah tak karuan.

Semua pemandangan itu membuat Jaehyun menggeram, bagaimana penis kecil sang ibu mencuat dengan jelas; meminta untuk dimanjakan. Serta bagaimana bentuk tubuh ramping yang mengalahkan wanita, Jaehyun benar-benar merasa puas melihat tubuh omeganya yang bersih tanpa cacat.

"Jaehyunh..." Taeyong terengah, menginginkan Jaehyun agar lekas menyentuhnya, memuaskan dirinya.

Mengangguk, Jaehyun mulai membungkuk. Kedua tangan Taeyong sudah bebas saat Jaehyun memilih untuk menggenggam penis kecilnya lalu mengurut benda kecil itu dengan perlahan.

"Ah-hhhhh.. Hisap Jaehyun! H-hisap!" pinta Taeyong tak sabaran, menarik kepala Jaehyun dan mengarahkan penisnya pada mulut Jaehyun.

Terkekeh kecil, Jaehyun mengecup ujung kepala penis Taeyong sebelum meraup penis itu dan menghisap penis itu dengan kuat. Membuat Taeyong berteriak begitu keras karena kenikmatan yang Jaehyun berikan.

Jaehyun mulai memaju-mundurkan kepalanya, sebelah tangan nya memainkan bola kembar Taeyong sebelum turun untuk membelai lubang anal sang ibu. Menekan-nekan lubang itu dengan ibu jarinya.

"Ouhhhh Jaehyunahhh..." dada Taeyong membusung, ia menaruh kedua kaki pada bahu Jaehyun. Menjepit kepala Jaehyun diantara paha; memaksa Jaehyun untuk terus melahap penisnya.

Jaehyun tentu sangat senang mendapat perlakuan seperti itu, ia semakin gencar menghisap dan menusukan lidah pada lubang kencing Taeyong; lalu melilit penis Taeyong dengan lidahnya.

"Ahhhhhh~" Taeyong menjerit ketika Jaehyun memasukan dua jari pada lubang analnya, menekan jari-jari tersebut hingga begitu dalam dan mengenai prostat Taeyong. Kembali membuat Taeyong menjerit begitu keras.

"A-aku ingin keluar! Ahhhh Jaehyun!" tanpa permisi cairan miliknya keluar begitu saja, memenuhi mulut Jaehyun dan langsung di telan oleh sang anak.

"Kau manis Mom." Jaehyun bergumam, masih terus menjilati ujung penis Taeyong untuk membersihkan sisa-sisa sperma.

Kali ini Taeyong mendorong tubuh Jaehyun sehingga tubuh besar itu terlentang, lalu Taeyong merangkak ke arah selangkangan Jaehyun. Membungkuk dan menciumi selangkangan sang anak dengan rakus. Menghirup wangi memabukkan yang menguar dari sana.

Melihat hal itu Jaehyun menaruh kedua tangan di belakang kepala; menonton apa yang akan dilakukan oleh Taeyong.

Membuka celana serta dalaman Jaehyun dengan tergesa, Taeyong memekik ketika penis Jaehyun langsung menampar wajah. Matanya membelalak kaget. "Besar sekali.."

"Kau boleh menghisapnya Mom, aku milikmu." ujar Jaehyun dengan geli.

Taeyong mengangguk, membungkus penis Jaehyun dengan kedua tangan lalu memasukan penis itu ke dalam mulutnya. "Mmmmnh.." ia memutarkan lidah di kepala penis Jaehyun; membuat sang anak menggeram.

"Mom aku ingin segera memasukimu." Jaehyun sungguh tidak tahan, benar-benar tidak tahan. Ia ingin segera merasakan sempitnya lubang Taeyong.

Mengangguk, Taeyong berbalik dan menungging tinggi-tinggi, membuat Jaehyun langsung bisa melihat lubang berkedut Taeyong yang menyapanya.

"Fuck." Jaehyun menggeram, memposisikan penisnya pada lubang Taeyong sebelum mendorongnya dengan sekali hentak.

"AHHHH! P-pelan Jaehyun!" tubuh Taeyong terhentak-hentak saat Jaehyun langsung menggerakan pinggul dengan brutal; tidak sabaran.

Satu tangan Jaehyun menarik rambut Taeyong; memaksa Taeyong untuk mendongkak. Dan tangan yang satunya ia gunakan untuk meremas bongkahan pantat Taeyong yang begitu menggoda.

"Shhhh..." Jaehyun mendesis nikmat ketika dinding rektum Taeyong menjepit miliknya dengan begitu kuat; membuat penisnya teremas di dalam sana.

Ini gila.

Sex pertamanya bersama sang ibu membuat Jaehyun kehilangan akal. Jaehyun bersumpah ia akan melakukan kegiatan ini seumur hidup! Membuat Taeyong mengandung anaknya lalu ia menikah dengan sang ibu dan mereka membina keluarga kecil.

Jaehyun tidak peduli apa yang akan dikatakan oleh orang lain. Taeyong adalah miliknya; takdirnya dan hidupnya.

"Ahhh Jaehyun!" Taeyong memekik, ia menggunakan kedua siku tangan untuk menahan bobot tubuh. Gerakan penis Jaehyun semakin cepat, dan lelaki tampan itu tidak memberi jeda dalam gerakannya.

Jaehyun mengeluarkan penisnya; lalu kembali memasukan benda besar itu dalam sekali hentakan. Langsung mengenai prostat Taeyong dengan telak.

"Ah! Ah! Ah!" Taeyong benar-benar tidak tahan, ia sudah lama tidak merasakan hal ini. Dan bercinta, dengan Jaehyun adalah yang terbaik.

"Shit Mom!" Jaehyun menggeram buas, memutarkan pinggul dan semakin menekan penisnya dengan begitu dalam; mengenai rahim Taeyong.

"Ahhh aku keluar!" Taeyong mengetatkan lubang saat orgasme nya datang.

Dan tak lama kemudian Jaehyun sampai, menembakan cairannya pada rahim Taeyong. Menanam benih pada rahim ibu kandungnya sendiri.

Membalikan tubuh Taeyong. Jaehyun menyeringai. "Lagi Mom, aku belum merasa puas." lalu setelah itu ia kembali menggerakan pinggulnya; membuat Taeyong kembali mendesah.

╰╮╰╮╰╮

Taeyong merasakan sakit pada sekujur tubuh saat ia baru saja membuka mata, apalagi bagian bawah tubuhnya. Itu terasa sangat sakit dan juga perih, Taeyong yakin jika lubang analnya pasti lecet.

Ini gila, mereka baru selesai bercinta saat jam menunjukkan pukul 5 pagi. Taeyong tidak yakin berapa ronde yang ia lakukan dengan Jaehyun. Yang ia ingat, ia terus menerus keluar dan meneriakan nama Jaehyun begitu erotis.

Menoleh ke samping, Taeyong tidak menemukan Jaehyun dimanapun. Ia ingin begerak, namun tidak sanggup. Sungguh, stamina Jaehyun benar-benar besar! Seingat Taeyong, ia tidak pernah seperti ini saat bersama Yunho.

Hanya bersama Jaehyun lah ia kewalahan seperti ini, dan Taeyong yakin. Mulai saat ini ia tidak akan memakan pil penahan heat nya lagi, karena sudah ada Jaehyun yang siap untuk memuaskan Taeyong.

Cklek

"Oh Mom sudah bangun?" Jaehyun keluar dari kamar mandi dengan hanya menggunakan handuk, tubuh atletisnya terpampang begitu jelas; membuat batin Taeyong beteriak.

"Y-ya." cicit Taeyong gugup, ia bisa mencium wangi yang begitu maskulin saat Jaehyun berjalan ke arahnya.

"Mom?"

"Hm?" Taeyong mendongkak, menatap Jaehyun yang memberikan kerlingan nakal padanya.

Tanpa aba-aba Jaehyun menarik handuk yang berada di pinggul sehingga penis besar yang masih dalam keadaan lemas terpampang; membuat Taeyong menelan ludah. "Bukankah kau ingin merasakannya Mom? Hisaplah." titah Jaehyun dengan nada rendah.

Taeyong mengangguk, mencoba untuk duduk lalu menarik pinggul Jaehyun mendekat; menciumi area selangkangan Jaehyun yang memiliki bau begitu surgawi. Taeyong menjulurkan lidah dan menjilat batang penis Jaehyun dengan sensual, tangan kanannya memegang batang penis Jaehyun, sedangkan tangan kirinya sudah meremas bola kembar Jaehyun.

"Mmmmmn." Taeyong melahap penis besar Jaehyun; menelan secara bulat-bulat benda kenyal yang masih lemas tersebut. Lalu mulai menggerakan kepalanya maju-mundur, berusaha agar penis Jaehyun bangun dan kembali memberinya kenikmatan.

Jaehyun terkekeh, menikmati pemandangan siang hari yang membuat libidonya semakin meningkat. Jaehyun rasa, ia akan kembali menggempur lubang Taeyong hingga esok hari.

Tbc

Maaf kalo tidak hot dan tidak sesuai ekspektasi :)

Acel mau nanya sama kalian, jawab ya? Kapan lagi acel nanya yakan?

Cuma mau tanya, apa yang buat kalian suka sama ff acel? Jawab di kolom ini ya_^

Makasih teman teman^_^

Continue Reading

You'll Also Like

1.6M 120K 60
Maybe 21++🔞🔞 Bxb⚠️⚠️ Mature conten⚠️⚠️ BANYAK adegan kekerasan!!!⚠️⚠️ Fakta bahwa Jaemin menyandang nama yang sama seperti sosok yang pernah meluka...
26.1K 2.9K 8
Ruby's World Company atau disingkat RWC merupakan perusahaan terbesar di Asia dan Eropa, perusahaan yang memproduksi Robot mutakhir dan alat Elektron...
329K 25.6K 54
Renner dan Sabila, dua orang dengan profesi yang menguras tenaga - seorang kapten polisi dan dokter emergensi, bertemu dalam sebuah keadaan yang memb...
633K 56.3K 35
| JAEYONG || BXB || MATURE | AND GS | Kehidupan Lee Taeyong yang bekerja dikeluarga Jung dan menghadapi tiga kembar Jung yang mesum. [ Ini bxb ya, ta...