First

1.1K 113 22
                                    











Hay aku comeback lagi setelah berabad abad meninggalkan kalian! Oh ya, Terima kasih buat kalian yang udah baca ceritaku. Semoga menghibur ya😂😂😂
WARNING!!! Ini khusus lapak jiykook ya...


Author pov
"Hei! jeon jungkook bolehkah aku minta salah satu dari kadomu?"mingyu bertanya kepada sahabatnya. "Ambil saja ..!!aku tidak butuh kado dari mereka semua...klo bisa singkirkan semuanya dari hadapanku"ucap namja dingin yang bernama jungkook sambil menghadap jendela dengan pandangan kosong, "yang hanya kubutuhkan hanya dirimu jung yein" sahut jungkook dalam hatinya .

Disisi lain:
"Yakkkk....!!park jiyeon lihatlah mereka keren sekali, apalagi jungkook oppa dia keren sekali !!"lee jieun berbicara dengan mata berbinar kepada sahabatnya jiyeon yang terlihat sedang sibuk mengerjakan sesuatu ."hmm...mereka keren !" Jawab jiyeon tanpa mengalihkan pandangannya dari bukunya."jiyeon jika kau harus memilih salah satu dari mereka semua ,siapa yang akan kau pilih?" Jieun bertanya "tidak ada!! Aku tidak perduli terhadap para lelaki seperti mereka yang sombong dan angkuh !"balas jiyeon. "Hey.. jiyi matamu keseleo ya?? Angkuh apanya ..mereka hanya terlalu cool!!! Ngomong2 apa yang kau kerjakan hingga tidak menatapku saat berbicara????? "Jieun bertanya " aku mengerjakan tugas dari jang saem uri jieun .Aku pergi dulu yaa..soalnya supirku sudah menunggu..jaljayo!!"ucap jiyeon sambil mencubit pipi jieun hingga memerah ."yaaakkkkkkkkk...!! Park jiyeon sakit tau !!"balas jieun sambil cemberut.

Jiyeon pov
Hari ini banyak sekali yang aku kerjakan hingga larut begini,sekarang sudah jam 11 malam dan akupun menelpon pak han supir pribadiku . Sialll ....ucapku saat melihat ponselku mati karena baterainya tidak ada .Habissslah kau park jiyeon..sekarang kau harus pulang dengan apa !!jam segini bus ataupun sudah tidak ada hanya beberapa mobil yang berlalu lalang. Dengan terpaksa akupun berjalan kaki hingga rumah .

Author pov

AT.XXX CLUB
"Satu lagi...!!" Ucap jungkook terhadap pelayan club malam tersebut ,entah berapa banyak botol yang ia habiskan hingga membuatnya mabuk seperti orang gila. Setelah merasa puas ..jungkook pun menyerahkan beberapa lembar uang yang nilainya lebih dari cukup untuk membayar semuanya .

Disisi lain
Jiyeon mempercepat jalannya melewati sebuah club malam yang terlihat ramai. Mau bagaimana lagi ini satu-satunya jalan pintas menuju rumahnya ,setelah melewati beberapa beberapa meter tiba-tiba ada sebuah tangan yang menariknya ke dalam mobil sebelum ia berteriak dan pingsan akibat pukulan pada pundaknya . Saat jiyeon terbangun tiba-tiba dia berada di sebuah ruangan minim cahaya yang terlihat seperti kamar hotel yang membuatnya terkejut karna dia merasakan sesuatu yang basah berada di lehernya ,dengan perasaan terkejut ia pun berontak dan berusaha melepaskan diri dari pria yang mencubunya ,perasaanya kalut "lepaskan breng*** kau siapa??" Jiyeon berteriak sambil berusaha melepaskan diri dari kungkungan pria itu. "Tenanglah sayang kali ini aku tidak akan melepaskanmu untuk kedua kalinya JUNG YEIN!" Sambil terus mencium leher putih jiyeon dan meninggalkan beberapa ruam merah . Mata jiyeon melotot ketika pria tersebut tiba-tiba merobek paksa pakaiannya dan langsung menghisap dan mencium daerah tersebut , tanpa jiyeon sadari entah sejak kapan ia sudah menangis tersedu-sedu ." Kumohon tolong berhenti !!Aku bukan jung yein yang kau kira...!!" Teriak jiyeon terhadap pria tersebut , PLAAKK! Pria tersebut menamparnya dan mengikatnya di ranjang agar jiyeon tidak meronta . Jiyeon semakin menangis dan meronta ketika melihat samar2 pria tersebut melepaskan celananya sendiri .." andweee..!! Kumohon jangan untuk yang ini ,jebal kumohon tuan!!"ucap jiyeon bermohon agar pria tersebut tidak melakukannya ,akan tetapi pria tersebut hanya diam dan berakata "Tenang sayang ,tidak lama lagi kau akan menjadi milikku seutuhnya!" Ucapnya dengan senyuman evil dan ...
SKIP!!
Tak lama setelah kejadian tersebut akhirnya pria tersebut meninggalkan jiyeon dengam keadaan menangis dan seperti mayat hidup . Sebelum meninggalkannya pria tersebut mengucapkan" Terima kasih sayang .!!kau memang sangat nikmat ,besok aku akan menemuimu Aku mencintaimu!" Lalu mencium bibir jiyeon dan melumatnya sebentar dan melepaskan ikatannya . setelah pria tersebut pergi jiyeon bangun dengan jalan tertatih tatih ia memungut pakaiannya yang sudah tak berbentuk ,untungnya pria tersebut meninggalkan jaket hingga jiyeon memakainya dan segera ingin pergi dari tempat menjijikan ini. Sesampainya di rumah ia masuk secara diam-diam untung saja semuanya sudah terlelap dan jiyeon langsung ke kamarnya . Sesampainya di kamarnya ia langsung menanggalkan seluruh pakaiannya dan langsung masuk ke kamar mandi dan mengguyur seluruh tubuhnya dengan air berusaha menghilangkan semua bekas dari pria tersebut yang telah merebut kehormatannya sebagai perempuan sambil menggosok seluruh tubuhnya hingga terasa perih . Tapi perih yang tubuhnya rasakan tidak seperih hatinya saat ini. Yang ia rasakan hanya mengapa ini semua terjadi kepadanya!.

foreign husbandsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang