DIVINE DOCTOR: DAUGHTER OF TH...

By Elaagusstina

52.8K 3.5K 31

Seorang perwira tinggi di Marinir dan seorang ahli pengobatan Barat dan Cina, Feng Yu Heng dipancarkan dengan... More

Chapter 1-2
chapter 4-5
Chapter 5
Chapter 6
Chapter 7
Chapter 8
Chapter 9
Chapter 10
Chapter 11
Chapter 12
Chapter 13
Chapter 14
Cahapter 15
Chapter 16
Chapter 17
Chapter 18
Chapter 19
Chapter 20
Chapter 21
Chapter 22
Chapter 23
Chapter 24
Chapter 25
Chapter 26
Chapter 27
Chapter 28
chapter 29
chapter 30
chapter 31
chapter 32
chapter 33
chapter 34
chapter 35
chapter 36
chapter 37
chapter 39
chapter 40
chapter 41
chapter 42
chapter 43
chapter 44
chapter 45
chapter 46
chapter 47
chapter 48
chapter 49
chapter 50
chapter 51
chapter 52
chapter 53
chapter 54
chapter 55
chapter 56
chapter 57
chapter 58
chapter 59
chapter 60
chapter 61
chapter 62
chapter 63
chapter 64
chapter 65
chapter 66
chapter 67
chapter 68
chapter 69
chapter 70
chapter 71
chapter 72
chapter 73
chapter 74
chapter 75
chapter 76
chapter 77
chapter 78
chapter 79
chapter 80
chapter 81
chapter 82

chapter 38

550 38 0
By Elaagusstina

Mendiagnosis dan Mengobati Zi Rui

Di halaman Willow, semua berjalan lancar. Ketika beberapa orang bahagia, orang lain tentu saja akan frustrasi. Misalnya, Feng Fen Dai.

Meskipun Feng Yu Heng baru saja menjanjikan sebuah saputangan yang terbuat dari lima harta di awal hari, gadis ini memiliki hati yang tidak pernah bisa dipuaskan. Melihat kehidupan Feng Yu Heng mengalami perbaikan yang nyata setelah mendapat dukungan dari kontingen Pangeran Yu, dia merasa semakin lama bahwa dia tidak akan pernah hidup untuk melihat hari-hari bahagia.

Di atasnya, selain Xiang Rong, ada dua kakak perempuan. Salah satunya adalah putri istri pertama dan gadis tercantik di ibu kota, sementara yang satunya lagi menjadi putri Pangeran Yu. Bagaimana dengan dia

Gadis kecil itu memiringkan kepalanya saat melihat Han shi mengaplikasikan riasannya di kamarnya, sementara dia menunggu Feng Jin Yuan tiba. Dia benar-benar sangat marah. Dia bergegas mendekat dan melepaskan perona pipi yang ada di tangannya, saat dia mulai menjerit: "Yang Anda tahu adalah menghabiskan seluruh hari Anda dengan mengoleskan make up! Mengapa Anda tidak mengemukakan beberapa gagasan untuk saya? "

Tangan Han shah bergetar, dan bahkan tatapan menjilat yang di wajahnya surut.

Anak perempuannya itu selalu seperti ini. Dia tiba-tiba kehilangan kendali atas emosinya, dan langsung marah padanya. Ini bukan hal yang biasa.

Padahal, Han shi mengerti. Setelah dipicu oleh Feng Yu Heng, Fen Dai pasti tidak bisa mengatasinya. Tapi kalaupun dia tidak bisa mengatasinya, apa yang bisa dilakukan?

"Ibu selirmu hanyalah selir. Gagasan apa yang Anda ingin saya sampaikan? "

"Ibu Feng Chen Yu awalnya juga selir!" Fen Dai tidak pernah mengerti masalah ini, "Mengapa mereka bisa naik dari posisi gundik menjadi istri kepala, tapi Anda tidak bisa? Jika Anda memiliki sifat kompetitif seperti itu, apakah saya masih akan menjadi anak perempuan selir kecil di rumah ini? "

"Bagaimana dengan anak perempuan selir?" Han shi menatap matanya, "Bahkan anak perempuan selir adalah anak dari keluarga Feng! Ayahmu adalah perdana menteri. Bahkan jika Anda tetap menjadi anak perempuan selir, siapa yang berani menganiaya Anda? "

"Tapi ada juga yang tidak memperlakukanku dengan baik!" Fen Dai duduk di kursi dengan marah lalu terus mengamuk pada Han shi, "Mungkinkah Anda tidak tahu sikap matriark terhadap saya? Mungkinkah Anda tidak tahu istri kepala tidak mau merawat saya atau Xiang Rong sama sekali? Mungkinkah Anda tidak tahu Feng Chen Yu hanya tampak sebagai Bodhisattva, padahal hatinya benar-benar jahat dan kejam? "

Han shi dengan cepat bergerak maju dan menutupi mulut Fen Dai karena takut- "Apa yang kau katakan? Izinkan saya memberi tahu Anda, siapapun dapat difitnah dari kakak sulung Anda. Anda benar-benar ingin mengalahkan hatinya! "

"Mereka semua hebat! Lalu apa yang harus saya lakukan? Apa yang harus saya lakukan? "Fen Day mulai menjerit lepas kendali," Saya juga apa yang dimiliki oleh Feng Yu Heng! Bisakah Anda menemukan saya suami seperti itu? "

Han shi tidak berdaya, "Berapa umurmu? Anda bahkan belum mencapai usia di mana kita akan mendiskusikan rencana pernikahan. "

"Ketika saya mencapai usia, akan ada satu lagi?" Mata Fen Dai kembali bangkit, "Setiap hari, Anda hanya tahu membuat diri Anda terlihat cantik dan terhubung dengan ayah. Hasil apa yang sudah terpasang? Jika Anda memiliki kemampuan, maka kelahiran anak laki-laki! Awalnya, hanya ada kakak laki-laki yang tidak kompetitif. Sekarang Feng Zi Rui telah kembali. Apa harapan kita telah pergi! "

Akhirnya, kata-kata Feng Fen Dai membungkam Han shi. Dia membawa tangannya dengan lembut ke perutnya, karena riasan matanya yang indah itu dioleskan dengan air mata yang mengalir keluar dari matanya.

Seorang anak? Bukannya dia tidak menginginkan anak laki-laki, tapi di rumah ini, jika Chen shi masih hadir, maka untuknya atau An shi, tidak ada yang mau punya anak laki-laki.

Tahun lalu, saat dia hamil, dia minum semangkuk obat dan akhirnya mengalami keguguran. Dokter mengatakan itu adalah janin laki-laki. Setelah itu, dia diam-diam mengetahui bahwa dokter tersebut telah berurusan dengan Chen shi's Jin Zhen. Dia berbicara tentang ini pada Feng Jin Yuan, tapi tidak ada yang datang darinya. Setelah itu, saat Ratu Permaisuri berlalu, Feng Jin Yuan menawari Guadein jadeite. Rupanya, ini khusus ditemukan oleh adik Chen shi.

Chen shi selalu memiliki sesuatu yang membuat Feng Jin Yuan dibatasi, tapi untuk Han shi, selain kecantikannya yang sudah layu, dia tidak punya apa-apa.

Malam itu, Feng manor memiliki banyak orang gelisah. Fen Dai tidak terkendali, tapi Chen shi tidak jauh lebih baik.

Hal-hal yang dibawa oleh kontingen Pangeran Yu tidak mendarat di tangannya, yang membuat tubuhnya tidak nyaman.

Chen Yu dengan tak berdaya duduk di sampingnya membujuknya, tapi saat dia berbicara, dia sendiri merasa tidak berdamai: "Jika itu hal lain, maka akan baik-baik saja, tapi pikirkan kelima harta itu ..."

Bagaimana mungkin Chen tidak mengerti maksud Chen Yu? Dia segera mengeluarkan dengusan: "Chen Yu tercinta adalah gadis tercantik di ibu kota. Kelima harta itu perlu dimiliki orang untuk menunjukkan nilai sebenarnya. "

Chen Yu mendesah ringan, "Tapi dia adalah putri masa depan Pangeran Yu, pangeran kesembilan Kaisar yang paling dicintai."

"Bagaimana dengan pangeran kesembilan?" Chen shi tidak beristirahat, "Bukannya kamu tidak tahu. Awalnya, ayah Anda ingin menyampaikan pernikahan ini kepada Anda, tapi pangeran kesembilan tidak memenuhi harapan dan akhirnya terluka. Seorang pangeran yang tidak memiliki harapan untuk melahirkan anak sama sekali tidak memiliki harapan untuk mencapai takhta. Tidak peduli betapa mengesankannya Feng Yu Heng saat ini, bukankah dia perlu kowtow dan memberi hormat kepada Anda di masa depan? "

Wajah Chen Yu tersipu, karena dia dengan lembut dan lembut memanggilnya: "Ibu."

Baru kemudian Chen shi membuka wajah tersenyum. Dia meraih tangan Chen Yu dan berkata: "Saat Chen Yu kita menikah, ia akan mendatangi Kaisar masa depan."

"Tapi apakah mereka ingin menikah denganku? Lagi pula, saya hanyalah anak perempuan dari istri pertama. "

"Siapa yang berani mengatakan bahwa Anda adalah putri sukses untuk istri pertama?" Chen shi meludahkan nafas kasar dan berbicara dengan gigi terkatup: "Bukankah itu Feng Yu Heng yang masih bergantung pada manor untuk pernikahan? Banyak hal bisa terjadi selama tiga tahun. Jangan khawatir dengan Chen Yu. Kain itu akan menjadi milikmu cepat atau lambat. Dan hanya Anda yang cocok memakai jenis barang mahal itu. "

Wajah Chen Yu tidak berubah, tapi matanya berkilau dengan secercah cahaya.

Halaman Willow

Feng Yu Heng tidur sangat nyenyak tapi tiba-tiba terdengar suara ketukan. Selalu waspada, dia langsung terbangun. Dia mendengar suara mendesak memanggil: "Nona muda, nona muda apakah kamu sudah bangun?"

Dia mengernyitkan alis dan hatinya gemetar. Dia tahu sesuatu pasti terjadi dan dengan cepat menjawab, "Saya sudah bangun. Silahkan masuk."

Wang Chuan bergegas masuk dan mulai berbicara: "Nona muda, cepat datang lihat. Tuan muda Rui sakit. "

"Sakit?" Feng Yu Heng terkejut. Dia baik-baik saja sebelum tidur. Dia bahkan bermain-main di halaman dengan Huang Quan sebelum tidur. Bagaimana dia bisa tiba-tiba jatuh sakit?

Tanpa waktu untuk berubah, dia meraih kemeja dan menariknya, saat dia mengikuti Wang Chuan ke kamar Zi Rui.

Ketika mereka tiba, wajah si kecil berwarna putih pucat. Dia berbaring miring dan muntah tanpa henti. Yao shi ke samping, cemas sampai titik air mata. Nenek Sun terus menggosok punggung Zi Rui, tapi tidak ada tanda-tanda perbaikan.

Melihat dia tiba, Huang Quan berbicara dengan Feng Yu Heng sambil memegang baskom, "Tuan Muda Rui jatuh sakit setelah tidur. Awalnya, Wang Chuan dan saya berada di halaman saat nenek Sun keluar untuk menghubungi kami. Dia bilang tuan muda Rui tidak tidur nyenyak dan membawa kami ke dalam. Saat itu, tuan muda mulai muntah. "

Granny Sun menambahkan, "Dia menderita diare sebelum tidur."

Feng Yu Heng mengangguk dan duduk di samping tempat tidur. Dia mengulurkan tangan untuk pergelangan tangannya dan segera mendesah lega, "Tidak apa-apa."

Yao shi melihat Feng Yu Heng mengatakan itu baik dan santai sedikit. Lalu teringat untuk bertanya: "Kalau begitu penyakit apa ini?"

Feng Yu Heng tersenyum pahit, "Kami telah tinggal selama beberapa tahun di pegunungan dan tidak pernah menyentuh minyak. Kemarin malam, semuanya berminyak, dan Zi Rui belum pernah makan yang seperti ini dari kecil sampai sekarang. Tiba-tiba makan itu menyebabkan usus bereaksi. Ini normal."

Yao shi bingung: "Lalu mengapa kita tidak memiliki reaksi? Ketika kita berada di pegunungan, kita juga tidak mengkonsumsi minyak? "

Feng Yu Heng mendukung Zi Rui saat menjelaskan kepada Yao shi: "Tapi kita sudah memakannya sebelum kita berada di manor Feng! Saat kami meninggalkan ibu kota, Zi Rui baru berumur tiga tahun. Bagaimana dia bisa memakannya sesering kita? "

Yao shi akhirnya mengerti, "Kalau begitu kita perlu menghubungi dokter?"

Feng Yu Heng menjabat tangannya, "Tidak perlu ribut malam ini. Jika dia masih belum sehat di pagi hari, memanggilnya maka tidak akan terlambat. "

Yao shi benar-benar mempercayai Feng Yu Heng. Dia benar-benar percaya bahwa Feng Yu Heng baru saja mendengar dan melihat banyak hal saat bersama kakek dari pihak ibu, sehingga dia bisa mendiagnosa penyakit itu normal.

"Nenek Sun, bantu ibu kembali untuk beristirahat." Dia pertama-tama harus mengeluarkan orang, "Huang Quan melanjutkan jam tangan Anda di halaman. Wang Chuan mendidih. "

Meski Yao shi tidak mau pergi, tapi melihat tatapan tegas Feng Yu Heng, dia mengangguk dan pergi bersama neneknya Sun. Dia tahu bahwa putrinya telah dewasa dan akan memiliki banyak hal yang ingin dia tangani sendiri. Karena begitulah, dia akan membantu putrinya.

Melihat semua orang pergi, Feng Yu Heng menekan sebentar pergelangan tangannya sementara Zi Rui tidak memperhatikannya, saat dia mengirimnya kesadaran ke apoteknya. Dia mencari-cari di sekitar dan menemukan beberapa butiran antibiotik penggunaan anak untuk mengobati masalah usus.

Sambil menaiki anak itu di ranjang, dia bangkit dan berjalan ke meja. Menuangkan beberapa butir ke cangkir teh, dia menyimpan tas itu kembali ke apotek.

Tak lama kemudian, Wang Chuan membawa kembali beberapa air matang. Dia menuangkan air ke dalam obat itu dan memberikannya pada Zi Rui untuk diminum setelah suhu turun sedikit.

Wang Chuan melihat semangkuk obat dan mengendus. Dia menemukan bahwa itu tidak memiliki bau pahit dan menemukan bahwa itu sedikit aroma manis. Dia benar-benar ingin bertanya obat macam apa dan kapan rindu muda kedua menemukannya. Tapi dia ingat apa yang disarankan Pangeran secara pribadi kepadanya: "Jangan menyelidiki terlalu dalam mengenai hal-hal yang menyangkut kehilangan keluarga kedua keluarga Feng. Tidak peduli apa yang dia lakukan, hanya mengamati sudah cukup. Dilarang meminta terlalu banyak. Terlebih lagi, dilarang untuk membicarakan hal-hal yang dia lakukan terhadap orang lain. "Wang Chuan menyimpan rasa ingin tahunya dan membantu penjaga Feng Yu Heng Zi Rui.

Anak itu minum obat dan tak lama kemudian berhenti muntah. Dia juga tidak lagi berteriak untuk jamban. Tidak lama kemudian, napasnya tetap stabil, saat ia tertidur.

Wang Chuan lagi diam-diam menghela obat ajaib itu.

Feng Yu Heng melihat bahwa dia tidak bertanya, jadi dia tidak menjelaskannya. Bagaimanapun, di masa depan, dia harus tetap dekat dengan tuannya sendiri. Jika rasa ingin tahu yang dibutuhkan semuanya bisa dijelaskan dengan jernih, dia khawatir bisa membuatnya gila.

Masalah halaman Willow membuat mereka tinggal sepanjang malam. Keesokan harinya, berita bahwa penyakit Zi Rui tidak memburuk membuat jalan ke telinga Chen shi.

Feng Yu Heng melihat Man Xi diam-diam menembaki pandangan. Dia sudah tahu, seperti nenek Sun yang bangun pagi untuk menyebarkan berita. Dia tidak melanjutkannya lebih jauh. Chen shi telah marah kemarin, dan itu akhirnya perlu dilepaskan. Tampaknya sebuah bukaan baru saja muncul. Dia ingin melihat metode seperti apa yang akan digunakan pihak lain.

Ketika dokter pengadilan tiba, Chen shi bersama An shi, Han shi, dan nenek Zhao, yang telah dikirim oleh ibu mertua.

Dari saat Chen shi memasuki halaman Willow, matanya tidak pernah meninggalkan peti hadiah. Keserakahannya sangat jelas. Bahkan jika dia ingin menutupinya, itu tidak mungkin.

Huang Quan mendengus ringan lalu menyambut mereka dengan keras, "Madam, tolong masuk ke dalam."

Chen shi kesal dan melambaikan saputangannya sebelum mengibaskan badannya yang gemuk ke tubuh Zi Rui, tapi secara simbolis dia melihat ke depan lalu memutuskan untuk mundur sedikit.

Han shi selalu mengikuti jejak Chen shi, jadi setelah melihat bahwa dia menahan diri, dia pun juga mundur ke ruang luar.

Ini akan menjadi An shi dan nenek Zhao akan tetap berjalan ke depan dan kadang-kadang akan bertanya kepada dokter beberapa pertanyaan.

Continue Reading

You'll Also Like

63.5K 9.2K 25
- Winner of The Heroes on Wattys 2018 - Ketika sebuah permainan menjadi lebih dari sekadar permainan. Benarkah yang terakhir bertahan akan tetap sela...
63.3K 9K 44
𝐑𝐎𝐁𝐘𝐍 𝐇𝐀𝐙𝐄 selalu dikuasai amarah dan adiksi mematikannya sendiri, hingga sebuah peristiwa membangkitkan sisi tergelapnya. Kini, Robyn Haze...
5K 3K 35
[ TELAH TERBIT ] [Fantasy x Sci-fi] [Juara Harapan & Juara Favorit dalam event #BLPWritingMarathon] Arashel Dominic adalah peri bunga sekaligus putri...
1.1M 106K 32
Kaylan Saputra anak polos berumur 12 tahun yang tidak mengerti arti kasih sayang. Anak yang selalu menerima perlakuan kasar dari orangtuanya. Ia sel...