Secret Love (OngNiel)

merrylix által

52.8K 4.8K 209

Saat Kang Daniel dan Ong Seongwoo terlibat dalam sebuah hubungan cinta diam-diam. Apa yang akan terjadi diant... Több

confession
first date
first date 2
photo shoot
kim jonghyun
Seongwoo's doubt
let's just show it
destiny
Debut Day!
1st Win !!!
going to LA
what happened in LA?
Seongwoo's 23rd Birthday
mineral water yoga?!
Drunk in Love

morning activity

8.5K 644 11
merrylix által


Pagi-pagi sekali, Kang Daniel telah bangun. Ia segera menuju kamar mandi untuk membasuh muka dan menggosok gigi nya.

Setelah merapikan diri, Kang Daniel segera mengganti baju nya dengan baju training dan memakai sepatu olahraga nya.

"Kriett"

Ia membuka pintu dorm perlahan.Takut membangunkan member lain yang sedang tertidur. Maklum,member wanna-one sedang kelelahan karena seharian kemarin menjalani aktivitas yang padat dan hal tersebut menyita banyak waktu tidur mereka.Sehingga wajar jika mereka semua belum ada yang bangun sekarang.

Kang Daniel menghirup dalam-dalam udara di luar.Mencoba mengisi penuh paru-paru nya dengan udara yang masih bersih belum tercampur dengan polusi. Ia mulai meregangkan otot-ototnya, sambil sesekali mengamati keadaan diluar.

"Sepi sekali" ujarnya

Setelah agak lama meregangkan otot nya, ia pun kemudian memasang earphone dan mem play lagu favoritnya, Get Ugly-by Jason Derulo. Kepala nya bergerak-gerak mengikuti alunan musik tersebut. Ia pun mulai berlari-lari kecil meninggalkan dorm nya menuju jalanan yang masih sepi.

Hari ini ia mengenakan baju training berwarna blue navy dengan masker berwarna hitam untuk menutupi wajahnya.Dan.. jangan lupakan topi. Ia memakai topi berwarna hitam yang merupakan hadiah dari fans nya.

Semenjak menjadi member wanna-one, popularitas nya menjadi naik. Ia menjadi sangat dikenal oleh orang-orang dari segala usia. Akan sangat berbahaya bagi nya apabila tidak melakukan penyamaran.

Kang Daniel masih terus berlari, dan ia semakin jauh meninggalkan dorm nya. Tampak dua tiga orang diluar sini yang juga melakukan aktivitas lari pagi seperti dirinya.

Ia sebenarnya agak sedikit cemas, meskipun ia melakukan penyamaran, namun fans banyak yang hafal betul dengan postur tubuhnya.

Tinggi 180 cm, dengan bahu yang panjang nya mencapai 60 cm. Tidak banyak pria korea yang memiliki postur tubuh seperti miliknya.

Hal itu seperti anugerah tersendiri untuk Kang Daniel karena dengan itulah orang akan gampang mengingat dirinya.Dan karena fans nya juga mengatakan bahwa ia sangat um.. sexy. Sehingga ia pun sangat senang dengan tubuh yang ia miliki sekarang.

"Omo..oppa? K-Kang Daniel oppa?!"

Tiba-tiba suara seorang gadis mengagetkannya. Kang Daniel menghentikan aktivitas berlari nya dan melepas earphone yang terpasang di telinga nya. Ia melihat kearah gadis yang memanggil nama nya.

"Ne..?"

Kang Daniel tersenyum dari balik masker nya, namun yeoja itu tidak dapat melihat senyumnya.

Tak berselang lama, gadis tersebut segera mengeluarkan ponsel pintar miliknya dan bersiap memotret dirinya. Kang Daniel menghampiri gadis tersebut. Menempelkan tangan pada kepala si gadis.

"Berjanjilah, kau tidak akan mengatakan keberadaanku ini di internet, arra?"

Kang Daniel melepaskan masker nya, tersenyum hangat menatap wajah gadis tersebut. Gadis tersebut mematung di tempatnya berdiri. Keseimbangan tubuhnya terganggu. Ia terhuyung ke jalanan. Ponsel nya terjatuh. Ia masih memandangi sosok Kang Daniel. Tak bergerak sama sekali dari tempatnya. Kang Daniel hanya tersenyum menatap nya.

"Yaksokhajja?"

Kang Daniel mengacungkan jari kelingking nya ke gadis tersebut. Kemudian, ia memakai kembali masker dan earphone nya, melanjutkan aktivitas berlari nya.

Gadis yang baru saja bertemu dengan Kang Daniel itu masih belum tersadar, sama sekali tidak melakukan apa-apa. Ia masih mengamati sosok Kang Daniel hingga menghilang dari pandangannya.

*****

Sudah setengah jam Kang Daniel berlari-larian. Ia merasa cukup lelah. Keringat bercucuran membasahi pelipisnya. Namun, tetap.. dalam keadaan apapun juga ia masih terlihat.... tampan

Ia menepi, kemudian duduk di sebuah bangku. Meregangkan kaki sambil mengatur nafas nya. Ia melepaskan masker dan earphone nya tetapi masih menggunakan topi nya.

Matahari sudah semakin meninggi. Dan, member wanna-one yang lain mungkin juga sudah bangun. Biasa nya di dorm pada jam-jam seperti ini, ricuh dengan suara-suara member yang kelaparan. Mereka semua seperti sekumpulan anak TK yang merengek-rengek minta di buatkan makanan oleh Ibu nya.

Jisung,Sungwoon dan Minhyun yang biasa nya memasak untuk member wanna-one. Mereka bertiga sudah seperti 'ibu' bagi member wanna-one.

Tidak jauh dari tempat duduknya, Kang Daniel melihat kotak sebesar lemari es berwarna hijau yang berisi minuman. Ia segera mengeluarkan uang dari saku nya, dan memasukkan nya ke dalam kotak minuman tersebut.

Pada waktu seperti ini, ia hanya butuh air mineral saja untuk menghilangkan rasa dahaga setelah berlarian cukup lama.
Sambil meminum air mineral, ia mengamati keadaan di sekitar.

Terlihat sudah banyak orang yang memenuhi jalanan tersebut. Mata nya terfokus pada seekor anjing berwarna putih ras husky milik seorang pria berusia sekitar 30 tahun.

Anjing itu berlari mengikuti sepeda milik tuan nya. Kang Daniel tersenyum melihat nya. Ia kemudian teringat akan kucing nya, Rooney dan Peter yang ia tinggalkan di rumah. Rooney dan Peter kucing yang penurut, dan setia pada Daniel. Mereka akan selalu mengekor Daniel kemanapun Daniel pergi.

Tak berselang lama setelah si anjing dan tuan nya tadi lewat, lewatlah seorang pria bertubuh tinggi dan atletis. Pria tersebut menggunakan topi berwarna putih bertuliskan 'supreme' sebuah brand fashion ternama.

Kang Daniel terbelalak kaget menatap nya.Ia segera bangkit berdiri, berlari menghampiri pria tersebut.

Pokk!

Sebuah tepukan lumayan keras mendarat di punggung pria bertopi putih tersebut. Pria tersebut menghentikan aktivitas berlari nya. Menoleh cepat kearah seseorang yang menepuk punggung nya dan bersiap memaki.

"Y-ya!"

Ia meninggikan suara nya ke arah Daniel. Namun, apa yang terjadi.. Ia terkaget saat melihat sosok Daniel.

"Neo? Sedang apa kau disini?! Kang... Euigeon?"

Pria tersebut pada awalnya ingin berteriak namun ia cepat-cepat merendahkan suara nya. Membuat Daniel tidak dapat menahan tawa nya saat nama lama nya dipanggil

"Ya!..hyung.. sstt"

Kang Daniel cepat-cepat membekap mulut pria tersebut. Ia menarik tubuh pria tersebut dan menepikan badan nya ke pinggir jalan.

"Aku tidak tau bahwa kau juga akan lari pagi hyung. Hahaha"

Kang Daniel tertawa sembari menampilkan barisan gigi nya yang rapi. Kata fans, ia mirip karakter 'peach' emoticon yang ada di kakaotalk.

Kang Daniel tampak lucu dan menggemaskan saat tertawa memperlihatkan gigi kelinci nya.

Kang Daniel sendiri tidak menolak sebutan itu karena ia pun juga merasa ada kemiripan antara dirinya dengan emoticon peach itu. Sehingga, fans Kang Daniel pun memiliki sebutan tersendiri yaitu 'peaches'

"Paboya"

Pria yang ternyata adalah Ong Seongwoo itu memukul kepala Daniel perlahan.

"Ya! Appo hyung"

Daniel meringis kesakitan sambil memegang kepala nya.

"Kau kalah hari ini hyung! Aku bangun lebih pagi darimu. Hahaha"

Kang Daniel tertawa lagi, kemudian berlari meninggalkan hyung nya seperti anak kecil yang sedang main kejar-kejar dengan teman nya.

Ong Seongwoo hanya berdecak sambil berkacak pinggang. Geleng-geleng dengan sikap Daniel yang kekanakan karena tiba-tiba berlari minta dikejar (?).

"Ya! Kang Euigeon-ssi! Tunggu aku!"

Ong Seongwoo bergegas lari menyusul Kang Daniel yang semakin jauh meninggalkan dirinya. Sambil berlari-larian, sesekali Kang Daniel menoleh kebelakang untuk memeriksa hyung nya itu.

"Ayo, hyung kejar aku! Kau lama sekali hahaha"

Jadilah, pagi itu kedua pria tampan tadi menghabiskan pagi nya dengan senda gurau layaknya anak kecil.

*****

Ong Seongwoo dan Kang Daniel tiba di dorm pukul 10.00 pagi. Dorm terlihat sangat sepi. Ketika Daniel mengucapkan salam saat masuk, tidak ada satu orang pun yang membalas salam nya.

Aneh sekali, pikir Daniel.

Kemana kah gerangan penghuni dorm ini pergi? Biasa nya dorm ini selalu ricuh pada jam-jam seperti ini.

Ong Seongwoo memeriksa keadaan sekitar.Ia masuk ke dalam kamar member, memeriksa ke dalam kamar mandi, dapur, tempat mencuci, tempat menjemur pakaian bahkan halaman belakang tidak luput dari investigasi nya (?).

Sedangkan Kang Daniel berjalan menuju kearah dapur, mengambil sebotol air mineral dari lemari es dan menenggak nya cepat.

Ia kemudian berjalan ke ruang tengah. Berbaring di sofa, meregangkan otot-ototnya. Keringat masih bercucuran membasahi seluruh badan nya.

Tidak lama kemudian, Ong Seongwoo juga mengambil air mineral dari lemari es.Ia mengambil tempat duduk di dapur. Meminum air mineral nya seteguk demi seteguk.

Setelah berhasil mengusir dahaga nya, ia bergegas menghampiri Daniel yang sedang mengistirahatkan badan. Ia bermaksud mengatakan bahwa member wanna-one tidak ada di seluruh penjuru dorm karena ia telah memeriksa semua tempat satu persatu.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
. Namun...




















To be continued...




Penasaran ga dgn kelanjutan nya? Stay tuned yaaa! Kkk

Oiyaa sblm nya author pgn ngucapin terimakasih banyak buat kalian yg udah mau membaca ff absurd ini kkk.

Anyway..sbnr nya this is the first time buat athor nge publish ff author di wattpad. hehe

Oiya, jgn lupa vote+comment yaaa

Gomawo^^ /bow with niel&ong/

Olvasás folytatása

You'll Also Like

1.1M 11.4K 20
Sebelum membaca, alangkah baiknya kalian untuk follow akun wp gw ya. WARNING!!!🔞 YANG GAK SUKA CERITA BOYPUSSY SILAHKAN TINGGALKAN LAPAK INI! CAST N...
205K 19.3K 71
Freen G!P/Futa • peringatan, banyak mengandung unsur dewasa (21+) harap bijak dalam memilih bacaan. Becky Armstrong, wanita berusia 23 tahun bekerja...
70.3K 3.4K 7
meskipun kau mantan kekasih ibuku Lisa😸 (GirlxFuta)🔞+++
117K 12K 34
" Pada akhirnya akan selalu ada hal baik yang menerpa kita setiap harinya, biarlah takdir yang mengubah dan biarkan waktu yang menentukan , jangan ka...