too easy to love

By ademm16

71 9 1

Kali ini senja benar, bahwa kebahagiaan hanya sebentar, keindahan hanya sebentar datangnya, tergantung kita m... More

prolog
2
3
4

1

20 2 0
By ademm16

" gue kagak nyangka sumpah, kok lo bisa bisanya segitunya sama dia? Dia yah, udah baik, keren, walau tua dikit sih, kaya juga!"

Aku hanya mendengus mendengar penuturannya, iya dia teman ter-ngeselin yang pernah ada, walaupun begitu, aku benar benar menyayanginya.

"yaelah cha, lo kayak nggak kenal gue aja, lo tau gue gampang bosen kan? Slow wae atuh"

"tapi ya enggak segitunya juga kali, kasian anak orang lu gtuin, sumpah."

Yayaya aku tau aku salah, tapi aku harus apa? Aku entah kenapa malas dengan dia, karna dia yang lebih memilih sekolah dengan teman baiknya kebanding aku, atau tentang diriku memang sudah tidak terlalu mencintainya, aku tak yakin, tapi yasudahlah.

Disebuah kafe, di tengah kota

Aku duduk diam, menyaksikan muda mudi yang tengah menjalin kasih, merasakan bahwa dunianya hanya milik mereka, tanpa tau, bahwa ada seonggok manusia yang sedang galau, memikirkan bapak bapak dengan jongkrak motor terbuka, ataupun kupu kupu yang terlihat terbang.

Beginilah keseharianku, dengan lagu yang dia donwloadkan, aku mengisi hari hari panjangku, mencoba menjadi manusia berguna dengan membuat pr, malah berakhir dengan drama korea yang sudah setengah aku tonton.

Drtt, hp ku berbunyi, aku mulai mencari, karna sifatku yang pelupa, aku sering sekali mengira hp ku disadel,ternyata dikantong. " ah! Itu dia! Pekik ku tertahan," aku sedang menulikan telinga dan menutup mata dengan orang orang yang melihatku dengan aneh, sungguh, aku tak suka, risih rasannya.

Ternyata, chacha mengajakku pergi dari cafe, aku abaikan, karna aku akan berakhir dengan laptop, atau hp, karna ia, dengan pd nya mengajak  pacarnya ikut serta, huh! Membosankan!

"sumpah, abis ini, gue nggak mau ngajak lo kemana pun!"

"yaudahlah cha, males juga gue pergi, mending dirumah,"

"nggak seru lo, sumpah!"

"udah deh cha, diem."

"eh kes liat deh, bukannya itu si risma?"

"oh iya. Hey risma! Hay! Weeee!"

Ia mendengus, namun tersenyum

Sedang aku? Bahagia.

Continue Reading

You'll Also Like

756K 44.3K 37
|ROSES AND CIGARETTES Book-I| She was someone who likes to be in her shell and He was someone who likes to break all the shells. "Junoon ban chuki ho...
276K 18.9K 20
"YOU ARE MINE TO KEEP OR TO KILL" ~~~ Kiaan and Izna are like completely two different poles. They both belong to two different RIVAL FAMILIES. It's...
607K 32.4K 20
𝐒𝐡𝐢𝐯𝐚𝐧𝐲𝐚 𝐑𝐚𝐣𝐩𝐮𝐭 𝐱 𝐑𝐮𝐝𝐫𝐚𝐤𝐬𝐡 𝐑𝐚𝐣𝐩𝐮𝐭 ~By 𝐊𝐚𝐣𝐮ꨄ︎...
917K 49.7K 58
𝐒𝐜𝐞𝐧𝐭 𝐨𝐟 𝐋𝐨𝐯𝐞〢𝐁𝐲 𝐥𝐨𝐯𝐞 𝐭𝐡𝐞 𝐬𝐞𝐫𝐢𝐞𝐬 〈𝐛𝐨𝐨𝐤 1〉 𝑶𝒑𝒑𝒐𝒔𝒊𝒕𝒆𝒔 𝒂𝒓𝒆 𝒇𝒂𝒕𝒆𝒅 𝒕𝒐 𝒂𝒕𝒕𝒓𝒂𝒄𝒕 ✰|| 𝑺𝒕𝒆𝒍𝒍𝒂 𝑴�...