I Hate You Cho

By Dhelfishy

18.5K 1.1K 185

Kehidupan seorang Kim Yesung yang sangat indah dan penuh warna seketika hancur saat seorang Cho Kyuhyun masuk... More

prolog
Chapter 1
Chapter 2
Chapter 3
Eunhyuk Birthady
Chapter 4
Siwon Birthday
Chapter 5
Promosi
Chapter 7
Chapter 8
Chapter 9
Chapter 10
Chapter 11
Chapter 12
Chapter 13
Chapter 14
Chapter 15
Chapter 16
Chapter 17
Chapter 18
Chapter 19

Chapter 6

823 58 1
By Dhelfishy

Sebelum di mulai dedek author mau minta maaf sebelumnya kalau chapter 5 penuh dengan ke typo-an,bahkan setelah dedek author baca lagi ada tulisan yang dedek author sendiri susah artiin ke typo-anya dan ada typo yang bikin dedek author ngakak.

Jadi yang chapter ini author akan membuatnya sedikit terhindar dari typo

Sekali lagi author minfa maaf ya karna ke sempurnaan hanya milik Tuhan Yang Maha Esa 😁😁😁

#Ryeowook room

Terlihat seorang yeoja cantik sedang memandang lantai dengan tatapan kosongnya,tidak peduli saat sang suami memanggil namanya sedari tadi.

"Yeobo yeobo...hei ryeowook-ah,gwenchana ?apa kau memikirkan sesuatu ?"tanya sang suami dengan menggoyangkan bahu ryeowook lembut.

"Ah....ne ?kau ada bilang sesuatu ?"tanya ryeowook kelabakan.

"Kau memikirkan sesuatu ?"

"Hmmm...oppa kau ingat namja yang di bawa yesung beberapa hari yang lalu ?"sang suami membalas dengan anggukan.

"Aku rasa dia mirip...."

"Aku rasa juga begitu,apa karena marga mereka yang sama ?"ucap sungmin yang masih berpikir positif,yaakkk!!!Lee Sungmin apakah semua nama yang bermarga Cho selalu berwajah kembar eoh ?

Lalu dengan secapat kilat sungmin merogoh hpnya yang terenggok di atas meja nakas, lalu mendail nomor seseorang setelah dirasa ada suara dari sebrang telfon ia mulai berbicara.

"Minho-ah bisakah kau mencari informasi tentang seseorang ?"

"Ne hyung,tentang siapa ?" tanya seseorang yang disebrang ,yang di ketahui bernama Choi Minho atau lebih dikenal dengan nama Minho itu.

"Datanglah ke kantorku,aku akan memberitahumu besok"

"Baiklah hyung,besok pagi-pagi aku akan ke kantormu"

"Gomawo minho-ah"

"Ne hyung"

Tuutt..tuutt..

Sambungan telpon terputus menyisakan sungmin dengan pemikirannya sendiri.

.
.

Title :I Hate You Cho
Cast :~ Yesung
~ Kyuhyun
~Donghae
~Lee Joon Gi
~temukan sendiri ^^
Pairing :Kyusung,Yekyu
Rate :T
Genre :BL,Yaoi,BoysxBoys
Warning:Typo,Kekerasan,Alur gak nyambung dan kecepetan

.
.
"Happy reading 😊"

"Huummm...baby ku yang manis sedang apa eoh ?"

"Ahh...aku merindukannya"

"Aku merindukan bibir cherry-nya yang sangat manis itu"

Pikiran-pikiran tentang yesung masih mendominasi atau lebih tepatnya selalu mendominasi pikiran Cho Kyuhyun,hingga ia tidak menyadari bahwa ia telah kalah dari permainan yang ia mainkan tadi,terlihat tulisan 'game over' di layar yang berbentuk persegi panjang itu,oh ayolah seorang Cho Kyuhyun tidak pernah mau menerima kekalahan bahkan dalam hal bermain game, apa kau sudah kehilangan akal sehat mu itu eoh ?.

"Uaaaa...aku bisa di buat gila olehnya"teriak kyuhyun frustasi lalu menutup seluruh tubuhnya dengan selimut tebalnya,setelah ia melempar pacar tersayangnya kesembarang arah dan beruntung sekali pacarnya terjatuh pas di atas karpet tebal nan halus milik namja Cho itu.

Mari kita tinggalkan seorang Cho Kyuhyun dengan imajinasi-imajinasinya tentang namja berkepala besar itu,mari kita beralih ke namja yang sedari tadi mendominasi pemikiran Cho Kyuhyun,terlihat yesung sedang terduduk diatas ranjang yang beralaskan sprei kura-kura.

"Tapi kenapa saat aku melihat wajah setan mesum itu aku jadi teringat wajah seseorang,tapi siapa ?"monolog yesung dengan bibir yang di poutkan.

Yesung sebenarnya ia telah tertidur tetapi saat ia terlelap ia terbangun dikarenakan, mendapatkan sebuab mimpi yang sangat buruk menurut yesung bahkan lebih buruk dari pada mimpi tentang hantu,sampai sebgitu menyeramkannya mimipimu eoh ?.

"Ahhh....sudahlah mending aku tidur,dari pada nanti wookie imo mulai ceramahan yang kayak kereta express itu" ucap yesung seraya membayangkan wajah bibi tersayangnya sedang menceramahi dirinya membuatnya bergidik ngeri.

Dua makhluk Tuhan itu mulai menyelami dunia mimpi mereka,beristirahat untuk menyiapkan tubuh agar lebih fresh besok.

.
Kyusung
.

"Sung...eoh,kau sudah bangun rajin sekali"

"Haish im..eomma sungie bangun siang salah bangun pagi salah,terus sungie harus bagaimana eoh ?"ucap yesung dengan mempoutkan bibirnya.

"Sudahlah cepat ke bawah untuk sarapan, eoh!satu lagi ada yang menunggumu di bawah"

"Siapa ?"

"Namjachingu-mu"

"MWOOO!!!??!!"

"EOMMA DIA BUKAN NAMJACHINGU-KU" teriak yesung dengan mata yang nyaris keluar dan tidak luoa bibir yang di majukan kedepan lucu..

"Sudahlah cepat kebawah,kau membuat telinga eomma sakit"

"Eomma macam apa dia huh!menyebalkan!!"omel yesung pelan,tentu saja pelan kalau sampai ketahuan nyonya Kim habislah dia.

"SETAN MESUM,NGAPAIN KAU BERADA DI RUMAH KU!!!"teriak yesung saat melihat kyuhyun yang telah duduk ganteng di ruang keluarga rumah itu.

"Tentu saja menjemput mu sayang"ucap kyuhyun dengan senyuman yang dapat membuat siapa saja meleleh dibuatnya,dan ucapan itu berhasil membuat semburat merah di pipi yesung yang putih.

"Nak kyuhyun ayo ikut sarapan"

"Gak usah repot-repot eommonim"

"Tidak repot,ayo ikut"mereka pun berjalan menuju meja makan yang sudah berisi sungmin dan jongjin.

"Anyeonghaseo" sapa kyuhyun hormat.

"Eoh kyu,kau kesini untuk menjemput yesungie"

"Iye abeonim"ucap kyuhyun sambil tersenyum.

"Kyu,abeonim duluan ya,soalnya ada urusan di kantor,jongjin-ah kajja kau bisa terlambat"

"Ne appa,eomma jongjin sekolah dulu ya"pamit jongjin pada eommanya.

"Ne hati-hati ya"

"Hyung aku sekolah dulu, kyu hyung semangat ya kalau berasama hyung ku yang cerewet ini"

Pleetaakkk

"DASAR TIDAK SOPAN!!!"marah yesung dengan menghadiahi jitakan sayang pada jongjin.

"Sudah sudah kalian itu berantem terus" ucap sungmin menengahi pertengkaran kakak beradik itu.

"Yeobo aku kerja dulu ya"

Cuuppp

Sebuah ciuman mendarat di bibir ryeowook,awalnya itu hanya sebuah kecupan ringan tetapi,sungmin mulai berani melumat bibir ryeowook dengan sebelah tangannya menahan tengkuk ryeowook memperdalam ciuman mereka.

"EOMMA/APPA!!!"teriak jongjin dan yesung barengan.

"Hehehe,maaf appa kelepasan" ucap sungmin dengan senyum watados nya,sedangkan ryeowook sedang menunduk menyembunyikan rona merah yang ada di pipinya,yesung dan jongjin tentu saja hanya membuang muka malas.

"Setan mesum cepat habiskan makanmu lalu cuci piring!!"

"Tidak perlu biar eomma yang mencucinya nan..."

"Tidak usah eomma kita ajarkan setan mesum nan manja ini sebuah pelajaran"ucap yesung dengan seringai di bibirnya,kyuhyun yang melihatnya bergidik ngeri.

"Tapi..."

"Kau tidak bisa cuci piring ?"

Deg!

Ucapan yesung benar-benar menohok hatinya, semua yang dikatakan yesung benar adanya,oh ayolah Cho Kyuhyun itu seorang pewaris tunggal perusahaan Cho Corp yang merupakan perusahaan terbesar di Korea,hidupnya penuh dengan di manja oleh para pelayan,cuci piring ?tentu saja belum pernah bahkan memasuki dapur saja ia jarang.

Dan dengan terpaksa kyuhyun pun mencuci piringnya,ya setidaknya ia ingat bagaimana pelayannya mencuci piring setidaknya ia tidak sia-sia pergi kedapur dulu.

"Sayang sudah"lapor kyuhyun dengan muka merajuk,yesung yang melihatnya terkekeh geli melihat raut wajah kyuhyun.

"Eomma sungie berangkat ne"pamit yesung dengan bibi imutnya itu,kyuhyun mengikuti dari belakang setelah berpamitan.

Mereka pun berada dalam mobil kyuhyun tidak ada pembicaraan sama sekali,kyuhyun tentu saja sedang fokus menyetir mobilnya dengan wajah merajuk,yesung asik memandang ke kuar jendela tetapi sesekali melihat ke arah kyuhyun,"apa dia marah ?"monolog yesung.

"Kyuuuuu.....kau marah padaku ?"tanya yesung dengan wajah bertanya yang sangat imut,kyuhyun bersumpah kalau saja ia tidak dalam mode merajuk ia akan membanting stir mobilnya kekiri,lalu melumat bibir tipis yang sangat menggoda itu.

"Haish...ayolah aku hanya bercanda huumm"ucap yesung lagi dengan turtle eyes-nya,runtuh sudah pertahanan kyuhyun ia membanting stir mobiknya ke kiri dan memberhentikan mobilnya di tepi jalan.

"Kauuu!!!"

"Mppphhttt"

Kyuhyun melumat bibir tipis itu dengan brutal (?) melumatnya atas dan bawah secara bergantian,yesung yang mendapat perlakuan seperti itu membelakkan matanya namun semakin lama ia terbuai dengan ciuman yang dilakukan kyuhyun, ia mulai memejamkan matanya menikmati perlakuan kyuhyun padanya.

Tidak biaa di pungkiri lagi kalau ciuman seorang Cho Kyuhyun sangat memabukkan,ada rasa aneh yang di hatinya senang ? Marah ? Ntahlah yesung juga tidak tahu perasaan apa itu,tapi yang ia tahu sekarang perutnya terasa seperti ada ribuan kupu-kupu yang terbang membuatnya geli,yesung mulai memukul dada kyuhyun sebagai tanda bahwa ia membutuhkan oksigen sekarang dan dengan berat hati kyuhyun melepas pangutan pada bibir tipis nan manis milik yesung.

Hoshh..hosh..hosh...

Yesung mulai meraup oksigen sebanyak-banyaknya,mata sayunya tanpa sengaja bertabrakan dengan mata tajam milik kyuhyun membuatnya merona mengingat kegiatan mereka tadi.

"Bagaimana aku bisa marah dengan mu sayang, kau begitu cantik"

Pleetaakk

"Yaaakkk!!!aku itu tampan kau tahu TAMPAN!!!"teriak yesung dengan menjitak kepala kyuhyun,membuat kyuhyun tekekeh geli tangannya sudah gatal untuk mengusak-usakkan pada kepala besar yesung,mereka pun memulai perjalanan ke sekolah yang sempat tertunda akibat euhhmmm kalian tau lah.

.
Kyusung
.

Joon gi seongsenim terlihat memasuki kelas,yang secara otomatis suasana kalas langsung senyap.

"Anyeong"sapa joon hi seongsengnim saat tiba di depan kelas.

"Anyeonghaseo seongsengnim" ucao seluruh murid yang berada di kelas itu.

"Kumpulkan tugas yang waktu itu seongsengnim berikan,maaf kemaren seingsengnim tidak masuk karena ada acara"seluruh murid pun langsung menaruh tugas kelompok mereka ke depan.

"Setan mesum cepat mana tugas pidatonya"tagih yesung (bayangin aja pose yesung kayak bendahara nagih uang kas kelas ya).

"Sepertinya aku tidak membawanya sayang"

"Yaaakk!!!bagaimana kau tidak nisa membawanya!!!" teriak yesung yang membuat seluruh kelas menatap ke arahnya.

"Ada masalah yesungie ?"joon gi seongsengnim yang melihatnya oun bertanya tapi hanya di jawab gelengan dengan senyum di paksakan oleh yesung.

"Lalu kau membawa tas di dalamnya apa huh!!"omel yesung seraya meranoas tas kyuhyun dari tangannya (kyuhyun).

"MWO??!!!KAU MEMBAWA TAS ISINYA HANYA PSP INI!!!"teriak yesung frustasi sambil memegang tersangka yang terdapat di tas kyuhyun apalagi kalau bukan psp nya.

"Yesungie kenaoa kau berteriak ?"joon gi seongsengnim bertanya dengan lembut seraya menghampiri meja yeusng dan kyuhyun.

"Tugas kalian mana ?"

"I..itu seongsengim..."

"DASAR KAU ANAK IBLIS!!!" unoat yesung dalam hati.

"Itu apa yesungie ?"

"Itu...saya membawa puisinya ta..tapi setan mesum ini"

"Ne ?"

"Eh,maksud saya kyuhyun lupa membawanya"ucap dengan wajah takut.

"Baiklah,pidatonya bisa kalian kumpul besok"ucao joong gi seongsengnim lalu mulai melakukan aktivitasnya pagi hari di kelas sebagai wali kelas.

"Dasar setan pabbo!"

#kantin sekolah

"Dasar setan pabbo,IQ mu saja yang katanya tinggi ternyata otak mu sangaaatttt pabbo,bagaimana kau bisa lupa hak seperti itu huh!!!"

"Untung saja joon gi seongsengnim dalam mood baik,kalau tidak aku dan kau akan di hukum kau tahu DI HUKUM" teriak yesung frustasi sambil menekan ucapan terakhirnya.

"Mianhae,aku kan tidak ingat"ucap kyuhyun membela dirinya.

"Bagaimana kau bisa ke sekolah membawa tas yang hanya berisi benda bodoh itu huh!!!"

"Yaaakkk!!!itu bukan benda bodoh!!!"

"Terserah!!!"ucap yesung sambil membuang muka dari kyuhyun,dan kyuhyun juga membuang muka dari yesung, sungguh kekanak-anakan ck!.

"Yaaakk!!!kalian mau sampai kapan bertengkar huh"teriak salah satu namja yang juga duduk di meja itu.

"DIA YANG MULAI"ucap kyuhyun dan yesung berbarengan dengan tangan menunjuk satu sama lain.

"Aigoo....kalian kompak sekali"

"Siapa bilang!!!"ucap mereka berbarengan lagi,eunhyuk dan donghae yang sedang bersama mereka pun tertawa yang mendapatkan tatapan tajam kyusung,aigoo...kompak sekali pasangan ini eoh?!.

"Diamlah kau, dasar ikan bantet!!!"ejek yesung dengan muka menantang yang sangat lucu,eunhyuk yang berada di depan yesung langsubg mencubit pipi chubby yesung.

"Heh!!!kau monyet ragunan jangan sentuh pipi yesungie hyungku!!!"marah kyuhyun sambil menepis tangan eunhyuk yabg berada di pipi chubby yesung.

"Apasi kau dasar setan gembul!!!"

"Apa kau bilang ?!!badan ku ini proposional tau!!"

"Huh!!!kau bahkan menghabiskan makan..."

"Makanan dimana ?"tanya yesung dan donghae berbarengan.

"Ma..maksudku i..itu dia menghabiskan makanannya dengan lahap"ucap eunhyuk sedikit gagap,donghae dan yesung hanya ber-oh ria mendengar penjelasan eunhyuk.

"Untuk mereka pabbo"

.
Kyusung
.

Jam istirahat telah berakhir dari beberapa menit yang lalu, semua murid pada berhamburan kedalam kelas untuk melaksanakan aktivitas belajar mereka yang terganggu.

Di salah satu kelas terlihat keadaan yang sangat ramai di karenakan guru matematika mereka belom dateng,tetapi saat semua murid-murid sedang asyik dengan pekerjaan mereka tiba-tiba...

Braaakkk!!!

Suara pintu di buka dengan kasar mengagetkan seluruh warga kelas,termasuk yesung yabg sedang mengobrol dengan eunhyuk dan donghae.

Beberapa orang berbadan besar dan tinggi dengan berpakian rapi ala pengawal memasuki kelas itu, dan berhenti di samping meja namja yang sesari tadi hanya memainkan psp kesayangannya,orang-orang tersebut membungkuk hormat.

"Tuan muda kyuhyun anda harus ikut kami sekarang" merasa namanya di panggil kyuhyun langsung mendongakkan kepalanya melihat siapa yang berbicara.

"Kenapa ?"tanya kyuhyun dingin dengan wajah yang tidak bisa di tebak.

"Tuan besar memanggil tuan muda kyuhyun"ucap salah satu dari mereka.

"Untuk apa orang tua itu memanggil ku,ternyata dia masih mengingatku,aku kira ia hanya mengingat para jalangnya itu"ucap kyuhyun dengan smirk di wajahnya,tentu saja pernyataan kyuhyun barusan membuat seorang Kim Yesung bingung.

"Bilang pada orang tua bangka itu kalau aku tidak ingin menemuinya"

"Maaf,tapi tuan besar menyuruh kami membawa tuan muda bagaimana pun caranya"

"Aku tak ingin, sudah sana pergi"

"Kami tidak akan pergi tanpa tuan muda"

"Aku Tidak Ingin Pergi!!!"

"Kalau begitu kami akan melakukan apa saja untuk membawa tuan muda,walupun dengan cara kekerasan" ucap salah satu dari pengawal itu,dengan intruksi dari orang itu tangan kyuhyun di pegang dengan sangat kuat.

"LEPASKAN!!" teriak kyuhyun dengan amarah yang memuncak.

"LEPASKAN ATAU AKU AKAN MENGHAJAR KALIAN!!!"ancam kyuhyun pada orang-orang yabg berpenampilan seperti pengawal pada kyuhyun,sudah tidak sabar akhirnya kyuhyun menendang salah satu orang tersebut hingga tersungkur,perkelahian pun tak bisa bisa di elakkan lagi seluaruh penghuni kelas membeku melihat pertengkaran satu banding lima itu.

"YAAAKKK!!!LEPASKAN"

"AKU BILANG LEPAS!!!!!"

"HAISSHHH!!!!!LEPASKAAAANNNN"

"LEPAASSSSS"

teriakan kyuhyun meminta lepas menggelegar di seluruh sekolah,bahkan kelas-kelas yang sedang melangsungkan kegiatan ngajar-mengajar pun ikut melihat, yesung dan teman-temannya (donghae,eunhyuk) hanya bisa menatap kyuhyun dengan tatapan iba.

Yesung ingin membantu kyuhyun tapi ia tidak tahu bagaimana caranya,orang-orang itu terlaku menakutkan apalagi saat bertarubg dengan kyuhyun,ya wakupun harus dia akui bahwa tadi kyuhyun sangat keren.

TBC

Akhirnya selesai juga nih chapter selesai juga,makasih ya yang udah nungguin FF punyaku 😊😊
Maaf aku gak bisa cepet-cepet update FF ini soalnya aku sibuk pake banget tugas-tugas numpuk ini juga mau ujian,jadi kemungkinan chapter selanjutnya bakal lama updatenya tapi di tunggu aja ya!!!

JANGAN LUPA VOTE DAN KOMEN 😉😘💕

Continue Reading

You'll Also Like

401K 40.8K 35
Menceritakan tentang seorang anak manis yang tinggal dengan papa kesayangannya dan lika-liku kehidupannya. ° hanya karangan semata, jangan melibatkan...
55.6K 12K 136
Jimin membutuhkan biaya untuk operasi transplantasi ginjal sang bunda namun dia bingung mencari uang kemana dalam waktu kurung 2 bulan. Sementara CEO...
269K 28K 30
warn (bxb, fanfic, badword) harris Caine, seorang pemuda berusia 18 belas tahun yang tanpa sengaja berteleportasi ke sebuah dunia yang tak masuk akal...
804K 38.9K 40
Alzan Anendra. Pemuda SMA imut nan nakal yang harus menikah dengan seorang CEO karena paksaan orang tuanya. Alzan kira yang akan menikah adalah kakek...