One Belongs To All

By BBHoax

505 68 4

Hidup Yeoreum sebenernya enak, dikelilingi cecan dan cogan. Tapi gara gara satu kalimat aja . . . "Yeo, seben... More

Famous
Gara gara famous
Jihoon oppa Mian
Hah?

Cast

151 17 0
By BBHoax

Lee Yeoreum

anak perempuan satu satu nya di keluarga Lee. Kgk kakaknya, adeknya, bahkan kembarannya laki semua. Paling manja, padahal bukan anak yang paling muda. Sifatnya suka beda sama orang yang udah kenal sama yang belom kenal. Paling benci kalo dia dipanggil 'bocah' sama kakak kakaknya maupun adeknya, kan emang bener sifatnya kayak bocah.

Min yongi (Lee yongi)

Anak pertama di keluarga Lee. Dingin, sukanya diem, hobbynya tidur kalo kgk jalan jalan sama Yeoreum. Diem - diem menghanyutkan. Suka juga ngumpul sama squadnya 'Butterfly Boys'.

Tayeong Lee

anak tertua kedua setelah Suga (a.k.a yongi). Lebih banyak diemnya dari pada ngomong nya. Kurang lebih mirip lah sama Suga. Bedanya sama Suga, kalo dia ketua MPK si Suga bukan. Sayang banget sama Yeoreum, dan paling benci kalo ada yang nyakitin adeknya (a.k.a Yeoreum). Dan dia punya kembaran ⬇⬇⬇.

Lee Dongmin / eunwoo

Kembarannya Taeyong, tapi sikapnya beda sama Taeyong. Eunwoo lebih banyak senyum dari pada diem. Mukanya bagaikan malaikat. Deket+klop sama Yeoreum. Kalo yang dari semua anggota keluarga yang Deket sama Yeoreum Saha? ya si eunwoo lah, soalnya kalo udah ketemu susah dipisah-innya.

Lee Woozi


Nah, ini mah hard copynya si Suga. Namanya woozi, tapi lebih sering dipanggil uji. Ini Suga versi imut, murah senyum dan baik hati~. Kurang akrab sama Yeoreum tapi akrab sama Suga sama Taeyong. Walaupun gk akrab sama adek adeknya dia sayang banget kok sama adeknya.

MarkLee

Kembarannya Yeoreum? hooh, ini kembarannya Yeoreum. Tapi bedanya, dia lebih dewasa dari Yeoreum. Lebih mandiri dari Yeoreum. Pokonya lebih dari Yeoreum. Btw tua-an Mark Yee dari Yeoreum. Soalnya Mark duluan yang keluar. Keluar dari apa hayoo?? dari rumah hehe.

Lee Jeno

Tampan yha? mancung yha? putih yha? tapi sayangnya. . .

dia gk kenal sama lu:v wkwk.
Becanda becanda, , oke lanjut.
Anak paling muda di keluarga Lee. Sayangnya ke Yeoreum tuh katanya lebih dari apapun. Dan kakak kakak nya pada bilang iya doang. Kasian ya? tapi gini gini dia jago banget dance. Pernah dance bareng Yeoreum di salah satu lomba dan mereka berdua menang. Pokonya kakak - adek goals dah mereka semua.

Xu Minghao

Nah, kalo ini itu temennya Yeoreum dari dia masih pake pempers. Dia kaya kapel goals dari kecil. padahal mah mereka cuman sekedar temen. Suka banget maen ke rumahnya Yeoreum. Sama Abang/adek nya Yeoreum? udah kenal semua, bahkan akrab. Malah pernah abangnya+adeknya Yeoreum mau ngejodohin mereka bedua, tapi gagal karena hal mau balik ke china. Ngakak akutuh:v. *digebukin rame rame. Kagak akutuh cuman becanda.


Kim Junmyeon

Kalo ini namanya Junmyeon (a.k.a Suho) nah dia ini siapanya Yeoreum? dia itu anaknya dari kakaknya mamah. Suho juga lebih tua dari Taeyong, tapi cuman beda beberapa tahun sii. Sekarang Suho itu lagi kuliah, dia lulusan dari SMA nya Yeoreum. Makanya kalo lu tanya ke sekolah nya Yeoreum, 'eh Suho siapa?' pasti pada langsung jawab setau mereka.


EXKing

Nah, kalo ini kumpulan squadnya si Suho, liat ke fotonya Napa, ada suhonya kan? Yeoreum tau semuanya, tapi gk kenal sama merak cuman sekedar tau. Karena setau Yeoreum Mereka itu pemes.

NcWorld

Beda lagi kalo Ama yang ini, Yang paling atas itu perkumpulan temennya kak Taeyong. Yang tengah perkumpulan temennya si Mark. Kalo yang bawah gengnya si Jeno di SMP.

Tigabelas

Ini squadnya kak Jihoon sama Hao, jadinya tuh Hao sama kak Jihoon Deket, makanya mereka bikin squad namanya 13 dah.

WujuGirls

Kalo ini gengnya Yeoreum, padahal Yeoreum punya temen bukan ini doang, tapi dia malah ikut ikutan ini untuk ngelancarin dancenya katanya. Yaudah dah dia ikut ikutan kaya Abang+adeknya.

Hurayyyy🎉🎉🎉🎉🎉
Wattpad baruuu🎉🎉🎉
Baca yhaa, jangan lupa vomentnyaa...

-Bbhoax

Continue Reading

You'll Also Like

187K 18.5K 70
Freen G!P/Futa • peringatan, banyak mengandung unsur dewasa (21+) harap bijak dalam memilih bacaan. Becky Armstrong, wanita berusia 23 tahun bekerja...
55.4K 5.1K 14
[FOLLOW SEBELUM BACA] Brothership, Harsh words, Skinship‼️ ❥Sequel Dream House ❥NOT BXB ⚠️ ❥Baca Dream House terlebih dahulu🐾 Satu atap yang mempe...
245K 3.1K 73
•Berisi kumpulan cerita delapan belas coret dengan berbagai genre •woozi Harem •mostly soonhoon •open request High Rank 🏅: •1#hoshiseventeen_8/7/2...
410K 33.2K 58
Kisah si Bad Boy ketua geng ALASKA dan si cantik Jeon. Happy Reading.