What is Love? (ManxBoy)

By liejohnlie

42.8K 1.4K 173

Ide gila dan jorok membuatku menulis cerita ini disaat pikiranku sumpek dan kacau memikirkan kelanjutan cerit... More

Prologue
Chapter 1
Chapter 3
Chapter 4
Chapter 5
Chapter 6
Chapter 7
Chapter 8

Chapter 2

5.4K 128 12
By liejohnlie

William POV

Rave party at the beach malam ini bener-bener gilaaa...! Keren abis!

Nama besar ketiga DJ tamu yang famous asal ibukota itu emang udah nggak diragukan lagi dan terbukti benar adanya, bukan hanya sekedar isapan jempol belaka. Kepiawaian mereka nge-remix pilihan lagu yang pas, digabung aksi laser war yang fantastic dan spektakuler di seluruh area party, sukses ngebuat seluruh pengunjung Pantai Kenjeran Surabaya malam ini hanyut dalam hingar bingar kemeriahan outdoor party itu. Termasuk gue, sahabat baik gue Aldo, dan Icha, cewek kalem yang baru gue kenal randomly kemarin malam, yang udah gue ewek dua ronde itu.

Gue memeluk Icha dari belakang dan memegang pinggangnya, sambil tubuh kita berdua meliuk-liuk bergoyang hot ngenikmatin musik trance tanpa lirik yang didengungkan keras oleh para DJ saat ini. Tiba-tiba dengan mulusnya dan timing yang tepat, salah satu dari ketiga DJ itu ngemasukin suara "Shia" yang lantas ngebuat party lovers di sini berteriak histeris.

Yep! It's Titanium... Damn! That's my favourite song.

Wow, lagu itu berhasil ngebuat suasana party itu lebih semarak dan hillarious exciting.

Gue pun nggak luput dari euphoria lagu yang udah dimodif sedemikian rupa oleh sang DJ menjadi lebih keren dan futuristic itu. Gue jadinya ikutan nyanyi dan terkadang teriak histeris nggak jelas, sambil sesekali menciumi bibir tipis Icha, yang tubuh semoknya semakin dirapatin ke gue sambil nyandarin kepalanya di bahu gue. Rupanya dia sudah setengah teler akibat menenggak beberapa gelas minuman beralkohol yang gue beli di sana.

Shut me down but I won't fall, I am Titanium...

Di sela-sela "Shia" nyanyi, kedua mata gue nggak sengaja ngeliatin Aldo yang lagi berdiri sendirian sembari kepalanya angguk-angguk mirip ondel-ondel, sambil tampak sesekali menyesap bir yang digenggam tangan kirinya itu.

Gue heran dengan sahabat baik gue itu, kenapa dia betah banget ngejomblo sampe detik ini. Gebetan asal comot kaya hubungan gue ama Icha saat ini pun juga nihil. Bahkan keseringannya, tuh anak kalau punya kenalan cewek cakep yang bahenol bukan gembrot lho, karena gue nggak suka papan alias dadar (dada rata), pasti dikenalin dan langsung dijorokin ke gue, nggak pernah dipake sendiri.

Aneh! Entah kenapa dengan tuh bocah. Padahal kalau gue liat tampang dia itu cakep, kulitnya putih, bodynya tinggi athletis apalagi kalau lagi pake kaos tank top kayak sekarang ini, bisep lengannya kagak nahan, uy! Apa jangan-jangan dia homo kali?

Hiiiii...!! Amit-amit, jadi merinding sendiri gue kalau ngebayangin si Aldo itu homo, secara kata orang homo itu semacam virus yang menular gitu.

Wah, gue jadi takut ketularan nih gegaranya gue sering hangout dan clubbing bareng dia, soalnya dia itu sahabat plek gue semacem partner in crime gue gitu sejak zaman baheulah dulu. Sejak SMA tepatnya. Apalagi sejak tunangan jaman jebot gue, si Maya lagi kuliah di luar negeri kayak sekarang ini, yang ada dia malah nempel banget ke gue. Udah kek bayangan gue aja. Dimana gue berada disitu dia ada. Gue sih seneng-seneng aja ada yang nemenin, secara gue adalah anak tunggal. Tapi kalau ternyata dia suka ama gue terus suatu saat dia ngebius gue, terus gue diperkosa? Tidaaakkk.....gue nggak mau ketularan jadi homo!

"Woiii...Wil...sadar woii...! Tangan bener boleh parkir di pinggang Icha tapi loe punya mata malah ngeliatin gue terus...loe naksir ama gue? Sorry ya, Wil! Gue nggak tertarik ama cowok," seru Aldo sambil ngehadepin telapak tangannya ke muka gue dan bergerak ke kiri dan ke kanan persis kayak wipper mobil.

Dia sukses ngebuyarin lamunan gue yang ngebuat gue merhatiin dirinya dari tadi secara nggak sadar. Sedangkan Icha yang lagi di pelukan gue saat ini hanya tersenyum-senyum nggak jelas rada nge-fly setengah teler, ngedenger celotehan Aldo.

"Kagak gitu, Al. Gue bingung aja, loe kok betah banget ngejomblo sih? Apa nggak bosen tuh jadi jablay terus?" balas gue pingin ngelurusin arti tatapan gue ke Aldo.

"Udah ah, loe jangan mulai ngebahas itu mulu. Bosen gue ngedengernya. Dari dulu itu-itu terus yang loe ributin. Nih gue jawab sekali lagi yah, gue belom nemu yang cocok dan gue bukan jablay karena gue bisa solo karir sendiri, paham!" balas sahabat gue itu sewot.

"Ihh...amit-amit deh loe, Al! Berarti loe coli sambil grepek-grepek dan ngebelai badanmu sendiri donk?" balas gue rada jijay dan sedikit kepo juga sih aslinya.

"That's right my bro!" balasnya mantap sambil kedua tangannya ngebentuk dua pistol yang diarahin ke arah gue.

Gue hanya ngehela nafas ngedengerin jawaban Aldo. Dasar orang yang aneh! Sayang banget tuh usaha dia ngebentuk body sebagus itu kalau hanya buat sekedar diraba-raba sendiri, bukan untuk ngegaet cewek. Hmm...tapi terserah dia lah! Body-body dia juga ngapain gue mesti pusing, asal jangan sampe grepek-grepek body gue aja, yang meskipun ga sejadi bodynya tapi udah cukup hot dan sexy untuk ngebikin cewek menggelepar ngeliatnya.

Beberapa jam kemudian...

"Wil, pulang yuk! Gue ngantuk banget dan..." seru Icha tiba-tiba agak ngefly sambil nyelipin tangan kirinya di sela-sela paha gue dan pantatnya, mencoba mengelus-elus penis gue.

"Dan...horny," sambungnya mesum

Glek...Gue hanya bisa nelen ludah doank ngenikmatin elusan tangan Icha di penis gue yang masih ketutup celana jeans gue. Gue naikin ke atas tangan gue dari pinggangnya, lalu nangkring di teteknya yang gede itu, ngeremasnya pelan sambil ngeliat arloji gue. Sudah pukul 4:00 AM dini hari.

"Ehem...ehem...Udah ada yang kebelet nih!" sindir Aldo ngeliatin tingkah gue dan Icha, yang sukses ngebuat gue buru-buru mindahin tangan gue dari teteknya. Sedangkan Icha tanpa sungkan terus mengelus-elus penis gue yang udah mulai menegang. Gawat, gue horny!

"Ya udah Al, gue balik dulu deh! Udah subuh juga. Belum lagi gue harus nganterin nih cewek pulang," seru gue beralasan karena kayaknya gue mesti cepet-cepet pulang buat nuntasin nafsu gue.

"Ok deh. Gue juga mau cabut kok. Udah mulai ngantuk juga, takutnya ntar ga bisa nyetir pulang. Ehem...ehem...jangan lupa pake kondom ya, Wil," serunya sambil berdeham ngegodain gue.

"Asem! Ya pasti gue pake lah...!"

Kemudian kita bertiga pun undur dari party yang udah mulai nyampe pada penghujung acaranya, meski pengunjungnya masih terlihat bejibun memadati area itu. Gue nganterin Icha pulang ke kosnya dulu, sementara Aldo pulang ke rumah dengan menyetir mobilnya sendirian. Kasihan deh nasib jomblo-ers.

==========

Gue sengaja ngelewatin jalan pintas yang baru aja kelar dibangun ama pemkot Surabaya supaya lebih cepat sampe ke kosan Icha, yang agak jauh dari tempat party tadi. Tentu saja buat ngebales dendam nuntasin hasrat gue ngegenjot tuh cewek ampe goler, karena dia udah berani-beraninya ngebangunin adik kecil gue yang sedang bobok manis dengan elusan-elusannya selama party tadi.

Tapi ternyata dugaan gue meleset, coy! Tuh cewek ampun dah, nafsunya gede banget. Takutnya gue yang bakal di perkosa duluan di mobil gue sendiri sebelum gue sempet bales dendam di kosnya.

Terlebih, jalan yang masih baru selesai dibangun itu tampak begitu sepi dan masih banyak semak belukar di sisi kiri-kanannya. Gue hanya ngeliat beberapa mobil dan motor kurang dari sepuluh jumlahnya selama ngelewatin jalan itu. Mungkin juga karena hari masih subuh dan belum banyak yang tahu jika terdapat jalan pintas baru, yang dibangun ditempat itu.

Sepertinya, situasi dan kondisi saat ini sangat ngedukung buat tuh cewek ngelancarin aksinya.

"Eh...Cha, mau ngapain loe?" seru gue ke Icha yang sedari tadi sepanjang perjalanan pulang ini, tangannya sibuk ngeremes-remes terus penis gue yang masih ketutup jeans gue dengan keadaannya yang sedikit nge-fly.

Namun tiba-tiba dia ngebungkukin badannya, ngelewatin persneleng matic mobil gue sambil nyeberangin setengah badannya ke arah selangkangan gue, yang kontan ngebuat gue sedikit terkejut dengan tingkah nekatnya itu.

"Gue pingin nyepong kontol loe Wil...Gue udah nggak tahan...Kontol loe bikin gue ketagihan..." ucapnya mesum sambil wajahnya yang sekarang udah di depan selangkangan gue, ngedongak miring ke atas menatap gue.

"Sabar ya, sayang...Bentar lagi udah nyampe kosan loe. Tahan bentar yah! Gue lagi konsen nyetir nih," balas gue sambil ngegoncangin pelan badan gue buat ngasih tanda ke Icha, yang sekarang hidungnya lagi asik mengendus-endus penis gue yang udah tegang sejak dia remes-remes tadi, untuk segera menyingkir dari area selangkangan gue.

Sialnya, tuh cewek bukannya menyingkir, tapi malah semakin menjadi. "Udah Wil, loe konsen nyetir aja. Sementara gue mao konsen nyepong kontol loe, OK! Gue jamin loe pasti suka deh ama sensasinya, trust me!" ucapnya sambil kedua jemari tangannya dengan cekatan langsung ngebuka resleting celana gue, kemudian segera menarik penis gue yang udah ngaceng itu keluar dari persembunyiannya dibalik sempak.

Deg....deg....jantung gue pun mendadak jadi berpacu dengan kencang. Gue nervous banget, karena ini baru pertama kalinya gue disepongin sambil nyetir.

Awalnya gue berusaha ngeberontak, reflek dari rasa canggung itu. Namun setelah lidah Icha mulai ngejilatin kepala penis gue yang bikin gue menggigil keenakkan, akhirnya gue pasrah ngenikmatin permainan lidahnya itu. Ditambah lagi suasana yang begitu ngedukung, masih lumayan gelap dan sepi karena hari masih subuh. Ngebuat gue nggak punya alasan lagi buat ngeberontak. Gue nikmati aja lah servisan Icha!

Slurppp....

Icha mulai mengulum kepala penis gue sambil salah satu tangannya mengocok-ngocok batangnya. "Gila! Kontol loe mantep banget, Wil! Gede dan panjang," racau Icha disela-sela ngemut penis gue sambil mulai mendorongnya lebih masuk lagi ke dalam mulutnya.

"Akkhhh....errgghhh....." Gue hanya bisa mendesah sambil kelenjotan ngerasain kenikmatan yang luar biasa, saat kulit penis gue bergesekan dengan kedua belah bibir Icha yang basah oleh liurnya.

"Emmm...mmhh....." gumam Icha yang mulutnya penuh terisi penis gue sambil mempercepat kulumannya dengan liar. Gue pindahin tangan kiri gue dari persneleng matic mobil lalu gue selipin ke baju Icha dari atas, buat ngeremes-remes tetek gedenya yang sintal dan kenyal itu, yang masih kebungkus BH.

Icha semakin liar dan ganas ngemut penis gue gegara rangsangan dari teteknya yang gue emek-emek itu. Dia mulai menyedot-nyedot penis gue sambil mainin lidahnya, digesek-gesekkan ke kulit penis gue saat mengemutnya.

"Gimana Will, loe suka?" ucapnya mesum ngelepasin sejenak penis gue dari mulutnya sambil ngedongakin kepalanya miring, menatap gue. Sementara tangannya tetap kencang mengocok penis gue dengan kasar. Gue pun hanya bisa manggut-manggut ngarep seperti anak kecil ditawarin permen, karena gue akui sensasi kenikmatannya sungguh berbeda dari sekedar oral biasa, dan sungguh memacu adrenalin gue.

Ngeliat gue keranjingan dengan servisnya itu, Icha mulai menyedot bergantian biji peler gue sambil tangan kanannya terus mengocok penis gue semakin liar dan kencang.

"Eahh...nngghhh...!" Gue terus mendesah keenakkan sambil badan gue sesekali mengejang, yang ngebuat tangan kanan gue mencengkeram erat setir mobil gue. Mata gue pun merem melek sanking keenakannya yang ngebuat gue jadi nggak konsen nyetir.

"Ughh...ohhh....gue udah mau keluar, Cha!" Peju gue udah maksa minta keluar.

Mendengar ucapan gue, Icha mengocok penis gue lebih kenceng lagi tanpa ampun sambil mainin lidahnya, menggelitik kepala penis gue.

Akhhh.....Crotttt......!
Gue ngedengus panjang menggelinjang, nyemprotin peju gue sambil mata gue terpejam sejenak akibat kenikmatan yang luar biasa itu.

BRAAAKKKK.......!!!

Gue terkaget karena gue menabrak sesuatu dari arah yang berlawanan yang nimbulin bunyi yang sangat keras. Kaki gue pun secara nggak sadar malah ngeinjek gas bukan rem sanking shock dan paniknya, yang ngebuat benda besar yang gue tabrak barusan itu semakin kepental jauh ke depan gue.

Untungnya teriakan histeris Icha yang udah dalam posisi terduduk, karena terkaget luar biasa oleh bunyi tabrakan yang sangat keras tadi, sukses ngebuat gue sadar kalau gue barusan ngelakuin hal yang salah. Gue pun langsung ngeinjek rem dan berhasil ngatasin kepanikan gue barusan.

Gue tersadar jika ternyata gue udah nyeberang ke jalur yang berlawanan arah. Mobil gue saat ini terhenti di jalur sebelah kanan. Sedangkan sebelum tabrakan barusan itu, gue mengendarainya di jalur sebelah kiri sesuai arah pulang ke kosan Icha.

Gue langsung pinggirin mobil gue, berhenti di sisi kiri jalan, di seberang benda yang mencelat barusan gue tabrak tadi di sisi kanan jalan. Gue bisa ngeliat dengan jelas dari posisi gue duduk saat ini, jika ternyata benda besar yang barusan gue tabrak itu adalah sebuah sepeda motor yang kondisinya udah ringsek ga berbentuk.

Gawat...gimana tuh nasib yang ngendarain sepeda motor itu secara motornya aja udah ancur gitu, apalagi yang nyetir? Mana sekarang gue nggak liat ada seseorang yang tergeletak di sekitar sini lagi. Dimanakah dia?

Gue langsung nyimpen penis gue yang udah terkulai lemas ke balik sempak gue, dan menyambar beberapa helai tissue buat ngebersihin sperma gue yang muncrat tadi, lalu nempel di area baju dan celana jeans gue.

Kemudian, gue berusaha nenangin Icha yang masih agak histeris dan panik itu.

Begitu kondisi Icha udah lumayan tenang, gue mutusin untuk ngeliat keadaan sekalian nyari korban yang barusan gue tabrak. Siapa tau dia butuh pertolongan dan bisa segera gue larikan ke RS terdekat.

"Cha, loe tunggu sini yah...! Gue mau nyari yang nyetir tuh motor, mungkin dia masih hidup."

"Nggak Will, gue ikut! Gue takut kalau loe tinggal sendirian di mobil," balas Icha sambil ngebenerin posisi BHnya yang nggak karuan akibat teteknya abis gue obok-obok tadi.

Gue ngelangkahin kaki keluar dari mobil dan disusul Icha dari pintu satunya. Dia berlari ngehampiri gue sambil langsung ngerapatin badannya, bergelayut di bahu gue. Mungkin dia masih ngerasa shock, panik dan takut jadi satu. Gue pun sebenarnya juga ngerasain hal yang sama, tapi gue harus kuat karena gue nggak mau lari dari tanggung jawab.

Gue ngeliat bagian depan mobil BMW sport gue pesok yang lumayan dalem akibat benturan keras dengan sepeda motor itu. Tapi gue nggak mau mikirin hal itu sekarang, karena ada yang lebih penting bagi gue saat ini, yaitu nyawa seseorang yang barusan gue tabrak itu.

Gue berjalan nyeberang ke sisi lain jalan yang sepi itu, ngedeketin sepeda motor yang ringsek dan ancur yang sedang tergeletak di jalanan.

Angin yang berhembus subuh ini meski nggak terlalu kencang, tapi cukup ngebuat gue sesekali menggigil kedinginan karena perasaan nervous yang luar biasa dan lumayan takut, karena ini pertama kalinya gue menabrak orang. Keringat dingin gue pun mulai mengucur dan paru-paru gue seakan tercekat, ngebuat gue sesak untuk bernapas. Sementara Icha makin ngerapatin genggaman tangannya di lengan bagian atas gue.

Deg...deg....
Jantung gue mulai berdetak kencang saat langkah kaki gue semakin dekat dengan bangkai motor naas itu. Nggak ada tanda-tanda kehidupan di sekitaran motor yang tergeletak ringsek nggak berpenghuni itu. Gue ngedarin pandangan ke area jalan raya yang sepi di sekitar motor itu, bahkan sampai agak jauh ke belakang, tetap hasilnya nihil. Kemanakah pengendara motor naas itu?

"To-tolong.......to-tolong..."

Sayup-sayup terdengar rintihan pelan suara seorang wanita sedang meminta tolong, yang langsung ngebuat bulu kuduk gue berdiri.

"Ayo Will, kita pulang aja. Gue takut!" Icha terlihat semakin panik dan ketakutan ngedenger rintihan wanita itu.

Nggak, gue nggak boleh mundur sekarang. Gue harus kuat! Gue berusaha ngeyakinin diri sendiri jika itu bukan suara hantu, tapi itu adalah suara yang kemungkinan pengendara motor naas itu.

Gue mulai fokusin ngedenger suara itu dan mencari dari mana asalnya. Ternyata suara rintihan itu berasal dari sekitaran semak belukar di sebelah pinggiran jalan raya yang baru jadi tersebut. Mereka belum sempat ngebuat batas di pinggiran jalan raya itu dengan cor-coran semen atau pagar pendek, karena mungkin sanking baru selesai dibangunnya jalan raya itu.

Gue pun ngelangkahin kaki gue ngedeketin asal suara itu, yang terletak agak jauh di samping kanan belakang dari posisi bangkai sepeda motor naas itu, dibarengin Icha yang makin nempelin badannya ke gue karena ketakutan luar biasa.

Dari posisi gue berdiri sekarang, gue cuma bisa ngeliat semak belukar yang tumbuh di bibir pinggiran jalan ini. Gue nggak bisa ngeliat terlalu jauh ke dalam karena semak belukar itu tingginya sampai sepinggang gue, yang isinya berbagai macam tumbuhan menjalar yang lebat dan rimbun daunnya.

Suara rintihan wanita itu makin jelas kedengar di telinga gue, yang kontan ngebuat gue dengan perlahan ngelangkahin kaki masuk kedalam semak belukar itu, ngedeketin sumber suara.

Astaga.....!! gue terperanjat kaget saat ngeliat sesosok wanita berambut panjang yang mengenakan baju hijau muda, dari posisi gue berdiri sekarang ini, sedang tersangkut di ranting-ranting tumbuhan dengan keadaan bersimbah darah.

Aaaaaaa...........!!!!!

Teriakan panjang Icha yang melengking histeris seketika memecah kesunyian pagi itu, saat dia ngeliat wanita bernasib naas itu. Gue langsung ngebekap mulutnya secara reflek karena gue nggak mau memancing keributan disini.

Awww....!!

Gue memekik kesakitan setelah Icha ngegigit tangan gue sambil ngeberontak dan berlari ninggalin gue karena begitu takut dan paniknya. Sementara wanita itu menoleh ke arah gue, mungkin karena ngedenger teriakan Icha barusan. Wajahnya terlihat sangat pucat dan berdarah-darah di bagian pelipisnya, sambil bibirnya tampak bergerak-gerak terus merintih kesakitan. Dia minta tolong ke gue.

Jujur, saat ini gue ngerasa takut dan panik semua jadi satu. Gue pingin lari dan segera pergi dari tempat itu. Tapi hati gue nggak tega dan nyuruh gue nolongin perempuan itu, sebab ini adalah hasil dari ulah gue yang sampe ngebuat dia terluka parah seperti itu. Dengan gemetar dan ragu-ragu, gue pun perlahan ngedeketin perempuan itu.

Tin....Tin...Tinn....Tinn....Tinnnn...!

Langkah gue langsung terhenti saat gue ngedenger bunyi klakson mobil gue dipencet terus-terusan oleh seseorang, yang gue yakin adalah Icha. Rupanya, cewek itu ingin ngasih kode ke gue untuk segera ninggalin tempat ini.

Gawat...! Gue baru nyadar kalau kunci mobil gue masih menempel di setirnya, yang berarti Icha bisa ninggalin gue kapan saja kalau dia nekat.

Gue menatap wajah perempuan itu sekilas, lalu kemudian berlari meninggalkannya, menyusul Icha yang sudah berada didalam mobil gue.

Setelah perdebatan kecil yang disertai teriakan histeris Icha karena kelewat panik dan ketakutan, akhirnya gue nyerah. Gue ninggalin tempat itu dan nganterin Icha yang terlihat begitu shock akibat kejadian itu, pulang ke kosannya.

TBC

Continue Reading

You'll Also Like

27.3K 2.6K 57
🍀(Seri pertama : kota zombie)✅ Bertahan hidup ditengah hancurnya kota, dengan dua anak balita bersamaku. Membuat perasaanku menjadi campur aduk, apa...
2.7K 29 13
Konon dalam perjalanannya, Gemintang Kirana gadis cantik dari Solo itu rela menembus dimensi lain melalui mimpi di tidurnya. Masuk ke alam ghaib hing...
4.8K 562 43
Cewek centil itu cocoknya dapet cowok yg badboy dan galak
168K 473 6
(FIKSI) Vivi terbangun dari tidurnya dalam kondisi tanpa busana... cairan lendir yg masih merembes dari Lubang surgawi miliknya membuat gadis itu pah...