Chapter 2

1.1K 75 9
                                    

Title       :I Hate You Cho
Cast        :~ Yesung
                 ~ Kyuhyun
                 ~Donghae
                 ~Lee Joon Gi
                 ~temukan sendiri ^^
Pairing   :Kyusung,Yekyu
Rate        :T
Genre     :BL,Yaoi,BoysxBoys
Warning:Typo,Kekerasan,Alur gak nyambung dan kecepetan
Note        :Sesungguhnya ff ini murni hasil pemikiran otak saya,saya hanya meminjam nama saja selebihnya cast ini hanya milik Tuhan, orang tua mereka,dan saya *plaakkk*dan kyuhyun (read:yesung)

~Kyusung~

Mulai detik ini,menit ini,dan kedepannya ketenangan dan kegembiraan dalam hidup yesung sirna. Bagaimana tidak ? sekarang yesung duduk bersama seseorang yang sesadari tadi,ia sumpah serapahi untuk tidak duduk bersamanya,sedangkan orang itu hanya tersenyum evil kearahnya.

"Berhentilah melihatku,dasar menyebalkan"desis yesung dengan wajah ditekuk,yang justru membuatnya terlihat imut.

"Kau manis baby!" ucap kyuhyun yang membuat,semburat merah di pipi yesung terlihat.

"Ck!menyebalkan"

"Aku tahu sayang"

"Kim Yesung!!!jangan berbicara terus,perhatikan ke papan tulis" murka kibum seongsengnim dengan mata melotot,yesung hanya bisa menunduk menyesal sambil mengutuk namja yang di sebelahnya itu.

"Baiklah,Yesung silahkan kerjakan soal matematika yang ada di papan tulis ini"ucap kibum seongsengnim dengan nada dinginnya,kibumie masih sensi eoh ?! sembari menyodorkan spidol ke arah yesung.

"Ne ?" kaget yesung dengan wajah yang Demi Tuhan pabbo.

"Apa kau tidak mendengarnya ?!!kerjakan soal yang ada di depan sekarang K-I-M Y-E-S-U-N-G." murka kibum seongsengnim dengan menekan kalimat belakang yang ia ucapkan,yesung hanya bisa pasrah dan berdo'a semoga di beri kelancaran, saat mengerjakan soal yang ada di depan itu.

Yesung mengerjakan soal matematika yang sesungguhnya ia tidak mengerti sama sekali,ia hanya mencoba mengingat-ingat kembali yang sudah kibum seongsengnim jelaskan.

"Jawabanmu salah!harusnya kau mendengarkan bukannya mengobrol,sekarang kau keluar!!" murka kibum soengsengnim.

"Ta..tapi..."

"Tidak ada tapi-tapian,sekarang kau belajar di luar sampai jam pelajaran saya selesai,SEKARANG!" yesung berjalan keluar kelas dengan muka di tekuk,saat matanya bertemu dengan tatapan namja yang menyebabkan ia di keluarkan dari kelas,ia menatap tajam namja itu tatapan itu seolah berkata 'gara-gara kau aku dikeluarkan dari kelas setan!'

.
Kyusung
.


"Arrrgggghhh"

Suara erangan frustasi yesung terdengar hingga seluruh kantin,membuat dirinya menjadi pusat perhatian sesaat."gara-gara setan sialan itu aku dikeluarkan dari kelas,seorang Kim Yesung di keluarkan dari kelas,ANDWE..."racau yesung sambil mengacak rambutnya sebal.

"Sudahlah hyung,dari pada kau teriak-teriak tidak jelas yang bisa membuat tenggorokanmu sakit,mending kau makan sebelum makanannya dingin"nasehat donghae yang di balas dengan anggukan oleh yesung,sahabat ikannya itu ada benarnya juga,dari pada ia meneriaki setan sialan itu mending dia makan bisa membuat perut kenyang,dari pada memikirkan setan itu hanya bikin kesal.

Tidak sampai beberapa menit yesung makan dengan tenang,sang pengganggu (menurut yesung) datang dan menghancurkan segalanya,yesung yang malang. "Hai,baby....aku duduk disini ya" tanpa mendengar jawaban dari yesung, kyuhyun sudah lebih dulu duduk di samping yesung,sebenarnya kyuhyun tadi bertanya tapi karena gaya bicaranya itu lebih ke arah pernyataan.

I Hate You ChoWaar verhalen tot leven komen. Ontdek het nu