Save Me In Your Love (Ikonsta...

By YGRyuiii

24.1K 2.2K 830

BL/YAOI (18+ T-M) : IM Changkyun yang bergantung pada Kim Hanbin ,serta Kim Hanbin yang tak ingin kehilangan... More

Pertemuan-Perpisahan (chap 1)
Kalian Jahat (chap 3)
Malam Dingin Berbintang (chap 4)
Saputangan (chap 5)
Segitiga (chap 6)
Tak Terlihat (chap 7)
Terjebak Diantara Mereka (chap 8)
Buka Matamu (chap 9)
Bencikah ? (chap 10)
Pain (chap 11)
Prahara Cinta (chap 12)
Black And White (chap 13)
Reborn (chap 14)
Siapa kau? (chap 15)
IKONSTA (chap 16)
Sahabat (chap 17)
Backstreet (chap 18)
Dia (chap 19)
Pulang (chap 20)
Trauma (chap 21)
Egois (chap 22)
You're Mine (chap 23 )
Crazy (chap 24 )I
Help Me (chap 25) II
Save Me (chap 26)
I'M Yours (chap 27)
CINTA (chap 28) End S1

Derita (chap 2)

1K 93 16
By YGRyuiii

Normal POV

Malam kembali datang, boyband baru yang mungkin akan debut 3 bulan ke depan yaitu Monsta X sedang menjalani ritual makan malam. Yah seperti biasa mereka selalu saja ribut. Shownu itu nama baru leader kita yang sedang mengomel pada si mahluk mesum Minhyuk , dia sedari tadi meraba raba paha kihyun , dan dibalas delikan tajam dari kihyun. Namun naas si mesum ini tidak punya rasa takut ternyata.

Dan di ujung sana ada Wonhoo yang berebut kepiting dengan Hyungwoon. Kata kata sayang tak luput dari bibir keduanya . "Berikan atau aku akan mencapit hidung mu!." teriak Hyungwoon dengan mengacungkan capit kepiting ke muka Wonhoo.

"Ambil ini !" seru wonhoo sambil menghantam jidat Hyungwoon dengan cangkang kepiting. Dan itu membuat Hyungwoon meledak.

Sementara itu, cangkyun makan dengan tenang tanpa menyadari sepasang mata yang terus mengintimidasinya.

"Tch... Tak bisakah hyung deul tenang. Lihat lah. Bocah ini bahkan makan begitu lahapnya di tengah keributan !" Maki Jooheon sambil menunjuk I.M ,Sontak semua menatap ke arah changkyun.

"Dia sepertinya berniat menghabiskan makanan kita. Dia datang di waktu yang tidak tepat, dia datang dengan menbawa luka, dan dia datang Untuk merampas segalanya" jooheon pergi meninggalkan meja makan, diikuti dengan kihyun. Entah kihyun jengah dengan Minhyuk dan shownu. Atau mungkin dia merasa sedih karena ingat Gun. Entah hanya kihyun yang tau.

"Aku selesai." Wonhoo juga meninggalkan meja makan.

"kenapa aku tak amnesia saja. Padahal tadi dia menghantamku dengan keras. oh jidat." hyungwoon berlalu memegangi jidatnya.

"Min. Selesaikan makanmu. Dan kau anak baru, bersihkan semua nya. Jangan ada kotoran sedikitpun di atas meja." Shownu pergi tanpa melihat changkyun yang hampir menangis.

"Haaah, manis sekali." ucap minhyuk sambil menjilati susu di ijung jarinya.

Canghyun menatap jijik Minhyuk yang memasukkan kelima jarinya dan menjilatnya secara bersamaan.

"Wae? Kau juga ingin mencicipinya?" Minhyuk mendekat , dan changkyun semakin menjauh lalu berdiri dari kursinya. Berniat lari namun apa daya Minhyuk sudah menyekal lehernya dan merangkul dari belakang.

"Ayolah chagi. Aku hanya ingin berbagi susu. Sini lumat jariku dengan bibir merahmu itu." bisik Minhyuk tepat di telinga cangkyun.

"Lepas. Apa yang kau lak-... ummp uummphhh..." Canghyun sekuat tenaga menahan air matanya. Bagai mana tidak, dia benar benar merasa di lecehkan, Minhyuk tengah memasukkan jarinya ke dalam mulut canghyun. Dan juga menjilat telinga nya.
Changkyun benar benar marah, malu, dan takut. Tak ada seorang pun yang mau menolong nya.

Bruuk...

Prangkkk...

Klontang... klontang...

"Hiksss... hiks... hiksss..." cangkyun tak bisa lagi membendung airmatanya saat Minhyuk membanting tubuh nya di meja. Dan meninggalkanya begitu saja.

Dengan mengusap airmata, cangkyun memunguti pecahan pecahan piring dan juga sendok yang berserakan dilantai. Mungkin terjatuh saat Minhyuk menghempas badanya ke meja.

"Aku harus bagai mana? Ah sudahlah apa yang kufikirkan." seseorang yang dari tadi diam diam mengamati kejadian dimana I.M dilecehkan oleh minhyuk menghela nafas. Dia bingung harus membantu I.M atau menambah penderitaan I.M

"Kihyun sedang apa? Jangan berdiri di tengah jalan." shonuw mengingatkan

"Ah maaf hyung." Dan orang yang tadi mengintip I.M pun pergi memasuki kamarnya.

.
.
.
.
.
Sebulan sebelum debut

"Aissss jinjja. Anak itu lelet sekali." Gerutu hyungwoon

"lama lama aku jadi ingin menonjok nya. Dasar egois." Wonhoo ikut mendumel

"Jangan bicara saja hyung, cepat dobrak pintunya dan tonjok dia." jooheon memanas manasi

"Diamlah kalian membuat perutku tambah mulas." Itu shownu dia agak risih dengan teman teman nya itu.

" Cepat lah sedikit Im changkyun. Kami juga mau mandi.'' kihyun mulai tak sabar

"chagi. Kau ingin kami mendobrak pintunya ya? Oh atau kau memang sengaja menggoda kami heuuum." Minhyuk menggoda I.M dari balik pintu kamar mandi sambil me noel noel pantat kihyun yang juga mengantri di depan ya.

"Yakkk... tangan mu... dasar makhluk mesum." Toyor kihyun pada kepala jamur Minhyuk.

Begitu keluar dari kamar mandi Wonho langsung menarik lengan I.M dan menbanting I.M ke lantai tanpa perasaan. Dia masuk diikuti Hyungwon, jooheon dan kihyun. Ya mereka mandi ber empat. Biasanya hanya bedua .

Wonhoo, dengan Joheon,

Hyungwoon dengan kihyun,

I.M mandi sendiri tak mau dengan yang lain, itulah sebabnya dia disebut egois

Dan shownu dengan mihyuk. karna waktu sudah mepet kamar mandi hanya satu dan dia tidak mau mandi bersama shownu dan mihyuk, jadi mandi berempat tak masah begitu fikir kihyun.

.
.
.
I.M POV

Selalu saja begitu, mereka selalu menyalahkan aku. Padahal aku selalu mandi paling ahir. Dan mereka yang duluan. Tapi karna mereka kesiangan. Aku jadi mandi duluan. Tapi mereka malah menyalahkanku padahal tadi aku juga sudah berusaha membangun kan mereka.

Satu jam berlalu dan junjin ahjussi pun sudah tiba untuk menjemput kami. Hari ini kami ada pemotretan untuk persipan debut kami.

"Ayo anak anak. Jangan malas malasan. Cepat masuk dalam van !"

"iya hyung. Aiiissss berisik sekali. Yak junjin hyung." Teriak hyungwon hyung karna mendapat jitakan gratis dari junjin ahjussi.

"Ayo cepat masuk." seru Minhyuk hyung sambil menoel noel pantat kihyun hyung yg sedang menungging masuk mobil dari belakang, tak jarang dia juga meremas pantat sintal itu.

"yaakkk tangan mu ... dasar mesum..." sentak kihyun hyung sambil menendang muka minhyuk hyung dengan kaki nya.

Lucu memang, tapi kenapa aku semakin merasa sedih.

Mereka selalu bertengkar, namun itu hanya gurauan. Tapi dengan ku, hah kenapa mereka hobi sekali menghardik ku. Begitu bencinya mereka padaku.

.
.
.
Normal POV

Pemotretan di mulai . sang foto grafer dengan lihai menjepret lensa pada member yang akan debud bulan depan itu.

"Ya, letakkan tanganmu di bahunya. Tangan mu agak ke blakang" perintah fotografer.

I.M makin canggung, bagai mana tidak posisinya saat ini diapit oleh member lain di sebelah kanan ada shownu , sebelah kiri ada kihyun dan di belakang nya ada Hyungwoon. Naas Nya I.M harus berpose merangkul shownu dan kihyun. Sesaat mata nya bertemu pandang dengan shownu saat melirik samping. Tak ayal dia pun kaget ,spontan mundur ke belakang dan tenpa sengaja pantatnya menyenggol sesuatu yang keras. Firasatnya makin tidak enak saat mendengar lenguhan Hyungwoon di belakang. Dia jelas tahu apa yang menekan pantatnya tadi.

Hendak melangkah maju,tapi Hyungwoon lebih cepat merangkul I.M dan meletakan kepalanya diatas kepala I.M.

Mungkin Itu terlihat natural dan friendly dimata sang fotografer. Tapi Tidak untuk I.M. Dia benar benar ingin menagis kala memendam dalam hati apa yang sedang dilakukan Hyungwoon saat ini. Benar Hyungwon memeluknya dengan hangat sambil tersenyum didepan kamera.

Tapi di bawah sana. Hyungwoon meremas pantat nya dengan tangan yg tak terlihat karna tertutup badan shownu. Dan belum lagi sesuatu yang keras itu, semakin menekan dan menggesek gesek pantatnya. Yang I.M yakini milik hyungwoon.

Tak mau lebih jauh dilecehkan I.M segera berganti posisi saat fotografer memberi instruksi.

.
.
.
Pemotretan selesai, dan merekapun sudah didalam van.

Dibangku depan ada shownu yang sudah tertidur pulas dan junjin yang menyetir penuh konsentrasi.

Dibangku tengah ada minhyuk yang tak henti henti menggoda kihyun . Dan kihyun pun berteriak teriak tak terima dengan tangan mesum yang selelu mengerayanginya itu. Sementara jooheon berusaha melindungi mata nya dari kelakuan minhyuk.

Dibangku belakang kita bisa melihat Hyungwoon yang sedang berbisik bisik dengan Wonhoo. Entah apa yang mereka bicarakan. Dan disebelah wonhoo, ada I.M yang memejamkan mata. Namun sesekali ia melihat jalanan dari jendela mobil van.

.
.
.
.
.
I.M POV

Huuuuuh... lelah sekali...

Tak ku hiraukan member lain yang sangat berisik didepan. Aku tahu itu suara Kihyun hyung yang memaki maki Minhyuk hyung. Yahhh begitulah Minhyuk hyung, kalau tak mesum , itu akan terlihat aneh.

"Pergi sana keneraka dasar makhluk byuntaaaaeeeee... " ku lihat kihyu hyung mendorong dorong tangan dan muka minhyuk hyung. Aku jadi terkikik melihatnya.

Tuk...

Uh... aku merasa tak nyaman saat tangan wonhoo hyung tiba tiba merangkul ku. Perasaan ku menjadi tak karuan saat aku merasa ada sebuah tangan lain yang meremat pahaku, dan itu tangan Hyungwoon hyung. Apa apa an ini. Aku akan dilecehkan lagi. Aku bersiap berontak dan teriak namun tangan Wonhoo hyung membekap mulutku.

"Kencangkan musik nya. Aku tak dengar junjin hyung. Mereka berisik sekali !" teriak Hyungwon hyung sambil menyalahkan minhyuk dan kihyun .
Aku tahu bahwa itu hanya alasan agar junjin hyung tak mendengar suara teriakanku.

-Tbc

.

.

.

Monsta X (Wonho)

Monsta X (Hyungwon)

Continue Reading

You'll Also Like

11K 400 13
kumpulan chat gemes jaehyun dan abangnya ⚡WARNING⚡ [ bromance area ] christian yu x jung jaehyun
26.4K 2.5K 22
Tibalah saatnya mereka akan debut, dongpyo sangat menantikannya. "Hyung......." "Aku ingin kita yang dulu...." • • • • • • • • Start: ~ 13 Oktober 2...
1.4M 81.5K 31
Penasaran? Baca aja. No angst angst. Author nya gasuka nangis jadi gak bakal ada angst nya. BXB homo m-preg non baku Yaoi 🔞🔞 Homophobic? Nagajusey...
533 129 17
Hal paling baik yang pernah terjadi dalam hidup Senayla Hazel adalah menjalin kasih dengan Satya Wardhana, teman kantor Papanya. Diantara sekian juta...