Baby's

By melujute

262K 24.4K 3.4K

Peringatan keras ini cerita yaoi !!! Jadi yang anti jangan mendekat Kim Jaejoong hamil diumurnya 20 tahun dan... More

New Life
Mango
Heechul Plan
Promise
Wedding
PENGUMUMAN
Sweet
Yunjae House
Kiss
PENGUMUMAN
Reality
Meet Chansung
missing u Jung Jaejoong
choi family
Back to Me Jaejoongie
Fact
Mansion Jung Family
INFO
Devil or Angel??
Jung Jaejoong is Choi Jaejoong
Happy New Years 2020
Happy Ending
INFO
Prolog
Meeting With Yibo

Morning Sicknes

15.6K 1.5K 124
By melujute

Setelah 2 hari dirawat di rumah sakit Kim Jaejoong akhirnya diperbolehkan pulang . Dan sekarang Jaejoong serta Mrs. Jung sudah berada di mansion Jung . Yang menjemput Jaejoong dari rumah sakit hanya Jung Heechul karena suaminya Jung Hankyung lagi dinas keluar negeri.

"Joongie ah sekarang kamu tinggal disini dan ini kamarmu." Kata Mrs. Jung saat mereka sampai dikamar di lantai 2 mansion Jung.

Jaejoong yang menyadari posisi dirinya di rumah ini cuma sebagai maid merasa tidak pantas berada dikamar yang mewah ini.

"Nyonya apa tidak terlalu berlebihan? Joongie cuma maid disini, berikan kamar maid seperti yang lain saja ." Tolak Jaejoong dengan nada halus.

Heechul menuntun tangan Jaejoong menuju ranjang King Size ditengah ruangan yang luas itu.

"Jangan memanggilku dengan sebuta nyonya, cukup ahjumma Joongie ah." Kata Heechul sambil mengusap lembut rambut Jaejoong.

Akhirnya Jaejoong tidak protes lagi dengan keputusan Heechul dengan menganggukkan kepalanya sebagai jawaban.

"Kamu istirahatlah nanti jam 12 kamu turun kebawah kita makan siang sekalian ahjumma akan mengenalkanmu pada pekerja lainnya. " kata Mrs. Jung .

Mrs Jung beranjak berdiri dan melangkah keluar dari kamar  tapi sebelum benar - benar keluar dia berkata.

"Padahal dengan tidak bekerjapun kamu bisa tinggal disini Joongie."

"Ahjumma kita sudah membahas itu kemaren." Jawab Jaejoong kekeh dengan keputusannya.

"Ne ne arra." Kata Mrs. Jung lalu menutup pintu kamar itu .

Jaejoong yang merasa tidak ingin istirahat memilih membereskan pakaiannya dari koper ke lemari pakaian yang berada dipojok kamar itu dekat kamar mandi.

Setelah selesai dia duduk kembali keatas ranjang dan mengelus lembut perutnya.

"Aegya baik - baik ya didalam sini, eomma akan bekerja agar bisa membeli susu untuk mu. Eomma menyayangimu ." Gumam Jaejoong  mengajak berbicara bayinya .

Dan setelahnya Jaejoong merebahkan diri lalu terlelap dengan senyum manis diwajahnya.





***

Di kantor Jung Corp tepatnya di kamar mandi ruang CEO Jung Yunho. Terdengar seperti orang muntah - muntah.

Hoek
Hoek
Hoek

"Hah~~~ ada apa denganku ini , minum obat sudah tapi mual ku tidak berhenti - henti." Keluh namja tampan yang sedang berkumur - kumur setelah memuntahkan sarapan paginya tadi.

Sebut saja dia Jung Yunho si Mr. arrogant .
Sudah semingguan ini dia selalu muntah dipagi hari bahkan dimalam hari.

"Mungkin nanti aku akan kedokter untuk periksa sakit apa aku sebenarnya,  ini benar - benar merepotkan karena meetingpun terganggu ck." Lanjutnya mengeluh .

Lalu Yunho keluar dari kamar mandi karena merasa dirinya sangat lemas berakhir tiduran di sofa panjang diruangannya.

TOK
TOK
TOK

Bunyi ketukan dari luar pintu ruangan itu.

"Masuk" Perintah Yunho pada orang yang mengetuk diluar.

Pintupun terbuka dan masuklah namja tampan dengan jidat super seksi dan lebarnya sebut saja Park Yoochun sekretaris Jung Yunho.

Yoochun bukannya tidak punya perusahaan sendiri tapi dia berkata ingin bekerja ditempat lain dahulu sebelum menjadi penerus perusahaan appanya.

"Sajangnim sakit?" Tanya Yoochun saat melihat Yunho yang sedang tiduran dan memejamkan matanya sambil memijit kepalanya.

"Sepertinya  begitu, nanti temani aku ke dokter." Jawab Yunho tanpa membuka matanya karens pusing menderanya.

"Baik sajangnim."jawab Yoochun .

"Ada apa Chun kau keruanganku?" Tanya Yunho

"Ibu sajangnim berpesan beliau mengundang anda untuk makan malam di rumah malam ini jam 8." Beritahu Yoochun perihal kedatangannya.

Yunho sontak membuka matanya kaget.

"Mwo? Si cenderella itu berpesan padamu? Tidak biasanya dia begitu. Apalagi pesannya Chun?" Tanya Yunho dengan wajah kesal

Ibunya yang seperti ibu tiri cenderella  super kejam itu mengundangnya makan malam, ck aneh - aneh saja. Biasanya juga cenderella Heechul bermulut pedas itu langsung datang ke kantor dan mendobrak pintunya tanpa permisi.

"Hanya itu sajangnim. Dan dia ibu sajangnim tidak baik sajangnim berkata kasar tentang beliau" Jawab Yoochun kalem.

"Hm,ibu kandung yang selalu ingin mendandaniku dengan pakaian perempuan kau sebut dia baik . Never." Kesal Yunho

"Kkkkk Yunho kau ini masih saja mendendam dengan Chullie ahjumma yah." Yoochun terkekeh dan berbicara informal dengan Yunho karena sebenarnya mereka teman dekat dari kecil.

"Kau mengejekku Chun, kau lupa bahwa kau juga korban si cenderella itu hm?" Kata Yunho dengan angkuh memandang Yoochun yang terdiam .

Yoochun tidak akan pernah lupa saat dulu mereka kecil sering sekali didandani pakaian princess berenda - renda apalagi yang berwarna pink oleh Jung Heechul ibunya Yunho yang punya hobi cross dres.

Padahal dia tahu mereka mempunyai wajah yang manly bukan imut seperti Kim Junsu teman gempal mereka yang sekarang masih kuliah di Harvard.

"Jangan ingatkan itu Yun, itu masa suramku." Jawab Yoochun sambil bergidik ngeri.

"Aku permisi Yun." Kata Yoochun lalu beranjak keluar ruangan.

"Jangan lupa jam 5 temani aku ke dokter." Kata Yunho sebelum Yoochun keluar dari ruangannya,yang cuma dibalas lambaian tangan oleh Yoochun.

"Sebaiknya aku tidur karena perutku tidak bisa diajak kompromi buat makan. " kata Yunho lalu memejamkan kembali matanya .




***

Jam 12 Jaejoong bangun dari tidurnya dan keluar kamar menuju ruang makan dilantai satu.

Jaejoong yang baru di mansion itu malah hampir tersesat karena saking luasnya dan setelah berpapasan dengan seorang pelayan di mansion itu baru dia diantar ke ruang makan .

Dimeja makan sudah tertata segala jenis masakan yang mengugah selera.

Dan Jung Heechul sudah duduk disana menunggunya.

"Joongie ah kesini kita makan siang ." Katanya dengan senyum tulus dibibirnya.

Membuat para maid maupun butler yang berjejer sedikit kaget dengan perilaku sang nyonya besar yang ramah padahal biasanya juga hobinya marah - marah bahkan berteriak dan senyum angkuh dan sinis yang ditampilkan.

Dan sekarang nyonya mereka tersenyum hangat menyambut namja entah siapa itu yang menurut mereka sangat menawan dan sekaligus tampan .

"Mian Joongie ketiduran tadi ahjumma." Kata Jaejoong yang ikut duduk disamping Heechul.

"Gwenchana Joongie ah. Jja makan yang banyak ne." Kata Heechul menyendokkan nasi banyak - banyak ke piring Jaejoong.

"Ne ahjumma." Kata Jaejoong menurut.

"Kalian kebelakanglah untuk makan  siang juga." Perintah Mrs. Jung mutlak

Mereka mendengar perintah itu hanya mengangguk kaku karena baru kali ini nyonya mereka mengijinkan mereka makan di jam yang sama dengan nyonyanya . Padahal biasanya mereka makan setelah sang nyonya selesai makan. Ini sangat aneh pikir mereka.

Mrs. Jung dan Jaejoong pun memulai makan siang mereka berdua saja .

Setelah selesai Mrs. Jung menyodorkan segelas susu coklat untuk Jaejoong.

"Itu susu hamil agar kandunganmu selalu sehat Joongie . Ahjumma tadi membeli beberapa rasa ada rasa coklat, mangga, vanila juga strawberry." Kata Mrs. Jung dengan senyum dibibirnya.

Mata Jaejoong langsung berkaca - kaca mendapati kebaikkan yang diberika oleh Mrs. Jung.

"Gomawo ahjumma nanti gajih Joongie saja dipotong buat bayar susu ini ." Kata Jaejoong sambil membungkuk sopan pada Mrs. Jung .

"No Joongie, ahjumma membelikan ini gratis buat Joongie . Jadi gajihmu nanti buat kamu menabung saja ne." Kata Mrs. Jung sambil menyeka air mata yang menggenang dipelupuk mata Jaejoong.

"Tapi" kata - kata Jaejoong lagi - lagi terpotong.

"Tidak ada penolakan ,dan jangan menangis Joongie , kamu namja kuat ." Kata Mrs. Jung tegas.

"Ne ahjumma." Jawab pelan Jaejoong

Jaejoong meminum susunya  dengan sekali teguk lalu menaruh gelas kosongnya keatas meja.

"Nanti kaleng susu - susu sama dispensernya akan ditaruh  dikamarmu agar kamu tidak usah kedapur kalau ingin meminumnya. Ingat meminum susunya 3 kali sehari jangan kurang." Kata Mrs Jung lagi

"Gomawo ahjumma. Boleh Joongie bereskan piring ahjumma biar Joongie cuci kedapur." Kata Jaejoong setelah berdiri dari kursinya.

"Jangan dibereskan biar maid lain yang membereskan. Kamu bekerja cuma menemani ahjumma merangkai bunga dan merawat bunga - bunga ahjumma di rumah kaca di belakang rumah ini." Kata Mrs. Jung.

Lalu menuntun Jaejoong keluar dari ruang makan menuju teras samping dimana dari sana kelihatan letak rumah kaca yang besar dan terlihat banyak bermacam - macam bunga didalamnya.


TBC








Seperti janjiku akan lanjut

Mian pendek ini apalagi blm di edit .

Dan Jeje belum bertemu sama beruang kutubnya kkkk


See u next ^_^



Continue Reading

You'll Also Like

11K 1.3K 10
"Aku janji, setelah kakak sembuh nanti, aku akan pergi. Aku gak akan ganggu kakak lagi." "Okay, tapi kamu harus tepatin janji kamu." "Kakak bisa pega...
4.8M 178K 39
Akibat perjodohan gila yang sudah direncakan oleh kedua orang tua, membuat dean dan alea terjerat status menjadi pasangan suami dan istri. Bisa menik...
78.4K 7.3K 18
( C o m p l e t e ) Dia meninggalkan ku hanya karena bosan! Lucu sekali -Kji HUNKAI BxB (Up➡18 januari 2020) (End➡28 januari 2020) Follow me and vome...
1.1M 16.4K 36
Karena kematian orang tuanya yang disebabkan oleh bibinya sendiri, membuat Rindu bertekad untuk membalas dendam pada wanita itu. Dia sengaja tinggal...