7 Hours for 717 Days

By haqonijannat

1.6K 104 4

Harapanku satu tahun lalu, terwujud. Impianku mengukir kisah bersamanya dalam hari-hari yang sederhana. Kini... More

7 Hours
After a Week
After a Month
Still About This Month
3 Weeks?
The Truth of 3 Weeks
Forever
7 Days More
ANNIV!
Already This Day
And Night
Two Months Here?

PROLOG

438 13 2
By haqonijannat

Berbagai macam raut muka terekam sekejap dalam mataku, tak ada wajah yang kucari. Keringat mulai bercucuran, aku mulai gelisah. Apakah dia akan benar-benar datang?. Seakan dapat melihat dalam dua dunia, bayangan segala kenangan seperti muncul dari layar. Air mata yang berkali-kali mengalir, wajah kusut yang kehilangan arah hingga teriakan bahagia walau hanya satu notif sederhana.

Aku merasa berbagai macam pasang mata memerhatikanku yang biasa membuat kepalaku terasa terus berputar. Tapi kali ini aku benar-benar tak ingin memedulikannya, yang kucari hanyalah senyumnya. Sesekali mata ini tak pernah lelah untuk melihat jam dan keadaan sekitar. Bahkan jika bisa, aku tak ingin mengedipkan mata dan melewatkan ratusan orang yang keluar dari beberapa gerbong kereta tersebut.

"Vel."

Suaranya, tak salah lagi. Aku mematung dihadapannya, senyum yang kurindukan. Kini aku mendapatkannya. Senyumku merekah untuknya.

Continue Reading

You'll Also Like

868K 76.6K 37
๐™๐™ช๐™ฃ๐™š ๐™ ๐™ฎ๐™– ๐™ ๐™–๐™ง ๐™™๐™–๐™ก๐™– , ๐™ˆ๐™–๐™ง ๐™œ๐™–๐™ฎ๐™ž ๐™ข๐™–๐™ž ๐™ข๐™ž๐™ฉ ๐™œ๐™–๐™ฎ๐™ž ๐™ข๐™–๐™ž ๐™ƒ๐™ค ๐™œ๐™–๐™ฎ๐™ž ๐™ข๐™–๐™ž...... โ™ก ๐™๐™€๐™๐™„ ๐˜ฟ๐™€๐™€๐™’๐˜ผ๐™‰๐™„ โ™ก Shashwat Rajva...
52.7K 2.2K 19
"Show me somethin' different once, I come from where there's no love." COPYRIGHT 23. #1 ATLANTA 05/01/2024 ๐Ÿ†
22.1K 456 10
What if Josh Chen's gorgeous colleague fell for Bridget Von Ascheberg's charming bodyguard?
31.2M 849K 63
QB Bad Boy and Me movie coming out soon in 2024! WATTPAD ORIGINAL EDITION Dallas Bryan is focused on her future, but whenever she's around Drayton L...