Secret Love (OngNiel)

By merrylix

52.8K 4.8K 209

Saat Kang Daniel dan Ong Seongwoo terlibat dalam sebuah hubungan cinta diam-diam. Apa yang akan terjadi diant... More

morning activity
confession
first date
first date 2
photo shoot
kim jonghyun
Seongwoo's doubt
let's just show it
destiny
1st Win !!!
going to LA
what happened in LA?
Seongwoo's 23rd Birthday
mineral water yoga?!
Drunk in Love

Debut Day!

2.4K 208 13
By merrylix


7 Agustus 2017.

Satu hari yang akan menjadi hari bersejarah dan tidak akan pernah terlupakan bagi member wanna-one. Tak terkecuali bagi Kang Daniel dan Ong Seongwoo

Ya...hari ini merupakan hari yang sangat istimewa karena wanna-one akan melakukan debut mereka dan bertemu dengan para 'national producer-nim' pada hari ini.

Debut bukan lagi sekedar impian bagi mereka. Bukan lagi sebuah kata yang terdengar indah apabila diucapkan, bukan pula hanya sebuah harapan palsu tak berujung yang selalu menjadi keinginan para member wanna-one.

Meskipun bagi dua orang member wanna-one, kata 'debut' bukan sebuah istilah yang asing bagi mereka, namun tetap saja.. 'debut' kali ini akan membawa sejuta kenangan manis yang akan sama sekali berbeda dari pengalaman debut mereka sebelumnya, juga tentu nya akan menjadi suatu memori yang tidak akan mereka lupakan dalam hidup mereka.

                                 *****

Member wanna-one akan melangsungkan debut di Gocheok Sky Dome di Kota Seoul di hadapan beribu pasang mata yang sudah tidak sabar ingin melihat aksi panggung mereka sebagai sebuah group. Bagaimana tidak? Mereka saat ini tengah menjadi sorotan dan menjadi perbincangan hangat baik di kalangan anak muda hingga kalangan dewasa.

Penampilan mereka dalam kompetensi produce 101 season 2 kemarin telah berhasil mengalihkan perhatian berjuta juta bahkan mungkin ber milyar milyar pasang mata yang ada di seluruh penjuru dunia

Mereka mungkin belum sepenuhnya menyadari bahwa kehadiran mereka dalam industri musik seakan membawa atmosfer baru dan mereka juga belum menyadari betul bahwa mereka memiliki begitu banyak fans yang mendukung mereka

Meskipun juga tidak sedikit yang menilai mereka 'sebelah mata' karena mereka hanya group yang tidak lama lagi akan 'disbanded' sehingga banyak memunculkan perang antar fans yang seakan 'iri' melihat popularitas mereka yang begitu cepat nya

Tapi...sekali lagi, dibanding dengan para 'haters' yang mencibir mereka itu, sesungguh nya para pendukung mereka lebih banyak jumlah nya. Dan, dengan skill atau kemampuan dan juga passion yang mereka miliki, sungguh aneh apabila ada orang yang tidak menyukai mereka.

Mereka seakan terlalu 'berharga' dan terlalu 'istimewa' untuk dibenci oleh para 'sesama' pecinta musik, khusus nya pecinta musik k-pop.

Jika bisa diibaratkan dengan benda yang ada di bumi, mereka itu seperti sebuah 'permata', dan jika diibaratkan dengan sesuatu yang ada di luar angkasa, mereka seperti layak nya 'bintang'

Percayalah, mereka sangat berharga dan berbeda. Dan...hari ini merupakan hari dimana mereka semua akan bersinar lebih terang lagi. :")

                                  *****

Kang Daniel dan Ong Seongwoo setelah selesai menuliskan pesan dihari debut mereka bagi para fans,kemudian berjalan beriringan memasuki lokasi yang akan mereka dan member wanna-one gunakan untuk melakukan debut mereka.

Kang Daniel dan Ong Seongwoo tak dapat menyembunyikan rasa takjub saat mengamati segala penjuru Gocheok Sky Dome dari dalam. Mereka masih tidak menyangka akan menggunakan tempat seluas itu sebagai stage mereka.

"Hyung, coba kau tampar pipi ku. Apakah aku sedang bermimpi saat ini?"

Kang Daniel, yang saat itu berdiri mematung di tempat nya berujar kepada Seongwoo yang berada di sebelah nya

Sedetik kemudian, sebuah tamparan singkat mendarat di pipi nya yang chubby.

Plakkk

Kang Daniel merasa sangat terkejut dan buru-buru mengusap-usap pipi nya yang terasa panas

"Ya! Hyung! Apa yang k-kau lakukan?"

Ia buru-buru menghakimi Seongwoo

"Kang Euigeon-ssi... bukankah kau tadi yang menyuruhku melakukan itu? Apakah kau lupa eo? Dasar kau ini-_-"

Seongwoo hanya berdecak sambil geleng-geleng kepala melihat Daniel yang marah" itu. 
Savage bgt emg Seongwoo-_-

"T-tapi mana boleh kau melakukan itu kepada kekasih mu sendiri? Hyung, kau ini tidak cinta padaku ya?"

Kang Daniel terus saja menyerocos sambil masih memegangi pipi nya yang sekarang terlihat berwarna kemerahan itu.

"Pabo-_- Kalau aku bilang aku tidak mencintaimu lalu kau mau apa? Kau ingin memutuskan ku begitu?"

Seongwoo mendekatkan wajah nya pada wajah Kang Daniel. Kang Daniel hanya membelalakkan mata nya menatap Wajah Seongwoo yang hanya berjarak 1 cm dari wajah nya sekarang.Ia merasa tidak dapat menahan diri nya lagi melihat wajah Seongwoo yang terlihat sangat 'imut' bagi nya itu.

Cuppp

Kang Daniel buru-buru mendaratkan sebuah kecupan pada bibir Seongwoo. Seongwoo kaget dengan perlakuan Daniel yang tiba-tiba. Pipi nya menjadi merah padam sekarang

"Aku tidak peduli hyung, meskipun kau 'tidak mencintai' ku lagi, aku akan selalu dan akan selaluu mencintaimuu meskipun aku akan bertepuk sebelah tangan sekalipun, aku tidak peduli"

Kang Daniel tersenyum-senyum melihat hyung nya yang malu-malu itu, ia buru-buru menarik pinggang Seongwoo dan memeluk nya sambil mengusap kepala nya.

"D-daniel...hentikan. kita akan ketahuan pabo!"

Ong berusaha melepaskan pelukan Daniel namun Daniel tidak mau melepaskan pelukan nya.

"Hyung.... kan aku sudah pernah bilang, aku tidak mau kita sembunyi-sembunyi lagi." 

Daniel semakin mempererat pelukannya pada Seongwoo

"Oiya ngomong-ngomong.. kau ini jangan terlalu jadi penurut bisa kan hyung? Kalau aku menyuruhmu menamparku, itu bukan berarti aku benar-benar ingin ditampar. Mengerti kan? Hahaha"

Kang Daniel tertawa terbahak-bahak namun ia berusaha untuk mengecilkan volume suara tawa nya (?)

"Ya! Dasar kau Kang Daniel! Aku tidak mau menurutimu lagi sekarang!"

Ong buru-buru melepaskan badan nya saat pelukan mereka merenggang. Ia kemudian mencium pipi Daniel yang ia tampar tadi cukup lama. Kang Daniel pun terdiam beberapa detik saat Ong mendaratkan sebuah ciuman di pipi nya.

Tiba-tiba saja, Lee Daehwi muncul dari arah yang tidak diketahui dan melihat Kang Daniel dan Ong Seongwoo hingga mulutnya terbuka cukup lebar.

"Hyuuung! Kalian berdua sedang apaa?!"

Daehwi buru-buru mendekati Kang Daniel dan Seongwoo yang tengah asyik dengan dunia mereka berdua itu.

Ong tampak salah tingkah. Ia mendorong badan Kang Daniel menjauh dari nya

"D-daehwi-ya..ini bukan seperti yang kau bayangkan!"

Ong buru-buru memberikan klarifikasi kepada Daehwi

Namun, Daehwi hanya tersenyum-senyum. Ia kemudian berdiri di antara Kang Daniel dan Ong Seongwoo kemudian ia memeluk lengan Kang Daniel dan Ong.

"Kkk..gwaenchana...aku tidak akan memberi tahukan hal ini pada siapapun. Yaksokhae"

Daehwi menggeleng-gelengkan kepala nya sambil tersenyum manis, ia mengangkat jari kelingking nya dan melihat ke arah Ong dan Daniel secara bergantian.

"Ahahahahahaha"

Sontak, Kang Daniel dan Ong Seongwoo tertawa bersamaan sambil melihat ke arah Daehwi -bocah lugu itu-

"Sebenarnya...aku ini adalah OngNiel shipper! Aku senanggg bisa melihat moment romance kalian berdua secara langsung seperti ini"

Daehwi masih tersenyum-senyum menatap Daniel dan Ong. Sementara Kang Daniel tampak terkejut mendengar pengakuan Daehwi itu.

"J-jinjja?? Kau menyukai Kami berdua??"

Daniel menanyai daehwi untuk memastikan bahwa indera pendengaran nya tidak salah mendengar hal itu.

Lee Daehwi hanya mengangguk-angguk. Ia kemudian menarik kedua hyung nya itu berjalan pergi

"Kajja hyung, rehearsal akan dimulai beberapa saat lagi. Kita harus bersiap-siap."

Mau tak mau, Kang Daniel dan Ong Seongwoo pun berjalan mengikuti Daehwi.

Tak lama kemudian, member wanna-one pun melakukan rehearsal mereka.

                                 *****

Sebentar lagi, debut stage wanna-one akan segera berlangsung. Masing-masing member sudah siap di back stage. Mereka semua terlihat sangat nervous karena untuk pertama kali nya akan tampil di panggung yang sangat besar di hadapan beribu-ribu pasang mata.

Terdengar suara riuh fans dari dalam Dome membuat suasana pada malam itu terasa amat sangat mendebarkan.

Daehwi saat itu terlihat pucat, ia merasa demam panggung yang teramat sangat dahsyat.

Kang Daniel yang melihat kondisi Daehwi pada saat itu buru-buru menenangkan nya. Dan mengatakan pada nya bahwa semua akan baik-baik saja.

Daniel juga tidak lupa memberi semangat pada kekasih nya Ong bahwa mereka berdua harus melakukan yang terbaik pada malam ini. Malam yang selalu mereka nantikan dalam hidup mereka.

Tentu saja, berkat Daniel, baik Ong maupun Daehwi merasa mendapatkan 'ketenangan' karena Kang Daniel selalu bisa menenangkan suasana hati member wanna-one.

Tak lama kemudian, Mc memanggil member wanna-one ke atas panggung. Dan debut stage mereka akhirnya berlangsung.

                               *****

Debut stage pada hari itu berlangsung sangat sukses. Baik member wanna-one maupun fans mereka hanyut dalam rasa gembira dan haru tentu nya.

Member wanna-one mengucapkan banyak" terimakasih karena fans telah memberikan kesempatan bagi mereka untuk bisa debut dan berjanji akan memberi lebih banyak bagi para fans mereka dan tidak lupa mengungkapkan bahwa betapa member wanna-one sangat mencintai para national producer-nim yang telah resmi berubah nama menjadi Wannable :")

Start from now, the journey of 11 precious boy will begin.

Let's walk on flowey paths only:")

Wanna One + Wannable is ONE

All I Wanna Do! Wanna One!

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
To Be Continued...

Huaaaa:" maafkan author karena lamaaa bgt nge publish part ini karena laptop author rusak dan lagi di service dan juga krn author lagi sibuk ngurusin skripsi:"")

Mianhae jeongmal2 mianhae... author akan berusaha buat lebih bisa cepet update in part selanjutnya :" dan jugaa makasih banyaak buat para readers yg msh mau stay tuned sama FF absurd ini:")

Author sayang OngNiel

Eh

Author sayang Readers-deul:")

Seee you next part yaaa!

Continue Reading

You'll Also Like

241K 19.4K 94
"Jadi, saya jatuh dan cinta sendirian ya?" Disclaimer! Ini fiksi nggak ada sangkut pautnya di dunia nyata, tolong bijak dalam membaca dan berkomentar...
248K 26K 28
warn (bxb, fanfic, badword) harris Caine, seorang pemuda berusia 18 belas tahun yang tanpa sengaja berteleportasi ke sebuah dunia yang tak masuk akal...
70.2K 576 11
MINOR DNI!! BOYPUSSY, LOCAL PORN TOLONG YA JANGAN SALAH LAPAK, DISINI TEMPAT KAPAL NCT
651K 31.3K 38
Alzan Anendra. Pemuda SMA imut nan nakal yang harus menikah dengan seorang CEO karena paksaan orang tuanya. Alzan kira yang akan menikah adalah kakek...