Bulletproof [BTS]

cinderellan által

75.1K 6.6K 377

WINNER OF WATTYS 2018; THE REVISIONIST. "The karma train will come run to you over." All BTS' members as the... Több

1. INTRO
2. FIRST CASE
3. KIDNAP
4. SUSPECT 0.1
5. INTERROGATION
6. RUNAWAY
7. DNA 0.1
8. "I HEARD..."
9. SKETCH
10. DNA 0.2
11. GSR
12. LOCATION DETECTED
13. INTERCEPTION
14. SUSPECT 0.2
15. REVEALED
16. CAUGHT IN A LIE
17. MIANHAE
18. FIND YOU
19. BE ALRIGHT
20. CHANGED - END
THANK YOU!
Another Thank You!
!!!

The Casts

2.2K 146 23
cinderellan által

Let me present to you, all the casts of Bulletproof:

Direktur Bang Shi Hyuk

Direktur Bang Shi Hyuk adalah pimpinan di instansi penyelidikan di Seoul.

Riwayat pekerjaannya sendiri, ia adalah mantan Marinir di Angkatan Darat. Prestasinya yang memukau menjadikannya pimpinan di instansi Seoul Crime Lab.

Kim Namjoon

Tampan, tinggi, berani namun dingin. Ia adalah pemimpin dari tim penyelidikan di Seoul Crime Lab. Sangat jelas dari fisiknya bahwa ia sangat pantas disebut leader.

Cara berpikir lelaki ini sangat susah ditebak. Kim Namjoon terkenal memiliki insting yang sangat kuat dan cekatan.

Lelaki ini merupakan lulusan dari akademi kepolisian Korea Selatan. Berkat prestasinya yang memukau saat pelatihan agen federal, ia akhirnya menjadi agen federal tetap di Seoul Crime Lab.

Untuk kehidupan pribadinya, Namjoon adalah orang biasa. Ia hidup sendiri di sebuah apartemen yang tergolong mewah. Namjoon mempunyai banyak teman, namun ia jarang bisa berkumpul bersama teman-temannya mengingat pekerjaannya yang kadang tak kenal waktu.

Untuk urusan percintaan, kalian bisa lihat dari sikapnya terhadap nona Lee Hyunjae. Lelaki ini bisa dikatakan tsundere. Ia memberikan perhatian dan kasih sayang secara diam-diam. Menurutnya, cara seperti itulah yang terbaik.

Lee Hyunjae

Gadis berdarah campuran Amerika - Korea Selatan ini memang sangat anggun. Parasnya yang cantik kadang menipu banyak orang. Termasuk para tersangkanya.

Hyunjae merupakan lulusan dari sekolah akademi kepolisian di Brazil dan perjalanan karirnya sangat memuaskan hingga akhirnya ia menjadi seorang agen federal.

Pssst, nama lahir Hyunjae adalah Alanna Celia Henrie. Tapi karena Hyunjae berdarah Korea, sang kakek memberi nama korea juga yaitu Lee Hyunjae.

Kim Seokjin

Kim Seok Jin. Tampan, tinggi, berwibawa, namun terkadang dibalik semua hal yang hampir sempurna itu ia hanyalah lelaki konyol yang tidak tahu malu.

Sama seperti Namjoon, Jin juga lulusan akademi kepolisian. Namun sebelum bergabung ke akademi, Seokjin muda adalah mahasiswa biasa. Setelah menyelesaikan pendidikan strata satu ilmu komunikasi, ia memutuskan untuk bergabung di akademi kepolisian. Hingga akhirnya ia berhasil menjadi agen federal. Ia sempat ditawari menjadi kepala polisi di suatu distrik namun ia menolak dengan alasan ia tidak mau meninggalkan timnya.

Jeon Jieun

Jeon Jieun, anak kedua dari dua bersaudara. Hidupnya rumit, namun ia selalu berusaha melukis kisah hidupnya dengan indah.

Orang tuanya berpisah dan ia pun ikut terpisah dengan saudaranya, Jeon Jeongguk atau Jungkook.

Sama seperti yang lain, Jieun salah satu murid di akademi kepolisian yang mempunyai prestasi cemerlang. Ia sungguh teliti saat berurusan dengan persenjataan. Ibunya pun heran darimana ia mewarisi bakat tersebut.

Oh satu hal diketahui, Jieun tidak pernah berpacaran. Bukan karena dilarang ibunya, tapi karena dilarang oleh seorang Kim Seokjin.

Jung Hoseok

Orang terfavorit seantero crime lab. Pesonanya, kepintarannya dan keramahannya membuat semua orang segan dengan lelaki satu ini.

Jung Hoseok, seorang white hacker. Percaya atau tidak, ia pernah ditangkap oleh Namjoon karena meretas sebuah situs negara. Ya, situs negara.

Karena bakatnya itu, ia dijamin oleh Namjoon dan akhirnya menjadi anggota tim karena Hoseok tidak terbukti memiliki niat jahat.

Sampai sekarang, Hoseok yang merupakan mahasiswa lulusan IT ini bekerja menjadi salah satu agen di Seoul Crime Lab. Walaupun ia bukan agen lapangan, tapi Hoseok selalu bersyukur dirinya mendapatkan pekerjaan tetap.

Min Yoongi

Bagaimana aku harus menjelaskan lelaki dingin satu ini?

Min Yoongi, Hakim Min, seorang hakim yang bisa dibilang hakim senior. Kinerjanya cukup memuaskan dalam persidangan. Namun, dibalik semua itu ia menyimpan banyak rahasia.

Rahasia yang gelap sehingga koleganya tidak ada yang menyangka bahwa ia dalang dari penculikan hingga pembunuhan.

Alasan yang mendasari Min Yoongi melakukan semua itu karena masa lalunya yang kelam terus meghantuinya, sehingga ia melampiaskan kematian saudaranya dengan cara yang sama, diculik dan disiksa demi sebuah jaminan.

Jeon Jungkook

Tampan, berani, namun keluarga dan lingkungan hidupnya yang buruk membuat seorang Jeon Jungkook terjerumus ke dalam hal yang negatif.

Bertahun-tahun ia mengira kalau orang tuanya adalah manusia jahat. Hidupnya dipenuhi dendam tapi di dalam hatinya ia sangat menyayangi adik tercinta, Jeon Jieun.

Hal yang membuat Jungkook menjadi seorang yang kejam adalah ayahnya sendiri. Jungkook yang hidup bersama sang ayah selalu mendapatkan perlakuan yang tak layak.

Jungkook kecil selalu di didik dengan cara yang kejam. Ayahnya sering memukulnya bahkan menyuruhnya tidur di ruang bawah tanah yang penuh dengan debu.

Ibu tiri Jungkook juga bukanlah orang yang penyayang, lebih tepatnya ia hanya memeras ayah Jungkook.

Untungnya, setelah ia ditangkap Jungkook dapat bertemu ibunya dan juga adiknya. Jungkook perlahan berubah dan bertanggung jawab atas semua kesalahannya di masa lalu.

Park Jimin

Park Jimin, anak pertama dari dua bersaudara. Jujur saja, ia dan adiknya sangat bertolak belakang.

Hal tersebut dikarenakan, sang adik selalu dibanggakan karena prestasinya, sementara Jimin dikenal dengan anak yang nakal dahulunya.

Karena Jimin sering sakit hati diperlakukan dengan cara yang berbeda dengan sang adik, akhirnya ia memutuskan untuk pergi dari rumah.

Namun, sang adik tidak mau memutuskan hubungan dengan Jimin begitu saja. Mereka masih sering bersama.

Sampai pada akhirnya, Jimin bergabung dengan sebuah anggota geng lantaran ajakan oleh temannya sendiri. Tanpa ia sadari, dengan ia bergabung di anggota geng tersebut, hidupnya perlahan semakin hancur.

Untungnya, ia mau berubah karena ia lelah dengan kehidupan yang jahat seperti itu, ujarnya.

Kim Taehyung

Entah dari mana harus dijelaskan.

Kim Taehyung, pemuda misterius satu ini benar-benar berhati dingin.

Broken home, itu lah salah satu alasan mengapa ia menjadi seperti itu.

Alasan lainnya, Taehyung yang hidup bersama eomma dan kakeknya di Daegu tidak tahan dengan kehidupan mereka yang serba kekurangan.

Akhirnya, Taehyung melarikan diri dan mencoba untuk menghidupi dirinya sendiri. Sampai akhirnya ia terjebak di dunia gelap.

Taehyung adalah orang yang menyesatkan Park Jimin untuk bergabung bersamanya. Hal tersebut karena Taehyung menginginkan uang yang dijanjikan oleh hakim Min jika ia bisa merekrut anggota baru.

Berbeda dari rekan-rekannya, Taehyung adalah orang yang sangat egois dan tidak tahu diri. Ia pantas mendapatkan hukuman atas segala perbuatannya.

ⓑⓤⓛⓛⓔⓣ

Yes itu dia semua pemeran di fanfiction ini!

Ohiya, itu karakter cewek-ceweknya ulzzang ya, jadi jangan bully aku huhu. Anggap aja gambarannya gitu hihi

Anyway, in case kalian mau nanya-nanya tentang fanfiction ini atau nanya-nanya tentang aku boleh kok komen aja! bakal aku balas kok hehe

See you later!♡
-an

Olvasás folytatása

You'll Also Like

106K 18.8K 11
Kumpulan chat penolakan para perjaka untuk gadis cantik bernama Dora Saphira. Hmmm. Created 2018
22.1K 2.3K 11
Bertahan hidup dengan dikelilingi para kanibal? Siapa yang kuat? Tentu saja mereka bertujuh. [ 𝗕𝗢𝗕𝗢𝗜𝗕𝗢𝗬 𝗙𝗔𝗡𝗙𝗜𝗖 ] Sebuah virus menyebar...
83.4K 7.2K 51
【 On Going 】 GIRLS Series #1 - - - Blurb: Dia Alexiore, seorang gadis dengan kedinginan melebihi rata-rata tiba-tiba menghembuskan nafas terakhirnya...
BLACK CODE Sirius Khans által

Rejtély / Thriller

121K 11.6K 45
Kasus pembunuhan satu keluarga menuntun tiga orang detektif yang bekerja sama dengan dua dokter forensik untuk menyelidiki suatu kasus besar yang mel...