Rekomendasi Manga, Manhua, Ma...

By shynt_

17.5K 298 188

Shynt itu daripada nulis sama baca novel lebih sering baca ginian, ah apa salahnya berbagi bacaan. Normal dan... More

Prakata
Penjelasan Manga, Manhua, Manhwa & Webtoon
1. [Webtoon] Swim Classes For A Mermaid
2. [Manhua] The Specific Heat Capacity of Love
3. [Manhwa] Pureun Yuri
4. [Manga] Spy x Family
5. [Chinese Webtoon] Beware of Demons
Recently Reads
6. [Manga] Gokushufudou: The Way of The House Husband
7. [Korean Webtoon] Your Smile Is A Trap
rekomendasi bacaan 09/07/22
rekomendasi bacaan 12/08/22
rekomendasi bacaan 23/08/2022

8. [Manga] The Pink District by Kanba Yuki (Gore/Oneshoot)

31 1 0
By shynt_

Ini salah satu manga oneshot yang aku masukkan ke perpustakaan karena ceritanya terlalu menyentuh hatiku~ eaaaaa~

Bercerita tentang Lilia, seora-eh-seek-eh- apa ya pantasnya ... mungkin panggil saja malaikat yang dapat membawa kita pergi ke surga lebih cepat? Sebut saja begitu, ya!

Lilia bekerja sebagai orang panggilan, meskipun sebenarnya pekerjaan itu tidak benar-benar ia tekuni. Ia hanya butuh makan saja. Ia memakan manusia. Pelanggannya, kalau mau lebih jelas.

Lilia yang bekerja untuk makan semata, tiba-tiba diberikan situasi di mana ia bertemu seorang bocah laki-laki--anak dari salah satu korbannya. Entah apa yang ada di pikiran Lilia, ia memungutnya, memberinya makan, bahkan memeluknya saat tidur.

Anak inilah nanti yang akan mengubah kehidupan Lilia sehari-hari yang biasanya hanya duduk di ranjang kamarnya dan menunggu makanannya datang mengisi perutnya yang lapar.

Rating pribadi: 8/10
Sebenernya aku pengen ngasih lebih besar dari 8, sayang Lilia enggak sama si bocah ini lagi sampai tamat. Meskipun begitu cerita ini punya pesan moral yang sangat baik, meskipun dia singkat banget, 5 menitan paling selesai. Bagus banget buat ngingetin manusia bahwa kita yang merasa korban pun bisa menjadi pelaku. Juga sebaliknya, pelaku pun bisa jadi korban. Tergantung kita mau lihat dari posisi apa dan dari mana. Makanya kita selalu perlu lihat dari semua sisi yang ada.

Continue Reading

You'll Also Like

1.2M 76K 21
Dalam novel Devastating Love, Sagatra itu antagonis yang menyukai kakaknya sendiri, a.k.a pemeran utama wanita. Lelaki itu mengejar Kirana. Namun say...
143K 5K 37
Keano Abraham cowok dingin yang penuh dengan rahasia Reza Pratama cowok cantik yang periang (bxb) 🌈 18+ π™Ύπš—πšπš˜πš’πš—πš cuman asal ajah
723K 61.8K 30
Zio meninggal di usianya yang ke 19 tahun, akibat gagal jantung. Tapi siapa sangka, Zio malah terbangun di tubuh seorang anak berusia 13 tahun. ____ ...
341K 1.2K 16
story about pregnancy and birth