Chicken Porridge Love

Por inestsabitah

35.5K 776 32

It's all about Dhavi, Nessa, and their weirdo live. It's chicken porridge, it's love. Más

Chicken Porridge Love
PART 1 - Beginning?
PART 2 - Sick!
PART 3 - Basketball
PART 5 - Heart Attack!
PART 6 - Birthday!
PART 7 - Survey to Germany
PART 8 - Long Distance 1
PART 9 - Long Distance 2
PART 10 - Trouble
PART 11 - Weird Holiday!
PART 12 - Such As Kidnapping!
PART 13 - Why Should This Happen?
PART 14 - This Is I Am Now
CPL Big Announcement!
Another CPL Big Announcement
Promoooo!!!!!

PART 4 - We Get It!

1.2K 43 2
Por inestsabitah

PART 4 

 

Nessa POV

Waktu masih menunjukkan pukul 2 siang. Handphoneku tidak berhenti berbunyi karena Nadine terus mencoba mengganggu tidur siangku.

“Nessaaaaaaa!!!!!” teriaknya di balik telfon. “Angkat dong kalo gue telfon!” lanjutnya tanpa membiarkanku berbicara. “Ada apaan sih lu? Ganggu aja deh. Gue kan masih tidur siang.” Jawabku yang masih belum begitu sadar.

“Ke rumah gue sekarang! Ya ya ya! Please! I need you now! Gue tunggu. Bye baby!” kata Nadine yang langsung menutup telfonnya. Untung saja aku tidak ada acara sehingga aku bisa langsung pergi ke rumah Nadine setelah membersihkan diri.

“Akhirnya dateng juga! Ayo buruan dong!” sapa Nadine yang sepertinya sudah menungguku sejak tadi dan langsung menarikku ke kamarnya. “Mau ngapain sih? Maksa banget dari tadi?” tanyaku bingung.

“Gue lagi bete! Bete banget malahan!” jawab Nadine ketus. “Idih gue nannyanya mau ngapain malah dijawabnya lagi bete. Lu lagi ngapain coba asik banget gitu.” Nadine terus saja sibuk dengan handphonenya dan mengabaikan pertanyaanku sebentar.

“BUKA PRIMBON!” hah? Primbon? Jadi hobby baru Nadine buka primbon? Ya Tuhan. “Gue pengen tau si Ghani orangnya gimana. Apa emang dia suka nyuekin cewe meskipun udah deket banget gini.” Jelas Nadine meskipun aku masih tidak percaya dengan apa yang dia lakukan. Sahabatku ini memang aneh!

Hello baby!” sapa Lena yang datang terlambat. “Lo telat!” jawab Nadine ketus. “Ya udah sih maaf. Gimana primbonnya? Udah tau fakta apa aja tentang dia?” hah? Si Lena tau juga kalo Nadine suka buka primbon? Jadi Cuma aku saja yang tidak tau kalo Nadine memang suka buka primbon.

“Lo gak usah kaget Nes! Terima aja mendingan! Gue lagi bete soalnya.” Aku hanya mengangguk pelan menanggapi permintaan Nadine. Mereka sibuk membuka situs primbon yang satu ke situs primbon yang lain. Aku hanya sibuk mendengarkan mereka dan tertawa sepuasku mengikuti pembicaraan mereka.

“Oke gue udah males buka primbon lagi. Sekarang kalian ikut gue! Nes, lo sopirin kita ya!” minta Nadine dengan nada yang tetap ketus, untungnya aku membawa mobil sehingga aku bisa membwa mereka berdua sekaligus. Aku terus mengikuti panduan arah yang Nadine berikan sampai kami memasuki sebuah perumahan elite yang lumayan ramai di hari sabtu sore.

“Tuh dia mereka. Gue tau banget mereka bakal ada di sini kalo sabtu sore. Mereka bakal mulai rute mereka dari sini.” Kata Nadine setelah kami berhenti di dekat sebuah lapangan besar dan aku masih belum mengerti siapa yang Nadine maksut. “Banyak-banyak minum dulu deh lu mendingan Nes!” perintah Lena sambil menampakkan senyuman anehnya.

Hai The Dangdut’s Guy!” dangdut’s guy? Maksutnya apa Nad? Nadine menunjuk pada sekumpulan orang yang menggunakan pakaian yang sangat ramai dan mereka KELOMPOK KARAOKE KELILING KHUSUS DANGDUT. Aduhhhhhhh apa yang terjadi dengan Nadine sebetulnya? Apa yang Ghani lakukan? Nadine!!!!

“Kayak biasa ya bang Cintaku Salah Alamat.” Kata Nadine sambil tertawa cukup keras. “Oke Neng! Are you reday?” aduh bang! Mestinya kan are you ready bukan reday!

Apa salahku? Mengapa cintaku menjadi salah alamat? Shalalalalalala.’ Suara seriosa gagal ala Nadine memang selalu mengganggu telingaku. Dengan ekspresi mukanya yang aneh membuatku tidak bisa berhenti tertawa.

Aku hanya mengikuti rute mereka karena aku tidak mengetahui lagunya. Aku melihat sebuah mobil yang terlihat sangat tidak asing untukku. Ya Tuhan! Itu mobil Dhavi! Apakah dia melihatku disini? Okay fine it’s all for my Nadine baby! I don’t have to be ashame of it.

Melihat mobil yang mungkin mobil Dhavi membuatku semakin galau. Hubunganku dengan Dhavi masih saja seperti ini. Hanya teman? Tidak lebih? Ya memang begitu keadaannya. Mungkin memang hanya aku saja yang terlalu pede sehingga aku mengira Dhavi dan aku akan menjadi lebih dari pada teman. Hiperbola banget gue kayaknya, gara-gara mobil jadi galau. Gimana kalo ada orangnya?

****

Nadine POV

Udah lama tapi masih gini-gini aja. Gue ngerasa di PHPin sama Ghani atau emang gue yang kepedean. Gue gak tau yang jelas gue bete dan kesel. Gue bakal ngeluapin semua itu di depan Nessa sama Lena. Gue minta mereka buat dateng ke rumah gue saat itu juga. Agak maksa sih, tapi ya udah lah ya sekali-kali.

“Idih gue nannyanya mau ngapain malah dijawabnya lagi bete. Lu lagi ngapain coba asik banget gitu.” Aduh Nessa nih berisik banget yah! Nanya mulu kerjaannya dari tadi. Bikin gue kesel aja.

“BUKA PRIMBON!” gue langsung jawab Nessa yang dari tadi kepo banget nannya mulu, gue jawabnya pake nada yang agak tinggi. Muka Nessa langsung aneh karena dia gak tau sama sekali kalo gue suka buka primbon. Gak suka sih Cuma pernah doang.

Gue emang selalu benci kalo mesti nunggu Lena. Dia suka sok sibuk gitu. Jadi dia selalu dateng lama kalo gue janjian sama dia. Gue gak suka nunggu Len! Please jangan bikin gue kesel! Lena baru dateng setelah gue berduaan sama nesa setengah jam.

Gue terus aja buka primbon buat cari tau sifat dia menurut ramalan yang ada di internet.

“Wedeh! Ahli banget ya lu nyari situsnya. Ahli primbon!” sial amat lu Len! Lena malah ngetawain gue padahal primbon kan sumbernya dari dia. Nyai Lena!

Mulai bosen buka prombon, gue langsung ngajak Nessa sama Lena dangdutan di orkes keliling kesukaan gue yang kalo sabtu gini pasti ada di komplek elite yang lumayan jaraknya dari rumah gue. Abis gue bete banget ya udah lah gapapa.

Pas ketemu sama orkesnya gue langsung mesen lagu favourite gue yang judulnya Cintaku Salah Alamat dan itu nyanyinya harus pake seriosa ala gue. Gue muterin komplek elite itu dan gue rasa gue udah gak punya malu. Wajar lah gue lagi galau. Apa perlu gue pake nametag yang tulisannya ‘Gue Lagi Galau’? ga perlu kan?

“Bang, ganti lagunya dong! Almost Is Never Enoughnya Ariana Grande ya bang.” Gue milih lagu galau gue yang yakin bakal bikin gue makin galau lagi. Meskipun namanya orkes dangdut, tapi mereka bisa juga loh nyanyi lagu bahasa Inggris makanya gue ngerequest lagu itu ke mereka.

I'd like to say we gave it a try
I'd like to blame it all on life
Maybe we just weren't right, but that's a lie, that's a lie

And we can deny it as much as we want
But in time our feelings will show

'Cause sooner or later
We'll wonder why we gave up
The truth is everyone knows

Almost, almost is never enough

Abang-abangnya mulai nyetelin lagunya sambil terus jalan.

“Woyyyyyyyy! Ngapain jadi lagu ini sih?” Lah? Kenape lu Nes? Nessa yang dari tadi kalem-kalem aja tiba-tiba berapi-api kaya Nengseh.

“Kesel banget gue!” mukanya yang kadang berekspresi aneh itu berubah jadi garang banget. Takut gue, asli deh!

“Gue kan lagi galau Nes.” Jawab gue yang masih bingung liat kelakuan Nessa. “Ya gak lagu ini juga kaliiiii! Hmmmmmmmmmm!” yah, mukanya jadi alay deh. Emang agak aneh sih liat seorang Nessa yang kuat dan tangguh tiba-tiba protes dan jadi cengeng gitu dikasih lagu beginian. Nessa kan cewe anti galau yang selalu galak sama cewe-cewe cengeng. Ternyata dia cewe juga! Emang cewe bedon Nad!

“Weh, udah-udah Nes. Sabar Nes! Sabar Bebiiiii! Jangan nangis lagi dong!” Lena mulai sok-sokan nenangin Nessa deh! kalo Nessa udah begini tuh udah susah banget deh buat nenanginnya. Semua temen deketnya juga udah paham banget soal itu.

“Hmmmmmmm! Brisik lu Len!” yah makin cengeng aja deh Nessa gara-gara Lena.

Tiba-tiba ada ibu-ibu sama anaknya yang masih balita lewat. Ibunya ngedorong sepeda yang lagi dinaikin sama anaknya. Ternyata, roda depannya malah nginjek sendal Lena yang berusaha jalan ke Nessa. Lena malah oyong dan bikin dia langsung reflek dorong gue dan Nessa.

“OYOYOY!” Nessa langsung jatoh ngejengkang dan pantatnya duluan yang jatoh ke tanah, dan dia juga gak lupa buat ngeluarin mantra ampuhnya yang selalu bikin gue ngakak ‘oyoyoy!’. Hahahaha! Lawak abis! Mukanya langsung berubah jadi muka anyep yang susah banget buat digambarin. Muka kesel, kesakitan, pengen nangis. Susah deh ngegambarinnya. Semua abang-abang dangdutnya aja sampe ketawa liat mukanya Nessa. Ketawa gak bisa berhenti!

“Wooooooooooohhhhh!” sedangkan gue, apa? Harus gitu gue jelasin betapa alaynya gue jatoh? Oke fine! Gue jatoh nyusruk ke gerobag dangdutnya abang-abang dangdut’s guy! Itu belom seberapa. Tangan gue lebih parah lagi, tangan gue udah bikin drumnya abang-abang dangdut jadi bolong dan gak bisa dipake lagi! Alay emang! Alay banget! Malu gue!

Kali ini abang-abangnya ketawa lebih kenceng daripada pas Nessa jatoh. Sial banget emang gue. “Hahaha! Alay banget sih lu Nad! Udah jones, jatoh lagi!” ditambah Nessa yang ngeledek gue dengan ketawanya yang selalu bikin kesel karena puas banget kayaknya liat gue nyusruk ke gerobag dangdut! Malu banget gue! Sendirinya emang gimana? Udah senasib aja masih ngatain! Alay lu Nes!

****

Dhavi POV

 

Setelah 3 hari abis kejadian di lapangan, sekarang gue udah ngerasa lebih baik. Gue ngabisin malem minggu gue kali ini bareng Ghani sama Adams. Ghani sama Adams udah ngebooking gue duluan jadi terpaksa harus malem mingguan sama mereka.

“Eh kesini bentar deh! Biasanya kalo sabtu sore ada yang seru. Bikin goyang bikin ngakak.” Ghani ngajak gue buat ke balkon rumahnya. “Emang apan yang seru? Ada Katy Perry lewat? Atau Jennifer Lawrence?” aduh apaan sih ngayal lu Dams. Ga mungkin kan Katy Perry sama Jennifer Lawrence lewat kompleknya si Ghani.

Gue mulai bisa tau apa yang dimaksud Ghani seru. Gue udah mulai denger suara orkes dangdut keliling yang mulai ngedeket ke rumah Ghani. “Waduh! Nessa tuh.” Gue langsung kaget dan gak nyangka Nessa bakal ada bareng rombongan itu soalnya gue tau banget dia gak suka dangdut, tapi gue tetep gak bisa nahan ketawa sih ngeliat ekspresi Nessa yang niat-gak niat gitu. Kocak! Nessa mau dangdutan juga ternyata. Hahaha!

“Waduh Ghan! Tuh liat si Nadine! Nessa mah Cuma diem aja tapi liat tuh si Nadine. Goyang terus!” Adams gak bisa berhenti ketawa ngeliat gerakan Nadine yang kayak biduan beneran.

“Kocak. Kok dia gak malu sama sekali yah. Unik banget sih tuh cewe.” Aduh si Ghani langsung senyum alay gitu liatnya. Suka Ghan? Tembak aja kali. Cewe jangan dianggurin.

I'd like to say we gave it a try
I'd like to blame it all on life
Maybe we just weren't right, but that's a lie, that's a lie

And we can deny it as much as we want
But in time our feelings will show

'Cause sooner or later
We'll wonder why we gave up
The truth is everyone knows

Almost, almost is never enough

Tiba-tiba lagu dangdut remix berubah jadi lagu Inggris galau. Gak nyangka sih emang kalo orkesnya bakalan nyanyi lagu galau begitu. Up to date banget kayaknya.

“Oyoyoy!” “Woooooooohhhh!” wah? Suara apaan tuh? Pas gue lagi asyik menikmati lagu galau itu, tiba-tiba gue denger ada dua cewe yang lagi teriak. Kayaknya sih suara Nessa sama Nadine deh.

“Weh, ada apaan tuh?” Ghani langsung keliatan kaget banget dan langsung lari turun  buat ngeliat apa yang terjadi di depan rumahnya. Gue dan Adams langsung refleks ngikutin Ghani di belakangnya.

Hahahaha! Gue Cuma bisa ketawa dalam hati ngeliat Nessa tiba-tiba udah duduk di jalanan depan rumah Ghani. Belom lagi Nadine yang masuk ke gerobag dangdut dan tangannya itu loh, masuk ke drum dan bikin drumnya bolong. Gue ngerasa jahat ngetawain Nessa sama Nadine. Tapi gue kasian juga sih.

“Nadine, lo gapapa?” Ghani langsung nyamperin Nadine dan nolongin Nadine keluar dari gerobag. Keliatannya sih panik banget si Ghani. Kok jadi peduli banget gitu yah sama Nadine? Aduh, jangan-jangan?

“Gue gapapa kok. Jangan ketawain gue!” Nadine malah jawab pertanyaan Ghani ketus banget. Kayaknya lagu tadi tuh lagu kode yah? Kayaknya sih gitu.

“Wahahahaha alay lu semua! Pake jatoh segala sih! Yang satu nyusruk ke drum yang satu ngejeledak!” Lena terus aja ngeledek Nessa sama Nadine. Dia keliatan puas banget dan gak bisa berhenti ketawa. Padahal sahabatnya sendiri lagi kesakitan.

“SEMUA GARA-GARA LU SIAL!” Nessa dan Nadine kompak banget jawabnya. Kedengerannya sih kesel banget mereka sama Lena.

“Dasar biadab!” waduhhh Nessa. Kata-katanya jleb banget deh! “Tau lu! Biadab banget sih!” lah, si Nadine ngomongnya juga sama. Mereka emang suka begitu kalo ngomong. Apa adanya!

Gue langsung bantuin Nessa buat bangun. Keliatannya sih dia kesakitan banget, gue jadi kasian liatnya. Yang gue bingung, si Adams terus aja ketawain Nessa. Padahal muka Nessa lagi kesaktan dan dia terus-terusan megangin pantatnya. Bukannya dia suka Nessa yah? Kok bukannya ditolongin malah diketawain sih.

“Yaudah sih Nes. Gak usah nangis kali!” hah? Nessa nangis? Masa sih? Emang keluar air mata sih dari matanya. “Siapa yang nangis? Cengeng amat gue!” emang muka Nessa gak kayak muka orang yang lagi nangis sih, Cuma keluar air mata doang dari matanya.

“Tuh, ngalir! Bekas tadi ya? Ngegalauin lagunya?” Lena nunjuk ke pipi Nessa yang basah karena air mata dan sedikit ngeledek Nessa. Nessa galauin lagu Almost Is Never Enough? Kok melow banget yah?

“Yehhh! Alay nih air mata! Gue kan gak mau nangis!” kata Nessa agak kesel dang ngusap air matanya.

“Makanya ya Nes! Antara otak, hati sama alat indera tuh yang nyambung! Sarafnya jangan dicolokin ke yang lain!” lagi-lagi Lena ngeledek Nessa dan ketawa lagi! Suka banget kayaknya si Lena ngetawain Nessa!

“Aduh, ada apa ini? Nadine? Kamu kenapa? Ayo masuk masuk!” Mamanya Ghani tiba-tiba keluar dari rumahnya dan keliatan kebingungan sama apa yang ada di depan rumahnya. Ekspresi Nadine? Dia diem aja kayak batu. Lena sama Nessa? Mereka malah mulai cekikikan kecil berdua.

“Nadine tangan kamu gapapa? Coba sini tante liat!” mamanya Ghani langsung megang tangan Nadine dan nyoba buat nyembuhin karena tangannya Nadine keliatannya agak lecet gitu sih. Nessa? Dia masih aja pasang ekspresi aneh nahan sakit. Kayaknya sih, mau duduk sakit, berdiri pegel, kasian jadinya.

****

Nadine POV

 

Mamanya Ghani baik banget. Dia ngobatin luka lecet di tangan gue. dia ngobatinnya sabar banget meskipun gue agak berisik gara-gara kesakitan. Ghani terus aja duduk deket gue dan merhatiin gue pas lagi diobatin “Tahan tahan Nad!” huh! Jangan sok perhatian deh lu Ghan! Gue kok jadi egois gini yah kalo lagi kesel.

Kalo tentang drumnya? Tenang aja gue ganti kok. Tapi malunya? Gabisa diganti sama apapun.

“Nad! Gue mau ngomong.” Setelah gue selesai diobatin Ghani langsung nyamperin gue dan gue gak punya pilihan lagi, gue harus denger dia ngomong.

“Gue minta maaf.” Maaf? Buat apa coba? Salah lo apa? Gue Cuma pasang tampang bingung dan gak jawab apa-apa.

“Maaf karena kesannya gue PHPin lo.” Lah dia tau gue ngerasa di PHPin sama dia? Kok bisa?

“Lo pasti tau kalo gue trauma. Gue Cuma takut gue nyakitin lo kalo gue belom bener-bener sembuh dari trauma gue.” sumpah itu manis banget! Tapi gue malah jadi bingung mau jawab apa.

“Gue percaya gue udah sembuh kok. Dan sekarang gue udah yakin.” Hah? Yakin apaan deh Ghan? “Maksutnya?” saking bingungnya gue Cuma bisa jawab itu doang.

“Lo mau kan jadi pacar gue?” what? Pacar? Sumpah gue speechless tapi gue ga mau kaya Nessa yang ga nyadar pas ditembak sama orang. “Lo serius Ghan? Gue? Jadi pacar lo? Tapi gue kan-“ Ghani langsung motong omongan gue dan langsung megang tangan gue erat banget.

“Gue serius Nad. Iya lo, jadi pacar gue. Gue suka lo apa adanya Nad. Lo mau kan?” r.o.m.a.n.t.i.c. like very romantic. Gue langsung senyum lebar dan ngangguk yakin jawab Ghani. Jadi gue udah jadian sama Ghani? Demi apa? Gue sama Ghani? Become couple? Like real couple? Oh thanks God!

“Nad!” gue langsung ngerasa ada yang aneh liat Ghani senyum-senyum nahan ketawa gitu. Ada apaan nih? Jangan bilang bercanda doang? Bukan joke kan? Parah banget Jangan sampe kaya gitu? Gue malu dan kesel banget kalo beneran bercanda?

“Aku suka liat kamu jadi biduan dangdut kaya tadi! Keliling komplek aku! Bikin ngakak! Sabtu depan lagi ya! Aku temenin deh!” aduh! Malu banget gue. Ternyata tadi dia liat gue dangdutan? Aduh malu banget! Untung dia gak berubah pikiran pas gue begitu. Malu banget gue!

****

Dhavi POV

 

“Nad! Gue mau ngomong.” Kayaknya ada yang bakal serius nih! Refleks gue langsung ngajak yang lainnya buat nyingkir dari mereka.

“Aduhhhh semoga keajaiban terjadi.” Tiba-tiba lena ngomong dan bikin yang lain ngeliatin dia. “Berisisk alay! Ga bakat jadi spy lu!” kata Nessa agak jutek dan muka Lena berubah menjadi aneh banget dengan ekspresi dia yang selalu gak biasa.

Wahhh! Ghani megang tangan Nadine. Gue gak bisa denger apa yang mereka omongin dari tempat gue sekarang. “Weh udah aku-kamu ngomongnya.” Aduh kenceng juga kupingnya Nessa. Tau aja kalo ngomongnya aku-kamu. Muka Nadine mulai memerah dan Ghani mulai tersenyum malu. Gue gak ngerti sih mereka ngomong apa. Nessa lebih ngerti kalo buat urusan nguping.

“Yes!!!!!” Nessa langsung berekspresi senang dan sempet lompat-lompat kecil. Lucu banget sih kayak bocah! “Mereka jadi?” tanya Lena yang penasaran. Nessa mengangguk senang “Kayaknya sih gitu.” Nessa terus berekspresi senang. Lena berteriak melengking yang langsung bikin Nadine sama Ghani nengok ngeliat yang teriak.

Gue sempet liat Nessa ngasih kode gitu ke Nadine. Kayaknya sih itu sebuah pertanyaan, soalnya Nadine jawabnya ngangguk dan Nessa langsung seneng banget. Kalo emang beneran jadi, akhirnya sahabat gue yang trauma jadi normal lagi.

Jadi Ghani sama Nadine jadian? Gue keduluan Ghani dong? Yah gapapa sih tapi kok kayaknya dia lancar banget sih nembaknya. Gue sempet berantem sama otak gue sendiri untuk beberapa menit dan gue rasa gue gak peduli lagi deh. Gue gak mau semuanya terlambat meskipun ada Adams di situ.

****

Nessa POV

 

“Nes, kamu mau gak jadi pacar aku?” kegiranganku langsung terhenti setelah mendengar kata-kata Dhavi yang mengejutkanku. Dia gak salah ngomong kan yah? Dhavi nembak gue? Gak salah ya?

“Hah? Pacar?” Adams dengan ekspresi kagetnya menjawab perkataan Dhavi begitu saja. Mukanya terlihat sedikit kesal dan sedikit heran.

“Aku gak mau gagal buat yang ke 4 kalinya Nes. Aku tau emang ini gak romantis tapi aku gatau lagi mesti gimana biar romantis.” Lanjut Dhavi dan aku masih saja diam mencerna kata-kata Dhavi. Dhavi terlihat sama sekali tidak menghiraukan perkataan Adams. Udah 4 kali? Yang bener aja? Gagal mulu gitu? Kok bisa?

“Kamu mau kan jadi pacar aku Nes?” Dhavi menggenggam tanganku dan untuk yang kedua kalinya Dhavi memberikanku pertanyaan itu. Aku hanya mengangguk malu menjawab pertanyaannya. Aku gak bisa nolak kamu Dhav. Aku udah nunggu kamu nembak aku. Sepertinya aku mulai berlebihan. Okay fine!

Muka Dhavi mulai memerah dan dia tidak bisa menghilangkan senyumannya yang selalu saja muncul dan membuatku malu melihatnya. Aku juga tidak bisa menghilangkan senyumanku yang selalu muncul karena akhirnya aku dan Dhavi memiliki hubungan lain yang lebih dari sekedar teman.

“Aaaaaaaaaaaaaa!” teriakan Lena yang melengking itu lagi-lagi dikeluarkannya. Lena bergerak begitu semangat sehingga Ghani dan Nadine menghampiri kami.

“Cieeeeee! Jadiannya bareng! Annivnya bareng!” Lena yang masih terlihat sangat bersemangat meledekku dan Nadine dengan mukanya yang anyep menyebalkan plus hidung aneh yang dilengkapi dengan senyuman alay khas Lena.

“Aaaaaa! Kita semua taken cacabat!” lagi-lagi teriakan itu yang dikeluarkan Lena. Akhirnya taken juga Nes? Iya nih udah taken! Hehehe

Tidak ada lagi istilah jones yang selalu diberikan untukku dan Nadine dari Lena. Karena kami semua sudah memiliki pasangan masing-masing. Jujur aku masih tidak percaya! Semoga saja ini bukan mimpi! Lebay lu Nes! Kesel banget gue!

Mmmmmm! Tiba-tiba Lena mencubitku gemas. Tau aja gue lagi butuh disadarin! Ternyata ini nyata!

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

TO BE CONTINUED

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Hiiiii! Don't forget to give your vote and comment! See ya on next part!

Seguir leyendo

También te gustarán

2.4M 130K 53
[PART MASIH LENGKAP] "Lihat saudaramu yang lain! Mereka berprestasi! Tidak buat onar! Membanggakan orang tua!" Baginya yang terbiasa dibandingkan den...
ARSYAD DAYYAN Por aLa

Novela Juvenil

2.1M 111K 59
"Walaupun وَاَخْبَرُوا بِاسْنَيْنِ اَوْبِاَكْثَرَ عَنْ وَاحِدِ Ulama' nahwu mempperbolehkan mubtada' satu mempunyai dua khobar bahkan lebih, Tapi aku...
9.7M 183K 41
[15+] Making Dirty Scandal Vanesa seorang aktris berbakat yang tengah mencapai puncak kejayaannya tiba-tiba diterpa berita tentang skandalnya yang f...
2.8M 156K 40
DILARANG PLAGIAT, IDE ITU MAHAL!!! "gue transmigrasi karena jatuh dari tangga!!?" Nora Karalyn , Gadis SMA yang memiliki sifat yang berubah ubah, kad...