Secret Love (OngNiel)

By merrylix

52.8K 4.8K 209

Saat Kang Daniel dan Ong Seongwoo terlibat dalam sebuah hubungan cinta diam-diam. Apa yang akan terjadi diant... More

morning activity
confession
first date
first date 2
photo shoot
kim jonghyun
let's just show it
destiny
Debut Day!
1st Win !!!
going to LA
what happened in LA?
Seongwoo's 23rd Birthday
mineral water yoga?!
Drunk in Love

Seongwoo's doubt

3K 291 7
By merrylix


Kim Jonghyun, merupakan masa lalu Ong Seongwoo. Mereka berdua pernah menjalin hubungan yang serius selama kurang lebih 4 bulan lama nya.

Semenjak pertemuan pertama Jonghyun dan Seongwoo pada acara Produce 101 season 2 yang diadakan oleh Mnet, mereka pun menjadi akrab satu sama lain dan akhirnya Jonghyun memutuskan untuk berpacaran dengan Seongwoo.

Tentu saja, karena Seongwoo juga menaruh hati kepada Jonghyun, ia meng iyakan ajakan Jonghyun untuk menjalin hubungan asmara. Hubungan mereka ini hubungan yang mereka rahasiakan dari trainee lain.

Kang Daniel sebenarnya telah jatuh hati dengan Seongwoo jauh sebelum mereka bertemu lagi di acara produce 101 season 2. Saat acara itu berlangsung, di sela-sela latihan atau pada waktu istirahat, Ia sering mengamati Seongwoo diam-diam dan pernah memergoki Seongwoo sedang berduaan dengan Jonghyun.

Melihat kedekatan Jonghyun dengan Seongwoo itulah yang akhirnya membuat Kang Daniel menyerah dan lebih memilih untuk melihat Seongwoo bahagia bersama orang lain.

Meskipun sebenarnya, Daniel tidak pernah mempercayai pria itu, karena pernah suatu ketika Ia melihat Jonghyun sedang bermesraan dengan trainee yang lain.

Daniel ingin mengutarakan hal tersebut pada Seongwoo, namun ia lebih memilih diam karena Seongwoo pasti tidak akan mempercayai ucapan nya.

Tepat beberapa hari setelah final produce 101 season 2 diselenggarakan, Seongwoo yang saat itu pergi keluar untuk membeli sesuatu di supermarket memergoki kekasihnya, Kim Jonghyun yang sedang bermesraan dengan orang lain.

Orang lain tersebut adalah mantan trainee yang ikut dalam acara produce 101 season 2 kemarin. Seongwoo merasa sakit hati melihat hal itu.

Betapa tidak? Seongwoo sudah menaruh kepercayaan yang sangat besar terhadap seorang Kim Jonghyun, namun dengan mudahnya Jonghyun mematahkan kepercayaan itu.

Seongwoo akhirnya memutuskan untuk tidak menjalin komunikasi lagi dengan pria bernama Kim Jonghyun itu. Dan memutuskan untuk menutup pintu hati nya rapat-rapat.

*****

"Hyung, apa tujuan mu datang ke dorm ini sebenarnya?"

Kang Daniel akhirnya membuka percakapan diantara dirinya dengan Jonghyun.

Mereka saat ini sedang duduk berdua di halaman belakang dan sengaja menyendiri dari member wanna-one yang lain.

"Aku merindukan dia, Ong Seongwoo. Aku hanya ingin tahu bagaimana kabar nya"

Kim Jonghyun menjawab pertanyaan Daniel tanpa melakukan kontak mata dengan Daniel.

"Ah.. begitu? Dia baik-baik saja hyung. Dan sekarang, dia bahkan lebih bahagia."

Kang Daniel seolah-olah ingin menyindir Jonghyun, meskipun tanpa mengatakan 'Seongwoo lebih bahagia tanpa kehadiranmu'.

Kim Jonghyun menghelas nafas nya berat. Tahu bahwa kehadiran nya di dorm itu tidak diinginkan, ia bangkit berdiri dan bergegas untuk pergi. Namun Daniel menahan lengan pria itu.

"Jauhilah Ong Seongwoo, hyung. Dia milikku sekarang."

Daniel menatap tajam mata Kim Jonghyun. Jonghyun hanya menarik sudut bibir nya dan tersenyum dengan terpaksa. Ia buru-buru menghempaskan tangan Daniel kemudian berjalan pergi meninggalkan Daniel sendirian.

Tanpa Kang Daniel sadari, Guanlin yang tidak sengaja melihat Kang Daniel dengan Jonghyun, karena memiliki rasa ingin tahu yang tinggi akhirnya memutuskan untuk diam-diam mendengarkan percakapan antara kedua hyung nya itu.

Ia sangat tidak mempercayai hal yang baru saja di dengar nya.

*****

Kim Jonghyun akhirnya berpamitan kepada seluruh penghuni dorm. Minhyun dan Hyunbin yang sedari tadi berbincang-bincang menjadi kesal karena harus berpisah.

Namun, Hyunbin menghormati keputusan hyung nya itu untuk pergi meninggalkan dorm.

Semua member wanna-one mengantar kepulangan Jonghyun dan Minhyun hingga sampai ke halaman depan. Hyunbin melambaikan tangan kepada semua member wanna-one dan berjanji untuk mengunjungi mereka lagi suatu saat jika ia memiliki waktu luang.

Kang Daniel dan Ong Seongwoo tidak ikut mengantar kepulangan Jonghyun maupun Hyunbin. Daniel masih duduk dihalaman belakang sedangkan Seongwoo berdiam diri di dalam kamar nya.

Ketika tidak lama kemudian Kang Daniel pergi dari tempatnya, Guanlin yang bersembunyi di tempat pengintaian nya pun akhirnya berjalan keluar.

*****

2 hari telah berlalu semenjak kejadian kedatangan Jonghyun ke dorm wanna-one. Semenjak hari itu, Ong Seongwoo dan Kang Daniel tidak saling berbicara.

Ntah, Kang Daniel sendiri tidak mengerti mengapa sikap Seongwoo tiba-tiba berubah terhadap nya. Seongwoo tidak ceria seperti biasa. Bahkan member wanna-one yang lain juga bingung dengan perubahan sikap nya tersebut.

Malam hari nya, di kamar Seongwoo, dirinya yang saat itu sedang asyik memainkan ponsel pintar nya menjadi terkaget saat tiba-tiba seseorang menghampiri nya.

"Hyung, ikut aku sekarang."

Kang Daniel -orang yang menghampiri nya- tiba" saja menarik lengan nya dan memaksa nya berjalan keluar.

"Ya! Kang Daniel ! lepaskan aku"

Seongwoo jengkel dengan sikap Daniel yang kasar terhadap nya. Ia meronta , meminta Daniel untuk melepaskan diri nya.

Namun Kang Daniel tidak mendengarkan perintah hyung nya itu. Ia terus berjalan ke luar dorm sambil memegang lengan Seongwoo.

Pada saat itu di ruang tengah, Bae Jinyoung tengah bermain janggi (sejenis catur tapi khas korea) dengan Park Jihoon.

Mereka berdua mengamati Daniel dan Seongwoo dengan tatapan 'Ada apa dengan kedua orang itu?'.

Mereka agaknya tidak terlalu perduli kepada kedua makhluk -yang aneh- itu menurut mereka dan kembali meneruskan permainan.

Setelah keluar dari dorm, Kang Daniel buru-buru menggenggam erat tangan Seongwoo. Seongwoo berusaha melepaskan genggaman tangan Daniel.

Namun, ia tak kuasa karena Daniel malah menggenggam tangan nya lebih erat.Mereka berdua pun terus berjalan kaki hingga mencapai sebuah taman yang letak nya tidak jauh dari dorm mereka.

Seongwoo akhirnya pasrah dengan perlakuan Daniel itu.

"Hyung, kau ini kenapa? Apakah aku melakukan suatu kesalahan padamu? Mengapa kau mendiamkanku selama 2 hari ini?"

Kang Daniel segera mencecar Seongwoo dengan pertanyaan yang bertubi-tubi. Seongwoo hanya membuang muka nya ke sembarang arah. Ia masih terdiam tanpa mengeluarkan sepatah katapun.

"Hyung, jawab aku! Jebal"

Kang Daniel memegangi pundak Seongwoo, menghadapkan tubuh Seongwoo pada nya. Seongwoo pun berusaha menghindari kontak mata dengan Daniel.

"Daniel... aku.."

Seongwoo akhirnya membuka mulutnya, mencoba menjawab pertanyaan Daniel. Namun, yang terjadi adalah ia tidak mampu mengutarakan isi hati nya.

"Sudah cukup hyung. Aku tidak mau kita seperti ini"

Kang Daniel memeluk tubuh Seongwoo erat. Seongwoo hanya terdiam tanpa membalas pelukan Daniel

"Daniel-ah.. aku... Aku tidak bisa."

Daniel terkejut mendengar ucapan Seongwoo yang terputus. Ia akhirnya bertanya lagi maksud Seongwoo yang sebenarnya.

"Apa maksudmu, hyung?"

Daniel memegang kedua tangan Seongwoo dan menatap ke dalam mata nya.Ia menjadi bingung karena perkataan Seongwoo tadi.

"Daniel, aku tidak bisa. Aku tidak bisa menjalin hubungan dengan mu seperti ini"

Seongwoo menarik tangan nya kemudian membelakangi Daniel. Tanpa ia sadari, cairan bening keluar dari pelupuk mata nya. Ia terisak. Namun ia berusaha sekuat tenaga untuk menahan tangisnya.

"Hyung, kau tahu kan? Aku menyayangimu. Aku tidak sama seperti mantan kekasih mu itu,hyung. Jangan samakan aku dengan dia."

Daniel segera memeluk Seongwoo dari belakang. Ia mengeratkan pelukannya pada tubuh Seongwoo.

"Aku tidak tahu Daniel, aku masih ragu dengan mu."

Ong Seongwoo mencoba berbicara di sela-sela isakan nya. Daniel yang menyadari bahwa kekasih nya itu menangis kemudian segera membalik tubuh kekasih nya itu.

"Mengapa kau menangis hyung?"

Daniel pun menyeka air mata yang menetes membasahi pipi Seongwoo.

"Jangan ragukan aku hyung. Aku benar-benar menyayangimu dengan setulus hatiku. Aku tidak menginginkan yang lain. Aku hanya menginginkan dirimu."

Kang Daniel, yang saat itu merasa hancur karena melihat Seongwoo menangis segera mengusap kepala Seongwoo, mencium kening nya cukup lama. Ia memeluk pinggang Seongwoo dan kemudian mengecup lembut bibir Seongwoo.

"Hyung-ah.. Saranghae"

Daniel kembali mengecup bibir Seongwoo,memagut bibirnya kemudian melumat nya lembut.Seongwoo membalas lumatan bibir Daniel dengan lembut.

Mereka pun kemudian berciuman cukup lama hingga akhirnya Seongwoo melepas tautan bibir mereka berdua.

Daniel mengelus pipi Seongwoo. Ia tersenyum menatap wajah orang yang ia sayangi itu.

"Daniel-ah...aku"

Sebelum Seongwoo sempat berkata-kata Kang Daniel buru-buru menempelkan jari telunjuk nya pada bibir Seongwoo.

"Sssstt.. aku tidak ingin mendengar apa-apa lagi dari mu, hyung.Kajja, kita kembali ke dorm. Aku khawatir, member yang lain akan mencurigai kita apabila kita keluar terlalu lama."

Kang Daniel pun menggenggam tangan Seongwoo dan mereka pun kembali menuju dorm

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
. To be continued...

Huaaa author stuck dan masih belum tau harus ngelanjutin nih ff jadi kaya otokeh...

Author pikiran nya lagi tersendat(?) Hikss /nangis dipelukan daniel/

Okelah kalo begitu, author mau cari ilham dlu ya yeorobeun... maaf kalo ntr update nya lama gitu yaa...

mianeee T.T

sarangeee muah:* /kisseu readers atu2 pake bibir hyunbin/

Continue Reading

You'll Also Like

75.9K 11.3K 26
Renjun mengalami sebuah insiden kecelakaan yang membawa raganya terjebak di dalam mobil, terjun bebas ke dalam laut karena kehilangan kendali. Sialny...
82.9K 7.2K 79
Kisah fiksi mengenai kehidupan pernikahan seorang Mayor Teddy, Abdi Negara. Yang menikahi seseorang demi memenuhi keinginan keluarganya dan meneruska...
1.2M 62.2K 66
"Jangan cium gue, anjing!!" "Gue nggak nyium lo. Bibir gue yang nyosor sendiri," ujar Langit. "Aarrghh!! Gara-gara kucing sialan gue harus nikah sam...
71.1K 3.4K 7
meskipun kau mantan kekasih ibuku Lisa๐Ÿ˜ธ (GirlxFuta)๐Ÿ”ž+++