TOGETHER [END]

By mifiezy

17.2K 387 6

kisah dua anak kecil, yang berteman baik di masa kecil. Dan sekarang justru menjadi teman hidup selamanya. su... More

BAB 2
BAB 3
BAB 4
BAB 5
BAB 6
BAB 7
BAB 8
BAB 9
BAB 10
BAB 11
BAB 12
BAB 13
BAB 14
BAB 15
BAB 16
BAB 17
BAB 18
BAB 19
BAB 20
BAB 21
BAB 22
BAB 23
BAB 24
BAB 25
BAB 26
BAB 27
BAB 28
BAB 29 [SPECIAL ALKLYE]
BAB 30
BAB 31
BAB 32
BAB 33
BAB 34
BAB 35
BAB 36
BAB 37
BAB 38
BAB 39
BAB 40
BAB 41
BAB 42
BAB 43 [END].

BAB 1

1.8K 23 0
By mifiezy

Cuaca saat ini begitu cerah dan indah, gadis kecil cantik dengan rambut hitam panjang sedang bermain ditaman menyendiri karena gadis itu tidak terbiasa untuk berbaur dengan anak kecil lainnya yang ada ditaman ini memang sudah menjadi kebiasan gadis kecil itu setiap ditaman ia pasti bermain sendiri namun gadis kecil itu tetap diawasi oleh bodyguard nya.

Datang seorang lelaki tampan perkiraan umurnya hampir sama dengan gadis kecil itu.

"Kenapa  kamu main sendiri, kenapa tidak bergabung dengan yang lain?"  Tanya anak lelaki itu, gadis cantik itu menoleh ke arah suara anak lelaki itu

"Kamu nanya ke aku?" Ucapnya dengan polos

"Iya siapa lagi kalau bukan kamu."

"Ooh, emm aku. aku sudah terbiasa sendiri." ucapnya dengan gugup

"Mau menjadi teman ku?siapa namamu? Berapa umur mu?" Tanya anak lelaki itu bertubi-tubi "kenalin aku Algara kamu bisa panggil aku Al." ucapnya kembali sambil mengulurkan tangannya

"Kakak mau berteman sama aku?" Tanya gadis itu, seperti nya umur anak laki - laki ini lebih tua darinya.
Algara mengangguk.

Gadis kecil itu tersenyum hingga memperlihatkan lesung pipinya lalu membalas uluran tangannya " aku Kylie, Kylie Katharine. umurku 8 tahun,aku mauu menjadi teman kamu."

"Nama yang bagus seperti orangnya." ucap Algara, Kylie tersenyum kembali kepada Algara "umur kamu 8 tahun? Berarti lebih tua aku 2 tahun"

"Benarkah? Kalau gotu itu artinya aku harus panggil kakak, karena mommy aku ngajarin aku untuk manggil kakak kepada yang lebih tua." kata Kylie ia teringat akan pesan mommy nya untuk bersikap sopan.

"Terserah kamu ingin memanggil ku apapun itu"

"Non Kylie, sekarang sudah waktunya pulang, ayo kita pulang." ucap perempuan yang mengurus Kylie dari kecil.

Kylie mengangguk "haii kak gara aku pulang dulu yaa besok kita ketemu lagi besok kakak kesini ya, dadahh kak gara." ucap Kylie lalu meninggalkan Algara sendiri,Algara menatap kepergian Kylie ia tertarik dengan Kylie selain cantik ia juga sangat polos dan itu membuatnya semakin lucu.

Algara segera meninggalkan taman lalu ikut pergi,ia masuk kedalam mobilnya

Selang beberapa menit kini Algara sudah sampai di rumah besarnya,rumah milik keluarga Jaxson,Algara memasuki rumahnya dan di sambut hangat oleh mamanya dan juga adiknya yang sedang menonton tv di ruang keluarga

"Kamu sudah pulang al?" Tanya seorang wanita itu adalah mamanya Algara, Algara hanya mengangguk

"Bang al aku minta makanan abang yang di kulkas yaa." ucap Della,Dellane Jaxson merupakan adik Algara ia berbeda 4 tahun dengan Algara kini umur gadis itu menginjak 6 tahun. Lagi-lagi Algara hanya mengangguk sebagai jawaban.

Algara pergi ke kamarnya, di kamar Algara banyak sekali lukisan-lukisan algara sangat suka melukis bahkan jika tempat yang di datangi Algara itu indah baginya ia akan melukis tempat itu, Algara kepikiran untuk melukis gadis kecil cantik yang menerima dirinya menjadi teman itu, ia melukis wajah Kylie.

****

"Mommy, Daddy!!" teriak Kylie sembari berlari menghampiri kedua orang tuanya, kedua orang tuanya pun menoleh kepada gadis kecil tunggalnya itu.

"Hey sayang, pelan-pelan saja tidak perlu berlari" ucap Karine lalu berjongkok memeluk tubuh anaknya

Kylie terkekeh ia membalas pelukan mommy nya lalu melepaskannya "Mommy tau gak? Aku punya teman loh namanya kak gara, dia lebih tua dari aku 2 tahun dia baik mommy dia yang ngajak aku untuk menjadi temannya."

Karine tersenyum, akhir nya anaknya itu mempunyai teman. Karena Kylie sulit untuk mencari teman, terlebih lagi ia sebenarnya anak yang susah berbaur.

"Benerkah? Wahh bagus dong jadi anak mommy sekarang sudah punya teman untuk bermain" ucap Karine, kylie mengangguk

"Kapan Kylie bertemu dengan dia? Dia laki-laki?" Tanya Venzo pada putri kecilnya

"Tadi Daddy, iya kak gara itu laki -laki tapi dia mau berteman sama aku." jelas Kylie, Venzo tersenyum semabil mengelus rambut anaknya.

"Ya sudah kalau seperti itu ayo makan, Mommy udah masakin kamu makanan yang lezat." ajak Karine

Selama berjalan menuju ruang makan, Kylie bercerita-cerita kepada kedua orang tuanya itu,Kylie mendapatkan kasih sayang yang begitu banyak dari kedua orangtuanya.

****

Malam sudah tiba kini di kamar dengan kamar berwarna biru tua terdapat anak lelaki tampan yang baru saja menyelesaikan lukisannya, ya lukisan yang dia lukis adalah Kylie gadis kecil yang ia temui di taman tadi.

Tok!

Tok!

Tok!

Terdengar suara pintu yang di ketuk

"Al,mama boleh masuk nak?" Tanya Sereva pada Algara

"Boleh maa" jawab Algara

Sereva selalu kagum saat memasuki kamar putra sulungnya, karena banyak lukisan hasil Algara sendiri.

Sereva masuk ke kamar milik anaknya itu yang pertama kali ia lihat adalah lukisan yang baru saja di lukis oleh anak sulungnya itu,lukisan perempuan? Siapa itu?

"Kamu baru kali ini al, melukis seorang perempuan. siapa dia?" Tanya Sereva pada anaknya

"Dia Kylie, aku bertemu sama dia tadi ditaman dia lebih muda dari aku dua tahun. dia cantik, dia juga imut dia juga tidak punya teman jadi aku yang mengajak dia untuk menjadi teman ku." jelas Algara

"Indah sekali, pasti sangat cantik bukan gadis itu?" Tanya Sereva

Algara mengangguk saat Algara menceritakan Kylie kepada sang ibu tiba-tiba papa Algara masuk kedalam kamarnya.

"Seperti nya sangat seru apasih yang sedang kalian bicarakan?" Tanya ayah Algara, Daniel

"Ini lho pa, Algara sedang menceritakan teman perempuannya, papa lihat deh lukisannya pasti sangat cantik." kata Sereva

Daniel melihat lukisan anaknya itu sungguh indah Daniel kagum dengan lukisan yang melukis gadis kecil itu dari lukisannya saja sudah cantik dan indah bagaimana jika melihatnya secara langsung pasti sangat cantik.

****

"Kak gara? Kak gara bisa melukis?" Tanya kylie pada Algara yang sedang duduk disampingnya

Algara menatap Kylie "Bisa itu adalah salah satu hobi aku, dari melukis aku bisa keluarin emosi yang ada di pikiran"

"Kak gara kenapa kakak mau jadi teman aku? Padahal lebih banyak yang lain kenapa aku?" Ucap Kylie sambil menatap Algara

Algara yang merasa ditatap oleh Kylie ikut menatao gadis cantik disampingnya itu "Pertama kali aku ketemu kamu tertarik aja buat ajak kamu jadi teman aku"

"Terima kasih kak gara sudah mau jadi teman aku, aku bahagia bisa punya teman seperti kak gara." ucap Kylie dengan tersenyum.

senyuman yang manis Algara juga ikut tersenyum lalu mengacak rambut Kylie, tertawa bahagia dari kylie dan Algara canda tawa yang keluar dari bibir keduanya, mereka sangat beruntung sekali, sangat beruntung.

"BANG ALL" teriak della pada Algara yang sedang asik mengobrol dan bercanda dengan Kylie, Algara dan Kylie pun menoleh kebelakang ia menatap della yang sedang berlari ke arah mereka.

"Huhh,Bang Al kemana saja sih della nyariin kak Al tau" keluh della lalu ia menatap gadis yang di samping kakaknya itu "ohh,hai pasti teman nya bang Al yang ada di lukisan, kenalin aku della adiknya bang Al" ucap Della sambil mengulurkan tangannya

Kylie menerima uluran tangan della "aku Kylie senang bertemu denganmu"

"Senang juga bertemu dengan mu ky-"

"Kak Kylie,dia lebih tau dari kamu" potong Algara

"Heheh kak Kylie, ternyata kak Kylie sengat cantik" puji della

"Terima kasih,kamu juga cantik della" ucap kylie dengan tersenyum

"Kylie,aku pulang dulu yaa besok aku bawa alat lukis bagaimana?kita melukis bersama disini" ucap Algara Kylie mengangguk, lalu Algara dan della pergi meninggalkan Kylie tidak menunggu lama kylie pun ikut pergi dan berjalan meninggalkan taman.

-----------------------------------------------------------

Continue Reading

You'll Also Like

147K 8.8K 86
So the story is about Doctor Aarohi,,, her position in her family and the things she go through..... Akshara always get more attention and love from...
27.7K 544 38
Short scenarios for your favorite characters! (Well the male characters at least) The characters included are Alastor, Angel Dust, Sir Pentious, Husk...
127K 5.2K 66
โžฝJust short love stories...โค โ‡โค๏ธ. โ‡๐Ÿ–ค. โ‡โ™ฅ๏ธ. โ‡๐Ÿ’™. โ‡๐Ÿฉท. โ‡๐Ÿค. โžฝ๐Ÿ’› Going on. [Ignore grammatical mistakes. I will improve my writing gradually.]
83.3K 2.8K 120
A book only providing random scenes about the Delgado family from the past, present and future <3 Almost all scenes brought to you by fellow readers...