You are the only one

By TheSkyscraper

1.1M 35.9K 989

WARNING sebelum baca!!!! Ceritanya ancur dan berantakan banget!!! More

You are the only one
the bad day ever!!
something about you
whateverlah
the sweetest moment
embarrassing moments
where is dino????
shocking day
my only hope
losing you
Try To be Strong
out of reach
the truth
Lova POV
Dino POV
little jealous
Beautiful girl!
our memories
don't replace me
Lova I love you
Love songs
you have no idea
problem solving - the end
EPILOG - The Prom

I love you again

47.2K 1.5K 29
By TheSkyscraper

akhirnya selesai juga chapter ini.

enjoy it and happy reading.. :)

=====+++++====

Aku bergegas menuruni tangga. Berharap bisa segera pergi dari tempat ini dan menjauh dari dino. Perasaan ini sangat menyiksaku. Yang ku inginkan adalah membenci dino. Tapi kenapa hatiku malah tambah menginginkan dino….

Setelah menuruni tangga, aku mencoba mencari kak bagas di ruang tengah tapi tak ku temukan sosok kakakku. “ kakak dimana!!” gerutuku kesal.

 Kemudian aku berbalik untuk pergi ke halaman rumah dino. Yang benar saja??? Mobil kak bagas ikutan ga ada. “MObilnya mana???!! Kak bagas!! aku pulangnya gimana??!!”. Bete gue. Kak bagas ngilang tanpa jejak.

 Segera ku ambil hape dari kantong celana jinsku dan aku mencoba menghubungi kak bagas.

 “hai lov,..”

 “kakak dimana!!!!!”teriakku kesal.

 “hei, ga usah teriak2…aku gi pergi maen futsal ma Dika n temen2  yang lain, napa??” katanya santai kayak di pantai.

 “what!!! Kenapa kakak ga bilang kalo mo futsaall!!!!!! Aku pulangnya gimana???” teriakku tambah kesal. Yang benar aja, masak kak bagas seenakknya aja  ninggalin aku disini berdua ma dino!!!

 “sorii.. habis ku pikir kau sedang asik ngobrol ma dino hehe.Ya udah minta anter dino aja sana. Gitu aja kok repot”

 “tapi kan..”  TUT..TUT..TUT.. “ yah.. mati telponnya!!”

 LOe kakak paling rese se antero jagat!!! Gerutuku sangat kesal.

 “aku gimana pulangnya”mulut gue manyun se manyun manyunnya.

 Aku hanya bisa clingak clinguk di halaman rumah dino yang cukup luas. Tega banget kak bagassss!!! Hiks..

 “Butuh tebengan pulang??” Tanya seseorang dari belakang.

 Kemudian aku berbalik dan terlihat sosok dino tepat di hadapanku. Seketika aku menahan nafas karena terkejut betapa dekat tubuhnya dengan tubuhku.  aku seperti terhipnotis dengan aroma tubuhnya yang wangi terus tubuhnya yang tinggi dan tegap. Wow.. dia seperti seorang pangeran… Sial!! Gue terpesona lagi.

 “no, thanks!!” jawabku singkat sembari pergi dari hadapannya. Kemudian aku berjalan dengan cepat ke jalan raya.

 Niat banget gue bikin dino bersalah. Gue hanya terus berjalan meninggalkan rumah dino. Berharapnya sih, dino datang terus narik tangan gue dan ngajakin gue naik mobilnya terus di anterin pulang deh.

 Tapi apa yang terjadi???? Sudah lumayan jauh gue berjalan pergi dari rumahnya dino dan batang hidungnya aja ga nongol nongol. Keterlaluan!!!! Tega banget dia mbiyarin gue pulang jalan kaki!!!

 “Dino rese!!!! Nyesel gue tadi DAH NGAREP KAYAK GITU!!!” tanpa sadar gue berteriak teriak di jalan.

 “Gue sumpahin muke loe jadi jelek!! Karisma loe ilang!! Ga ada lagi yang mau ngejar ngejar loe!! Termasuk gue!! ”  sumpah serapah gue terucap ga jelas  begitu aja.

 Terpaksa banget gue jalan kaki. Abisnya nyari taxi ga ada yang lewat. Adapun yang lewat tapi udah mbablas aja tuh taxi.

 “dino sialan!!orang paling kejam se alam semesta!! Ga ada cinta cintanya loe ma mantan loe!!” pengen banget gue cekek lehernya terus gue jadiin kambing guling!!

 Setelah gue capek mencaci maki Dino, gue sadar kalo di depan gue ada taman. Dan taman itu adalah taman yang sering kita datengin bareng.

 Baiklah, kuputuskan buat pergi  ke taman itu. Capek tau dari tadi jalan. Ni juga udah jam 2 siang. Panass bangett!!

 Kemudian aku mulai menyeberang jalan yang ga begitu ramai dengan sedikit terburu buru. Tiba2 ada yang berteriak “awass!!” dan seseorang menarikku ke pelukannya.Sepertinya  ni orang telah menyelamatkanku dari sempretan sepeda motor.

 Untuk beberapa detik aku hanya mematung di dalam pelukannya. Waw.. rasanya nyaman banget. Tapi aku ga bisa lihat muka ni orang. Dia siapa ya..?? jangan jangan dia???

 “kau tak apa apa??” Tanyanya sembari melepas pelukannya.

 Dan sekarang aku bisa melihat wajah sang penolongku. Dan dia bukan Dino seperti yang kupikirkan , tapi dia  malaikat.(ngapain juga gue mikirin dino sialan!!) waw.. Dia cakep banget.Tubuhnya tinggi dan tegap.  Wajahnya begitu tampan. kereeennnnnn!!!

 “haii.. kau tak apa-apa??” tanyanya sekali lagi.

 “ya, aku ga papa” jawabku sambil merapikan rambutku yang sedikit berantakan.

 “syukurlah kalo kamu ga ap apa, lain kali kau harus lebih hati hati lagi. Gue pergi dulu bye.” dia tersenyum manis sambil meninggalkanku yang masih mlongo ga percaya karena habis di datengin malaikat cakep.

 “heiii….thanks..” teriakku kepadanya. Hampir aja aku lupa bilang makasih ma si malaikat. Kuharap dia mendengarku.

 Dan dia berbalik tersenyum kepadaku. “omaigat dia mendengarnya” teriakku histeris. Oops.. semoga yang ini dia tidak mendengarnya.Dasar  Lova..loe bego’.

 Sambil berjalan menelusuri taman yang cukup luas ini, aku masih saja senyum senyum ga  jelas ketika membayangkan senyumnya yang sangat manis, semanis lolipop. Gue suka lollipop. :D

 Tanpa sadar ternyata tali sepatuku terlepas dan keinjek sendiri ma kakiku, alhasil gue hampir jatuh dan nubruk orang di depan gue. Kenapa gue ceroboh gini!! Lova loe memang bego’ banget.

 “aduh maaf” aku langsung minta maaf ma orang yang  ku tubruk tadi.

 “ya ga papa”jawabnya dengan sopan. Kemudian dia perlahan membalikan badan kearahku.

 “kau..” ternyata dia adalah malaikat penolongku.

 “oh..ternyata kau. Waw.. kau benar benar tau cara bagaimana berterima kasih ma orang yang tadi dah nolongin kamu ya??” guraunya  sambil tersenyum manis.

 “hehe..sorri, beneran ga sengaja”

 “baiklah, mungkin seharusnya kau menalikan sepatumu dengan benar. Dan berhati hatilah buat lain kali” dia menepuk pundakku ”sampai jumpa lagi nona ceroboh”kemudian dia pergi meneruskan perjalanannya yang tadi terhenti karena kutabrak.

 Aku hanya mematung terpesona oleh dirinya. Tanpa kusadari aku melambaikan tangan kepadanya. Stupid me!! Kenapa selalu aja aku bertingkah konyol di hadapan seseorang yang kukagumi.

 “aku harap bisa bertemu dengannya lagi” kataku girang.

 “bertemu dengan siapa??” Tanya seseorang dari belakangku. Kemudian aku berbalik dan ternyata itu

 “Dino!!” kataku kaget.

 “dengan gue??” tanyanya heran.

 “ga lah. Ngapain gue ngarep bertemu dengan loe!! Terus loe ngapain disini??! Loe seharusnya tuh dirumah bahagia, karena lihat gue menderita pulang jalan kaki” seketika gue teringat kejadian dimana dia membiarkanku pulang jalan kaki. Tega banget dia nglakuin itu ke gue!!!

 “jangan salahin gue dong kalo loe tadi jalan kaki. Gue kan tadi dah nawarin loe tebengan pulang, tapi loenya yang ga mau”katanya santai.

 Enak aja dia ngomong kayak gitu. Ga ada rasa bersalahnya sama sekali!!! Tapi bener juga sih yang diomongin dino. Tapi tetep aja dia salah!!

 “Loe nyebelin!!!” seketika ku ambil sepatu dari kakiku dan melemparkannya  tepat kearah dino. “mampus loe!! hahaha” teriakku kepadanya  ketika sepatuku berhasil mendarat sempurna dibadan dino.

 Tapi Kemudian dino mengambil sepatuku yang tak jauh dari tempatnya berdiri. O’ou..apa yang akan dia lakukan???sekarang gue yang bakalan mampus.

 Dia mulai berjalan mendekatiku dan tiba tiba die menarik tanganku. Dia terus berjalan sambil menyeretku seperti tahanan dengan satu sepatu terpasang dikakiku dan sepatuku yang lain masih di pegangnya.

 “lepaskan tanganku. Sakit tau” aku beronta menarik narik tanganku.

 “diamlah”katanya dingin.

 “sorry, gue nglempar loe sepatu. Tapikan  Gue cuman becanda.”aku terus berusaha melepaskan tanganku dari genggamannya.

 Gue ga pernah melihat dia kayak gini. Gue beneran takut. Huaaa… gue bakalan di apain nih. Ga terasa air mataku mnetes di pipiku. Gue takut…hiks.

 “Duduklah..” Dia melepaskan tangannya dan menyuruhku duduk.

 Aku menuruti apa katanya. Kemudian aku duduk di kursi taman di depanku. Tempat ini tak begitu ramai dan itu tambah membuatku takut.Aku masih meneteskan air mata. Gue cengeng banget. Tapi kenapa dia malah jongkok di depanku?? Apa yang dia lakukan??

 Omaigat, benarkah ini?? Dia memakaikanku sepatu yang kulemparkan kepadanya tadi. Berasa jadi Cinderella gue. Aku hanya melongo ga percaya.

 “Apa yang loe lakuin??” tanyaku heran.

 “apa kau tak bisa lihat?? Aku memasangkan sepatu ke kakimu princes” Dia tersenyum manis kepadaku.

 “tapi kenapa??

 “karena…”dengan segera dia pindah di sebelah gue. “loe kenapa nangis??” seketika dia menghapus air mata di pipi gue. Loe dino bukan sih??? Kenapa loe baik gini..???

 “gue takut” kataku singkat.

 “takut apa?”

 “gue takut loe nimpukin sepatu ke gue karena gue tadi dah nimpuk  elo pake sepatu gue” jawabku jujur.

 “hahahahaha…kenapa loe bisa mikir kayak gitu..haha” dia menertawakanku puas.

 Sial. Dia melakukannya lagi. Selalu saja dia menertawakanku.

 “berhenti tertawa kau!!!”teriakku padanya. “kau sela..”sebelum bisa ku teruskan kalimatku, Dino terlebih dahulu menutup mulutku dengan tangannya.

 “berhentilah berteriak” katanya sambil menatapku. “kenapa kau sekarang suka berteriak teriak?? Apa kau tahu itu menjengkelkan. Teriakkanmu tak semerdu agnez monica kalo nyanyi. Jadi berhentilah melakukan itu” dia terus saja menutup mulutku dengan tangannya dan aku hanya pasrah dengan itu.

 Aku terlalu menikmati pemandangan yang ada didepanku. Dia begitu sempurna sekarang. Matanya begit teduh dan tatapannya begitu lembut. Tak seorangpun dapat lepas dari matanya yang begitu indah. Omaigat, gue seperti terhipnotis dengan pandangannya yang begitu mendamaikan jiwa. Dino..kenapa loe ga jadi pesulap saja?? Loe bakalan bisa dengan mudah menghipnotis penontonmu. Kau begitu mengagumkan

 Kali ini gue rela loe ketawain, loe ceramahin bahkan loe hina sekalipun. Gue terlalu bahagia buat ngebenci loe saat ini. gue yakin ngaku kalo gue jatuh cinta lagi ma loe sekarang. perlakuan kecil loe tadi udah bikin gue jadi mantan yang paling bahagia sedunia. Loe masangin sepatu ke kakiku. Loe ngeusap air mata gue dan loe juga ga marah ma gue waktu gue nimpuk loe pake sepatu.

 Meskipun dia masih saja menutup mulutku dengan tangannya dan dia msih saja bicara panjang lebar, tapi aku sama sekali ga marah ma dino. Aku bahkan tak mendengarkan ucapanya. Aku tak tahu dia bicara apa. Dia begitu mengagumkan saat ini.

 “mengerti??” katanya padaku sembari melepasan tangannya dari mulutku.

 “apa??” tanyaku bego’. Sial. Gue tadi ga nyimak apa yang dia omongin.

 Dia hanya tersenyum menanggapi ucapan bego’ku. Dia pasti tahu kalo tadi gue ga nyimak kata kata yang dia omongin.

 “pulanglah, udah sore nih. Ayo ku antar kau cari taxi.” Katanya sambil berdiri dari bangku.

 Kenapa dia ga ngnaterin gue sendiri naik mobilnya??? Kenapa naik taxi???

 Aku hanya mengikutinya dari belakang.aku bisa melihat seluruh tubuhnya dari belakang. Dia sangat tinggi, tubuhnya tegap dan dia sangatlah kerennnn.  Dari belakang aja dia udah cakep pa lagi dari depan..haha..

 “bruukk”

 “aauuw” teriaku karena menabrak dino yang tiba tiba berhenti ”kenapa kau berhenti mendadak ???? apa rem loe blong??” kataku kesal.

 “Berhentilah berakting, loe sendiri yang melamun ga jelas sampai sampai nabrak gue. Udah 2 orang kan yang loe tabrak hari ini” katanya sambil menatapku penasaran.

 “Gue nabrak siapa emang??” tanyaku heran.

 “masih Tanya lagi. loe barusan nabrak gue dan tadi loe juga habis nabrak orang kan???”

 Gue baru inget. Kalo tadi gue juga nabrak cowok cakep yang kayak malaikat itu. Omaigat. apa dino tadi lihat?? kenapa dia selalu ada di saat gue dalam situasi yang memalukan???

 "masuklah" kulihat dia membukakan pintu taxi yang ternyata dari tadi dah ada di depan gue.

 kemudian aku memasuki taxi dan dino melambai tanda perpisahan kami.taxi yang ku naiki mulai berjalan mengarah ke jalan menuju rumahku.

 dino, sore ini loe baik banget. loe bikin gue klepek klepek lagi. Selama di taxi gue cengar cengir ga karuan karena bahagia.

 tapi, apa yang dia lakukan di taman ya?? seketika, gue inget ma sms nyasarnya dino tadi malam yang katanya ngajakin seseorang janjian di taman jam 4 sore. dan beneran aja, ni udah pukul 4 sore. jadi dia di taman tadi mau ketemuan ma orang gitu???

 dan sekarang dia nyuruh gue pulang??? atau?? sebenarnya dia ngusir gue pulang dengan halus??

 dino sialannnn!!!!! pantas aja dia ga mau nganterin gue pulang. loe selalu aja bikin gue kayak orang bodoh.Dia selalu memperdaya gue ma tatapannya yang menghipnotis orang. Awas loe besokkk!!!!! mau aja gue di bego'in ma dino!!

====+++====

I hope you like it and don't forget to vote and comment.

thanks to you all for reading this story. :)

love u...

Continue Reading