Achernar; 97l

By keeylien

2.6K 209 24

! ˢᵉᵇᵉˡᵘᵐ ᵇᵃᶜᵃ, ʲᵃⁿᵍᵃⁿ ˡᵘᵖᵃ ᶠᵒˡˡᵒʷ ᵃᵏᵘⁿ ᵈᵘˡᵘ ʸᵃᵃ ! 𝖲𝖾𝗍𝗂𝖺𝗉 𝗈𝗋𝖺𝗇𝗀 𝗆𝖾𝗆𝗂𝗅𝗂𝗄𝗂 𝖼𝖾𝗋𝗂𝗍𝖺𝗇𝗒�... More

I
III
IV
V
VI

II

583 37 2
By keeylien

Selamat datang kembali.
Enjoy!

"Maaf dek, saya tidak tertarik pacaran."

Siapa yang tidak suka Jayden? anak Tuhan, rajin beribadah, senyumnya teduh, suaranya bagus, tinggi, anak basket, pintar. Semuanya Jayden borong. Tapi tidak ada manusia yang sempurna, Jayden bisa tiba-tiba ngebung waktu ngobrol.

"Login bang.”

24/7 Jeriko akan mengisi waktu luangnya dengan nge-game. Kalau anak ambis ada mata panda karena belajar, Jeriko punya mata panda karena begadang buat game.

"Nggak usah lebay, besok pasti masalahnya lebih berat.”

Adrian yang biasa dipanggil Rian ini, kalau sekali ngomong langsung tembus ulu hati. Makanya, yang mau ngobrol sama Rian butuh mikir 2 kali.

"Ih, Al jangan jauh-jauh."

Nggak ada anak kelas yang mau ajak main among us bareng Michael karena heboh sendiri, mau jadi crewmate atau impostor pasti heboh. Anaknya pecicilan, suka nemplok sana sini.

"Ayo nyanyi.”

Dicky tipe anak pecicilan juga 11 12 sama Michael cuman Dicky diatasnya , salah satu moodbooster kelas Achernar. Tapi, walaupun Dicky suka teriak-teriak, kalau udah nyanyi kayak beda orang.

"Han, naskun 2 ya.”

Dipta pelanggan setia Jihan. Dari kelas 10 sampai lulus, Dipta tidak pernah skip untuk beli dagangan Jihan. Katanya, makan masakan Jihan sama kayak makan masakan di rumahnya.

"Siapa yang bawa gitar? Dicky ayo nyanyi.”

Nah, Januari atau biasa dipanggil Janu suka banget meluangkan waktu dengan Dicky saat jam kosong sambil karaoke dikelas. Salah satu moodbooster juga. Kalau Reva suka makan, Janu suka main gitar. Sehari tanpa gitar, serasa minum teh tanpa gula. Pahit.

"Pakai is astaga, is. Bukan are. Lo nggak SMP apa gimana?”

Nah, kalau Bastian 100% kebalikan dari Mina. Kalau dia diminta ajari Bahasa Inggris, sabarnya nggak ada. Belum ajarin aja, Bastian udah mau ngamuk.

Huft”

Satu-satunya cowok yang kalau menghadapi keributan kelas nggak pakai tenaga dalam tapi helaan nafas baru merespon. Kalau kata Evan, percuma teriak-teriak yang ada makin ribut.

"Eh, gue kemarin nggak gereja.”

Kalau Reva rajin ibadah, maka Yohan tipe anak yang kalau ke gereja saat ibadan besar (Natal atau paskah), itupun kalau ingat atau diajak.

"Apa sih ay?”

Bagas bukan cowok slay tapi gayanya suka disalah artikan sama orang-orang padahal Bagas kayak gitu cuman buat seru-seruan aja. Kalaupun menyimpang, Bagas masih ingat Tuhan.

"Hm.”

Juan cowok dingin yang kalau diajak ngobrol jawabnya, “hm, ok, sip.” Tapi, kalau topiknya serius Juan akan maju paling depan untuk menyampaikan pendapatnya.

"Sorry-sorry, kemarin gue habis jalan sama kak Sesil. Hari ini aja gimana kita jalannya?”

Yuda playboy kelas kakap, walaupun tidak sampai pacaran tapi sudah banyak cewek yang didekatinya. Kadang Yuda heran, sudah beredar rumor kalau Yuda cuman main-main saja atau jadi bahan gabut tapi masih banyak yang merespon tingkah buayanya.

"Kamu mau titip apa? aku mau ke kantin.”

Wiliam kalau sama cewek, lembut banget, ngomongnya aku-kamu, Tapi, kalau sama cowok berubah 180 derajat

Terima kasih sudah mampir.
Terus nantikan yaa.

Salam hangat
Key ♡

Continue Reading

You'll Also Like

Papa! By windi

Fanfiction

1K 141 8
Disclaimer: Cerita ini adalah karya fiksi. Nama, karakter, tempat, dan kejadian dalam cerita ini merupakan hasil imajinasi penulis atau digunakan sec...
6.9K 587 31
FANFICTION TERJEMAHAN Summary : Setelah Naruto membawa Sasuke kembali, dia pergi selama empat tahun dan kembali ke konoha untuk merebut kembali gelar...
3.6K 322 12
Humor X Romance Kehidupan Duda dengan Baby dan dilema cinta tahap ke 2 sampai nemu titik terang. Ada yang sibuk ngejar-ngejar, sibuk rujuk, dan sibuk...
Misérable By zee

Fanfiction

2.8K 247 6
[SLOW UPDATE] Story of Jeffrey, Justin and Lily "Tak mengapa, lupakan semua kenangan sedih. Genggam tanganku dan tertawalah. Mari berharap bahwa akan...