MY OPPA!(FF BTS KIM TAEHYUNG...

By putrivillasaa

207K 6.1K 631

main cast: lee youngna kim taehyung suga cameo:all member BTS More

youngna kecil
suprice taehyung
heart attack youngna's
taehyung oppa❤ -youngna
suprice gagal lagi
gadis kecilku
flu attack
yoongi's attack
RIP TEAHYUNG
yoongi or taehyung??
20 Years Old
Same Love - Jungkook & Min Kyung
Yes You Mine's-bts
Youngna 20st Part2
Kumpul Keluarga Bang Min
yonggi : i need u tae
CEO HANBIN
mama❤
tak tergapai
mphi
youngna lost
DONT,GO
i meet you taehyung?
tears taehyung
first love - kth 1
finnaly meet taehyung
make baby's min
final

ex-yoongi

13.6K 419 20
By putrivillasaa



youngna dari tadi terdiam tak bergeming,seakan sifat kekanakannya hilang setelah acara nangis2an tadi.

pria berwajah tampan bak super idol ini sesekali melirik gadis itu dengan tatapan khawatir.

"youngna?"panggil taehyung yg sedang menyetir.
youngnapun melirik taehyung tanpa menjawab.
"hmm..hari ini kamu gaperlu masuk sekolah" ucap taehyung membingungkan.
youngna mengerutkan dahinya bertanda bingung.
" weo oppa ?". tanpa aba2 taehyung membalikan stir mobilnya ke arah sebaliknya.

" oppa kenapa belok? satu blok lagi sudah sampai d sklhku? oppa mau kmna?" tanya youngna gugup karna taehyung hanya diam sesekali tersenyum kecil geli melihat youngna dengan ekspresi antara bingung,senang takut dan sebagainya.

ternyata taehyung membawa youngna ke taman bermain di kota seoul,belum turun dari mobil saja youngna sudah membuka semua mulut kecilnya,matanya berbinar dan kedua jemarinya menempel di kaca mobil tepat d samping youngna.
yap.youngna sangat suka sekali dengan taman bermain..taehyung tau karna jin sang ayah yang selalu up to date memberi tau semua tentang anaknya itu.

" oppaaaa oppaaa !! lihat catton candynya besar sekali aku pengennnnnnnnn!"

"ah aku pengen naik ituuu!"youngna menunjuk jari kecilnya ke arah mesin boneka (ituloh yang ngambil boneka pake tangan robot).
taehyungpun memarkirkan mobilnya d loby turun dan membuka pintu untuk youngna.dengan semangatnya youngna berlari ke arah catton candy yang besar bewarna pink muda dan blue ocen,taehyung melihat youngna sangat lucu dan menggemaskan,taehyung tersenyum kecil ternyata tidak sia2 mengajak youngna ke sini,terlihat dari youngna yang tersenyum lebar. sangat manis .

taehyung dengan senang hati membuntuti youngna yang berlari ke sanah dan kesinih kegirangan.
taehyung membelikan semua yang youngna mau,mulai dengan boneka beruang yang amat besar,catton candy serta lolipop besar yang warna warni.taehyung sempat kewalahan membawa semua barang yang youngna beli.
" oppa aku mau ice cream itu"pinta youngna melirik taehyung yang kesusahan membawa belanjaan gadis kecilnya itu.

" hmm .. ini sudah terlalu banyak yang kau pinta,jika aku tidak mencintaimu sudah kubuang semua ini ke tong sampah! " kurang lebih itulah jeritan hati dari nqmja tampan kim taehyung,sekarang namja itu terlihat seperti bodyguard ketimbang pasangan kekasih yang sedang berkencan.

"iya boleh..tapi tunggu aku menyimpan bonekamu dan semua pernak pernik ini k mobil arreaseo? kamu tunggu di kursi kayu itu,aku akan kembali." ucap taehyung lalu pergi ke parkiran mobil.sesampainya taehyung di mobil dan meletakan semua barang youngna d pinggir mobilnya taehyung menerima tlpon dari sekertaris tuan.jung.

"ya?..."
............
"batalkan saja aku ada urusan mendadak..rapat diundur saja ke minggu depan" ucap taehyung
............
"katakan pada sekolahnya jika youngna izin.."
...........
"file yang mana?baiklah bicarakan skrng dengan cpt,aku tidak ada waktu lagi..."
percakapan taehyung antara sekertarisnya tuan jung d tlpon membuat taehyung pusing karna dia meninggalkan pekerjaannya dan malah bermain ria bersama youngna.

YOUNGNA POV

youngna terus berceloteh ria karna taehyung sampai sekarang tidak muncul juga,youngna sangat bosan dan kesal menunggu taehyung hingga akhirnya dia pergi dan meninggalkan kursi kayu itu,youngna pergi ke arah stan yang menjual balon2 besar.

youngna kegirangan berlari kecil melihat balon2 itu berterbangan d langit2.

"BUKKKKK!!"

"awwww"keluh youngna saat mendapati tubuhnya bertubrukan dengan seorang wanita yang membawa ice cream d kedua t ngannya dan kini ice cream itu jatuh di baju sang wanita itu.

"YAKKK! APA KAU GILLA! LIHAT BETAPA MAHALNYA BAJUKU INI DAN SEKARANG KOTOR KARNA ULAHMU!" maki gadis itu pada youngna yang terduduk dan menunduk menahan sakit dan malu.
youngna begitu malu tepatnya ketakutan,dia tidak pernah d sentak sebelumnya dan wanita itu benar2 menyentak youngna dengan keras hingga di sekelilingnya memperhatikan mereka.
sebenarnya tumpahan ice cream itu lebih banyak mengenai tubuh youngna,baju seragam putih polos dan rok sekolah minimnya kini semua ternoda oleh ice cream wanita itu,sedangkan wanita itu hanya memiliki noda kecil d bagian dadanya.

"KENAPA DIAM SAJA?!DASAR GADIS SIALAN! BAJUKU INI TIDAK DENGAN SEBERAPA LUKA DI LUTUTMU!" maki gadis itu lagi pada youngna yang masih menunduk malu dan menangis,youngna terus meminta maaf pada wanita itu tanpa meliriknya.

" sayanggg.....ada apa? kenapa ini?" tanya namja yang ternyata kekasih wanita itu.wanita itu menjelaskan keadaan tadi yang youngna menabraknya. namja membersihkan baju dress ketat millik kekasihnya dan menoleh sedikit pada youngna yang masih menangis dalam diam, namja itupun iba melihat youngna yang lututnya sedikit berdarah dan ice cream tumpah d seluruh tubuhnya,wajahnya terhalang oleh anak rambut youngna menutupi sebagian wajah cantik youngna.

" gwencana?" tanya namja itu saat dirinya berjongkok menyamai youngna yang terduduk d tanah.
dengan perlahan youngna mengangguk dan terisak pelan saat menangis.

" berdirilah..."ucap namja itu mengulurkan tangannya pada youngna dengan lembut.youngna yang masih terduduk membenarkan rambutnya dan melihat namja yang mau menolongnya.
tapi......

..............











seketika mata youngna membulat,mata otak dan jantungnya seperti tidak bekerja dengan baik,tangannya gemeteran,air mata kini terus meluncur dikedua bola mata indah milik youngna.










"y.....y...yoongi oppa?" keluh youngna yang ternyata namja berambut mint itu adalah yoongi tepatnya 'TUNANGAN'A youngna.

yoongipun tak kalah kagetnya saat melihat ternyata gadis yang jatuh ini adalah tunangannya.youngna.

"y..youngna? apa yang kau lakukan d sini?" tanya yoongi masih terpaku.

"o...opaaa! kemana saja selama ini?kenapa kau pergi meninggalkanku? apa salah yang kulakukan hingga oppa sekarang pergi eoh?hiks....hikss" tangis youngna tidak bisa dibendung lagi,youngna sangat ingin memeluk yoongi yang selama 3 hampir 4 bulan ini menhilang tanpa jejak.youngna terus menangis hingga tatapannya pindah ke wanita yang dia tabrak tadi.dan....semua tampak tidak jelas karna ........

wanita itu ......



"e......eomma?" tanya youngna pada wanita yang menutup mulutnya dengan kedua tangannya matanya terbelalak karna gadis yang dia lihat adalah kim youngna tepatnya adalah anak kandungnya sendiri.

youngna menangis dalam kebingungan melihat kedua orang yang hilang dihidup youngna kini hadir dengan keadaan seperti ini.

demi tuhan,yoongi sebenarnya ingin memeluk tubuh wanita yang d depannya ini dan menenangkan youngna yang telah melihat semuanya.
" aku bisa jelaskan youngna.." ucap yoongi seraya mengelus rambut youngna dengan halus,youngna malah menangis sejadi2nya masih tidak percaya yang skrng terjadi.saat yoongi hendak mengendong youngna ala bridal seseorang namja mendorong kasar pada yoongi.

"youngnaaaaaaa???? gwencanaaaa huh?!" taehyung panik luar biasa,
yap... namja itu taehyung yang skrng sudah menyenderkan lengan kirinya pada kepala youngna yang menangis.

"apa yang terjadi padamu sayang?" tanya cemas taehyung mendapati tubuhnya di penuhi ice cream,entah dorongan dari mana youngna mengalungkan kedua tangannya pada leher kekar milik taehyung,taehyung sedikit kaget karna youngna memeluknya dan menangis sejadi2nya. gadis kecilnya yang dia tau sangat membenci didirnya itu sekarang memeluk taehyung dengan sangat erat..ingat! ERAT.

"o...oppa...hiks....jangan tinggalkan aku...aku takut hiks hiks" keluh youngna masih memeluk taehyung.
taehyung yang mencoba memahami kondisi di sekitarnya mengelus rambut youngna dengan pelan,dan menggendongnya ala bridal.

" siapa kau?! mau d bawa kmna youngna hah?!aku ini tunangannya!" ucap lantang yoongi saat melihat pria asing yang mengendong youngna tepatnya itu taehyung.

taehyung sempat melirik pada gadis dibelakang yoongi yg terus terpaku, taehyung membungkuk kecil memberi salam.

" anyeong nyonya kim.." sapa taehyung yang tau dia adalah nyonya kim istri dari kim seokjin dan ibu youngna.wanita itu hanya terus terpaku matanya menahan tangisan dan mata taehyung kini sudah bertatapan dengan mata yoongi.

' demi tuhan jika kau melukai youngna lagi akan kubunuh kau min yoongi '

sumpah taehyung dalam hati.

" aku calon suaminya,kim taehyung.." ucap taehyung pada yoongi jangan lupa dengan smirk tajam ala kim taehyung,taehyungpun pergi meninggalkan yoongi dan chaerim(nynya kim) yang terpaku melihat dan mendengar bahwa laki2 yang menggendong youngna adalah calon suaminya.

yoongi tampak memgempal kedu tangannya menahan emosi pasa taehyung dari kejauhan.

_____________________________

" youngna.......naiklah,ini sudah d parkiran hmm?" tanya lembut taehyung pada youngna yang terus menangis.sekarang kameja dan jass mahal taehyung berlumuran ice cream yang menempel di seragam youngna,sekarang kamejnya bukan masalah baginya,malah sama sekali tidak mengganggu seorang CEO besar ini berpenampilan kotor.yang skrng dia pikirkan adalah perasaan youngna yang pasti terpukul karna kejadian tadi.sebebarnya taehyung sudah jelas mengetahui keadaan tadi,dia tau yoongi dan chaerim ibu youngna asalah pasangan kekasih dan taehyung paham sekali bagaimana perasaan youngna yang pasti terpukul dan mash bingung.

karna youngna tidak mau turun dari pangkuan taehyung,taehyunpun membuka pintu depan dan masuk masih dengan youngna yang memeluk tubuh besar taehyung.

kini taehyung duduk di mobil dengan youngna berada di atas pahanya memeluk taehyung dengan erat.
taehyung memeluk balik youngna sesekali mengelus rambut taehyung.

"sayang.....udah ya jangan menangis,cup...cup semua akan baik2 saja" ucap taehyung lembut.
youngnapun mulai berbica masih menenggelamkan wajahnya d lekuk leher taehyung.
" oppa ?benarkah itu eomma hmm? dan itu yoongi oppa ? dan kenapa mereka berdua pergi bersama? kenapa eomma membentakku? aku kangen eomma .. hiks hiks hiks" tanya youngna bertubi2. taehyung hanya diam,bukan diam karna tidak tau apa jawabnnya namun lebih tepatnya blm saatnya youngna tau tentang yoongi dan ibuny chaerim. belum saatnya .

taehyungpun mncoba melirik youngna dan menangkup wajah youngna yang sebam karna isak tangisan youngna.

" lihatlah sekarang....wajah malaikatku sebam dan pucat...aku janji tidak akan membuatmu seperti ini" batin taehyung sambil mengelus pipi merah milik youngna.

"jangan menangis lagi hmm?kau jelek kalau menangis seperti itu" ucap taehyung yang mempraktekan muka youngna menangis namun mukanya malah aneh seperti alien yang sedang menangis , youngna mulai terkekeh geli melihat taehyung tepatnya om om tua ini bertingkah konyol,siapa kira seorang kim taehyung seorang CEO besar yang dipuja semua kalangan wanita yang bersifat dingin dan aroggan skrng membuat wajah konyol untuk satu2nya gadis yang dia cintai.

"oppa jelek " ucap youngna
" kamu lebih jelek"
"enggak aku cantik!"
"engga kamu jelek kim youngna"
"aku cantik ih! gamau tau! cantik..cantikk....cantik!"
"iya iya istri kim taehyung memang cantik..."
"............" youngna terdiam,wajahnya mulai memerah lagi dan tertunduk.

taehyung terkekeh geli melihat youngna merona.
dengan pelan taehyung mendekatkan wajahnya pada wajah youngna dan ...
cup~
taehyung mencium bibir merah merona milik youngna,mengecupnya pelan hanya 10 detik.
waajah youngna kini seperti tomat merah terang,jantung kedua sejoli ini beredetak tak karuan, masing2 kaget karna si taehyung mencium youngna tanpa sadar dan si youngna yang dicium oleh taehyung yang ciuman pertamanya di ambil oleh kim taehyung.

"y...youngnaa" ucap taehyung kaget karna skrng youngna malah memeluk 'lagi'.

"kenapa sayang?"tanya taehyung
takut....
apa mungkin karna taehyung tadi menciumnya? apa dia ketakutan atau menangis lagi? batin taehyung bertanya2.

" oppaa.." panggil youngna di tengkuk leher taehyung.
" iya sayang kenapa?"

"aku mau menikah dengan oppa "

bluss...

taehyung terpaku dan matanya terbelalak kaget,kini mukanya sama dengan gadisnya itu seperti tomat.
entahlah mungkin taehyung salah dengar,taehyung masih diam karna mungkin dia salah dengar.

" opaaaaaa!!!". panggil youngna yang melepas pelukan taehyung.

" apa?" tanya taehyung

" kenapa gadijawab ?"

"emang kamu bilang apa eoh?"

"masa aku harus bilang 2 kali, shireo!"
taehyung terdiam,emang dia ngmng apa sih?-_-

"aku bilang aku mau menikah denganmu kim taehyung" semua kalimat yang dilontarkan youra penuh penekanan.taehyung lagi dan lagi membuka mulutnya dan matanya terbelalak.

" mianhae oppa , aku akan mencoba mencintai oppa ..dan"
greb.

taehyung memeluk youngna dengan erat,jangan bicara makin panjang karna jantung taehyung bisa meledak mendengar pernyataan dari youngna.

" o..opaa " bingung youngna.
youngna memutuskan bicara sperti itu karna yaa..toh yang selalu ada kini adlah kim taehyung, dan yoongi? entahlahh youngna sedang tdk ingin membicarakannya kini.youngna ingin mencoba mencintai taehyung meski dia sama sekali tidak menyukainya.

"tetaplah seperti ini...." lirih taehyung,dan melepaskan pelukan youngna.

"kamu yakin mau menikah denganku?"
"ya... oppa , oppa ini bodoh apa kenapa sih?" kesal youngna.

"kalau begitu kita menikah besok"

" apaa?!!! kecepetan oppa! aku masih sekolah"
"kalau begitu kita membuatnya skrng" mata taehyung mulai nakal.
"buat apa?" bingung youngna.

"buat bayi sayang..kalau kamu hamil skrng kamu gausah cape2 datang k sklh lagi kan" jelas taehyung datar dan polos,mengalahkan polosnya youngna.

"YAK! OPPA BYUNTAEEEEEEEEE!" Youngna memukul dada taehyung.
taehyung terkekeh geli menjaili gadis manja ini.

-dan kisah cinta mereka dimulai dari sekarang-

anyongggggg, makasih buat para pembaca,jangan lupa vomment ya.
makasih muahhhhh ahhhhh💞💞💞💞💞💞💞💞💞

Continue Reading

You'll Also Like

2.4M 446K 32
was #1 in paranormal [part 5-end privated] ❝school and nct all unit, how mark lee manages his time? gampang, kamu cuma belum tau rahasianya.❞▫not an...
2.1M 331K 67
Angel's Secret S2⚠️ [cepat, masih lengkap bro] "Masalahnya tidak selesai begitu saja, bahkan kembali dengan kasus yang jauh lebih berat" -Setelah Ang...
ZiAron [END] By ✧

Teen Fiction

7.8M 734K 69
[FOLLOW SEBELUM MEMBACA, SEBAGIAN PART DI PRIVAT ACAK. TERIMAKASIH] _________________________________________________ (16+) Hanya kisah kedua pasang...