Pop Corn

Von annslittlerain

30.6K 518 185

Elvira, itulah nama gadis itu. Gadis lucu, kocak, -oke, sama aja- tomboi, ngga cantik cantik amat, tapi hidup... Mehr

Pop Corn
Chapter One : I'm The Winner
Chapter Three : UKS (Ouch...)
Chapter Four : Oh God...My First Kiss!!
Chapter five : Mrs.Suprised vs Mr. Gutted
Chapter Six (pack) Haha! : Reu's Reflection are "Tarzan's" Boyfriend XD
Chapter Seven : The Secret Admirer
Chapter 8 : Crazy Dayyy!!!! Haish -.-
Chapter Nine : Mik....Please !!! >.<
Chapter 10 : World War With Alien!! Grrr...
Chapter 11 : The Worst Day Ever, eh (?) -One bus with alien-
Chapter 12 : J Steal My Froggy!! (Stuck In Roof Top)
Chapter 13 : Mikha!!! Grr....
Chapter 14 : Sweet Side Of Iting Ibo :D
Chapter 15 | Ketika Elvira Hibernasi
Chapter 16 - Kebangkitan Raja Setan *digorok Elvira*
PENGUMUMAN

Chapter Two : Frog...where are you? (Pond? Yaiks!!)

2K 27 4
Von annslittlerain

"Diminum Mad, Reu, Mik"aku menyodorkan segelas syrup pada masing masing mereka "Nah, bagian gue mana?"Sam protes "Bikin sendiri!"Aku meminum syrup bagianku "Kejam lo!"Sam melangkah menuju dapur dengan kesal "Wahhahaha, so?"Aku tertawa lepas, membuat seseorang kesal -terutama alien seperti dia- adalah hal yang menyenangkan. Oh ya, FYI si Sam itu sepupuku. Dia kelas 2 SMA, seumuran sama J dan Reuben. Tapi gue, ngga bakalan mao manggil dia abang, kakak, brother, atau apalah. Gedek gue sama sikapnya, nyebelin...kayak alien.

"Siapa lo tuh Vi?"Suara Mikha berbisik "Sepupu gue, baru dateng dari Bogor. Kenapa?"Aku menaruh gelasku yang setengah kosong ke atas meja ruang tamu "Nggaaa"Mikha geleng geleng sambil senyum senyum sendiri. Aku meneguk lagi syrupku "Kita mulai belajar gitar besok ya?"

"Uhuk...uhuk...", kata kata Reuben membuatku tersedak "Pelan pelang dong Vi, ni aer ngga bakalan lari. Kagak.."Mikha menepuk nepuk punggunggku "Uhuk, ehm. Gue ngga punya gitar Reu...Ehm"aku berdehem beberapa kali "Ya, besok gue bawa"Reu terlihat serius mengatakannya "Hah? Beneran Reu? Latihan dii mana?"Aku memajukan tubuhku mendekatinya "Hm, lo maunya di mana?"

"Dimana ya? Tau deh. Gue mah gimana lo aja"aku manyandarkan diri ke kursi "Ntar deh gue kabarin lagi. Lo mending nge-search dulu, lagu apa yang pengen gue ajarin"Reu menuntaskan minumnya. "Belajar gitar Vi? Kenapa ngga sama gue aja?"Sam baru kembali dari dapur dan langsung duduk di sampingku. Padahal sofa single coba! Dasar alien.

"Apaan sih lo Sam, rese banget"aku bangkit berdiri dari sofa itu. Tu alien di omelin malah cengar cengir. Udah biasa kali ya di amuk masa sama gue? Hah

"Lo bisa main gitar Sam?"Tanya Reuben, Sam menaruh gelasnya ke atas meja "Gue?"

"Iyalah lo. Udah jelas jelas dia nanyain lo"aku duduk di samping Mad "Bisa, tapi dulu sih. Sekarang tau deh"Sam mengangkat bahu dengan cuek "Lagak lo"aku melempar bantal sofa ke arahnya. Jackpot! Tepat sasaran

"Eh Sam, sepupu lo emang blangsakan gitu ya?"Mikha, dengan innocentnya dia bertanya begitu. Aku memutar bola mataku dengan kesal . Huft!

"Whahaha, iya. Kalian emang nemu di mana ni anak? "Jelas saja Sam antusias dengan topik ini. Pokoknya, segala macam theme perbincangan yang romannya nge-bully gue, dia pasti berasa di apain gitu. Girang banget!

"Gue sama kak Mad baru baru ini kenal sama dia. Di kenalin adek gue"Reu menegakkan duduknya, "Kalo gue mah sekelas sama sepupu lo itu"Mikha menyahuti, Sam cuma manggut manggut. Kayaknya bahan pembicaraan udah ludes ya?

"Yaudah Vi, kalo gitu kita pamit pulang. Udah sore juga"Mada berdiri "Iya, hm thanks minumannya Vi"Reu ikut berdiri "Bye Vi"Mikha melambaikan tangannya. "Jangan lupa lo, kodok gue"aku mengingatkan sambil mengantar mereka ke halaman depan, tempat mobil Mad di parkirkan. "Iye iye. Besok gue bawain dah"Mikha menjawab dengan kesal.

"Bye..."

...

Bel dari tadi udah nge-rock. Pelajaran ke 1 juga udah mau mulai, tapi Mikha belom keliatan juga batang kakinya? . Padahal Biologi itu jam pertama, dan kodok gue, masih ada di dia. Ketua kelas masuk dan nyuruh anak anak langsung ke lab. Gue keluar kelas terakhir, masih was was, sebenernya ni cowo niat sekolah ngga sih?

Oh kodokku yang malang...

Dimana dikau gerangan?

Aku menunggumu..mu...mu...mu

Oke, itu berlebihan.

PakKu, alias pak Kumis udah masuk ke lab dan bagi kelompok anak anak, gue masih sendiri soalnya nga ada yang mau sekelompok sama gue. Kenapa? Gue nga tau. takut di mutilasi kali yak?!

Oh ya, guru biologi ini namanya sih Pak Sleindra, tapi ribet. Jadi, gue nyiptain sebutan simple yang pas buat tu guru. Pak Ku. Hhaahha, cerdas kan gue?! #PedeModeOn

"Huh...huh..huh..Maaf pak, saya terlambat"Mikha nyelonong kedalem lab sambil ngos ngosan. Ada rasa lega 'dikit' pas tau kalo dia ternyata dateng juga. "Kamu, sekelompok dengan Elvira" tanpa ba-bi-bu pakKu menunjuk meja lab ku, Mikha lalu berjalan ke arah sini. "Kodoknya mana Mik?"Tanyaku panik, melihat dia kesini dengan tangan kosong "Hah? Astaga...gue lupa Vi!"Mikha hampir berteriak.

"Heh, ada ribut ribut apa ini?!"PakKu nyamperin meja kami "Lho, kodok kalian mana?!"Matanya melotot khas penari Bali yang jingkrak jingkrak di atas bara api. Kebayang kagak seremnya? Kalo ngga, ya...It's ok lah. Ini kan bukan film horor. Tidak, betul?

Sumpah, gue merinding ngeliatnya!

"I..itu pak. Hm, ketinggalan"Mikha menjawab takut takut "Ketinggalan?!"

Nah lo!

Kumis PakKu udah goyang ember, sebagai tanda bahaya. Aku mencengram lengan Mikha kuat kuat, samar aku mendengar ia meringis sakit.

"Mikha...Elvira...gggrrr.!!!"

...

"Elo sih ah"aku memasukkan sebelah kakiku ke dalam kolam sekolah dengan kesal "Iya deh iya...Maaf Vi. Gue kan nga tau kalo gue bakal di tinggal"Mikha mengubek ubek dasar kolam dengan sebelah tangannya. "Eh Vi vi...sini"Mikha berbisik memanggilku "Apaan?"Aku menghampirinya "Tuh liat"ia menunjuk ke arah pancuran, ada seekor kodok yang lagi mantai di sana "Haa, lo tangkep"aku nyengir kuda ke arah Mikha "Ish"ia mendecak tapi jalan juga. Muahaaahahahha

Hup!

Gotcha!!

"Pawang kodok emang lo, hhahaha"aku berseru kegirangan dari sini. "Kandangnya oii !! Bukan ketawa"Mikha memelototiku "Woops...sorry boss"aku berjinjit mengambil kandang di ujung kolam. Lalu menghampiri Mikha dan sang kodok. "Haaahhh..."Kami menghela nafas lega.

Tapi tunggu...Mikha kok main keluar keluar aja dari kolam. "Mik...ish...kodok gue gimana ?!", "Cari aja sendiri!!"Mikha langsung kabur dan berlarian ke arah kelas membawa sepatunya "Mikha!!!!"Aku berteriak frustasi.

Ish....dasar nyebelin!!!!

Nambah lagi deh alien dalam hidup gue.

Ganteng sih. Tapi nyebelin gini!!!

Jadi, dengan rasa kesal yang se gunung Himalaya, aku melanjutkan misi mencari kodok. "Hei Vi"seseorang menepuk bahuku "Eh,hei J.. Reu...?"Aku melihat kedua orang itu, berdiri mantengin kolam "Ngapain lo di sini?"Tanya J "Gue? Nyari kodok"aku melanjutkan berjalan mengelilingi kolam "Hah kodok?"J kayaknya bingung, ngapain gue pagi pagi udah nyariin kodok "Buat apaan?"

Tuh kan! Dia nanya lagi

"Buat di cium, ntar kalo udah jadi pangeran, gue nikahin!"Jelasku serampangan, kesel gue lama lama. Mana kodoknya ngga nongol nongol pula "Gue bantuin ya Vi", aku menoleh ke arah mereka, dan Reu udah mulai ngelepas sepatu dan menggulung celananya. "Eh, nga usah. Gue ngga mau kena masalah sama guru kalian"larangku. Jelas aja.

Konon katanya, guru kelas 2 di SMA Melody ini sangar sangar. Lebih parah dari ke bringasan pak Ku ataupun kesangaran harimau yang mengaum di kebun binatang ragunan *eh

"Ngapapa kok," Reu memasukkan sebelah kakinya ke kolam "Guru bahasa gue lagi cuti hamil, jadi ngga dateng"lanjut Reuben. "Iya, udah seminggu ini ngga masuk"Jeremy menambahkan.

"Reu.."Panggiilku "Hm?"Ia berjalan menyeret air mendekatiku "Itu, ada kodok"aku menunjuk kodok galau yang mejeng di atas daon teratai. Habis di putusin pacarnya kali ya? Atau jangan jangan, ini saingannya kodok mantai tadi? Ya Ampuunnn

Reu mengangguk kecil sambil berjalan ke arah tu kodok.

1...

2...

3...

Hup!!!

Aku langsung nyamperin dia sambil jingkrak kegirangan "Masukin sini aja Reu"aku memegangi kantung kresek yang emang sengaja gue selipin di saku seragam, Reuben mengangguk lalu memasukkan kodok galau itu ke dalam kresek. "Hyaaa Reu...thanks berat udah nolongin gue. Selamat deh gue Whahaha"aku dan Reu berjalan ke bibir kolam "Urwell"Reuben mengacungkan jempolnya. Haaahhh Reu...

Baik banget sih lo...

Coba tiap hari lo kayak gini. Ganteng, kalem, ngga rese, udah gue kecengin dah dari kemaren kemaren #ngayal

" Btw Vi, emang beneran tuh kodok mau lo cium?"Je bertanya selagi Reu menolongku ke luar kolam "Nggak lah. Ni kodok mau buat praktek biologi"jawabku. Auch. Kok kakiku kayak ada yang gigit gigit ya?!

"Loh, bukannya kodok lo ada di Mikha?"Reuben merasa aneh "Iya sih, awalnya. Tapi adek lo tercinta itu telat masuk dan ngga bawa kodoknya. Eh giliran di suruh nyari kodok dan udah dapet, dia ninggalin gue. Apaan coba tuh"aku bercerita dengan semangat membunuh yang berapi api. Sumpah, nyebelin banget itu mahluk satu. Belom tau dia bisa gue buat jadi bergedel jagung apa?!

Eh, jangan deh. Bergedel jagung mah terlalu kasar. Yang lembutan dikit aja.

Bergedel kentang!! Muahahaha*evillaugh

"Hah? Beneran? Tapi kok gue..."Reu menggaruk kepalanya "Lo apa?"Aku berhasil keluar dari kolam, Kresek yang isinya kodok udah gue iket dan di gantungin ke dahan pohon. Kakiku kok makin sakit ya?

Penasaran, aku liat ke arah bawah dan...

Yak!!

Sial banget gue hari ini!!!!

"Lintah.."Pekikku tertahan "Hah? Lithium?"Jeremy menyahuti. Jeremy budek ngga tau waktu neh..

"Astaga..."Reuben membantu mendudukanku ke pinggiran kolam "Lepasin, aahhh tolongin gue!!!"perlu lo ketahui bahwa : Gue. Benci. Lintah!

Hewan lembek yang suka ada di lumpur dan hobinya nempelin orang sambil makan darahnya. Itu ngga lucu kalo ada di kaki gue!!

Mending kalo cuma satu! Ini ada...Hm....1...2...

Ada 4!!!

Eh, nga deng. Ini lebih dari empat!!

"Gue ngga bisa Vi, Lintah ngga bakal mau ngelepasin korbannya kalo dia belum kenyang"Reu terlihat panik "Bawa dia ke UKS Reu.."Saran Jeremy "Lo bisa jalan?"Tanya Reuben, J mengambil kresek kodokku juga sepatu milikku "Geli gue..."Aku bergidik memandangi kakiku sambil mencoba berdiri, tapi ketika gue jalan, lintahnya gigit gue makin keras "Auch.."Aku memekik nyeri. Dan Hup...

Reu, menggendongku dengan gaya bridal style. Lo tau? Yang kayak di film film Breaking Down itu tu...

Hyaaa....berasa putri kalo begini. Sayangnya ini dalam misi mencabut lintah yang ada di kaki ku. Coba kalo ngga?

"Muka lo pucet Vi"bisik Reuben di sela helaan nafasnya, ia berjalan cepat di antara koridor sekolah "Hah? Masa?"Aku memegang wajahku sendiri dengan kedua tangan "Eh, pegangan"ia membenarkan gendonganku "Whoaa"aku segera berpegangan lagi pada Reu, melingkarkan lenganku di lehernya yang kokoh. Kau tau? Berada sedekat ini dengannya membuat jantungku berdetak tak beraturan. Padahal, dari dulu, hobiku yaaa buat masalah sama anak cowo. Bukannya...begini.

Jeremy membukakan pintu UKS, Reu lalu menggendongku masuk dan mendudukanku di atas kasur UKS "Bentar ya Vi, gue panggilin dulu Bu Lidya nya"Jeremy menaruh keresek kodokku di atas meja lalu mengoper sepatuku pada Reu dan berlari ke luar UKS. "Emang sakit banget ya Vi?"Reuben memperhatikan kakiku "Nga, cuma perih"aku meringis memandangi nasib kakiku tercinta.

Gagal udah mimpi indah gue jadi model kaos kaki. Huhuhuhu #NangisGulingGuling

Weiterlesen

Das wird dir gefallen

113K 9.4K 86
Kisah fiksi mengenai kehidupan pernikahan seorang Mayor Teddy, Abdi Negara. Yang menikahi seseorang demi memenuhi keinginan keluarganya dan meneruska...
797K 82.2K 56
Menceritakan tentang kehidupan 7 Dokter yang bekerja di rumah sakit besar 'Kasih Setia', mulai dari pekerjaan, persahabatan, keluarga, dan hubungan p...
105K 777 5
isinya jimin dan kelakuan gilanya
422K 34.2K 65
"ketika perjalanan berlayar mencari perhentian yang tepat telah menemukan dermaga tempatnya berlabuh💫"