Damian

By patrucckk

300K 16.2K 1K

"maafkan aku Violetta" Tentang Damian yang begitu menyesal atas segalanya yang dia lakukan kepada istrinya. ... More

prolog ๐ŸŒ‘
1. Rebirth๐ŸŒ‘
2. Damian Obsession ๐ŸŒ‘
3. Hangout๐ŸŒ‘
4. I'm Obses with you๐ŸŒ‘
Cast
5. Just A Little Game ๐ŸŒ‘
6. Suprise๐ŸŒ‘
7. Little Bunny๐ŸŒ‘
8. Cotton Candy๐ŸŒ‘
9. An Expression๐ŸŒ‘
10. Big Baby๐ŸŒ‘
11. you're mine Violetta๐ŸŒ‘
12. Keep smile Bianca๐ŸŒ‘
13. Bianca Mother ๐ŸŒ‘
14. The Side๐ŸŒ‘
15. Darrel๐ŸŒ‘
16. I'm Crazy because of you๐ŸŒ‘
17. First Kiss๐ŸŒ‘
18. The True๐ŸŒ‘
19. Suprise for you Big Brother๐ŸŒ‘
20. Well See๐ŸŒ‘
21. Dinner time๐ŸŒ‘
22. The Fact๐ŸŒ‘
23. Finally, You're Mine Violetta ๐ŸŒ‘
24. Scared ๐ŸŒ‘
25. a promise ๐ŸŒ‘
26. Big Brother is the real Devil๐ŸŒ‘
27. here's one option ๐ŸŒ‘
29. Broken๐ŸŒ‘
30. Friendship ๐ŸŒ‘
31. just one step away๐ŸŒ‘
32. The Two Devils ๐ŸŒ‘
33. They meet Again ๐ŸŒ‘
33. Damian vs Darrel ๐ŸŒ‘

28. the result๐ŸŒ‘

3.9K 265 10
By patrucckk

Gue up
Selamat membaca!!





"Ini... " Violetta menatap tes pack yang di bawakan oleh Ibunya, kemudian beralih menatap sang Ibu.

Laurent tersenyum ia memegang bahu putrinya. "Jangan takut, Ibu bersamamu.... Apapun hasilnya Ibu mu ini akan tetap bersamamu" Ujar Laurent mengusap air mata Violetta yang menetes.

Violetta menarik nafasnya dalam, dan menghembuskannya ia perlahan mengambil test pack tersebut dan masuk ke dalam kamar mandi sedang Laurent dan yang lainnya menunggu di luar kamar.

"Apa Ibu yakin dengan ini semua?" Bisik Kenzo kepada Ibunya.

"Kita tunggu saja hasilnya Kenzo..... Kita tunggu saja" Ujarnya meremas bajunya entah kenapa Laurent merasa gelisah.

Sedangkan Violetta yang berada di kamar mandi menarik nafasnya, ia sudah mengetesnya dan sekarang melihat hasilnya.

Saat akan melihat hasilnya tiba-tiba saja pintu kamarnya di ketuk. "Sayang.... Ini Ibu" Violetta yang menyadari kalo sang Ibu yang mengetuk menghela nafas lega.

"Aku pikir siapa" Batinnya.

"Iya Ibu kenapa" Ucap Violetta dari dalam dengan suara agak di keraskan.

"Di bawah ada Darrel dia ingin menemuimu" Ujar sang Ibu, Violetta yang mendengar kalo sang Ibu menyebut 'Darrel' Lantas menyimpan test pack tersebut di wastafel tanpa melihat hasilnya.

"Darrel" Entah kenapa Violetta merasa senang saat Darrel berkunjung, atas kejadian semalam ia pikir Darrel akan pergi dan memutuskan hubungan mereka, tanpa menunggu lagi Violetta langsung saja membuka pintu kamar mandi.

"Dimana Darrel Ibu?" Tanya Violetta yang nampak bahagia, Laurent yang melihat wajah putrinya yang nampak berseri tersenyum.

"Ada di bawah, ayo kita temui dia" Ajak Laurent kepada putrinya dan di angguki oleh sang empu.

Saat akan mereka keluar dari kamar seorang pelayan yang tak sengaj sembunyi pada salah satu tembok perlahan masuk ke dalam kamar Violetta, ia membuka pintu kamar mandi tersebut.

"Akhirnya aku menemukannya" Senyumnya setelah itu bergegas keluar dari kamar mandi tersebut.

Ia mengecek situasi kamar apa ada orang atau tidak, di rasa sudah aman ia perlahan pergi dari kamar itu secepatnya agar tidak ada orang yang melihatnya.

🌑Damian🌑

"Nak Darrel" Laurent perlahan turun dari undakan tangga untuk menyambut sang menantu. Darrel yang melihat sang Ibu lantas berdiri di susul dua laki-laki lainnya.

"Ibu... " Darrel membalas pelukan Ibunya.

"Bagaimana kabarmu nak?" Tanya Laurent kepada Darrel.

"Aku baik-baik saja" Ujarnya namun pandangannya tak saja menatap seorang gadis yang berada di belakang Ibunya, yaitu Violetta nampaknya gadis itu takut untuk menemuinya apa lagi atas kejadian semalam yang membuatnya pergi begitu saja.

Darrel meringis, pasti gadisnya takut pikirnya. Laurent yang tak sengaja melihat arah pandang Darrel begitu halnya Kenzo dan Davi mereka juga melihat hal yang sama.

"Mungkin ini kesempatan yang bagus" Batin Laurent.

"Ayo sayang, temui Violetta" Darrel yang terbuyar dari lamunannya segera menatap sang Ibu.

"Ayo temui dia" Kode Laurent, seketika Darrel kembali menatap Violetta yang berdiam di tangga. Dengan perlahan ia melangkahkan kakinya menghampiri sang tunangan.

Saat sudah sampai di hadapannya dapat ia jelas wajah Violetta yang nampak sedikit pucat bahkan ia bisa lihat jelas mata gadis itu yang membengkak sehabis nangis.

Violetta yang di tatap seperti itu menunduk, entah kenapa ia merasa takut dengan tatapan Darrel berbeda dengan sebelumnya.

"Kenapa menunduk, hm" Darrel mengangkat kepala gadisnya dengan menarik tengku gadisnya agar segera menatapnya. Manik hazel Violetta dapat menghipnotis siapa saja, contohnya saja Darrel. Ia bahkan tidak sempat berkedip akan kecantikan mata indah tersebut apa lagi di tambah area matanya yang sembab sungguh menggemaskan pikirnya.

"Darrel... " Ucap Violetta, Darrel yang tersadar dari lamunannya segera menggelengkan kepalanyakikuk mengusir pikiran negatif.

"Ahh... Maaf" Ujarnya sedikit kikuk sambil menggaruk belakang lehernya yang tidak gatal, sedangkan Kenzo pria itu memutar matanya malas. Ia sungguh muak melihat adegan romantis di depannya.

"Ohh, ya sayang. Apa kau sudah liat hasilnya" Seakan tersadar Violetta membulatkan matanya, ia baru teringat hasil test pack yang belum ia cek.

"Aku lupa.... " Gumamnya yang dapat di dengar Darrel karena posisi Darrel yang berada di depannya.

"Apa yang kau lupa?" Tanya Darrel. Violetta seketika menatapnya.

"Itu..... Anu... Test pack" Ucap Violetta. Seketika rahang Darrel mengeras entah kenapa hatinya merasa gelisah sekarang.

"Kau tenang saja, dengan begini kita akan tau apa Damian benar-benar melakukannya atau hanya sedang dia sedang bersandiwara" Kali ini Davi angkat bicara karena ia dapat lihat perubahan wajah Darrel.

Darrel memejamkan matanya berusaha mengontrol emosinya. "Mari kita lihat hasilnya sekarang" Ujarnya.

🌑Damian🌑

Violetta menahan sesak di dadanya, bahkan air matanya tidak dapat lagi ia tahan. "Tidak mungkin" Lirihnya menatap test pack di tangannya.

Tubuh Violetta ambruk di lantai, ia menatap perutnya yang terdapat sebuah kehidupan di dalamnya. "Tuhan tolong bantu aku" Isaknya.

"Bagaimana keadaan Violetta di dalam" Darrel merasa gelisah ia bahkan mondar-mandir di depan pintu kamar mandi Violetta, sedangkan Keluarga Cessar sendiri hanya menatapnya heran.

"Tenang sayang pasti-----"

Belum selesai berucap tiba-tiba saja pintu terbuka dan memperlihatkan Violetta dengan pandangan kosongnya.

"VIOLETTA!" Darrel menghampiri sang tunangan dan memegang bahu gadisnya.

"Ada apa sayang? Apa hasilnya negatif, benarkan" Tutur Darrel.

Sedangkan Laurent yang melihat putrinya hanya diam mengernyit bingung namun pandangannya beralih pada salah satu tangan Violetta yang memegang test pack. Akhirnya Laurent mengambil test pack tersebut dan melihat hasilnya.

Laurent menutup mulutnya tidak percaya, Kenzo yang melihat Ibunya yang begitu terkejut segera mengambil test pack tersebut dan melihat hasilnya.

"Tidak mungkin" Ucap Kenzo menatap test pack tersebut.

Darrel yang melihat keterkejutan lainnya langsung merampas test pack tersebut. Matanya membulat sempurna, rahangnya megeras, ia meremas test pack tersebut sampai hancur.

"Ini tidak benar..... Tidak mungkin si sialan itu menghamili mu" Ujarnya dengan kilatan amarahnya.

🌑Damian🌑

"Aku sudah menukarnya tuan" Ucap maid tersebut saat sambungan telepon tersebut terhubung

"Bagus, aku akan mengirimkan uang tersebut sesuai perjanjian kita" Ujar pria yang berada di seberang sana.

"Terima kasih tuan" Maid itu lantas mematikan sambungan telepon dengan perasaan bahagia.

Sedangkan  di tempat lain terdapat seorang pria yang sedang menatap sebuah figura yang terdapat wajah Violetta yang tersenyum ke arah kamera.

"Tidak lama lagi kau akan menjadi Milikku, Violetta" Ucap Damian sambil mengusap figura tersebut dan menciumnya.

"Kau milikku seorang" Ucapnya dengan kilatan obsesi yang membara.

Bersambung!!

Yoo.... Maaf baru up pasti kalian rindu gue ya wkwkwk
Udah 3 minggu gk up :v

Tapi insyaallah bulan puasa nanti gue bakal rajin up deh biar cerita ini cepat tamat hehe :v

Continue Reading

You'll Also Like

40.1K 1.9K 20
Ashalina Marcella Agatha seorang gadis cantik berusia 19 tahun, berdarah Indonesia-Australia yang tinggal di Prancis karena harus menempuh pendidikan...
220K 21.1K 21
[Dark Romance] 18+ Siapa yang tidak mengenal Michella Queensha Adhibrata? Queen-nya Skylark, Si pemilik Mahkota Teenage Girl This Year, Juga, leade...
7.8K 777 16
"where's noona?!" teriak Alphen sambil membanting piring-piring yang ada di meja makan hingga pecah. Cassie dengan tergesa-gesa memasuki rumah Alphe...
138K 11.4K 37
Landers University, salah satu kampus ternama di California, Amerika Serikat. Tentu saja di setiap kampus memiliki beberapa mahasiswa dan mahasiswi f...