Daily Instagram

By cumibakarrrr

1.7M 168K 16.2K

Kilas hidup keluarga cemara lewat perantara sosial media. 一TaeGi, KookMin, NamJin, SuHope, ChanBaek and frie... More

Username
#1 ; Hoseok
#2 ; Yoongi
#3 ; Ayah Namjoon
#4 ; Bunda Seokjin
#5 ; Taehyung
#6 ; Jimin
#7 ; Mamih Baekhyun
#8 ; Jungkook
#9 ; Taehyung
#10 ; Jungkook
#11 ; Hoseok
#12 ; Ayah Namjoon
#13 ; Yoongi
#14 ; Jungkook
#15 ; Taehyung
#16 ; Hoseok
#17 ; Bunda Seokjin
#18 ; Ayah Namjoon
#19 ; Jimin
#20 ; Jungkook
#21 ; Yoongi
#22 ; Taehyung
#23 ; Jimin
#24 ; Yoongi
#25 ; Hoseok
#26 ; Suho
#27 ; Family Book & KookMin
#28 ; Family Book & TaeGi
#29 ; Family Book & NamJin
#30 ; Taehyung
#31 ; TaeGi
#32 ; Hoseok & Suhope Direct Message
#33 ; Jimin
#34 ; Jungkook
#35 ; KookMin
#36 ; Taehyung & TaeGi Direct Message
#37 ; Jimin's Birthday!
#38 ; Yoongi
#39 ; Suprise!!!
#40 ; Suho
#41 ; Hoseok
#42 ; Jalan Bareng
#43 ; Jungkook
#44 ; Jimin & KookMin Direct Message
#45 ; Bunda Birthday!
#46 ; Jungkook
#47 ; Jimin
#48 ; Hamburger
#49 ; Taehyung
#50 ; Christmas & Namjoon
#51 ; Little Jake
#52 ; Birthday Gift
#53 ; Taehyung's Birthday!
#54 ; Suho & SuHope Direct Message
#55 ; Jake, Don't Cry
#56 ; Hoseok
#57 ; Chatting
sekilas info yorobun
#58 ; Ayah Namjoon
#59 ; Yoongi & Hoseok
#60 ; Sekilas
#61 ; Lisa & Bobrok Squad
#Profile
#62 ; Jake
#63 ; Jimin
#64 ; Valentine's & Jungkook
#65 ; Hoseok's Birthday!
#67 ; Taehyung
#68 ; Yoongi's Birthday!
#69 ; Suho & Bobrok Squad
#70 ; Jungkook
#71 ; Chatting ft. Keluarga Cemara
#72 ; London & KookMin
#73 ; Lisa & Bobrok Squad
#74 ; Yoongi
#75 ; Jungkook
#76 ; Yunani & SuHope
#77 ; Suho
#78 ; Jake
#79 ; Yoongi
#80 ; Italia & TaeGi
#81 ; Jimin
#82 ; Hoseok & SuHope Direct Message
#83 ; Taehyung & TaeGi Direct Message
#84 ; Jungkook & KookMin Direct Message
#85 ; Yoongi & Jake
#86 ; Yugyeom & Bobrok Squad
#87 ; KookMin's Wedding
#88 ; Keluarga Cemara for KookMin's
#89 ; This is our happly ever after
#90 ; Jimin & SuHope
#91 ; Mingyu & Bobrok Squad
#92 ; Taehyung & Antek-Antek Ayah Namjoon
#93 ; Yoongi
#94 ; SuHope & Antek-Antek Ayah Namjoon
#95 ; Who is She?
#96 ; Irene & Bobrok Squad
#97 ; Jimin
#98 ; Chatting ft. Bobrok Squad
#99 ; Jungkook
#100 ; Just wanna say, thanks ❤
#101 ; Ayah Namjoon
#102 ; Bunda Seokjin
#103 ; Taehyung
#104 ; i told the Stars about You
#105 ; Ayah Birthday!
#106 ; Yoongi & Morning Kiss
#107 ; Jungkook & Midnight Conversation
#108 ; Chatting ft. Bobrok Squad pt.2
#109 ; Hoseok
#110 ; TaeGi
#111 ; Jennie & Bobrok Squad
#taegiweek
#112 ; Jungkook
#Age & Fact
#113 ; KookMin
#114 ; Letters to Taehyung
#115 ; SuHope & New Year
#116 ; SuHope & Suprise!
#117 ; Diakronik
#118 ; Chatting ft. Bobrok Squad pt.3
#119 ; Happy Belated Birthday
#120 ; Mamih Birthday! ft. Ayah Namjoon & Taehyung's Letter
#121 ; Bunda Seokjin ft. Mommy Yoon & Chimndut
#122 ; KookMin & Anniversary
#123 ; Mingyu & SuHope Direct Message
#124 ; Keluarga Cemara & Christmas
#125 ; Daddy Taehyung & His Winter Bear
#taegiweek2020
#KookMin's YouTube!
#TaeGi's Twitter

#66 ; Swiss

12.6K 1.1K 69
By cumibakarrrr

[ e s - c a m p u r ]

•Daily Instagram•

Special Chapter

.

.

.

.

.

Zurich, Switzerland.

"Wa-waw..."

Takjub mereka secara personal, ketika sampai disalah satu hotel terbaik Zurich, Storchen. Belum lagi panorama sungai Limmat malam-malam begini. Tepat didepan mata benar-benar sebuah estetika yang memanjakkan otot-otot kaku setibanya dari perjalanan panjang. Mereka semua terpesona, tidak.

Kecuali Kim Taehyung.

"Sebelumnya mari berterimakasih pada Yth. Bapak Kim Taehyung atas traktirannya menginap disini selama dua hari." Lisa, antek jelmaan dalang yang dengan senang hati menyiapkan schedule mereka juga pendakwa dari kedua dompet berjalan aka Kim Taehyung dan Kim Junmyeon. Setelah kesepakatan yang diadakan satu hari sebelum keberangkatan sebagai konverensi meja starbucks, Junmyeon tidak mau tekor sendiri, walau mungkin segala dana untuk hura-hura ini tak akan sampai menyengsarakan keturunan yang ketujuh. Tetap saja, apa gunanya seorang Kim Taehyung kalau begitu?

Pihak yang paling berkantong tebal kan dia!

Dan pasrah, Taehyung hanya bisa pasrah. Kedapatan duluan membiayai tour mereka dinegara paling mahal sedunia. Sialan, bukan pelit. Hanya saja Taehyung kurang senang menghamburkan uang, tapi jika itu alasan Yoongi tersenyum manis seperti sekarang apa boleh buat. Semuanya yang keluar tak punya arti.

Dan sekarang, disini mereka. Lisa kurang ajar, Taehyung membatin. Sengaja sekali mengambil kesempatan untuk menginap dihotel yang mendapat rating 'luar biasa' dalam situs traveling. "Astaga Taehyung gue cinta mati sama loe!"

Bukan, bukan Yoongi yang bilang begitu, tapi Mingyu bersama gelagat ingin memeluk erat Taehyung tapi urung mundur saat dirasa tatapan pria itu menembus otaknya. Lalu terkekeh senang. Sekarang mereka tengah mengistirahatkan diri di aula, menunggu dikte Lisa soal pembagian kamar.

"Jadi, akan ada tiga kamar untuk kita. Satu kamar lagi sudah pasti pasutri onoh," Unjuk Lisa pada TaeGi dengan dagunya, "Chen, Sehun, Jungkook dan Yugyeom. Mingyu, Kai, Iching dan Suho. Lalu gue, Hoseok dengan Jimin!"

"Hei, hei gue gak mau sekamar ama si semp--"

"Mau protes apa lu kelinci bulet? Sekamar ama Jimin? Ngimpi tolol."

"Wah ngajak ribut lu njing!" Jungkook hampir beranjak emosi jikalau Sehun enggan mencegah, Lisa pula memberi kode mematikan pada Yugyeom lewat matanya, pemuda itu hanya mengangkat bahu acuh. "Gue tenggelemin disungai depan mau lu berdua hah?"

Jimin, objek pertengkaran keduanya, angkat bicara.

"Ck, lanjut."

"Ini diberlakukan sampai acara jalan-jalan kita kelar, ngerti? Selamat beristirahat semuanya."

Mereka pun berpecah belah, mencari kamar masing-masing.

.

Jungkook menaikkan gorillapodnya, kamera menyalan, semua ready.

"Morning bro, welcome back to my channel. So today i'll be doin some vlog jalan-jalan ke beberapa negara dan this is the first country, welcome to Zurich, Switzerland! Rencananya habis sarapan ini gue mau ngajak loe semua menelusuri Bahnhofstrasse, semacam pusat perbelanjaan prestige lah disini." Jungkook berdeham sejenak, tersenyum ke kamera saat Chen melambai antusias dibelakangnya. "Itu temen gue namanya Chen, gue sekamar sama dia dan dua orang lagi, mereka udah kebawah. So lets go kita susul."

Jungkook menyusuri lorong, patuh pada koordinat yang diberikan pelayan hotel. Dan sampailah ditempat tujuan. Ia arahkan lensa kameranya kesana.

"Jadi seperti ini interiornya bro, wah kok sepi ya, pada kemana?" Setelah mengedarkan pandangan keseluruh penjuru resto, ia dapati semuanya tengan mengobrol ringan dimeja lebih condong pada pemandangan sungai, Jimin melambai, aksen Jungkook cepat datanglah kemari. Senyuman pun terukir, "Oh itu si endut."

"Jahat kalian sama Iching!" Lay mengadu pada fried toast madu, jadi kemarin benar-benar kesalahan fatal dimana Lay lupa ditanyai keberadaannya. Akhirnya pagi-pagi buta Junmyeon dan Lisa menjemput ke bandara. Alhasil pria berdarah chinese itu baru tiba sekarang. Jungkook memutuskan menghampiri, "Eeeeeh ada bang Iching, say hello bang!" Yoongi mengerjapin mata tak minat, pagi-pagi sudah berisik dengan kealayan kids jaman now. Setengah tujuh pagi waktu setempat, tetap saja tak ubah bagi jam tidur Yoongi. Anomali sekali dia bangun sepagi ini, jadi tak pedulikan seonggok sarapan hangat didepannya, ia terlelap dimeja makan dengan manis. Sementara Taehyung disebelahnya tampak tak peduli dunia, selagi mengunyah makan dan jemarinya menari teliti diatas ipad.

Bahan empuk Jungkook untuk merekamnya. "Beruang kutub gak mau bangun, raja singa asik sendiri. Romantis kan mereka." Sarkas, tanpa pasangan itu peduli.

Yang lain bisa tertawa sekarang, sampai Yoongi menonton channel golden closet film.

.

Bahnhofstrasse, pusat perbelanjaan termahsyur di Zurich. Jalan utama penuh hiruk pikuk turis yang dimanjakan oleh etalase-etalase merk brannded. Mereka memutuskan berpencar dan kembali berkumpul di stasiun Hauptbahnhof. Jimin dan Jungkook berjalan riang tanpa peduli tatapan penasaran pejalan kaki karna obrolan mereka dalam bahasa lain ataupun kamera didepan muka, juga kegiatan imut mereka berdua.

Yoongi dan Taehyung masih ada dalam satu ruang lingkup yang sama, namun membentang jarak cukup luas karna yah, Taehyung kurang nyaman dengan konten vlog. Bukan gayanya. Dan disudut lain dalam hati kecil Yoongi meruntuk sebal bukan main, lihat sliweran orang-orang yang memuja Taehyung dengan ekor mata mereka, empunya pula tak sadar menginisiatifkan batin Yoongi untuk mengeratkan pelukan dilengan pria itu. Yoongi limpahkan segala kekesalannya dengan memoroti sang suami, Taehyung mana bisa lari ketika satu persatu toko ternama istrinya tunjuk.

Yugyeom melipir pada kumpulan paling ramai (berkomposisi Lisa, Sehun, Chen dan Kai.) sehingga ia tak perlu memfasilitasi diri dengan kacamata ataupun masker. Yugyeom adalah bintang dunia hingga sesaat ada saja satu dua orang bisa mengenalnya, masyarakat Swiss begitu sopan dan menjaga jarak privasi, mempengaruhi pola pikir sekalipun itu turis dari negara yang sama dengannya. Jadi Yugyeom santai-santai saja berjalan ditepian mereka. Poin plus gerombolan ini ramai bukan kepalang. Walau netranya tak khayal melempar pandangan pada pasangan JiKook, walau sedikit pasti ada rasa sesal dan kecewa, walau hanya seujung kuku saja. Ia tahu Jungkook memang lebih pantas, ia tahu itu semua tak ubah hanya sekedar masa lalu yang tak bisa diisi ulang layak secangkir kopi.

"Lu ngapain gandeng gue anjir!" Teriakan protes Kai membuat Yugyeom beralih, tak sadar kalau jemarinya mengenggam kuat tangan pemuda kulit tan tersebut. Mereka berdua menepis kuat, gelagat jijik terlukis diwajah masing-masing. "Idih kampret gak sengaja!"

"Woi woi dilarang mesra ini area jomblo!" -Lisa

"Siapa yang mesra hanjer!" -Kai

"Kurbel loe Gyom?" -Chen

"Sekurbelnya gue gak mungkin ngembat Jojong kampret." -Yugyeom

"Kok gerah yak..." -Sehun

Tak seperti yang dibayangkan apik oleh Junmyeon, mengajak Hoseok naik tram berfasilitas mewah untuk mengelilingi main street Zurich ini akan berjalan indah dan menyenangkan. Tidak sama sekali ketika lengan kanan Hoseok mengapit Mingyu sedangkan kirinya ada Lay yang tertawa bahagia melihat keindahan kota. Lalu tempatnya ada dimana?!

"Iching baru pertama kali kesini, kereen!"

"Apalagi gue." Mingyu mengangguk setujuh, dia ini tipe anak-anak rumahan yang ketaman hiburan di negaranya saja bisa dua tiga tahun sekali. "Bang Suho, tengkyu loh!"

"Tengkyu tengkyu ndasmu!"

Kekesalannya pada Mingyu luntur taktala Hoseok berbinar kearahnya, dengan senyuman paling manis sedunia yang dapat membuat seorang Kim Junmyeon dijungkir balikkan. Suara manis itu, ah racun.

Umurnya tak akan lama lagi jika begini terus.

"Bang Suho, makasih udah ngajak adek naik kereta ini!"

Bunuh Junmyeon sekarang.

___

Suhosutrisna
Bahnhofstrasse, Zürich

907,331likes
Suhosutrisna matahari yang senyumannya menyilaukan batin abang Min.hoseok

Suhosutrisna turned off comments

_*_*_*_

Dilanda kepepet ultah Yoongi dan draft lain juga tugas RL, maaf bila #Swiss kurang memuaskan /bow

Continue Reading

You'll Also Like

41.9K 366 4
well, y'know? gue fetish sama pipis dan gue lesbian, eh gue sekarang sepertinya bi, kontol dan memek ternyata NYUMS NYUMS Apa ya rasanya Mommy? juju...
314K 23.8K 108
"Jadi, saya jatuh dan cinta sendirian ya?" Disclaimer! Ini fiksi nggak ada sangkut pautnya di dunia nyata, tolong bijak dalam membaca dan berkomentar...
49.8K 3.6K 51
"Jika ada yang harus berkorban dalam cinta ini, maka itu cintaku yang bertepuk sebelah tangan" - Dziya Idzes "Sekat-sekat ruang yang tertutup layakn...
79.3K 7.6K 21
Romance story🤍 Ada moment ada cerita GxG