#39 ; Suprise!!!

16.9K 1.5K 55
                                    

TaeGi
[ e s - g o y a n g ]

•Daily Instagram•

Spesial Chapter

.

.

.

.

Hening, setelah acara bertengkar disosmed tadi, Taehyung jadi berwajah dingin. Dan demi apapun Yoongi tidak suka akan hal itu sekaligus takut. Berarti suaminya benar-benar dalam keadaan marah.

Benar-benar marah. Karna ada kata "gua" yang keluar dikomentar.

"Mohon jangan letih-letih ya, bayi nya sehat tapi kondisi ibu nya yang kurang. Semoga persalinan bulan depan lancar ya..." Dokter tersenyum ramah, lalu mencatat sesuatu untuk dimasukkan kedalam plastik vitamin Yoongi. Taehyung hanya mengangguk, tak tersenyum ataupun bicara. Yoongi juga semakin terlihat lesu, dia tidak tahu kenapa malah jadi begini.

Saat berjalan keluar rumah sakit pun, tak ada gandengan tangan, tak ada tawaran hangat kamu laper gak? Mau makan dimana seperti dia benar-benar membuat kesalahan. Tapi mungkin memang, siapa yang tidak lelah jika sehabis kerja bela-belain rengekkannya yang minta diantar chek up. Dan sekarang Yoongi ngambek tanpa alasan, Taehyung pasti kesal juga.

Yoongi hanya bisa termenung, berjalan perlahan dengan kondisi tubuh yang kian lama kian memberat, dan Taehyung dengan gampangnya berjalan didepan cepat. Tanpa kendala. Dia biarkan suaminya pergi ke parkiran duluan, rehat sejenak karna kakinya tak kuat lama-lama berjalan belakangan. Rasanya mau menangis saja, tapi apasih. Ini berlebihan.

Ngapain Yoongi nangis?

"Lama." Baru saja sampai dimobil, baru saja bisa bersandar ditempat yang lumayan nyaman. Nada Taehyung mengalahkan dinginnya AC dan hawa kota malam. "Maaf, tadi aku capek jadi duduk sebentar."

"Buang waktu saja."

Jangan menangis, ini hal biasa. Mungkin Taehyung hanya capek...

Apa mungkin efek sedang hamil atau kenapa? Setitik dua titik air mata muncul, dasar lemah! Yoongi mengusap kasar wajahnya, dulu sedingin apapun suaminya dia biasa saja. Sampai dirumah, Taehyung langsung meninggalkannya dimobil dan berjalan masuk, Yoongi hanya turun perlahan tanpa bantuan. Belum lagi nanti naik tangga ke kamar ya? Haahh melelahkan sekali. Dia ingin cepat-cepat mandi, lalu tidur. Tidak lapar, hanya saja kepalanya jadi sakit menangis diam-diam. Dengan kepayahan Yoongi menaiki tangga, dia baru sadar kalau rumahnya tinggi, sekaligus luas. Kenapa tidak beli rumah lantai satu saja sih yaampun.

Kondisinya sedang tidak enak badan dan hamil tua yang terus menggerus stamina tubuh, jadi mungkin Yoongi agak hiperbolis.

Brak!

Pintu kamar tertutup kencang, Yoongi segera melangkah cepat. Astaga, apa Taehyung mengunci nya diluar?

Apa Yoongi sangat keterlaluan?

"Taehyung buka pintunya.." Berkali-kali knop nya bergerak, tak menghasilkan apapun, pintu itu kuat, menahannya diluar. "Sayang, maaf..." Tidak tahukah Yoongi juga sudah lelah? Pada akhirnya hanya ada suara parau, tenggorokannya sakit, matanya juga sudah bengkak. Yoongi benci orang-orang lemah tapi dia sendiri termasuk diantaranya.

Daily InstagramOnde histórias criam vida. Descubra agora