Bad Girl (Chanbaek)

By anjarwangi21

22K 924 49

Kisah tentang gadis yang kurang perhatian sehingga menjadi cewek nakal (Bad Girl) More

01
03

02

4.7K 264 2
By anjarwangi21

Baekhyun membuka matanya perlahan. Kepalanya terasa pusing sekali. Ia memegang kepalanya lalu melihat ke sekelilingnya "Um.. Aku dimana?" tanyanya lalu ia mengambil gelas yang berisi air minum. "Kepala ku pusing sekali" ucapnya lalu ia memandang suasana sekitarnya lagi. Baekhyun sama sekali tidak mengingat suasananya. Semua terlihat asing. Sedetik kemudian Baekhyun tak berfokus pada suasana,namun ia terfokus dengan aroma yang menggelitik hidungnya.

Dengan cepat ia mengikuti aroma itu berasal. Perlahan ia menuruni anak tangga dan berjalan ke dapur. Namun ia terhenti saat melihat seseorang yang sibuk di dapur. "Apa dia orang yang membawa ku ke sini?" tanya Baekhyun.

'Dia bisa saja baik,bisa juga jahat' gumam Baekhyun lalu ia mengambil sapu yang ada di sampingnya. Dengan langkah mengendap-endap ia mendekati dapur. "Kau sudah bangun" tanya nya sambil membalikkan badan. "KAU" teriak Baekhyun terkejut karena melihat namja yang paling ia benci yaitu Chanyeol.

"Bagaimana kau bisa di sini?" tanya Baekhyun. Chanyeol hanya tersenyum sambil membawa makanan ke meja makan "Ini kan rumahku" ucapnya sambil menata makanan. "MWO??" kata Baekhyun terkejut. 'Bagaimana bisa aku ke sini? Kenapa juga aku harus ke sini? Aku gak ingat apa-apa' gumam Baekhyun yang bertanya-tanya pada dirinya.

Chanyeol menatap wajah Baekhyun yang kebingungan. "Apa kau akan diam berdiri seperti itu terus eoh?" tanya Chanyeol lalu ia melihat sapu yang di pegang Baekhyun. "Ah.. Kau ingat ya hari ini kau belum bebas dari hukumanku kemarin?" goda Chanyeol. "Mwo?" tanya Baekhyun lagi lalu ia melihat tangannya memegang sapu. Dengan cepat ia menjatuhkan sapunya. Chanyeol tersenyum kecil melihat Baekhyun.
********
Baekhyun menatap Chanyeol yang sedang asik memakan makanan yang ia masak sendiri. "Jangan menatap ku seperti itu!! Apa aku terlihat tampan saat makan eoh?" Kata Chanyeol. Baekhyun memalingkan wajahnya saat Chanyeol menatapnya. "Habiskan makananmu" Perintah Chanyeol. "Umh..." Ucap Baekhyun lalu kembali melihat ke arah Chanyeol dan kali ini Baekhyun membalas tatapan Chanyeol. "Wae??" tanya Chanyeol.

Baekhyun mengambil sendok dan memasukkan nasi ke dalam mulut mungilnya. Chanyeol memerhatikan saksama bibir Baekhyun yang sedang mengunyah. "Apakah makanannya tidak enak?" tanya Chanyeol. Baekhyun hanya menggeleng, Chanyeol mengambil piring makannya dan piring makan Baekhyun. "Kau belum menceritakan apapun" kata Baekhyun sambil menatap mata Chanyeol yang sedang mengambil piring Baekhyun.

Chanyeol membalas tatapan Baekhyun. "Chanyeol-ssi,Jebal!! Ceritakan" ucap Baekhyun. Chanyeol menatap mata Baekhyun.

Flashback

Chanyeol menarik tangan Baekhyun keluar dari club malam. "Yak!! Chanyeol!! Aku masih ingin di sana" kata Baekhyun sambil menunjuk ke arah dalam. "Andwe!! Lebih baik kau pulang! Arra?" kata Chanyeol. Baekhyun menggelengkan kepalanya.

"Aku ingin ke sana" ucap Baekhyun. Chanyeol menuntun Baekhyun yang lagi mabuk hingga ke parkiran mobil. Chanyeol membuka pintu mobilnya,namun Baekhyun menutup pintu itu.

"Yak!! Kau ini" Ucap Chanyeol lalu menggeser badan Baekhyun namun Baekhyun tetap tidak mau pindah. "Sunbae... Kenapa kau melarangku untuk masuk ke dalam lagi?" tanya Baekhyun. "Di sana terlalu bahaya dan Jungkook telah meninggalkanmu di sana, dasar namja tak bertanggung jawab" jawab Chanyeol.

Baekhyun menggelengkan kepala. "Sunbae Chanyeol... Kenapa kau mengkhawatirkan aku?" tanya Baekhyun. Chanyeol terdiam seribu kata,Baekhyun menatap mata Chanyeol.

"Naega saranghaeyo" jawab Chanyeol. Baekhyun terdiam mendengar perkataan itu, "Sunbae-him,Kiss me" ucap Baekhyun. Dengan perasaan ragu ia mendekap Baekhyun.Kepala Chanyeol mendekati Baekhyun. Dan Baekhyun sudah siap untuk melakukan itu. Bibir kenyal milik Chanyeol kini memanjakan bibir Baekhyun. Dengan lihai Chanyeol memainkan permainan ini.

Flashback OFF

"Yak!! Sunbae.." Teriak Baekhyun yang membuyarkan lamunan Chanyeol. "Marhaebwa" (Katakan) "Mwo?" tanya Chanyeol. Baekhyun menghela nafas. Chanyeol membawa piring makanan itu ke wastafel. "Kau semalam mabuk" Kata Chanyeol sambil mencuci tangan. "Mwo?Jeongamal?" kata Baekhyun tak percaya. Chanyeol mengangguk, "Naega geuraesseo??" kata Baekhyun. "Bukannya itu sudah hal biasa?" tanya Chanyeol.

Baekhyun berusaha mengingat kembali apa yang ia lakukan semalam. "Sunbae.." panggil Baekhyun. "Umm..." kata Chanyeol sambil meminum air. "Apa aku melakukan kisseu?" tanya Baekhyun yang berhasil membuat Chanyeol kaget dan menyemburkan air.

Baekhyun tak menghiraukan hal itu. Karena ia takut akan apa yang ia lakukan semalaman. "Wae? K..k..kenapa kau tanya itu?" tanya Chanyeol terbata-bata. "Aniyeo,aku hanya takut kalau aku melakukan itu kepada orang yang bukan aku cintai" kata Baekhyun. Baekhyun menganggkat kepalanya dan melihat Chanyeol yang menatapnya "Maksudku, katanya kalau kita dalam pengaruh alkohol apapun kita bisa lakukan" ucap Baekhyun. "Sudahlah kau pergi bersihkan diri,setelah ini kita akan pergi ke sekolah" kata Chanyeol lalu ia pergi ke dalam kamar.

Baekhyun memandang punggung namja yang berbadan tinggi itu. "Dia baik sih,tapi kalau di sekolah sifatnya berbeda" kata Baekhyun lalu ia bangkit dari tempat duduk. Baekhyun memandang nasi yang di buang ke wastafel. "Padahal itu masakannya enak banget" kata Baekhyun lalu ia mengelus-elus perutnya yang sedang bernyanyi karena lapar.
---------------------

Baekhyun menaruh tas ranselnya di atas meja di paling belakang. "Hai Baekhyun" sapa Kyungsoo. Baekhyun hanya tersenyum, "Aku dengar kau dating dengan Jungkook" kata Luhan. "Itu hoax,aku mau ke toilet dulu" kata Baekhyun lalu ia keluar dari kelas.

Baekhyun mencuci wajahnya dengan air. Ia menatap bayangan dirinya di cermin. "Dating? Di club malam?" ucap Baekhyun lalu keluar dari kamar mandi.

Betapa terkejutnya Baekhyun melihat Jungkook berdiri di samping pintu toilet wanita. "Baekhyun aku mau bicara sesuatu" kata Jungkook. "Sirheo" kata Baekhyun lalu beranjak meninggalkannya,namun tangan Baekhyun di pegang dan badan Baekhyun di dinding.

Kini kepala Jungkook sangat dekat dengan Baekhyun. Baekhyun bisa merasakan hembusan nafas Jungkook. "Kenapa kau datang telat?" tanya Jungkook. "Bukan urusanmu" jawab Baekhyun. "Ini urusanku" jawab Jungkook.

Baekhyun terkekeh mendengar ucapan Jungkook. "Kau mengaku ini urusanmu,tapi kamu tinggalin aku di club malam" kata Baekhyun. Tanpa sadar air mata Baekhyun menetes. 'Nunmuri' (Air mata) gumam Jungkook.

Jungkook menempelkan bibirnya kebibir Baekhyun. Namun Baekhyun menolaknya, "Kau tidak mau juga" kata Jungkook lalu mundur tiga langkah dari Baekhyun. Baekhyun menghela nafas.

"Baekhyun,apa kamu sudah selesai?" tanya Chanyeol lalu mendekati Baekhyun. "Oh hai Jung guk" sapa Chanyeol lalu memegang tangan Baekhyun. Tangan Chanyeol yabg menggenggam tangan Baekhyun diangkat seolah pamer kepada Jungkook bahwa mereka memakai cincin couple "Ayo kita pergi,Yeoja Chinggu-ku" ucap Chanyeol lalu menarik tangan Baekhyun keluar dari lorong toilet. Jungkook hanya bisa diam melihat Baekhyun dan Chanyeol pergi.

*****
Semua murid baru berkumpul ke lapangan untuk pengumuman. Baekhyun duduk paling belakang diantara bangku yang sudah penuh. Chanyeol berdiri di belakang bangku Baekhyun. "Chanyeol-ya,kenapa lama sekali?" tanya Gayoon sambil merangkul manja tangan Chanyeol. Baekhyun sangat tidak nyaman dengan tingkah laku gadis manja itu. "Bukan urusanmu" jawab datar Chanyeol lalu berusaha melepaskan tangannya dari rangkulan manja Gayoon namun hasilnya nihil. Gayoon mengeratkan rangkulan tangannya.

Gayoon terus menanyakan pertanyaan dengan suara manja namun Chanyeol hanya meresponnya dengan wajah datar. Entah apa yang Baekhyun rasakan namun ia sangat tidak suka dengan gadis di sampingnya Chanyeol. Final,Baekhyun bangun dari bangkunya dan mendekati Chanyeol sambil membisikan sesuatu di telinga kiri Chanyeol karena gadis manja nan centil itu berada di samping kanan Chanyeol. Chanyeol tertawa karena bisikan Baekhyun.

Gayoon melihat tingkah Baekhyun yang seperti menggoda Chanyeolpun tidak suka. "Hai kau dongsaengkan?? Kenapa kau menggoda Sunbae mu?" tanya Gayoon. "Aku tidak menggodanya" jawab Baekhyun. Kini Baekhyun yang menggenggam tangan Chanyeol dan menunjukan kepada Gayoon cicin couple yang di pakai oleh Baekhyun dan Chanyeol. Gayoon terkejut hingga matanya melotot dan mulutnya terbuka namun jari lentiknya menutup mulutnya.

Dengan rasa malu Gayoon pergi meninggalkan couple Chanbaek. "Gomapta" ucap Chanyeol saat Baekhyun hendak meninggalkan duduk di bangkunya. "Anggap aja aku membalasmu yang tadi sekarang kita impas" kata Baekhyun.

Langkah Baekhyun terhenti saat menatap pria beparas tampan dan tinggi,bahkan tingginya melebihi Chanyeol. "Oh kau pacarnya Chanyeol?" tanya namja itu,Baekhyun terdiam mendengar pertanyaan itu "Ah... Aku lupa, my name is Yifan and im.." kata Yifan lalu terpotong dengan respon Baekhyun "Up to you". Baekhyun segera berjalan kembali. Kini Baekhyun memilih di dekat dinding lapangan basket dan tidak dekat dengan pembina Osis.

Yifan mendekatinya dan merangkul pundak Chanyeol sambil membawa Chanyeol menjauh dari murid baru. "Kau kapan jadian dengannya?" tanya Yifan penasaran. "Ternyata kau bisa suka juga sama yeoja" kata Yifan lagi sambil tertawa kecil. "Yak!! Wu Yi Fan" kata Chanyeol sambil menepiskan rangkulan dari Yifan. "Karena aku tak suka dekat dengan yeoja bukan berarti aku menyukai sesama jenisb eoh!! Apa pikiranku sesempit itu?" kata Chanyeol yang tidak terima di bilang seperti itu. Memang Chanyeol terkenal karena ia tampan namun ia juga termasuk dingin dengan yeoja.
******
Baekhyun memandang cincin di tangannya. Cincin yang tidak sengaja terpasang di jari manisnya sekarang hanya membuat dirinya bingung. Ia ingin melepasnya,namun ada rasa ragu yang melanda hatinya. "Huft..." hela nafas Baekhyun lalu ia melepas cincin itu. "Yak!! Baekhyun" sapa seseorang membuat Baekhyun terkejut dan ia membatalkan untuk melepas cincin di jari manisnya.

Baekhyun menoleh ke arah yang menyapanya. Ia melihat namja belari ke arahnya. Namja berbadan tinggi dan berhidung mancung itu menghentikan langkahnya tepat di depan Baekhyun. "Kau tadi telat, jadi sekarang kau akan di hukum" kata Yifan. Baekhyun menghela nafas dan berbalik badan. "Kau mau kemana?" tanya Yifan sambil memegang tangan Baekhyun. "Chanyeol sudah memberikan hukumannya kepadaku" ucap Baekhyun. "Tetapi itu beda,kau tidak ada di saat jam pengawasanku,sekarang kau harus menjalani hukuman dari ku" kata Yifan.

Yifan membalikkan badan Baekhyun sehingga Yifan dan Baekhyun bertatap wajah. Tangannya memegang kedua pundaknya Baekhyun. "Hukumannya mudah" kata Yifan. "Apa?" tanya Baekhyun penasaran. "Ceritakan padaku kenapa kau jadian dengan Chanyeol" kata Yifan dengan menatap Baekhyun penuh keyakinan bahwa Baekhyun akan menceritakan semuanya.

"Ck.." berdecak Baekhyun lalu menempiskan tangan Yifan dan membalikkan badan. Ia langsung melangkahkan kakinya meninggalkan Yifan di lapangan. "Aish... Yeoja itu" gumam Yifan.
----------------------------------------------------
Thanks yang sudah baca ceritaku

Mengapa Chanyeol dan Baekhyun bisa memakai cincin couple? Apa yang terjadi antara Baekhyun dan Jungkook sebenarnya??

Itu akan terungkap di Next episode....

Di tunggu ya....!!!!
Gomapta...

Salam Hangat!!
Kiss and hug

Chanbaek Fans club

Continue Reading

You'll Also Like

32.2M 2M 103
1# Mavros Series | COMPLETED! MASIH LENGKAP DI WATTPAD. DON'T COPY MY STORY! NO PLAGIAT!! (Beberapa bagian yang 18+ dipisah dari cerita, ada di cerit...
13.8M 1.1M 81
β™  𝘼 π™ˆπ˜Όπ™π™„π˜Ό π™π™Šπ™ˆπ˜Όπ™‰π˜Ύπ™€ β™  "You have two options. 'Be mine', or 'I'll be yours'." Ace Javarius Dieter, bos mafia yang abusive, manipulative, ps...
7.4M 227K 46
Beberapa kali #1 in horror #1 in thriller #1 in mystery Novelnya sudah terbit dan sudah difilmkan. Sebagian cerita sudah dihapus. Sinopsis : Siena...
485K 54.7K 24
[PEMENANG WATTYS 2017] BUKU PERTAMA MIND TRILOGY Okan, guru Seni Rupa SMA yang hobi menabung koin ke dalam lubang yang berada di dalam dinding, menem...