Save Me In Your Love (Ikonsta...

By YGRyuiii

24.1K 2.2K 830

BL/YAOI (18+ T-M) : IM Changkyun yang bergantung pada Kim Hanbin ,serta Kim Hanbin yang tak ingin kehilangan... More

Pertemuan-Perpisahan (chap 1)
Derita (chap 2)
Kalian Jahat (chap 3)
Malam Dingin Berbintang (chap 4)
Saputangan (chap 5)
Tak Terlihat (chap 7)
Terjebak Diantara Mereka (chap 8)
Buka Matamu (chap 9)
Bencikah ? (chap 10)
Pain (chap 11)
Prahara Cinta (chap 12)
Black And White (chap 13)
Reborn (chap 14)
Siapa kau? (chap 15)
IKONSTA (chap 16)
Sahabat (chap 17)
Backstreet (chap 18)
Dia (chap 19)
Pulang (chap 20)
Trauma (chap 21)
Egois (chap 22)
You're Mine (chap 23 )
Crazy (chap 24 )I
Help Me (chap 25) II
Save Me (chap 26)
I'M Yours (chap 27)
CINTA (chap 28) End S1

Segitiga (chap 6)

866 85 10
By YGRyuiii


-Normal POV-

Pagi menjelang , suara burung berkicau sahut menyahut. Seiring dengan suara ribut yang juga sahut menyahut dari dalam dorm Monsta X.

"Im changkyun ! Dimana sepatuku !" Teriak Wonho

"IM sialan changkyun. Cepat bersihkan kamar ku juga !" sahut Hyungwon yang menyembulkan kepalanya di pintu kamar WonMinJoo (Wonho, Minhyuk, Jooheon)

"Bocah sialan ! Mana susunya !" Jooheon juga ikut menyahut.

Baiklah kita tinggalkan kamar WonMinJoo itu. Kamar ini memang yang paling berisik.

.

.

Beralih kekamar ShowChang (Shownu, Changkyun). Entah apa yang difikirkan pemuda berbadan kekar ini. Sedari tadi dia tak henti hentinya mondar mandir di depan pintu kamar. Sambil memegangi kepala ia bergumam "Bagai mana aku menyelesaikan ini ? Mendamaikan atau menjauhkan? Astaga . Aku bagai makan buah simalakama." Shownu mengeluh.

.

.

Dan kamar terahir adalah kamar HyungKih(Hyungwoon, Kihyun) . Dua orang nampak sedang beradu punggung. Bukan beradu seperti kemesuman biasanya. Namun beradu saling berjauhan. Sampai salah satu diantaranya keluar meniggalkan ruangan.

Kihyun, makin merengkuh dalam selimut. Sudah berhari hari ia selalu begini. Tak ingin beranjak dari ranjangnya. Hanya ingin menikmati waktu istirahat begitulah alasanya. Dan selalu menolak halus ajakan Hyungwon untuk makan bersama. Ia sangat berterima kasih pada I.M yang selalu menyimpan sisa makanan untuk jatahnya.

Merasa Minhyuk telah keluar dari kamarnya dan Hyungwoon, ia pun bangkit dari tidur dan mareba lehernya. Masih terlihat dan sangat terasa perih bercak merah yang seminggu lalu hinggap namun engan menghilang dari leher dan bahunya. Matanya terpejam. Fikiranya melayang pada kejadian seminggu yang lalu.

-Flashback On-

Normal POV-Seminggu yg Lalu , Malam Pesta Barbeqiu

Kihyun memandang sendu Shownu yang melenggang pergi bersama JB. Rasanya ia ingin teriak dan menangis sekencangnya agar shownu membuka matanya.

Hati Kihyun semakin jengkel tatkala tangan Minhyuk bukan hanya meraba , bahkan memasukkan tangan nya dibalik kemeja yang kihyun kenakan. Tak ayal itu semua membuat kihyun marah, di hentakkanya tangan Minhyuk. Lalu berlari kencang meninggalkan pekarangan.

Tangan Mihyuk terhempas kencang membentur tanaman kaktus tanpa sengaja. Emosi pun mulai membuncat di ubun ubun Minhyuk. Dengan nafas memburu ia mengejar Kihyun. Menarik tangan kihyun dari belakang.

Tak iya pedulikan rontaan kihyun di pelukanya. Merasa terhina saat mendapat penolakan dari kihyun, ia hempaskan tubuh kihyun di bawah pohon maple. Menghimpitnya disana, dan melumat bibir tipis itu tanpa ampun.

Tak cukup dengan bibir , Minhyuk pun menggigit leher dan bahu Kihyun. Tak iya hiraukan isak tangis kihyun yang menjerit sakit. Sampai ia merasa berat dan Kihyun limbung dalam pelukanya.

Kepanikan menyerang Minhyuk, dengan terburu buru ia menggendong Kihyun. Membawanya kevilla yang mereka sewa dan membaringkan kihyun di ranjang.

Ia sangat kebingunan. Apa yang harus ia lakukan. Sampai ia berlari kencang sambil meneriakan nama Shownu yang masih berada diluar menikmati pesta.

Sepeninggalan Minhyuk , disana kihyun nampak kembali menangis. Nyatanya ia tak benar benar pingsan.

-Flashback off-

.

.

.

Normal POV – Ruang Makan Monsta X

"Appa ini sudah satu minggu umma tak mau makan dengan kita." Adu Jooheon

Bukannya menjawab pertanyaan Jooheon, Shownu hanya memandang lekat pada Hyungwon.

"Aku sudah mengajaknya . Tapi dia selalu menolak. Aiiiis jangan pandangi aku seperti itu! " Risih Hyungwon ditatapi semua member.

"Hyung ,bolehkah aku melihat kihyun hyung." sambung I.M memberanikan diri menatap Hyungwon.

"Mau apa." jawab Hyungwoon acuh

"Pergilah, tapi jangan lupa bersihkan ini semua." Sahut shownu menberi ijin pada I.M tanpa menghiraukan raut mengkerut Hyungwon dan pergi meninggalkan ruang makan.

Minhyuk menatap kepergian shownu, dan iapun memutuskan untuk mengikutinya. Dengan langka tergesa Minhyuk mengejar shownu yang hendak menyiram tanaman. Shownu sangat suka bertanam kalau dia tidak malas.

"Kau berjanji padaku untuk bicara padanya." Minhyuk merebut gayung dari tangan shownu.

"Nanti akan ku bicarakan padanya."

"Kau niat membantu atau tidak sih sebenarnya..." rengek Minhyuk

"Hyukiii. Beri aku waktu. Aku juga butuh merangkai kata agar dia memaafkan kesalahanmu. Tak tahukah kau, yang kau lakukan itu sunggu kelewat batas." Tegas shownu

Minhyuk memang selalu menceritakan semua yang ia perbuat pada kihyun. Hanya shownu dan member lain tidak ada yang tahu. Mungkin Minhyuk akan di jadikan daging cincang jika mereka tahu apa yang sudah Minhyuk lakukan pada umma meraka.

"Aku tahu aku salah, tapi caramu ini. Kau begitu lelet. Dari dulu kau bilang akan membantuku mendapatkan kihyun, tapi apa? Nyatanya kau sama sekali tak membantu. Akau selalu sabar menunggu dan-..." perkataan Minhyuk terputus tatkala shownu menggenggam pergelangan tanganya.

Minhyuk dan shownu saling menatap terdiam, sampai suara rintihan menyadarkan shownu, 

" Ahhh... apa yang kau lakukan ! Sakit hyung...aaaiiissssshhhhh" Minhyuk mengeluh

Shonuw langsung melepas cekalan tanganya pada Minhyuk, dan berlalu pergi.

.

.

.

.

.

Lain Monsta X lainjuga Ikon. Didorm ikon nampak terlihat kegiatan gotong royong yang sangat tenang. Tenang sekali sampai sampai.

Bruuuk...

Gluduuuk...

Glodddakkk...

Suara seorang Kim Hanbin yang jatuh dengan tidak elitnya dari atas sofa. Sempat bingung karna tadinya ia merasa diatas kapal. Oh ternyata ia belum sadar dari alam mimpinya. Berpikir sejenak.

Dan suara gelak tawa menarikya ke alam nyata. Dia edarkan pandanganya. Benar saja semua member kini talah memandangnya sambil cekikikan.

"Apa yang kalian tertawakan ! kembali lanjutkan tugas kalian." Hardik nya pada member lain dan kembali tiduran di sofa.

Bukan, bukan karna dia leader dan sok berkuasa namu, dia sudah bekerja cukup keras untuk menciptakan lagu, koreografi, konsep MV , produser dan segala tetek benek dalam grupnya. Tak ayal member lain pun bersikap sangat patuh dan kelewat baik padanya. Walaupun masih ada Bobby dan Jinhwa yang memiliki bakat mencipta lagu, tapi itu tak sesempurna seorang B.I itu menurut sudut pandang mereka.

.

.

.

.

.

Normal POV

seoul golden disk award adalah ajang penghargaan yang cukup populer dikalangan idol Kpop. Malam ini para bintang tampak menikmati acara yang mereka datangi. Ada banyak sekali bintang yang diundang dalam penghargaan ini. Dan beberapa diantaranya adalah para pemeran utama FF kita kali ini, siapa lagi kalua bukan Monsta X, Ikon dan Got7.

Nampak Bambam tengah menari gila bersama jackson yang pecicilan di kursi deret paling depan membaur bersama GOT7 dan boyband lain.

Kemudian di ujung sebelah kanan ada Yunhyeong, June , Bobby dan BI yang tak kalah gila, mereka justru nampak lebih edan dibandingkan grup lainya.

Sementara itu di deret kursi paling belakang ada Member Monsta X yang nampak anteng, walau sesekali Minhyuk dan Jooheon tampak berjoget joget.

Ayo kita tilik satu persatu, mulai dari GOT7

Entah sarapan apa mereka tadi pagi, mereka terlihat sangat bersemangat untuk beradu joget dengan sesama idol lain.

Tampak Jackson dengan kisruhnya menoyor noyor muka Bambam yang juga berjoget gila seperti dirinya. Benar benar rusuh sebelum Jinyoung menggeplak kepa Bambam.

Plaaak...

"Aiiisshhh." Bamban masih berjoget tanpa menghiraukan keplakan di kepalanya.

Plaaak...

"Aiiiisssshhh... giyomiiii..." Acuh bambam lagi sambil berjoget tanpa memandang orang di belakangnya.

"Ada apa Hyung ? " Tanya Yugyeom dengan tampang dungu di samping kirinya dengan merangkul Jungkook BTS.

"Mwooooo." Kaget Bambam saat menyadari bahwa Yugyeom berada di sampingnya, bukan dibelakang nya.

Dengan kaku Bambam menoleh kan kepalanya kebelakang. Dan tampak lah Jinyoung dengan senyum termanisnya yang sayang nya malah terlihat seram di mata Bambam.

"Kakimu pintar sekali Urri saeng." Jinyoung mendelik tajam dengan senyum yang tak luput dari bibir nya.

Dengan cepat Bambam memindah kan kakinya yang tadi menginjak Jinyoung, beranjak di sebelah Yugyeom. Berbaur dengan Jungkook dan menjadi member BTS dadakan.

.

.

Kita tinggalkan GOT7 dan beralih di ujung sebelah kanan. Terlihat Member IKON yang gila gilaan tanpa merasa sungkan dengan lirikan aneh sunbae dari agency tertua "Tri Big" yaitu EXO dan Shinee.

"Aduuuh..."

"Ah... mianhae..." sesal Donghyuk sambil membungkuk

"Kwaenchanayo." senyum orang yang tersenggol Donghyuk yang ternyata Suho.

Jinhwan yang menyadari ada insiden kecil itupun ikut meminta maaf pada sunbae beda agency Tri Big itu.

"Maaf sunbaenim . Dongsaeng kami ini memang ceroboh." sesalnya sambil membungkuk ke arah suho.

"Ahahhaha tidak . Tidak apa apa. Kami malah punya member yang lebih parah lagi." cengir suho sambil menatap malu kelakuan chanyeol, baekhyun, xiumin dan jongdae yang menari dengan heboh bersama BTS dan GOT7. 

Terlihat Chanyeol, Baekhyun, Xiumin , Jongdae, Jimin, Jungkook, J-Hope, Bambam, dan Yugyeom yang huru hara.

"sepertinya semua sangat bersemangat. Anniya ?!" Minhoo Shinee ikut berkomentar.

-Tbc-    


Continue Reading

You'll Also Like

6.6M 496K 57
Menceritakan tentang gadis SMA yang dijodohkan dengan CEO muda, dia adalah Queenza Xiarra Narvadez dan Erlan Davilan Lergan. Bagaimana jadinya jika...
13.8M 1M 74
Dijodohkan dengan Most Wanted yang notabenenya ketua geng motor disekolah? - Jadilah pembaca yang bijak. Hargai karya penulis dengan Follow semua sos...
151K 11.6K 86
AREA DILUAR ASTEROID🔞🔞🔞 Didunia ini semua orang memiliki jalan berbeda-beda tergantung pelakunya, seperti jalan hidup yang di pilih pemuda 23 tahu...
408K 30.2K 40
Romance story🤍 Ada moment ada cerita GxG