KONTRAKAN BANG [Stray Kids x...

بواسطة Babyquokka_

4.8K 335 38

(ON HOLD) Kisah para penghuni kontrakan elit tapi isinya orang-orang dengan latar belakang random. 'Dikontrak... المزيد

Awalan
Episode 2
Episode 3
Episode 4
Episode 5
Episode 6
Tak kenal maka tak sayang
Episode 7
Episode 8
Episode 9
Episode10
Episode 11
Episode 12
Episode 13

Episode 1

465 30 1
بواسطة Babyquokka_

Sesuai rencana kemarin, hari ini bangchan bakalan pindah ke rumah barunya. 

Setelah membereskan baju miliknya, pemuda itu langsung turun ke ruang tamu. Disana hanya ada bibi pelayan yang sedang membersihkan rumah. Kedua orang tuanya sedang bekerja dan akan kembali sore hari.

Melihat tuan mudanya sudah selesai membereskan barang bawaan, bibi tadi berniat membantu namun ditolak oleh chan. Mana tega chan minta tolong bawain, ya walaupun tasnya itu gak berat-berat amat sih.

Chan memasukkan tasnya ke dalam bagasi mobil, lalu bergegas pergi menuju rumah barunya. Selama perjalanan, chan masih mikirin nasib kamar kosong dirumahnya itu. Dia pasti bakalan kesepian dirumah segede itu.

Dirumah orang tuanya aja dia masih kesepian apalagi dirumah sendiri yang cuman ada dia sama pelayan serta beberapa penjaga. Chan berniat buat mencari teman untuk tinggal bersama dengannya.

Masih teman loh ya, siapa tau bisa next level xixixi

Satu jam lebih chan habiskan diperjalanan, waktu sampai di rumahnya dia langsung disambut sama penjaga yang kemarin. Namanya pak Kim.

"Selamat sore tuan." sapa pak Kim ramah, dia ngebantuin chan buat bawa turun barang tuan mudanya itu dan dibawa ke kamar yang udah disiapin sebelumnya.

Pas chan masuk kamar, dia rasanya udah gak bisa komen apa-apa lagi.

Dia beneran capek sama mommynya.

"Ini beneran kamar buat saya?"

"Iya tuan, ini kamar utama di rumah ini." Chan rasanya pengen balik ngekos aja deh:)

Beberapa jam kemudian, chan baru aja selesai ngeberesin baju yang tadi dia bawa, badannya capek banget padahal cuman beresin hal kecil doang. Kayaknya chan butuh istri ini.

Pemuda berdimple itu milih melempar tubuhnya ke atas kasur king size miliknya dan menatap langit-langit kamarnya. Selama beres-beres tadi, chan tiba-tiba kepikiran hal random yang bener-bener diluar nalar.

Dia berencana buat ngontrakin sisa kamar yang ada dirumahnya ini.

Iya bener, ngontrakin.

Tapi chan masih maju mundur, karena dia juga belum liat seluruh kamar. Juga dia bingung mau kasih harga berapa untuk kontrakan elit ini. Dan juga, siapa orang-orang yang bakal chan paksa buat ngontrak di rumah dia.

Masih ada sisa 6 kamar lagi yang kosong, kok 6? Harusnya kan 7.

Iya soalnya satu kamar lagi bakalan ditempatin sama sepupunya. Chan udah dapet satu mangsa yang berhasil masuk perangkap. Dan tadi pas lagi beresin kamarnya, sepupunya itu bilang kalau dia bakalan pindah beberapa hari lagi karena dia masih ada kesibukan.

Yaudah deh, lumayan dia ada temen dirumah ini.

Karena capek, chan milih buat tidur sebentar. Dia bakalan bangun nanti malam buat mandi sekalian makan malam.

*

*

Chan kebangun gara-gara tadi pelayan yang kerja dirumah ini ngetuk pintu kamarnya manggil buat makan malam. Ia pun ngambil ponselnya diatas nakas dan ngeliat jam yang udah nunjukkin angka 7.

Chan langsung bangun dan buru-buru mandi karena dia udah laper banget. Pas sampe diruang makan chan lagi-lagi ngerasa silau. Kayaknya dia harus terbiasa dengan kemewahan rumah ini.

Disana ada satu pelayan yang baru aja selesai ngeberesin makanan diatas meja. Waktu ngeliat chan dateng, perempuan itu langsung sedikit menjauh dan mempersilahkan tuan rumahnya buat makan.

Awalnya dia berniat buat ngambilin chan makanan seperti yang biasa dia lakuin dirumah keluarga Bang, tapi pemuda itu nolak dan malah nyuruh dia juga ikutan makan yang langsung aja ditolak. 

Chan sih gak masalah, dia gak mau bikin cewek itu ngerasa gak nyaman. Jadi yaudah deh dia makan sendirian sambil sibuk sama ponsel hitam ditangannya.

Selesai makan, chan mutusin buat home tour. Kemaren dia gak sempet buat liat satu persatu ruangan yang ada, jadi hari ini chan mutusin buat liat ada fasilitas apa aja dirumah mewahnya ini.

Mulai dari pintu yang letaknya gak jauh dari taman samping rumah, chan dari kemaren udah penasaran banget. Dan pas dibuka, chan lagi-lagi cuman bisa diem gak berkomentar.

Ternyata, isinya itu kolam renang indoor yang keliatan super mewah.

 "Ini mommy beneran ada gila-gilanya beli rumah. Ini gue ceritanya disuruh langsung berkeluarga gitu? Mending kalo beli rumah langsung dapet calon istri, ini mah masih nyari dulu." gumam pemuda aussie itu sambil melihat area kolam.

Beneran gak habis pikir sama kelakuan emaknya.

Selesai mengamati kolam, dia pindah ke ruangan yang pas banget disamping taman. Sebenernya itu masih ruangan kosong, dan tempatnya juga gak ketutup, cuman dihalangin sama kaca dan pintu transparan. 

Chan yang ngeliat ada tempat kosong, akhirnya mutusin buat bikin gym pribadi aja. Yah lumayan lah, bisa ngirit duit kan?

Yaelah, chan bayar buat sekali gym mah berasa beli permen di warung. Black cardnya sampe nolak karena terlalu murah:)

Abis dari situ, chan mutusin buat ke ruangan lainnya. Pas dibuka ternyata home theatre.

Ini emaknya mau mindahin fasilitas mall ke rumah apa gimana ya?? Semuanya serba ada, itu yang mau ngontrak jadi mikir lagi nanti takut langsung jatuh miskin.

Karena chan udah pusing sama isi rumahnya, dia mutusin buat balik ke kamar.

Dia mau ngehubungin sepupunya dulu dan minta anak itu buat buruan pindah, karena chan gak mau pusing sendirian dirumah ini.

'Halo, apaan sih kak ganggu aja..'

"Kurang ajar, dimana lo?"

'Kepo amat orang tua.'

"Bener gue kutuk jadi batu lo."

'Bawel amat sih, kalo gak penting gue tutup nih.'

Chan bisa denger ada suara musik yang keras banget, chan gak sebodoh itu buat gak tau dimana posisi adik sepupunya ini. Rasanya pengen chan tarik sekarang juga.

"Dalam lima menit lo gak keluar dari sana, gue seret lo lix."

Gak ada jawaban, entah di denger atau enggak tapi chan samar-samar denger kalau pemuda diseberang sana lagi ngomel-ngomel dan perlahan suara musik tadi makin ilang.

'Udah, puas? Lo ada apaan sih rese amat.'

"Kapan pindah?"

'Ck, kata gue kan tadi beberapa hari lagi.'

"Gue gak mau tau, besok sore lo udah harus pindah."

'Tap-

Tutt tutt tutt

Sambungan terputus gitu aja, bikin pemuda yang dipanggil 'lix' berdecak kesal. 

"Awas aja, gue tendang tuh juga tuh orang." gerutunya kesal dan langsung pergi kearah motor hitam miliknya. Tanpa pamit sama teman-temannya dia langsung pergi dari sana dan ngeberesin barang-barang miliknya di kosan.

Walaupun dia keliatan mau nendang sepupunya itu, tapi disatu sisi dia juga takut sih sama ancaman chan.

Gak lama setelah ia sampai di kosan, ponselnya bergetar tanda ada pesan masuk.


Daddy chan

|Perumahan Stayville, Jl. Maxident no. 710.

|Gue tunggu jam 5 sore.

Kalau udah pake titik begitu berarti chan gak mau keputusannya diganggu gugat.

Pemuda pemilik freckles itu gak ngejawab pesan dari sepupunya. Dia masih mengingat alamat yang baru aja dikasih.

"Ini kan perumahan elit. Sejak kapan dia tinggal di perumahan elit begini?" Sebenernya gak heran sih, cuman dari dulu setaunya rumah bangchan itu bukan di area perumahan elit gini. Dan jujur aja, sampe detik ini dia masih belum tau bentuk bangunan yang bakal ia huni.

Semoga gak pingsan ya:)





TBC

Home tournya segitu dulu, setiap part nanti kita bakalan home tour kok. Terutama room tour wkwkwk

Aku mau tanya deh, kan kayaknya sih ini nanti bakalan aku masukin beberapa percakapan chat gitu. Enaknya mau aku ketik kayak diatas atau pakai screenshoot-an kayak au gitu? Sama satu lagi, kalian prefer aku update malem atau siang atau seluangnya aku wkwk

واصل القراءة

ستعجبك أيضاً

1.5M 129K 61
"Jangan lupa Yunifer, saat ini di dalam perutmu sedang ada anakku, kau tak bisa lari ke mana-mana," ujar Alaric dengan ekspresi datarnya. * * * Pang...
HERIDA بواسطة Siswanti Putri

قصص المراهقين

607K 23.9K 36
Herida dalam bahasa spanyol artinya luka. Sama seperti yang dijalani gadis tangguh bernama Kiara Velovi, bukan hanya menghadapi sikap acuh dari kelua...
835K 101K 13
"Gilaa lo sekarang cantik banget Jane! Apa ga nyesel Dirga ninggalin lo?" Janeta hanya bisa tersenyum menatap Dinda. "Sekarang di sekeliling dia bany...
1.1M 44.2K 51
"Gue tertarik sama cewe yang bikin tattoo lo" Kata gue rugi sih kalau enggak baca! FOLLOW DULU SEBELUM BACA, BEBERAPA PART SERU HANYA AKU TULIS UNTUK...