I Hate You Cho

By Dhelfishy

18.7K 1.1K 185

Kehidupan seorang Kim Yesung yang sangat indah dan penuh warna seketika hancur saat seorang Cho Kyuhyun masuk... More

prolog
Chapter 2
Chapter 3
Eunhyuk Birthady
Chapter 4
Siwon Birthday
Chapter 5
Chapter 6
Promosi
Chapter 7
Chapter 8
Chapter 9
Chapter 10
Chapter 11
Chapter 12
Chapter 13
Chapter 14
Chapter 15
Chapter 16
Chapter 17
Chapter 18
Chapter 19

Chapter 1

1.5K 84 11
By Dhelfishy

Title       :I Hate You Cho
Cast        :~ Yesung
                 ~ Kyuhyun
                 ~Donghae
                 ~Lee Joon Gi
                 ~temukan sendiri ^^
Pairing   :Kyusung,Yekyu
Rate        :T
Genre     :BL,Yaoi,BoysxBoys
Warning:Typo,Kekerasan,Alur gak nyambung dan kecepetan
Note        :Sesungguhnya ff ini murni hasil pemikiran otam saya,saya hanya meminjam nama saja selebihnya cast ini hanya milik Tuhan orang tua mereka, gue *plaakkk*dan kyuhyun (read:yesung)

.

.

.

Suara burung berkicau membuat sebuah alunan indah di atas langit,pohon-pohon hijau menambah kesan indah nan asri di taman itu.seorang namja manis, terlihat sedang menikmati pemandangan itu dengan senyum indahnya.

"Hmmmm,tidak salahnya datang pagi-pagi ke sekolah" gumam namja itu dengan senyum yang masih meng hiasi wajah manisnya.

"Hyung!" teriakan nyaring memanggil namanya, membuat namja manis itu yang diketahui namanya ialah Yesung menoleh ke belakang, dan mendapati sahabat ikannya tengah berlari kearahnya dengan tangan melambai.

"Yak!!aku carikan kemana-mana ternyata hyung disini,dan kenapa hyung melamun ?" tanya sahabat yesung itu dengan menggebu-gebu,yang membuat yesung tertawa dibuatnya.

"Kenapa hyung tertawa,aku tidak sedang bercanda" rajuk sahabatnya itu dengan pipi yang di gembungkan, "Hahaha...kau lucu donghae-ah hahaha"ucap yesung di selingi dengan derai tawa membuat matanya hilang entah kemana.

"Hyung,ayo ke kelas sebentar lagi masuk"ucap donghae sembari menarik tangan yesung kadalam genggamannya,selama perjalanan ke kelas mereka mengobrol banyak hal sampai.

DUG!

Suara benturan terdengar di sepanjang koridor sekolah, yesung meringis memegang kepalanya yang terantuk sebuah dada bidang yang ada di depannya itu.

"Yak!!!kalau jalan itu lihat-lihat,punya mata kan ?!kalau ada itu di pakai bukan hanya dijadikan pajangan wajah doang!!!" hardik yesung seraya mengangkat wajahnya untuk melihat tersangka tabrakan.

"Kau!"

Tersangaka tabrakan hanya memutar bola matanya jengah dengan omelan yesung,dan hendak pergi dari hadapan yesung,Tetapi tangannya di tahan oleh yesung dan membuat kesabarannya habis,dengan sikap namja manis itu.

"Maumu apa ?"

"Kau harus minta maaf kerena kau sudah me..." ucapan yesung terpotong saat bibir tebal kyuhyun,menyentuh bibi plum yesung singkat.

Seluruh orang yang sedang berlalulalang di koridor berhenti, saat melihat pemandangan yang mengehbohkan seluruh penjuru koridor,tidak terkecuali donghae yang melihat dengan wajah yang Demi Tuhan pabbo.

"Berisik" ucap Kyuhyun lalu berjalan meninggalkan yesung,yang masih membeku di tempat setelah kejadian 'itu'.

"Do...Donghae-ah tadi dia menci...ciumku ?" tanya Yesung terbata-bata akibat masih syok dengan kejadian tadi,sedangkan donghae hanya mengangguk dengan wajah yang tidak jauh beda dari yesung "aku rasa begitu"

"KYA!!!"

Teriakan nyaring milik yesung terdengar menggelegar di seluruh koridor sekolah,yesung yang sudah di kelilingi oleh amarah disekitar tubuhnya langsung berjalan menuju kelasnya dan kyuhyun berada,ya...mereka memang berada dalam kelas yang sama bahkan dari kelas X,meninggalakan sahabat ikannya yang sedang berteriak memanggil namanya sambil mengikuti yesung dari belakang.

Brak!!!

Suara pintu di buka dengan kasar membuat semua orang melihat ke sumber suara,kecuali satu orang yang berada di pojok belakang kelas dengan tampang tidak peduli.

"Yak!!!kau namja setan!!!" murka Yesung seraya berjalan menuju tempat kyuhyun berada,sedangkan kyuhyun hanya menoleh memberikan 'smirk' andalannya.

"Plak!!!"

Sebuah tamparan yang cukup keras mendarat di pipi kiri kyuhyun,tercetak jelas warna merah disana dan cap tangan mungil yesung juga terlihat di pipinya.

Semua orang yang berada di dalam kelas itu hanya bisa diam membatu, melihat kejadian yang tidak di duga-duga itu,seorang Cho Kyuhyun di tampar oleh seorang namja manis!ohhh...mungkin itu sudah menjadi salah satu bentuk penghinaan terhadap Cho Kyuhyun,tapi lihat ia bukannya merasa tersinggung dan marah ia hanya tersenyum,ada apa dengan mu Cho ?

"Aku sangat membenci mu Cho Kyuhyun" desis yesung tajam.

"Aku juga mencintai mu Cho Yesung" jawab kyuhyun dengan 'smirk' andalannya,yesung membalas dengan tatapan tajamnya yang sangat menggemaskan menurut Kyuhyun

"Cho Yesung ?ck!aku gak sudi menggunakan margamu" desis yesung tajam.

"Aku akan..."

Kriinnggg....(bel sekolah)

Ucapan kyuhyun terpotong saat bel tanda masuk berbunyi,membuat kyuhyun mendengus kesal "sial!"

..........

Beberapa menit setelah bel masuk berbunyi,muncullah seorang pria tampan nan charming berbalut kemeja navy dengan lengan bajunya digulung sampai sebatas siku,dipadukan dengan jeans putih dan jam tangan Swiss Army bewarna senada membalut pergelangan tangan kirinya,menambah kesan indah sang pria.

"Anyeonghaseo" sapa pria tersebut kepada anak didiknya itu.

"Anyeonghaseo joon gi seongsengnim" sapa murid-murid serempak,joon gi seongsengnim membalas dengan senyum khasnya.

"Bagaiman liburan semester kalian,apakah menyenangkan ?" tanya pria itu yang diketahuai namamya Joon Gi,atau lebih tepatnya Lee Joo Gi.

"Ne,menyenangkan" jawab murid-murid serempak,dengan senyum mengambang di wajah mereka apalagi murid-murid perempuan, mereka sedang memuji-muji ketampanan wali kelas mereka ini.

"Baiklah,karena sekarang semester baru jadi kita akan membuat sedikit perubahan"ucap joon gi seongsengnim misterius,membuat semua murid minus Kyuhyun berbisik-bisik dengan teman sebangku mereka, apa yang ingin di lakukan guru tampan mereka itu,melihat reaksi anak didiknya membuatnya tersenyum

"Jadi kalian akan berpindah tempat duduk sesuai dengan undian yang terdapat di dalam kotak ini"ucap joon gi seraya mengambil kotak putih dari dalam laci meja guru,setelah mendengar penjelasan dari joon gi seongsengnim tidak sedikit murid yang berseru senang,dan tidak sedikit pula yang menolak,sepertinya yesung termasuk yang menolak terlihat dari wajahnya yang sedang di tekuk.

"Geundae seongsengnim"ucap yesung sambil mengangkat tangannya,membuat satu kelas termasuk joon gi seongsengnim menatap kearahnya, "Bukankah urutan tempat duduk ini dipakai, sampai kita lulus meninggalakan kelas ini ?"tanya yesung sesopan mungkin,agar tidak ketahuan kalau dia sedang menyumpah serapahi usulan guru tampannya itu.

"Kau betul yesungie,tapi apa salahnya kita membuat suasana baru" ucap joon gi seongsengnim memberi pengertian,yesung hanya menjawab dengan anggukan lemas.

"Pokoknya aku tidak mau satu bangku dengan setan laknat itu"

"Baiklah,kalian akan mengambil ambil satu-satu undian yang ada dikotak ini di mulai dari depan,angka undiannya dimulai dari pintu,arraseo ?" ucap joon gi seongsengnim panjang lebar.

"Ne~~" jawab murid-murid serempak,lalu satu per-satu murid mengambil lalu tibalah saat yesung mengambil undiannya.

"Ya Tuhan...aku tidak mau dengan setan laknat itu,kabulkanlah do'a hambaMu ini" do'a yesung dalam hati,seraya mengaduk-aduk isi kotak itu lalu mengambil satu.

Selang beberapa menit waktunya kyuhyun mengambil undiannya,dengan wajah angkuh dan pecaya diri ia mengambil undiannya lalu berjalan menuju tempat duduknya,tetapi saat melewati yesung ia memberikan seringai andalannya, ke arah yesung yang mendapat 'Deadglare' dari yesung.

"Baiklah...silahkan di buka"ucap joon gi seongsengnim semangat.

"Jangan dengan setan laknat itu..."

"Baby sungie please...."

Yesung berjalan menuju tempat duduk barunya sambil melafalkan mantra "semoga tidak sebangku dengan setan sialan itu" tetapi sepertinya,keberuntungan sedang tidak berpihak dengannya.

"Kau!!!"

TBC

Kyaa.....selesai juga nih chapter 1,ada cast lee joon gi pada tau gak lee joon gi yang mana ?kalo gak tau itu looohhh actor ganteng yang main di moon lovers yang jadi wangso,dikarena kan lee joon gi selingkuhan pertama gue jadi gue masukin deh,setelah beberapa tahap seleksi *NGOAHAHAHAHA*
Udah ah....gue kebanyakan ngemeng disini ditunggu ya chapter 2 nya
.
Gue mau berterima kasih sama yang udah vote dan komen,vote dan komen kalian berharga sekali buat gue...
.
Oyaaaa.....jangan lupa vote oppdeul SJ di  http://popcrush.com/super-junior-vs-bts-march-madness-2017-best-boy-band-semi-finals/ semagat yaaaaa!!!sampe titik jempol penghabisan!!💪💪

Continue Reading

You'll Also Like

729K 58.5K 63
Kisah ia sang jiwa asing di tubuh kosong tanpa jiwa. Ernest Lancer namanya. Seorang pemuda kuliah yang tertabrak oleh sebuah truk pengangkut batu ba...
YES, DADDY! By

Fanfiction

309K 1.9K 10
Tentang Ola dan Daddy Leon. Tentang hubungan mereka yang di luar batas wajar
89.8K 9.1K 37
FIKSI
360K 21.9K 27
"I'll do everything for you." -Lian ⚠️ mengandung kata kata kasar. Entah kesialan apa yang membuat Lilian Celista terlempar ke dalam novel yang baru...