foreign husbands

By greeytast03

3.4K 377 77

Park jiyeon Yeoja yang cantik ,baik,cerdas,sempurna itulah yang membuatnya banyak dikagumi oleh semua orang t... More

The beginning
recalled

First

1.1K 113 22
By greeytast03











Hay aku comeback lagi setelah berabad abad meninggalkan kalian! Oh ya, Terima kasih buat kalian yang udah baca ceritaku. Semoga menghibur ya😂😂😂
WARNING!!! Ini khusus lapak jiykook ya...


Author pov
"Hei! jeon jungkook bolehkah aku minta salah satu dari kadomu?"mingyu bertanya kepada sahabatnya. "Ambil saja ..!!aku tidak butuh kado dari mereka semua...klo bisa singkirkan semuanya dari hadapanku"ucap namja dingin yang bernama jungkook sambil menghadap jendela dengan pandangan kosong, "yang hanya kubutuhkan hanya dirimu jung yein" sahut jungkook dalam hatinya .

Disisi lain:
"Yakkkk....!!park jiyeon lihatlah mereka keren sekali, apalagi jungkook oppa dia keren sekali !!"lee jieun berbicara dengan mata berbinar kepada sahabatnya jiyeon yang terlihat sedang sibuk mengerjakan sesuatu ."hmm...mereka keren !" Jawab jiyeon tanpa mengalihkan pandangannya dari bukunya."jiyeon jika kau harus memilih salah satu dari mereka semua ,siapa yang akan kau pilih?" Jieun bertanya "tidak ada!! Aku tidak perduli terhadap para lelaki seperti mereka yang sombong dan angkuh !"balas jiyeon. "Hey.. jiyi matamu keseleo ya?? Angkuh apanya ..mereka hanya terlalu cool!!! Ngomong2 apa yang kau kerjakan hingga tidak menatapku saat berbicara????? "Jieun bertanya " aku mengerjakan tugas dari jang saem uri jieun .Aku pergi dulu yaa..soalnya supirku sudah menunggu..jaljayo!!"ucap jiyeon sambil mencubit pipi jieun hingga memerah ."yaaakkkkkkkkk...!! Park jiyeon sakit tau !!"balas jieun sambil cemberut.

Jiyeon pov
Hari ini banyak sekali yang aku kerjakan hingga larut begini,sekarang sudah jam 11 malam dan akupun menelpon pak han supir pribadiku . Sialll ....ucapku saat melihat ponselku mati karena baterainya tidak ada .Habissslah kau park jiyeon..sekarang kau harus pulang dengan apa !!jam segini bus ataupun sudah tidak ada hanya beberapa mobil yang berlalu lalang. Dengan terpaksa akupun berjalan kaki hingga rumah .

Author pov

AT.XXX CLUB
"Satu lagi...!!" Ucap jungkook terhadap pelayan club malam tersebut ,entah berapa banyak botol yang ia habiskan hingga membuatnya mabuk seperti orang gila. Setelah merasa puas ..jungkook pun menyerahkan beberapa lembar uang yang nilainya lebih dari cukup untuk membayar semuanya .

Disisi lain
Jiyeon mempercepat jalannya melewati sebuah club malam yang terlihat ramai. Mau bagaimana lagi ini satu-satunya jalan pintas menuju rumahnya ,setelah melewati beberapa beberapa meter tiba-tiba ada sebuah tangan yang menariknya ke dalam mobil sebelum ia berteriak dan pingsan akibat pukulan pada pundaknya . Saat jiyeon terbangun tiba-tiba dia berada di sebuah ruangan minim cahaya yang terlihat seperti kamar hotel yang membuatnya terkejut karna dia merasakan sesuatu yang basah berada di lehernya ,dengan perasaan terkejut ia pun berontak dan berusaha melepaskan diri dari pria yang mencubunya ,perasaanya kalut "lepaskan breng*** kau siapa??" Jiyeon berteriak sambil berusaha melepaskan diri dari kungkungan pria itu. "Tenanglah sayang kali ini aku tidak akan melepaskanmu untuk kedua kalinya JUNG YEIN!" Sambil terus mencium leher putih jiyeon dan meninggalkan beberapa ruam merah . Mata jiyeon melotot ketika pria tersebut tiba-tiba merobek paksa pakaiannya dan langsung menghisap dan mencium daerah tersebut , tanpa jiyeon sadari entah sejak kapan ia sudah menangis tersedu-sedu ." Kumohon tolong berhenti !!Aku bukan jung yein yang kau kira...!!" Teriak jiyeon terhadap pria tersebut , PLAAKK! Pria tersebut menamparnya dan mengikatnya di ranjang agar jiyeon tidak meronta . Jiyeon semakin menangis dan meronta ketika melihat samar2 pria tersebut melepaskan celananya sendiri .." andweee..!! Kumohon jangan untuk yang ini ,jebal kumohon tuan!!"ucap jiyeon bermohon agar pria tersebut tidak melakukannya ,akan tetapi pria tersebut hanya diam dan berakata "Tenang sayang ,tidak lama lagi kau akan menjadi milikku seutuhnya!" Ucapnya dengan senyuman evil dan ...
SKIP!!
Tak lama setelah kejadian tersebut akhirnya pria tersebut meninggalkan jiyeon dengam keadaan menangis dan seperti mayat hidup . Sebelum meninggalkannya pria tersebut mengucapkan" Terima kasih sayang .!!kau memang sangat nikmat ,besok aku akan menemuimu Aku mencintaimu!" Lalu mencium bibir jiyeon dan melumatnya sebentar dan melepaskan ikatannya . setelah pria tersebut pergi jiyeon bangun dengan jalan tertatih tatih ia memungut pakaiannya yang sudah tak berbentuk ,untungnya pria tersebut meninggalkan jaket hingga jiyeon memakainya dan segera ingin pergi dari tempat menjijikan ini. Sesampainya di rumah ia masuk secara diam-diam untung saja semuanya sudah terlelap dan jiyeon langsung ke kamarnya . Sesampainya di kamarnya ia langsung menanggalkan seluruh pakaiannya dan langsung masuk ke kamar mandi dan mengguyur seluruh tubuhnya dengan air berusaha menghilangkan semua bekas dari pria tersebut yang telah merebut kehormatannya sebagai perempuan sambil menggosok seluruh tubuhnya hingga terasa perih . Tapi perih yang tubuhnya rasakan tidak seperih hatinya saat ini. Yang ia rasakan hanya mengapa ini semua terjadi kepadanya!.

Keesokan paginya

Jiyeon pov
Pagi ini aku terbangun ...aku ingin semua yang terjadi semalam hanya mimpi . Jika aku mengingatnya aku merasa diriku bagaikan sampah yang sudah diinjak oleh kaki2 kotor, itu semua terjadi gara-gara lelaki tersebut sialnya aku tidak dapat mengingat bagaimana wajah lelaki tersebut hanya satu yang dapat kuingat dan kulihat dengan jelas yaitu kalung yang ia pakai pada saat itu yang berinisial "JJK" . Mulai saat ini aku tidak akan percaya terhadap lelaki manapun. Dan aku tidak ingin menjalin hubungan dengan lelaki .

Jungkook pov
Pagi ini aku merasa ...sangat bahagia !!entah mengapa ,aku juga tidak tahu kenapa aku merasa bisa sebahagia ini!! Mungkin karna semua bebanku hilang setelah banyak minum semalam fikirku. Aku pun turun ke ruang makan untuk sarapan bersama dengan keluargaku ,"kookie apakah kau sudah memiliki yeojachingu?"omma bertanya padaku. "Kenapa omma tiba-tiba menanyakan hal tersebut!" Ucapku dengan nada terkejut. "Bagus Berarti kau tidak mempunyai yeojachingu,besok kami akan menjodohkanmu dengan putri dari sahabat appamu dan kau tidak boleh menolaknya !jika kau menolaknya berarti kau akan dicoret oleh appamu dari pewaris tunggal jeon's grup!! Ingat itu!" Ucap omma membuatku terkejut bukan main. "Baiklah omma aku akan menerimanya jika putri dari keluarga park mau menerima perjodohan ini!" Ucapku dengan senyuman evil. "Eohh..dari mana kau tahu bahwa putri keluarga yang akan omma jodohkan?" Omma bertanya dengan bingung. "Siapa lagi sahabat appa jika bukan park jungsoo ajjusshi!!'ucapku dengan penuh penekanan, omma hanya tersenyum sambil melanjutkan sarapannya . Sedangkan aku hanya tersenyum dalam hati karna aku akan mendapatkan mainan baru milikku. Dan seingatku putri keluarga park sangatlah cantik aku mengakuinya dia lebih cantik dari yeinku , jika tidak salah namanya jiyi itu yang aku dengar ketika aku bermain dengannya dulu ,akan tetapi tujuanku sekarang menjadikannya pelampiasanku terhadap yein yang telah pergi meninggalkanku untuk selamanya .

Author pov

Sudah 3 hari Semenjak kejadian tersebut jiyeon selalu mengurung diri di kamarnya dan tidak mau makan dan pergi sekolah, membuat kedua orang tua jiyeon bingung dan sedih . Akhirnya omma jiyeon tidak kuat melihat putrinya bersedih dan dia akhirnya menanyakan masalah yang terjadi terhadap putrinya . "Jiyi-ah apa yang terjadi denganmu ,sudah tiga hari ini omma melihatmu murung dan tidak masuk sekolah ....tidak biasanya kau seperti ini hmm??" Taehee omma bertanya. "Tidak ada omma ..aku hanya merasa tidak enak badan dan merasa bosan saat ini!" Jawab jiyeon dengan lembut dan berusaha tersenyum. "Tidak jiyeon,kau tidak bisa membohongi ommamu ...karna omma merasa kau sedang sangat sedih!" Taehee omma berkata lagi . "Sebetulnya omma aku baru saja kehilangan separuh hatiku karena aku baru saja ditinggal untuk selamanya oleh kekasihku omma !ucap jiyeon berbohong kepada ommanya , bagaimanapun ia tidak ingin ommanya tahu apa yang terjadi dengan dirinya . "Apa,????kau sudah memiliki kekasih kenapa kau tidak memberitahu omma jiyeonku!!"ucap ommanya dengan nada terkejut. "Sudahlah omma aku tidak ingin membahasnya ,jika omma membahasnya membuatku semakin sedih !" Jiyeon berbohong lagi. "Baiklah jika itu yang kau inginkan , akan tetapi omma ingin memberitahumu bahwa nanti kita akan pergi bertemu dengan keluarga jeon untuk membicarakan masalah pernikahan kau dengan putra mereka dan kau tidak boleh menolak karna ini keputusan dari appa dan tidak bisa diganggu gugat lagi jiyeon!"ucap ommanya membuat bola mata jiyeon hampir keluar dari tempatnya. "Omma aku tidak bisa!!" Ucap jiyeon akan tetapi ommanya sudah pergi meninggalkannya agar ia tidak luluh dengan wajah putrinya . Setelah ommanya pergi tiba-tiba jiyeon merasa ketakutan dan gemetar jika ia memikirkan akan bertemu namja . Ya semenjak kejadian tersebut jiyeon trauma terhadap lelaki tetapi ia berusaha menutupinya. Dan juga bagaimana jika suatu saat suaminya tahu bahwa dia sudah kotor dan tidak perawan lagi ?! Dan juga dia baru 18 tahun.....!!membuat dirinya semakin pusing..

Malam harinya at.jeon's grup hotel

Malam pertemuan keluarga tersebut di mulai . kedua keluarga akhirnya berbincang dengan penuh candaan akan tetapi berbeda dengan jiyeon yang hanya menunduk dan memegang kedua tangannya sambil bergetar ia sudah tidak tahan berada di suasana seperti ini akhirnya ia permisi untuk jalan2 di sekitar taman yang terlihat sepi yang berada di bagian atap gedung hotel jeon's grup . Sesampainya jiyeon merasa tenang akhirnya dia bisa sendirian . Jiyeon terus menatap langit sambil tersenyum selama 15 menit. Jungkook yang ingin memanggil jiyeon untuk kembali ,hanya mematung melihat senyuman jiyeon yang membuat dadanya berdetak lebih cepat .

Dengan cepat jungkook menggelengkan kepalanya dan kembali memasang wajah cool dan sombong miliknya . "Park jiyeon ayo kembali ! Sudah waktunya untuk pulang" ucap jungkook mengajak jiyeon turun . Akan tetapi reaksi jiyeon membuat jungkook bingung , "Ahhhhh...hh.hh iii..yya a..ku a..kan turu kkau..duluan saja!" Balas jiyeon dengan nada gemetar. Jungkook merasa keheranan dan akhirnya menyentuh pundak jiyeon berniat mengajak turun bersama ,akan tetapi reaksi jiyeon tiba-tiba berteriak dan terlihat ketakutan. "Tolong jangan tuan!!" Ucap jiyeon sambil gemetar . Dan mundur hingga pembatas gedung tersebut membuat jungkook refleks menarik jiyeon ke dalam pelukannya. Tiba-tiba jiyeon berhenti berteriak merasakan jantungnya berdetak kencang . Tak lama setelah itu jungkook melepasakan pelukannya dan mengajak jiyeon kembali turun dengan perlahan. Sesampainya di bawah mereka terkejut dengan keputusan kedua orang tua mereka . "JEON JUNGKOOK ,PARK JIYEON kami telah memutuskan Pernikahan kalian akan dilaksanakan besok lusa . Semua persiapan telah kami atur dan kalian tinggal mempersiapka diri . Keputusan ini kami ambil karena kedua orang tua jiyeon akan pergi selama 3 bulan untuk melakukan perjalanan bisnis , appa dan omma jungkook akan tinggal sementara di dubai untuk memegang cabang perusahaan di sana . Dan kau jungkook setelah menikah dengan jiyeon kau telah resmi menjadi pemilik jeon's grup mengingat kau tinggal 1 bulan kalian akan ujian akhir!" Pernyataan dari tua jeon membuat kedua anak manusia tidak bisa berucap apa-apa

Sekian dulu ya....tunggu next chapter ...sorry buat alur cerita agak gaje .maklumin lah masih penulis abal abalan ohh yaa ff ni aku buat karena terinspirasi dari beberapa film jdi.a kyk gini dech😊😆😀
Next chapter ada adegan dewasa jdi mohon bagi yang di bawah umur menyingkir yaa!! Walaupun nggk pro seperti cerita lain.








Makasih buat yang udh baca karyaku jangan lupa tinggalin jejak kalian ya...!!

Continue Reading

You'll Also Like

410K 33.2K 58
Kisah si Bad Boy ketua geng ALASKA dan si cantik Jeon. Happy Reading.
187K 18.5K 70
Freen G!P/Futa • peringatan, banyak mengandung unsur dewasa (21+) harap bijak dalam memilih bacaan. Becky Armstrong, wanita berusia 23 tahun bekerja...
857K 52.3K 35
Delissa Lois adalah seorang gadis cantik yang terkenal barbar, suka mencari perhatian para abang kelas, centil, dan orangnya kepo. tapi meskipun begi...