Temen Tapi Demen

By seulca

9.9K 556 47

Gue pun syok. Entah sejak kapan persepsi gue berubah, tapi si item pesek itu jadi hot banget. More

The Daily Routine
Mates
Realization
Gara-gara Roti Gulung
Teka-teki
Ular Berbisa
That Simple Act
Play Pretend
Another 'Hello'
Modus 101
Karung Goni 1/2 (Edisi 17-an)
Lupa Sejenak

(Late) Casts Introduction

960 37 9
By seulca

In order of appearance

The Main Cast(s)

Nana
Denanda Alka Divyanisa

People won't deny kalo Nana sebenernya termasuk deretan cewek cakep angkatan. Badannya yang tinggi semapai dan muka tenangnya ngasih dia kesan graceful aka anggun. Sayang aja kelakuannya ngga berbanding lurus sama wajahnya. Udah mana ceroboh, ngakaknya suka ngga dikontrol. Nana juga payah banget nyembunyiin perasaannya entah itu sedih, marah, kesel.. suka. Ya, dia lebih sering mengutarakan perasaannya karena lebih plong. Tapi ngga tau deh ya kalo rasa suka bakal diutarain apa ngga.

Kai
Kaivan Putra Adhirajasa

Terobsesi sama olah raga futsal. Apa apa futsal, ini itu futsal. Kalo futsal wujudnya manusia mungkin udah dikawinin dari jaman kapan tau. Selain itu juga demen banget sama game online. Kehidupan cowok satu ini ngga jauh-jauh dari dua hal tersebut, paling sama nongki-nongki. Oh, empat hal deng.. sama Nana juga.

Chandra
Chandrika Zhafran Malik

Teman sepermainan Kai yang kalo udah masalah cewek lihai banget. Bermodalkan tampang ganteng dan kata-kata manis, banyak cewek yang udah kepincut sama brengski satu ini. Saking pinternya masalah cewek, dia sampe bisa menganalisa situasi antara Nana dan Kai.

Jennie
Jenittra Rajani Shifa

Harusnya sih tangan kanan Nana di struktur eskul Dance, tapi terjadi disfungsi jabatan karena kedua insan ini sebenernya saling membenci. Atau mungkin Jennie yang lebih benci Nana. Jennie yang merupakan anak terakhir dari 3 bersaudara ngga terbiasa ngga mendapatkan apa yang dia inginkan. Makanya dia bete parah waktu tau Nana 'senempel' itu sama Kai.

Jafar
Jafar Alfarezi Adiwangsa

Terkenal di dunia maya karena channel youtubenya. Konten video Jafar biasanya berupa coveran lagu-lagu barat, vlog keseharian, dan beberapa challenge bareng Jimmy-Titan. Ngga heran subscribersnya bejibun karena selain ganteng, suaranya juga masyaAllah bikin nyebut.

Krystal
Kiera Ishfy Rayadinata

Ini semuanya serba mampus. Tajir mampus. Cantik mampus. Pinter mampus. Aduh mampuslah kalian para lelaki mencoba menyamakan derajat dengan tuan putri Krystal. Dia aware sama segala kelebihannya sehingga itu membuat dia jadi angkuh dan selalu merasa di atas orang lain. Semua orang tunduk padanya. Semua, kecuali satu..

The Side Cast(s)

Sera (Heera) - Misha (Minra) - Alea (Sunggi)
Alesha Aryasatya Seraphina  - Misha Kirani Shafa - Alea Dyandra Zevanna

Karena perangainya yang easy going sebenernya Sera diidam-idamkan oleh beberapa cowok angkatan. Tapi emang dianya aja yang males pacaran dan merasa belum nemu yang bener-bener The One. Beda prinsip sama Misha yang segala jenis cowok dicoba HAHAHAH. Ngga kok Misha bukan cewek bandel, she said it's just for her experience sake. Kalo Alea jelas atuh punya dedek Junhoe, tapi entahlah gimana kelanjutannya karena sejujurnya Alea tuh ngefans sama salah satu temen Kai.

Bhanu (Bogum) - Inka (Irene)
Bhanu Raditya Nugraha - Inka Shabira Maveen

Kakak kesayangan seluruh umat manusia. Bhanu, yang beda 5 tahun sama Nana, seringkali menempatkan Nana sebagai anaknya ketimbang adiknya. Mungkin sisi Bhanu yang itu juga yang bikin hati Inka dagdigdugder cie gitu. Hubungan mereka udah berjalan hampir 3 tahun.

Jimmy (Jimin) - Titan (Taehyung)
Jeremy Albie Bagaskara - Tristan Kharisma Areliano

Orang-orang sering bilang mereka sidekicknya Jafar, deketin Jafar karena mau numpang tenar, blablabla. Orang-orang ngga tau aja kalo bukan karena Titan sama Jimmy, Jafar mungkin ngga akan pernah pede bikin channel youtube. Titan-Jimmy itu layaknya Fred and George dan Jafar sebagai Ronald nya. Demen ngusilin tapi sayang. Bagi mereka, Jafar itu adik kecil yang butuh perlindungan.

Malyka/Devo (Minrin) - Gufta (Seunghoon)
Malyka Narindra Devo - Shagufta Haden Trisutomo

Teman sepergaulan Nana di tempat les. Walaupun nih dua orang kerjaannya adu bacot mulu sampe suka ditontonin sekelas tapi sesungguhnya mereka saling meng-acknowledge persamaan diri mereka.

And so on.. untuk sementara segini dulu😆

Continue Reading

You'll Also Like

135K 10.5K 88
Kisah fiksi mengenai kehidupan pernikahan seorang Mayor Teddy, Abdi Negara. Yang menikahi seseorang demi memenuhi keinginan keluarganya dan meneruska...
93.7K 14.3K 19
Yang publik ketahui, kedua pemimpin perusahaan ini sudah menjadi musuh bebuyutan selama bertahun-tahun lamanya, bahkan sebelum orang tua mereka pensi...
101K 9.8K 26
Brothership Not BL! Mark Lee, Laki-laki korporat berumur 26 tahun belum menikah trus di tuntut sempurna oleh orang tuanya. Tapi ia tidak pernah diper...
1M 86.7K 30
Mark dan Jeno kakak beradik yang baru saja berusia 8 dan 7 tahun yang hidup di panti asuhan sejak kecil. Di usia yang masih kecil itu mereka berdua m...